Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Suzuki Inazuma 250, Salah Satu Motor Sport Terbaik dari Suzuki

  

Suzuku Inazuma 250
Suzuki Inazuma 250 | Kompas

Sudah tak asing bukan dengan motor keluaran Suzuki yang mendapat predikat sebagai salah satu  pilihan terbaik motor Indonesia salah satu dari sekian banyak produk Suzuki adalah Suzuki inazuma telah banyak menarik perhatian pembeli dalam kancah pemasaran otomotif di Indonesia. 

Hadir dengan versi  terbarunya, Suzuki Inazuma 250 adalah salah satu produk motor sport terbaik di Indonesia. Untuk mengenalnya lebih jauh, informasi berikut ini akan membahas seputar karakteristik Suzuki Inazuma 250. Simak ulasannya

Mengenal Suzuki Inazuma 250

Suzuki Inazuma 250 adalah keluaran suzuki yang telah ada cukup lama namun masih bertahan dengan banyak peminat hingga saat ini. Motor ini telah dirilis pertama kali oleh Suzuki pada tahun 2012. Dengan membawa banyak keunggulan, Suzuki Inazuma 250 memiliki semakin banyak peminat setiap tahunnya. 

Keluaran Suzuki yang satu ini memiliki kemampuan handal pada mesin dan kinerjanya. Kecepatan akselerasinya pun tinggi karena Suzuki Inazuma 250 dibangun dengan kemampuan mesin yang luar biasa. Meski kapasitas mesinnya hanya seperempat liter, motor ini cukup tangguh sebagai motor sport.

Kinerja yang diberikan oleh mesin Suzuki Inazuma 250 juga tak tanggung-tanggung. Kemampuan sirkulasinya telah mencapai titik maksimal sehingga dapat diperuntukkan untuk perjalanan jarak jauh. Jadi, motor sport ini sangat mendukung untuk aktivitas touring. 

Baca Juga : Servis Mobil di Dokter Mobil Pasti Beres

Suzuki Inazuma 250 telah banyak dipasarkan di berbagai wilayah di Indonesia. Banyak sekali dealer resmi yang menyediakan motor sport dengan tank mesin 250 cc ini. Anda dapat melihat berbagai varian stoknya dengan mendatangi dealer resmi terdekat.

Keunggulan Suzuki Inazuma 250

Suzuki Inazuma 250 telah hadir dengan membawa banyak keunggulan. Hal inilah yang menjadikan motor ini berani bersaing dengan para kompetitornya pada spek 250 cc.

Segudang keunggulan yang dimiliki Suzuki Inazuma 250 sebagai pilihan terbaik motor Indonesia telah terangkum dalam beberapa poin di bawah ini.

Memiliki Tampilan Yang Gagah Dan Kokoh

Sudah tidak diragukan lagi, Suzuki Inazuma 250 memiliki tampilan yang sangat menarik. Pasalnya motor sport kece ini tampil dengan desain bodi yang gagah dan kokoh. Hal ini sangat pas sekali dengan peruntukannya yang bersahabat dengan perjalanan jarak jauh.

Desain keren yang dimiliki Suzuki Inazuma 250 dapat terlihat dengan jelas pada bagian tank depan, stang, lampu depan, hingga bagian belakang bodi motor. Setiap komponennya telah dirancang dalam ukuran sedemikian rupa untuk membentuk tampilan yang gagah dan tangguh.

Cukup Baik Untuk Bersaing Dengan Para Kompetitornya

Suzuki Inazuma 250 memiliki kemampuan yang sangat tangguh dalam pembakaran dalam mesin beserta sirkulasinya. Hal tersebut membuat motor ini mampu bersaing dengan baik jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Selain itu, Suzuki Inazuma 250 memiliki daya akselerasi tinggi. Hal ini membuatnya tetap mengeluarkan desiran suara halus saat digunakan berpacu dalam kecepatan tinggi. Akan tetapi, pastikan mengendarai motor dengan kecepatan sewajarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sangat Cocok Untuk Keperluan Touring

Motor Suzuki Inazuma 250 juga sangat cocok untuk keperluan touring. Motor ini mampu menempuh jarak jauh tanpa takut mengalami overheat pada bagian mesinnya. Hal ini karena motor ini memiliki desain yang telah disesuaikan dengan standar motor touring.

Baca Juga : Pertamina Enduro, Oli Motor Terbaik Idola Kendaraan

Selain itu, motor ini juga cukup tangguh untuk dikendarai lebih lama. Kemampuan pembakaran mesinnya juga telah disesuaikan dengan mode hemat bahan bakar. Jadi, Anda tidak perlu khawatir boros penggunaan bensin saat berkendara.

Spek dalam Suzuki Inazuma 250

Kemampuan tinggi yang dimiliki Suzuki Inazuma 250 diperoleh dari hasil kinerja mesin dan  komponen pendukungnya secara maksimal. Kinerjanya yang prima ini berasal dari hasil pembakaran yang maksimal dari mesin seperempat liter yang dimilikinya.

Suzuki Inazuma 250 hadir dengan spek yang sangat baik. Secara lebih rinci, kapasitas tank mesin yang dimilikinya adalah 248 cc. 

Kapasitas dalam jumlah ini telah mampu membuatnya berlari dengan kemampuan akselerasi tinggi. Motor Suzuki Inazuma 250 hadir dengan tipe naked bike yang membuat tampilannya semakin garang.

Secara menyeluruh total berat yang dimiliki motor ini adala 182 kg. Dengan dibanderol harga sekitar 49,5 juta, Anda dapat memiliki motor sport tangguh satu ini. 

41 komentar

  1. Motor pas buat biker cc besar motor berkelas. Suzuki memang nyaman, di rumah ada motor Suzuki awet namun spare part memang sebaiknya ori jika ganti. Apalagi motor 250 cc cukup pas bagi biker.

    BalasHapus
  2. wuah cocok nih buat adikku yang lagi cari motor
    motor sport suzuki ini boleh juga ya buat adik cowok

    BalasHapus
  3. Wohooo, seru nih kalo dibonceng suami naik nih motor
    berasa lady biker jugaa wkwkw
    Kece mbaaa

    BalasHapus
  4. waaa....anakku pernah pingin nih

    keren emang ya? anakku jadi tambahn gagah dengan Suzuki Inazuma 250

    BalasHapus
  5. Tampilannya emang gagah nan cakep banget sih motor ini. Idaman para lelaki nih.

    BalasHapus
  6. Saya nggak begitu paham tentang motor. Tapi benar sih. Kalau touring memang lebih nyaman pakai motor sekelas suzuki inazuma 250 ini. Nggak gampang capek.

    BalasHapus
  7. Wah asli sih Suzuki ini dari dulu sampe sekarang masih eksis aja. Motornya bagus yaa, nyaman banget nih keknya dibawa touring.

    BalasHapus
  8. Wah.. wah.. keren sekali Suzki Inazuma 250 cc ini. Cocok sekali diajak buat ngebolang, dan memang rencananya saya mau jalan-jalan wisata keliling naik motor. Semoga bisa kebeli nih. Aaamin.

    BalasHapus
  9. Keren ih motornyaaa
    asik kalo dipakai touring ya mba
    seru banget pastinya!

    BalasHapus
  10. Jujur, kalau lihat cowok pakai motor ini tuh emang berasa lebih gagah gitu wkwk.
    Adikku pernah punya motor sejenis ini juga dari Suzuki.
    Tapi sekarang sudah di jual buat biaya nikah wkkw

    BalasHapus
  11. tampilan motornya gagah banget ini, keren deh kalo dipakai sama suamiku trus bonceng aku buat diajaki touring kemana gitu udah gede ini hehhe

    BalasHapus
  12. besar ya berarti mbak Suzuki inazuma ccnya 250, belum pernah punay motor cc besar begini, keren juga kali ya kalau aku bawa

    BalasHapus
  13. Cakeeep banget, laki gitu.
    Karena ga mungkin beli buat diri sendiri, mari niatkan beli ini untuk Adik sendiri. Mueheheh.

    BalasHapus
  14. Terlihat gagah ya motornya. Seneng aja lihatnya. Semoga nih yang beli motor ini juga patuh peraturan lalu lintas biar Kerenny maksimal.

    BalasHapus
  15. dari bentukannya emang keren dan gahar. Pasti macho banget buat traveling. Ini juga pasti tangguh dijalan. Spesefikasi mesinnya juga mantap jiwa

    BalasHapus
  16. Ganteng banget ini, Mbak. Suamiku kayanya bakal naksir hahaha. Apalagi spesifikasinya mantap gitu.

    BalasHapus
  17. Kalau ngomongin suzuki langsung ke inget sama Joan Mir yang disalip jelang finish waktu di MotoGP Doha kemaren hehe

    BalasHapus
  18. looks like one tough and great bike indeed. I guess my hubby will like it indeed

    BalasHapus
  19. Dari dulu bayangin naik motor beginian di bonceng suami, kayaknya keren dan gagah hahaha.. Ah bismillah.. nanti anakku yang bonceng :D

    BalasHapus
  20. Gagah bgt ini. Aih enak nih dibonceng pakai suzuki ini sama doi.
    Warnanya juga pas cakep bgt 😍

    BalasHapus
  21. Aku belum pernah pakai Suzuki sih Mbak. Tapi tampilan Suzuki Inazuma ini gagah ya. Cocok buat touring.

    BalasHapus
  22. Ya ampun, baru lihat foto si motor di aw artikel aja udah bikin terkagum-kagum. Kapan yaa bisa touring tipis-tipis dengan motor tjakep macam gini. Asyik nih pasti~

    BalasHapus
  23. Dari tampilannya macho banget ya mbak. Tapi kemudian aku bayangin dan bertanya, nyaman gak ya bonceng disitu? kok jok belakang agak tinggi. Tapi sejujurnya aku pengen naik dbonceng suami gitu, wkwkkw, pasti keren

    BalasHapus
  24. Wah, warna merah emang agak pernah salah ya. Selalu tampak keren dan berkelas

    BalasHapus
  25. Pas jaman SMA, liat cowo naik motor sejenis ini tuh kayaknya ganteeeenggg banget. Hahahahaha. Sayangnya gak dapet pacar yang naik motor begitu. *eehhh

    BalasHapus
  26. Gagah ya motornya. Keren dan kayaknya pas banget nih buat pak suami yang posturnya tinggi besar.

    Tapi kok harganya mahal banget ya, hampir 50 jt

    BalasHapus
  27. Motornya laki banget yak. Pas buat touring ya. Tp budgetny mayan jg ya huhu. Tp biasanya kualitas emg sesuai harga ya mba

    BalasHapus
  28. wah cocok nih kakakku suka touring motor gitu mbak. Mana dia itu suka cari jalan yang enggak mulus. Jalan mendaki justru menantang. Cakep nih pakai Suzuki Inazuma 250

    BalasHapus
  29. Cakep ini motornya buat suamiku baru tahu suzuki ini keluarin yang versi ini jadi pengen kasih tahu suamiku nih

    BalasHapus
  30. Cakeepnyaa... Kebayang tuh goncengan naik motor pasti nyaman banget hahaha.. Kayaknya perjlanan jauh juga gak kerasa pegel-pegel ya..

    BalasHapus
  31. Tampilan motornya cakeeeppp banget mbak, aku tuh gak ngerti tentang motor tapi motor pertama yang aku punya itu Suzuki

    BalasHapus
  32. Nggak diragukan lagi deh kalau Suzuki apalagi tipe yang Inazuma 250 ini bisa buat touring pasti tangguh di segala medan.

    BalasHapus
  33. Duh, ganteng banget ini motornya. Kepengen deh punya. Buat pacaran aku sama bapaknya anak-anak nih. 😁

    BalasHapus
  34. Memang motor kyk gini enaknya buat touring atau buat yang tinggal di daerah dataran tingi yang jalanannya msh naik turun gtu kali ya hehe

    BalasHapus
  35. Motor gede bagi pria itu adalah hobi yaa..
    Bagi wanita, itu sebuah kesulitan baru, karena kalau gak suami yang naik, kita gak bisa ikutan pakainya.
    Hehhee... Suzuki ini awet. Jadi investasi jangka panjang yang agus sekali.

    BalasHapus
  36. Aahhh... aku terpesona sama penampakan motor ini donk, ganteng, gagah dan machooo..

    Suka banget motor2 gini akutu

    BalasHapus
  37. Inget pas masih berdua belum punya anak naik motor ini berada dunia milik berdua haha.

    BalasHapus
  38. Wuih! Suzuki Inazuma 250 ini tampilannya garang, ya. Cowok banget! Buat perjalanan jauh oke, tuh!

    BalasHapus
  39. Wah, ini bagus banget motornya. Bikin makin gagah yang ngendarai Duzuki Inazuma. Warnanya cowok banget, merah

    BalasHapus
  40. Kece banget ya motornya. Dulu pas kuliah, kalau diboncengin pakai motor gede begini rasanya uhuy banget wkwk. Sekarang udah berkeluarga, ribet kalau pakai motor begini wkkw.

    BalasHapus
  41. Ganteng banget motornya aaakkkk <3

    Suamiku dari dulu pengen modelan motor laki gini. Tapi aku nggak mau, soalnya susah dibonceng, ahahaha. Apalagi anak-anak masih kecil, mau ditaruh mana pulak. Ntarlah kalau anak2 udah besar kali ya, buat pacaran lagi berdua *ehm!

    BalasHapus