Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Cara Apply Kartu Kredit Termudah

apply kartu kredit
Apply Kartu Kredit | Pixabay

Saat berpikir untuk apply kartu kredit, tentu kita ingin layanan yang termudah dan efisien. Tapi apakah benar saat kita apply kartu kredit di bank bisa semudah itu? Apakah bank akan dengan mudah menyetujui permohonan kita?

Keraguan ini yang membuat banyak diantara kita yang memilih apply kartu kredit secara online. Alih-alih menggunakan cara konvensional dengan datang ke bank, sekarang apply kartu kredit bisa dilakukan dari rumah.

Pembuatan kartu kredit secara daring seringkali lebih mudah dan efisien daripada harus datang ke bank. Kita akan terbebas dari antrian panjang di bank. Selain itu, di masa pandemi ini lebih baik jika tetap berada di dalam rumah. Bila bisa dilakukan secara online, kenapa harus keluar rumah?

Meski dilakukan secara daring, kita tak perlu khawatir. Sebab semua proses pengajuan kartu kredit dilakukan oleh tenaga profesional.

Cara Apply Kartu Kredit Online Termudah

Bagi yang belum pernah apply kartu kredit online, tentu merasa khawatir. Bagaimana dengan keamanannya. Agar tidak tertipu, ada dua cara termudah dan teraman untuk apply kartu kredit. Pertama, kita bisa apply kartu kredit online dengan mengunjungi situs resmi bank penyedia kartu kredit. Buka saja situsnya, lalu ikuti langkah-langkah pengajuan kartu kredit secara daring.

Baca Juga : Cara Sukses Membangun Bisnis Online Digital Marketing

Kedua, kita bisa apply kartu kredit melalui situs cekaja.com. Salah satu platform yang menyediakan fasilitas pengajuan kartu kredit secara online dengan cara termudah.

Apply Kartu Kredit di Cekaja.com

Berikut tata cara apply kartu kredit melalui cekaja.com

1. Kunjungi Situs Cekaja.com

Langkah pertama, kunjungi situs cekaja.com pada gawai. Cukup ketikkan cekaja.com pada browser.

2. Pilih Menu Kartu Kredit

Pada halaman utama cekaja.com tersedia beragam menu yang bisa dipilih. Pilih menu kartu kredit untuk pengajuan kartu kredit.

3. Filter Kartu Kredit yang Dibutuhkan

Pada menu filter credit card, kita bisa memasukkan pilihan bank atau gaji. Lengkapi data sesuai dengan referensi pendapatan kita. Jangan lupa klik centang bila ingin bebas iuran tahunan atau biaya tahunan rendah.

4. Pilih Satu Kartu Kredit yang Sesuai

Saat kita sudah menemukan pilihan kartu kredit yang sesuai kebutuhan, segera pilih.

5. Klik "Ajukan Sekarang"

Ketika sudah tahu kartu kredit pilihan, segera klik ajukan sekarang agar pengajuan kartu kredit melalui cekaja.com bisa segera diproses.

6. Isi Data dengan Benar

Saat klik ajukan sekarang, langkah selanjutnya adalah mengisi data pribadi yang dibutuhkan. Mulai dari nama, nomor ponsel, penghasilan, tanggal lahir dan lain-lain. Isi semua data dengan benar. Pastikan tidak ada yang salah ataupun terlewat.

7. Verifikasi

Setelah semua data sudah benar, lakukan verifikasi terakhir dengan cara klik ajukan sekarang.

8. Menunggu Konfirmasi

Hal terakhir yang perlu kita lakukan adalah menunggu konfirmasi dari cekaja.com. Telesales cekaja.com akan menghubungi kita untuk konfirmasi secara langsung.

Keuntungan Apply Kartu Kredit Melalui Cekaja.com

Banyak keuntungan yang kita dapatkan bila apply kartu kredit melalui cekaja.com. Selain proses yang mudah dan efisien, yaitu dengan mengisi formulir yang telah disediakan, kita bisa memilih yang terbaik. Cekaja.com memiliki sistem perbandingan yang cerdas yang siap membantu kita mendapatkan kartu kredit terbaik.

Ada banyak promo yang bisa kita dapatkan saat apply kartu kredit di cekaja.com. Mulai dari promo iuran tahun pertama gratis hingga promo-promo khusus yang diberikan oleh bank penyedia kartu kredit.

Baca Juga : Tips Cerdas Menyikapi Promo Belanja Online

Selain itu, jika kita melakukan pengajuan kartu kredit secara online melalui cekaja.com, kita bisa memilih kartu kredit yang sesuai kebutuhan. Cekaja menawarkan beragam kartu kredit dari berbagai bank di Indonesia. Jumlahnya kurang lebih ada 50 bank.

Apply kartu kredit online di cekaja itu aman dan nyaman. Data pribadi kita dijamin keamanannya. Selain itu, proses pengajuannya selalu dibawah pengawasan resmi OJK dan Bank Indonesia.

Ratusan customer care cekaja.com akan selalu siap membantu kita dimanapun dan kapanpun.

Cekaja.com adalah platform finansial terbaik yang bisa membantu kita memiliki kartu kredit. Sudah banyak pengguna cekaja.com yang tersebar di seluruh Indonesia. Semuanya sudah berhasil apply kartu kredit dengan mudah. Jadi tunggu apalagi, segera apply kartu kredit melalui cekaja.com ya!

45 komentar

  1. Wah, begitu mudahnya ya apply credit card zmaan now, ia cekaja gampang. Memang semua serba online ya dan kita juga ga dipusingin isi2 formulir di kertas hihihi :D Udah gitu data pribadi kita juga terjaga dengan aman. Mantap. TFS mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, di cekaja.com, aplly kartu kredit mudah dan aman

      Hapus
  2. Kalau data pribadi aman nyaman, cakep ya mba. Paling malas kalau kemana2 data kita.
    Bbrp orang pakai cc buat ngejar promo, banyak promonya yaa mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar, klo apply krtu kredit di cekaja.com data kita dijamin keamanannya

      Hapus
  3. jadi mudah banget ya apply kartu kredit, jaman aku baru dapat pekerjaan baru susah banget apply cc

    BalasHapus
  4. Sekarang bahkan kartu kredit pun bisa apply melalui online ya Mbak. Praktis banget

    BalasHapus
  5. Batu tahu ada platform Cekaja, sekarang jadi praktis buat kartu kredit

    BalasHapus
  6. Jadi nggak perlu ke kantor cabang bank lagi ya kalau mau apply kartu kredit, bisa dilakukan online lewat cekaja. Banyak juga ya yang udah kerjasama, 50 an bank. Ada perbandingan keuntungan apply kartu kredit di masing-masing bank nggak mbak di cekaja?

    BalasHapus
  7. urusan mengantre nih yang bikin malas ke bank. apalagi saat pandemi seperti ini mbak. siangan dikit udah ramai dan dibatasi nasabahnya

    BalasHapus
  8. Waah sekarang semua serba online ya mbak. Bahkan daftar kartu kredit aja sekarang bisa lewat online. Nggak susah kayak jaman dulu yaa.

    BalasHapus
  9. Sekarang semua serba online ya dan cukup mudah termasuk apply kartu kredit. Sekarang sih aku belum butuh-butuh amat soal ini. Gak tahu nanti. Catet dulu lah

    BalasHapus
  10. Baru tau kalo di cekaja bisa apply kartu kredit, belum pernah sih masuk ke websitenya juga ku pikir semacam pinjaman online.

    BalasHapus
  11. Saya baru tahu nih ada Cekaja.com

    Sekarang jaman ini semuanya serba online ya mbak. Jadinya kita bisa membuat kartu kredit lewat mbanking online di rumah aja tanpa perlu ngantri ke bank

    BalasHapus
  12. wah keren bgt ya semua kegiatan bisa dilakukan secara online termasuk apply credit card.. hmm tergiur

    BalasHapus
  13. apply yg ptg data-data lengkap, dan tdk tersangkut masalah di bank lain. So far, lebih mudah utk melakukan apply secara online

    BalasHapus
  14. Wah semakin mudah mendapatkan kartu kredit dengan online tanpa antrian. Yang penting aplikasi sudah dimudahkan.

    BalasHapus
  15. Mendapatkan kartu kredit secara online pas sebagai solusi di saat pandemi seperti ini jadi gak perlu ngantri dan jaga jarak sebagai bagian dari protokol kesehatan. Praktis banget dan aman tentunya

    BalasHapus
  16. Sekarang tuh apapun dimudahkan yah termasuk apply CC pun mudah. Praktis jadinya yah

    BalasHapus
  17. Dulu, saya apply CC susah banget. Sampai berkali-kali ditolak. Zaman sekarang memang jauh lebih mudah. Bahkan gak apply pun sering dapat penawaran. Tetapi, dengan kemudahan ini memang jadi harus berhati-hati. Cek dan ricek dulu, supaya dapat yang tepat

    BalasHapus
  18. Wah, kalau apply kartu kredit bisa online asyik nih. Gak perlu ke bank yang butuh persyaratan seabrek dan belum tentu lolos juga. Keren nih CekAja. Solutif banget.

    BalasHapus
  19. Sekarang mengurus apa-apa bisa online ya, Mbak. Bahkan bikin kartu kredit pun bisa dari rumah. Keren!

    Baru denger juga nih si cekaja. Coba ah, nanti kepoin. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  20. Cekaja ini semacam situs penghubung jadi pas apply-nya bisa memilih bank yang diinginkan. Lebih praktis dan hemat waktu

    BalasHapus
  21. sekilas aku inget situs cek resi. ternyata sekarang apply kartu kredit bisa online ya, tapi musti hati2 ya baca syarat dan ketentuannya

    BalasHapus
  22. Wah, bisa ya apply kartu kredit via CekAja. Kayaknya lebih mudah ya. Bikin tergoda untuk bikin deh 😁

    BalasHapus
  23. Di cek aja udah bisa aplly kartu kredit ya Mbak. Dulu pernah tu, nyari marketingnya malah, karena kami tu penasaran, bisa enggak sih, kami punya kartu kredit. Dan akhirnya gak jadi bikin karena terlalu riskan juga ya untuk ketemuan sekarang ini

    BalasHapus
  24. Zaman skrng makin gampang ya apply CC, bisa lewat online doank.
    Yg penting kudu bijak kalau pakai CC, pakai saat bener2 penting misal buat pas booking tiket pesawat atau pas beli sesuatu yg butuh sekali, jgn kalap dan beli2 yg gak berguna yg nanti bikin bingung melunasinya gmn hehe

    BalasHapus
  25. Biasanya apply kartu kredit kudu ke banknya ya tapi di cek aja malah bisa daftar online... praktis..

    BalasHapus
  26. sebetulnya banyak keuntungan mempunyai kartu kredit

    khususnya untuk keperluan bisnis, jadi worth it banget apply kartu kredit

    BalasHapus
  27. aku juga biasanya pakai CC untuk banyak transaksi karena memang praktis.. dan sekarang makin mudah ya prosedurnya

    BalasHapus
  28. Jadi nggak mesti langsung apply ke bank nya ya mbak? Kalau lebih mudah oke juga nih :)

    BalasHapus
  29. wah lewat cek aja bisa apply kartu kredit juga ya mak? mudah dan praktis banget berarti yaaa.. jadi penasaran nih sama web cekaja, mau langsung mampir ah! makasi infonya maaak

    BalasHapus
  30. Wah semakin dimudahkan ya kak untuk apply kartu kredit, ya. Infonya cocok banget bagi aku yang belum pernah menggunakan kartu kredit.

    BalasHapus
  31. Aku dari awal punya kartu kredit hanya 2 saja dan memang digunakan untuk saat membutuhkan dan keperluaan yang mendadak untuk sebagai jaminan.

    BalasHapus
  32. Aku sempet dulu punya kartu kredit mba memang mudah persyaratannya Dan yg lbih Penting lagi kita bisa bijak menggunakan nya ya

    BalasHapus
  33. Kartu kredit ini buat saya pribadi masih tricky banget sih Mak. Mungkin bakal coba punya kalo dari segi pengelolaan keuangan udah bagus dan tertata, supaya nantinya nggak terjebak hutang.

    BalasHapus
  34. Saya sering dihubungi oleh pihak bank menginformasikan soal tawaran dan bikin kartu kredit, tapi saya tolak. Ya, sebelum bener bener tahu informasi detailnya, kan ga enak ya.

    BalasHapus
  35. CC ini emang ngebantu banget buat mereka yang punya penghasilan. Asalkan dipakai bijak dan bayar tepat waktu.

    BalasHapus
  36. Mudah sekali ya mbak cara buat credit card ini. Ga punya cc sih, tp banyak cerita temen memang memudahkan banget utnuk kita bertransaksi ya, jadi perlu bijak jg makenya

    BalasHapus
  37. Wah ternyata bisa yaa apply cc di cek aja tuh, banknya apa aja nih mba yang ada promonya hihihi

    BalasHapus
  38. Kalo di CekAja itu bisa apply CC BCA dengan mudah kah?

    Soalnya diantara banyak bank, setahu saya CC BCA itu paling susah untuk diapprove pengajuan kartu kreditnya karena verifikasi yang ketat*

    BalasHapus
  39. Kebeneran banget pengen buka kartu kredit buat berburu diskon. Heheheh.. thank you kak,, langsung otw cek aja

    BalasHapus
  40. sebelum mengajukan pastikan juga fintech tersebut sudah terdaftar di OJK biar aman

    BalasHapus
  41. Gampang bgt ya bikin kartu kredit melalui cekaja.com tnyata. Aku soalnya beberapa kali apply kartu kredit kok ribet hadeeh.. ujung2nya males hahaha

    BalasHapus
  42. Sekarang memang makin dipermudah ya... dan makin perlu ya, ada beberapa hal harus dibeli dengan kartu kredit. Seperti beli tiket pesawat misalnya...

    BalasHapus
  43. sekarang udh canggih ya dan semuanya dipermudah :) semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan :)

    BalasHapus