Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Servis Mobil di Dokter Mobil Pasti Beres!!

Dokter Mobil
Dokter Mobil Pasti Beres


Servis Mobil di Dokter Mobil Pasti Beres!! - Memiliki mobil adalah dambaan bagi semua orang. Mobil tidak sekadar pelengkap gaya hidup saja, tetapi sudah menjadi kebutuhan. Apalagi bagi keluarga dengan anak lebih dari satu. Pastinya mobil menjadi alat transportasi terbaik. 

Tentunya bila sudah punya mobil, kita tidak boleh hanya memakainya saja. Mobil perlu dirawat agar mesinnya tetap bagus dan bisa awet untuk jangka waktu lama. 

Memilih tempat perawatan mobil juga tidak gampang. Tentu kita harus memilih yang bagus dan profesional. Ini yang membuat saya akhirnya memilih Dokter Mobil sebagai tempat perawatan mobil kesayangan. 

Dokter Mobil

Dokter Mobil adalah bengkel mobil profesional yang menggunakan mesin-mesin canggih. Hasil pengecekannya berupa data akurat yang bisa dicetak. Dokter Mobil juga memberikan garansi servis terbaik dan melayani penggantian oli mesin kualitas tinggi. Oli yang disesuaikan dengan iklim Indonesia  dan juga hemat bahan bakar. 

Baca Juga : Pertamina Enduru Oli Motor Terbaik Idola Kendaraan

Dokter Mobil menjadi bengkel pertama di Indonesia yang menggunakan sistem tanpa bongkar. Dokter Mobil menggunakan metode terbaru yang canggih. Ini membuat proses servis menjadi lebih cepat. Dalam waktu dua jam, mobil sudah beres. 

Dokter Mobil ini didirikan oleh Mr. Lung Lung, seorang lulusan Universitas of Western Sydnery. Kepiawaiannya dalam bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima sebagai teknisi ahli dalam beberapa tim mobil balap luar negeri. 

Pengalaman yang didapat, menginspirasi Mr. Lung Lung mendirikan Dokter Mobil. Ini yang membuat Dokter Mobil menjadi bengkel dengan peralatan canggih yang memiliki teknisi yang berkompeten.

Dokter Mobil Lontar

Dokter Mobil

Dokter Mobil Lontar adalah cabang pertama Dokter Mobil di Surabaya. Selain Surabaya, Dokter Mobil juga hadir dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon dan Makasar. 

Kemarin saya memilih untuk melakukan servis mobil di Dokter Mobil Lontar. Selain lokasinya yang strategis di pinggir jalan raya, juga dekat dari rumah mertua. Jadi bisa sekalian mampir. 

Sebelum datang, saya melakukan reservasi dulu via telepon. Ini membuat saya terbebas dari antrian yang mengular di Dokter Mobil. Maklum dikalangan pemilik roda empat, bengkel ini sudah sangat recomended. Wajar selalu jika selalu ramai, termasuk saat weekdays. 

Pengalaman Servis Mobil di Dokter Mobil Lontar Surabaya

Dokter Mobil

Kemarin, sesuai dengan waktu reservasi, saya datang ke Dokter Mobil Lontar. Begitu tiba, saya segera masuk ke kantor pelayanan Dokter Mobil. Melakukan konfirmasi atas reservasi yang sudah dilakukan. 

Baca Juga : Langit Biru, Kampanye BBM Ramah Lingkungan

Mobil pun segera dibawa oleh teknisi. Sebelum mobil di servis, saya diberitahu informasi kondisi mobil. Alahmdulillah sih tidak ada masalah. Hanya penyaring AC yang kotor dan ada sedikit kotoran tikus pada mesin mobil. Duh, ini pasti ulah si tikus yang ada di garasi. 

Ada 3 treatment yang saya pilih untuk merawat mobil kesayangan ini. 

General Check Up

Dokter Mobil

General check up menjadi perawatan pertama yang dilakukan. Disini kondisi mesin di cek secara keseluruhan. Mulai dari kondisi mesin, oli, air radiator hingga tekanan AC. Alhamdulillah semuanya masih normal dan bagus. 

Servis AC tanpa bongkar di Dokter Mobil

Dokter Mobil

Setelah mengecek semua bagian mobil, langkah selanjutnya adalah melihat kondisi AC mobil. Alhamdulillah sih AC mobil saya masih bagus dan dingin. Hanya saja bagian penyaring AC nya kotor. 

Servis AC di Dokter Mobil memang beda. Disini jika ingin servis AC tidak perlu dibongkar. Dokter Mobil menggunakan teknologi terbaru yang canggih. Ini membuat waktu servis menjadi lebih cepat. Tak perlu seharian di bengkel deh!

Ozone Treatment

Dokter Mobil

Tahu sendiri kan kalau saat pandemi ini kita harus lebih ekstra menjaga kebersihan, termasuk kebersihan mobil. Apalagi mobil ini adalah mobil keluarga yang menjadi satu-satunya alat transportasi pribadi keluarga kami. Anak-anak juga naik mobil ini. Jadi harus dijaga kebersihannya. 

Ini yang membuat saya memilih ozone treatment agar bisa menjaga kebersihan bagian dalam mobil. Dengan ozone treatment ini, semua virus, kuman, bakteri hingga serangga-serangga yang ada bisa dibasmi secara tuntas!

Dokter Mobil

Dari ketiga treatment yang dipilih, cukup menghabiskan waktu dua jam saja. Saya tak perlu berlama-lama di bengkel. Saat menunggu mobil, saya bisa santai di ruang tunggu bengkel yang nyaman. Ruangan ber AC dan juga menyedikan snack serta minuman bagi pelanggan. Enak banget kan, nungguin mobil sambil ngopi cantik... 😘😘😘.

Kelebihan Dokter Mobil

Bengkel mobil memang banyak, tapi Dokter Mobil yang terbaik. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Dokter Mobil ini, diantaranya : 

⏺️ Palayanan yang ramah dan memuaskan

⏺️ Mekanik yang sudah berpengalaman

⏺️ Proses servis yang cepat

⏺️ Didukung alat yang canggih dan modern

⏺️ Garansi 100% uang kembali bila terjadi kerusakan saat servis

Jadi tunggu apalagi, yuk segera bawa mobilmu ke Dokter Mobil. Servis mobil di Dokter Mobil pasti beres. 

Trust me!!

#DokterMobil

#PastiBeres


31 komentar

  1. Enjoy bangettt kalo ada service yg sip markosip kayak DOKTER MOBIL ini ya mbaaa
    wah, aku kudu infoin ke sodara2ku nih

    BalasHapus
  2. Dokter mobil tentu teknisinya bersertifikasi sehingga layanan prima untuk konsumen

    BalasHapus
  3. Baru tau ada dokter mobil untuk penanganan kendaraan pengguna. Pilihan pas, mobil di rumah pas juga kali ditangani mereka tapi di Malang apa sudah ada juga?

    BalasHapus
  4. Solutif ya Dokter Mobil?
    Cukup ke satu tempat semua perawatan tersedia
    Karena jangankan mobil, peralatan masak Seperti rice cooker membutuhkan perawatan

    BalasHapus
  5. Tinggal ke Dokter Mobil semua permasalahan mobil teratasi nih! Ada garansi 100% pula + pelayanan ramah, keren sih ini.

    BalasHapus
  6. Menyimak kata "dokter" aja sudah memberikan efek mindset yang kuat. Berasa datang ke tempat yang tepat di saat membutuhkan bala bantuan untuk sesuatu yang tidak bisa kita kerjakan sendiri. Layanannya pun banyak. Jadi bisa terfokus di satu tempat aja.

    BalasHapus
  7. Dokter mobil. hehehe... menyembuhkan mobil yang sakit ya.
    Servis mobil tanpa bongkar, wah menarik ini. Jadi ingat dulu kakak operasi batu ginjal tapi tanpa bedah.

    Sayangnya baaru ada di beberapa kota besar ya. Semoga segera ada juga cabangnya di Malang, biar bisa ngerasain layanannya juga

    BalasHapus
  8. Iya kalo udah punya mobil harus ada perawatan rutin tiap 6 bulan setidaknya. Di rumah yang ngurus perawatan mobil pak suami. Tapi kalo ada dokter mobil seperti ini asik ya, bisa terbantu servis mobil rutin tanpa rempong

    BalasHapus
  9. Cocok niiih Dokter Mobil buat Emak kayak saya gini. Soalnya engga ngerti blas ttg mesin dna onderdil mobil. Pernah tertipu saya ke bengkel, karena kan dipikir cewek, engga tau apa-apa. Iya memang siiih...Sejak itu kapok ke bengkel...huhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang belum ada di Bandung ya Mbak Hani?
      Kalo ada pasti akan sangat membantu

      Hapus
  10. Dokter Mobil ada di mana-mana ya lokasinya, Aku cari ah di Bekasi ada gak nih. Ke bengkel yang terpercaya memang perlu supaya mesin mobil juga terjaga

    BalasHapus
  11. Wah ternyata di bekasi tempat aku tinggal juga sudah ada yah.. bisa membantu jadi solusi masyarakat bekasi

    BalasHapus
  12. Perawatan mobil memang harus di tempat servis yang tepat seperti Dokter Mobil. Bagaimanapun, kendaraan roda empat harus selalu memiliki performa yang baik saat kita gunakan.

    BalasHapus
  13. Saya baru tau ada Dokter Mobil, Mbak. Soalnya di Kebumen belum ada hehehe. Dan kerennya peralatannya sudha canggih. jadi tidak pelru bongkar mesin saat diservis.
    Itu selain snack dan kopi ada wifi gratis ya, Mbak? Kan 2 jam lumayan untuk selesaikan tuga smenulis hehehe.

    BalasHapus
  14. Wah seru banget nih bawa mobil pribadi kesini apalagi tempatnya nyaman gitu

    BalasHapus
  15. Deket rumahku juga ada nih doktermobil. Coba kukasihtau suamiku. Mau enggak dia service di sini.

    BalasHapus
  16. Penting nih kalau servis di bengkel yang lengkap dan canggih alatnya. Btw Dokter Mobil sudah ada di Malang belum ya?

    BalasHapus
  17. wak ternyata dokter gak hanya pada manusia atau hewan tapi juga di kendaraan seperti mobil,, terbukti di dalam blog informasi ini sangat detail banget

    BalasHapus
  18. Praktis dan memudahkan banget ya Mbak bisa reservasi lewat telepon, jadi ga perlu antre pas datang. Bisa diperkirakan giliran kita, mesti dapat jatah. Udah gitu bersihin AC ga perlu bongkar, jadi memangkas waktu dong, ditambah penanganan montir yang berpengalaman, ga waswas deh ditangani mereka. Ada garansi 100% wah itu jarang loh ada kek gitu, Top Mbak Dokter Mobil, recommended nih kalau mau servis mobil.

    BalasHapus
  19. Tempatnya luas yaa. Udah gitu, pelanggan pun jadi dimanjakan dengan adanya ruang tunggu yang nyaman. Komplit dengan snack dan minumnya.

    BalasHapus
  20. Kalo mekaniknya udah pro enak mbak. Kita gak perlu ngoceh panjang lebar untuk menyampaikan keluhan, mekaniknya udah paham mana yng harus dibenerin atau sekedar dicek aja

    BalasHapus
  21. Tempat nunggunya nyaman banget ya, mba, jadi pas nunggu mobil doservice, nggak bete juga

    BalasHapus
  22. "pelayanannya ramah". itu yang paling disukai :D

    BalasHapus
  23. Wah punya tempat yang recommended utk mengecek dan service mobil , jadi nyaman yach. Apalagi service dan montir juga canggih.

    BalasHapus
  24. Perawatan mobil penting banget, karena harus ada maintenance secara berkala supaya kondisi mobilnya tetap layak dipakai. Boleh juga nanti mau coba Dokter Mobil ini buat maintenance mobil Saya

    BalasHapus
  25. Wah jadi kesatuan ya mbak servic di dokter mobil karena paket lengkap tersedia semua ..jadi mau referensikan juga nih ke kakak yang punya mobil supaya kalau servis di dokter mobil aja hehehe

    BalasHapus
  26. Selain mobil kita jadi sembuh dari gangguan yang terjadi pada mobil kita, kitapun jadi tidak stress da sedikit relax meluangkan waktu di dokter mobil.

    BalasHapus
  27. Saya baru tahu nih kalo Dokter Mobil ternyata ada juga di kota Bandung. Tapi lokasinya lumayan jauh dari rumah saya. Semoga semakin banyak bengkel yang memberikan service keren kayak Dokter Mobil

    BalasHapus
  28. seneng ya, ada Dokter Mobil yang memberi solusi
    Karena banyak pemilik kendaraan yang cuma bisa mengendarai, nggak bisa merawatnya

    BalasHapus
  29. waah dokter mobil ada cabangnya gak mba di daerah selatan jakarta.
    kayaknya nyaman banget dan pelayanannya bagus yaaa...
    zaman sekarang orang cari service kendaraan yang puas dan menyenangkan selain mmg bagus kerjaannya

    BalasHapus