Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Cerahkan Wajah dengan Scarlett Brightly Ever After Serum

 Serum Scarlett



Cerahkan Wajah dengan Scarlett Brightly Ever After Serum - Sejak memasuki usia 30 tahun, saya mulai rajin melakukan perawatan wajah dengan berbagai produk skincare. Serum menjadi salah satu produk yang baru aku coba awal tahun ini. Setelah mencari berbagai informasi seputar serum wajah yang bagus, akhirnya saya menemukan Brightly Ever After Serum, dari Scarlett. Brand lokal yang lagi happening di antara para beauty enthusiast. 


Serum Wajah


Serum Scarlett


Serum adalah hal baru bagi saya. Baru awal tahun ini saya mulai menggunakan serum. Ini juga karena penasaran, kenapa sekarang banyak perempuan memakai serum. 


Serum adalah cairan yang diperkaya bahan altif seperti antioksidan san peptida, sehingga mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. 


Baca Juga : Rahasia Wajah Kencang


Tak hanya meremajakan, serum juga membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari langsung. 


Serum wajah juga berfungsi untuk mencerahkan wajah, seperti Brightly Ever After Serum, dari Scarlett ini. Pas banget buat saya yang ingin punya kulit sehat dan cerah di usia 30 an ini. 


Jenis Serum Scarlett Whitening


Serum ini adalah produk terbaru dari Scarlett Whitening. Setelah sukses dengan rangkaian produk bodycare, Scarlett kembali meluncurkan salah satu rangkaian produk skincarenya, ya serum wajah ini. 


Scarlett punya dua jenis serum. Pertama, Acne Serum dengan kemasan berwarna ungu, cocok untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat. Kedua, Brightly Ever After Serum yang memiliki kemasan berwarna pink, akan membantu kamu memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat. 


Scarlett Brightly Ever After Serum untuk Wajah Cerah dan Sehat


Siapa sih yang nggak mau punya wajah cerah? Semua perempuan pasti ingin wajahnya cerah paripurna. Saya juga begitu, tapi nggak hanya cerah, saya juga ingin punya kulit wajah yang sehat. Jadi pas banget kalo memilih Scarlett Brightly Ever After Serum ini. 


Kandungan dan Manfaat Scarlett Brightly Ever After Serum


๐Ÿ’ŸLavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

๐Ÿ’Ÿ Phyto Whitening 

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

๐Ÿ’Ÿ Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

๐Ÿ’Ÿ Glutathione

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 

๐Ÿ’Ÿ Vitamin C 

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit


Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum



Saat pertama melihat kemasannya, saya langsung jatuh cinta. Warna pada kotak kemasan dan botol serum nya ini cewek banget!!


Kemasan box Scarlett Brightly Ever After Serum ini berwarna putih dengan kombinasi pastel, terlihat girly banget ya. Box kemasan ini tingginya sekitar 9,5 cm, yang memberikan informasi lengkap seputar produk. Mulai dari jenis dan informasi produk, cara pemakaian, ingredients, expired date, Nomor BPOM : NA 18201901367. Ada juga kode hologram untuk cek keaslian produk di website resmi Scarlett Whitening. 


Baca Juga : Review Scarlett Whitening, Rahasia Kulit Makin Cerah dan Lembut


Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum ini berupa frosted glass dengan tutup pipet. Botol ini berisi 15 ml serum yang sangat baik untuk merawat kulit wajah. 


Tekstur dan Aroma Scarlett Brightly Ever After Serum


Serum Scarlett


Serum dari Scarlett Whitening ini memiliki tekstur cair dengan warna putih keruh. Saat mengaplikasikannya ke wajah, akan tercium wangi lavender dari serum ini. Tak ada wangi fragrance, sehingga lebih aman bagi kulit sensitif. 


Cara Pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum


Serum ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari. Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan ya. Cukup satu hingga dua tetes saja, sudah mampu menutrisi kulit dengan baik. 


Serum Scarlett


Oh ya, untuk pemakaian di pagi hari jangan lupa setelah digunakan di wajah, pakai juga sunscreen dengan SPF 30 PA ++. 


Scarlett Whitening Facial Wash


Serum Scarlett


Menggunakan serum wajah harus pada saat wajah sudah dibersihkan. Nah biar makin optimal, saya juga menggunakan facial wash dari Scarlett Whitening. 


Bagi saya, membersihkan wajah yang paling baik adalah dengan mencucinya dengan sabun khusus wajah yang kemudian bilas dengan air. 



Beruntung Scarlett Whitening juga punya sabun cuci muka, Whitening Facial Wash. Pas buat dikombinasikan dengan pemakaian serumnya. 


Kandungan dan Manfaat Scarlett Whitening Facial Wash


Scarlett Whitening Facial Wash ini mengandung Glutathione, Aloe Vera, Rose Petal dan Vitamin E. Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk mengangkat semua kotoran dan sel kulit mati pada wajah. Selain itu juga busa meregenerasi sekaligus melembabkan juga mencerahkan kulit. 


Kemasan Scarlett Whitening Facial Wash


Kemasan box Scarlett Whitening Facial Wash ini berwarna putih dengan nuansa ungu dan pink yang manis serta bersih, sehingga terlihat elegan. Box kemasan ini memiliki tinggi sekitar 16,5 cm yang memaparkan sejumlah informasi seputar produk. Mulai dari manfaat dan kandungan produk, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa dan juga Nomor BPOM : NA 18181202303. Dan juga terdapat kode hologram untuk cek keaslian produk di website resmi Scarlett Whitening. 


Serum Scarlett




Kemasan botol Scarlett Whitening Facial Wash ini terbuat dari plastik bening, sehingga isi produk terlihat jelas. Ada dua kelopak bunga mawar atau biasa disebut rose petals yang membuat kemasan facial wash ini menjadi lebih cantik.  Botol ini berisi 100 ml facial wash yang bisa mengangkat semua kotoran di wajah. Botol kemasan dari plastik ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja, tanpa khawatir pecah meski jatuh terhempas. 


Tekstur dan Aroma Scarlett Whitening Facial Wash


Tekstur dari facial wash ini bening seperti gel. Didalamnya juga terdapat butiran scrub berwarna pink yang bisa kita lihat langsung dari luar kemasan.


Serum Scarlett


Ada aroma bunga yang manis dalam facial wash ini. Saat diaplikasikan ke wajah aromanya kuat, tetapi setelah dibilas aromanya tidak tahan lama.


Cara Pemakaian Scarlett Whitening Facial Wash


Serum Scarlett


Cara pemakaian facial wash ini sama dengan pemakaian facial wash pada umumnya. Tuangkan secukupnya di tangan, aplikasikan ke wajah dan bilas dengan air bersih. Setelah mencuci wajah dengan facial wash ini, kulit terasa lebih bersih, lembab dan halus. 


Pengalaman Menggunakan Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Facial Wash



Serum Scarlett



Serum dan facial wash ini menjadi bagian dari produk face care dari Scarlett Whitening. Setelah puas dengan rangkaian produk bodycare nya, saya penasaran mencoba rangkaian produk face care dari Scarlett Whitening. 



Serum Scarlett



Selama tiga minggu ini, saya rutin membersihkan wajah dengan Scarlett Whitening Facial Wash yang dilanjutkan dengan pemakaian Brightly Ever After Serum. Hasilnya, kulit saya pun terlihat lebih cerah dan sehat. Rasanya juga lebih kenyal gitu. 


Pori-pori di wajah juga terlihat lebih mengecil dan menghilangkan beberapa kerutan halus yang ada. Bekas noda dan jerawat juga mulai memudar. 


Harga Facial Wash dan Serum Scarlett Whitening



Produk face care dari Scarlett Whitening ini harganya sangat terjangkau lho. Facial wash dan serumnya masing-masing dibandrol dengan harga Rp. 75.000.


Cara Mendapatkan Facial Wash dan Serum Scarlett Whitening



Produk face care dari Scarlett Whitening ini bisa didapatkan secara online melalui platform Scarlett Whitening di Shopee dan media sosial, seperti Instagram, Line dan WhatsApp. 


Membeli melalui Shopee Official Scarlett Whitening akan mendapatkan kesempatan free ongkir lho. Yuk segera klik link ini 


Atau bisa juga melalui Instagram @scarlett_whitening, line  @scarlett_whitening dan melalui WhatsApp (087700773000). Pilih salah satu saja yang paling memudahkanmu. 



Penutup


Merawat kulit wajah itu tidak instan ya. Butuh proses dan harus konsisten. Selalu disiplin merawat kulit wajah, akan membuahkan hasil yang maksimal. 


Pemakaian produk whitening bukan untuk memutihkan kulit. Tetapi untuk mencerahkan kembali warna asli kulit. 


Jangan sekadar cerah, tapi juga harus sehat. Pilih produk dengan bahan yang aman dan jelas legalitasnya. 


Baca Juga : Tunik, Fashion Asyik untuk Buka Bersama


Selama 3 minggu pemakaian Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash dari Scarlett Whitening saya memiliki pengalaman yang positif. Tidak ada efek samping yang saya derita. Selanjutnya saya akan terus konsisten menggunakan dua produk ini. Kalau habis, saya tentu segera order lagi. 


Bagaimana dengan teman-teman? Apakah juga punya pengalaman  menggunakan produk face care dari Scarlett Whitening ini? 


Ditunggu ceritanya di kolom komentar ya.


Terima kasih.




72 komentar

  1. Aku baru nyobain bodi care nya sih. Rasanya menarik ya, penasaran pengen cobain juga, siapa tahu bisa ikutan putih bersinar kek DK ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  2. Niaciamide sama vitamin C jadi ingredien yang selalu saya andalkan untuk "benerin" muka,hehe. Belum pernah coba produk Scarllet Whitening, tapi menarik banget nih, terutama face wash-nya karena SLS free. :)

    BalasHapus
  3. Sekarang ada face care dari scarlett yah, jd pengen punya soalnya skrg lgi mengalami permasalahan kulit, aplg pengen kulit wajahnya lebih cerah

    BalasHapus
  4. Jadi kinclong mbak setelah pake Scarlett Whitening. Emang usia kepala 3 udah mulai rempong dengan kerutan. Kalo ga pinter menjaga, penuaan dini bisa datang.

    BalasHapus
  5. Klo face care...blm pernah nyoba yang dr Scarlett mba. Body care, pernah. Handbody nya suka aku sama wanginya...awet dan harum semerbak gitu...

    BalasHapus
  6. iya loh hasilnya jauh lebih glowing setelah pemakaian, aku malah belum cobain skincare dari scarlett whitening, baru yang brightening aja

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran dengan Scarlet.. Padahal saya suka takut pakai macam2 perawatan. Aman ya Mbak?

    BalasHapus
  8. Perawatan Skin Care dari Scarlett Whitening makin lengkap saja ya setelah adanya serum lalu facial wash ini, jadi pengen coba deh biar tambah glowing :)

    BalasHapus
  9. Selama ini aku cocok pakai body care Scarlett Whitening, tapi belum pernah nyobain face care-nya. Jadi pengen pakai Ever After Serum buat menyamarkan bekas jerawat nih. Biar kulit wajahku makin bersih dan bersinar kayak mbak Dian hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bekas jerawat ini memang rada-rada itu ya, sulit dihilangkan. Oh jadi bisa ya pake Ever After Serum itu.

      Hapus
  10. Sama mbaaa.. setelah usia masuk waktu ashar lanjut perawatan ya kayak serum2an gini. Ini serumnya ada kandungan vit c ya mba, aku kulitnya cocok kalau kandungan vit c cuma belum pernah pakai scarlett ini.
    Makin glowing yaa mba dee ๐Ÿฅฐ

    BalasHapus
  11. Ternyata ada serumnya juga ya scarlet ini, jadi pengen nyoba apalagi serumnya ada aroma lavender, sukaaa๐Ÿ˜

    BalasHapus
  12. Saya memang pernah membaca Mbak, semakin bertambah usia, memang kulit wajah semakin dijaga. Dan banyak produk perawatan juga ya, Mbak. Termasuk serum ini.

    BalasHapus
  13. Serum dengan banyak manfaat begini pasti akan dicari banyak orang. Para wanita tentu ingin sekali wajahnya menjadi glowing dari masa ke masa.

    BalasHapus
  14. Kulit wajah cerah dan sehat, saya juga mau dong mbak. Jadi rahasianya pakai facial wash dan serum dari scarlett ya mbak

    BalasHapus
  15. Suka pakaia serum karena tak hanya meremajakan, serum juga membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari langsung. Kalau Scarleet memnag jaminan kualitas dengan harga terjangkau

    BalasHapus
  16. Produk Scarlett banyak ya variannya, mulai dari body dan face ada semua.
    Aku kok tertarik nih ama facewashnya, udah kebayang lembutnya nih, pinkish gitu dan wangi mawar.
    Soalnya aku pilih-pilih facewash yang engga bikin kulit kering.

    BalasHapus
  17. Daku belum coba nih yang facial care. Baru yang body care nya aja hasilnya bikin kesengsem. Kudu coba juga ah si face care nya

    BalasHapus
  18. Aaaa lengkap dan komplit sekali mbak ulasan tentang serum wajah charlett whitening ini, sekarang banyak yang pake ya. Berarti sebagian besar memang cocok untuk kulit terutama kulit para wanita Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena ini brand lokal, pastinya memang diformulasikan bagi kulit wanita Indonesia. Seneng deh lebaran nanti walau silaturahmi virtual, tapi kalau wajah cerah, yang lihat dari jauh juga pasti seneng

      Hapus
  19. Aku udah pakai Scarlett Brightly Ever After Creamnya, Mbak. Baca ini jadi pengen nyoba serumnya apalagi di antara serum lokal yang sering direview bloger, serum Scarlett ini cukup terjangkau harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pakai facial washnya. Emang enak banget, kulit terasa bersih tapi nggak bikin keset. Malah tetap terasa lembut dan lembap.

      Hapus
  20. Serum Scarlett whitening ini harganya terjangkau banget ya kak. Hasilnya pun sudah terasa. Dari hasil before after terlihat bener nih kalo serum Scarlett sebenran bekerja dengan baik.
    Jadi pengen nyoba juga nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak before afternya tampak jelas ya, penggunaan pun bisa semangat rutin dilakukan agar hasilnya jadi makin maksimal

      Hapus
  21. Serum Scarlett terbukti sih bagus ketika diaplikasikan ke wajah karena saya juga menggunakannya wajah jadi cerah dan glowing hehehe

    BalasHapus
  22. Saya malah sampai sekarang belum pernah kenal dengan serum, ananda Dian. Pengen nyoba takut alergi. Maklum kulit nenek-nenek. Terima kasih reviewnya. Selamat berbuka puasa.

    BalasHapus
  23. Artha Nugraha Jonar27 April 2021 19.38

    Perawatan wajah? perlu banget sih menurutku. Dan pastikan menggunakan produk yang sesuai. Menurutkan produk dari Scarlett ini cukup bagus karena sudah banyak yang pakai. Kalau untuk serum, aku gak pernah pakai sih, kapan-kapan mau nyobain juga deh.

    BalasHapus
  24. Setelah body care sekarang scarlett ada yang untuk skincarenya juga ya.. wah para wanita semakin dimanjakan nih dengan produk produk dari scarlett whitening.. me time para wanita itu ngga perlu jauh jauh ya cukup produk dari scarlett whitening

    BalasHapus
  25. Oalah. Scarlett yang kondang dengan body care nya itu ternyata ada face care nya juga toh.

    BalasHapus
  26. Body care nya udah nyobain. Dan sekarang juga penasaran sama fave carr nya yng booming banget. Klau harga sih, semua produk scarlett dibanderol sama ya. 75 ribu

    BalasHapus
  27. scarlett skrg banyak banget produknya, contoh produk lokal yang terus melakukan inovasi yaaa

    BalasHapus
  28. Belum pernah nyobain serum yang brightly ever ini ternyata ada kandungan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat aja ya? Kirain hanya punya efek mencerahkan aja
    Cocok nih dipakai kalau jerawat2 dah gk ada TFS

    BalasHapus
  29. Menarik sekali produk scarlett whiteng ini. Saya tertarik dengan rose petalsnya. Unik dan cantik. Btw, ada produk untuk acne nggak ya...

    BalasHapus
  30. Scarlet mah emang kece banget. Di tanganku itu kan ada luka habis digigit nyamuk, alhamdulillah stlh memakai scarlet jd lembab dan nggak kering gt, jd g garuk-garuk terus dan nggak korengan mbak. Sayangnya sabunnya sudah habis, insyaallah beli lagi ah.

    BalasHapus
  31. sepertinya perawatan rutin akan menghasilkan dampak lebih baik pada kulit

    BalasHapus
  32. Hasilnya bagus ya di kulit Mbak Dee. Berarti cocok dan berhasil. Tinggal dilanjutkan aja ya mbak. Aku pun sampai saat ini masih pakai produk facecare Scarlett

    BalasHapus
  33. Perubahan dari sebelum dan setelah memakai Scarlett Facecare ini tampak nyata banget. Bener-bener deh Scarlett produk kecantikan terbaik, pantas pada pakai. Dan yang membanggakan, ini produk lokal.

    BalasHapus
  34. yang lagi ngetrend nih skincare, aku suka tampilannya dan warnanya cerah-cerah.

    BalasHapus
  35. Kalau hasilnya uda mulai tampak, makin semangat merawat wajah menggunakan produk terpercaya Scarlett serum dan facial washnya yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemat banget yaa, Di..
      Pemakaian 3 minggu bisa mencerahkan dan membuat kulit wajah sehat berseri. Bikin happy suami niih..

      Hapus
  36. Butuh banget nih sama produk praktis yang bikin kulit cerah... Kayaknya perlu cobain rangkaian produk Skincarenya Scarlett .. Biar kulitku juga jadi makin bersih..cerah dan sehat

    BalasHapus
  37. Wah beneran terlihat berbeda abis pakai face care Scarlett, mba Dian.
    Aku jadi mau juga lah nyoba, dan mendapatkan hasil kulit yang cerah dan kenyal tapi juga lembut

    BalasHapus
  38. ih penasaran deh sama face carenya scarlett ini, kok lucu banget pinkie pinkie giniii. khasiat dan manfaatnya juga oke kayanya yaaa

    BalasHapus
  39. Wow... setelah body care sekarang ada skincarenya juga ya ini Scarlett, kok aku jadi penasaran juga sama skincarenya ya. Ini aman ya untuk kulit sensitif mbak? Tapi sih kalau lihat review di youtube ini oke banget.

    BalasHapus
  40. Aduh, bikin mupeng deh serumnya. Tapi kayaknya kurang cocok di kulit aku. Kulitku kering banget. Huhuhu

    BalasHapus
  41. Aku juga pakai serum dari Scarlett. Hasilnya nggak ngecewain menurutku. Sekarang ada facial wash nya ya mbak? Duh pengen nyoba juga. Soalnya aku belum kl facial wash

    BalasHapus
  42. Ini dia nih serum dan facewash yang saya pengen coba banget
    Soalnya kulit wajah sensitif jadi harus benar benar kandungannya terbaik

    BalasHapus
  43. Duh..ku belum coba satupun produk facecarenya Scarlett Whitening nih. Baru coba produk bodycarenya aja. Yaa..body scrub, shower scrub, dan body lotionnya itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss, sama mbak. Aku juga baru nyoba yang body care nya aja. Yuk cobain bareng2 yang face carenya hehe.

      Hapus
  44. Scarlet nih lagi booming banget ya. Body carenya aku udah ngrasain, dan memang semantul itu. Perlu coba juga Face Serum-nya nih. Kalau dari review mbak dan beauty blogger lain keknya banyak banget yang merekomendasikan, jadi makin pengen nyobain. Apalagi ada bau lavender, dan SLS free, hmm cucoklah.

    BalasHapus
  45. Wah ini yang ditunggu, facial wash dan serum scarlett

    saya suka dan cocok menggunakan lotion, body wash dan body masknya

    karena teksturnya halus dan harum

    BalasHapus
  46. keren yaa scarlett ini, setelah mengeluarkan body care yang banyak disukai itu, kini mulai merambah face care

    BalasHapus
  47. Saya suka serum ini karena membuat kulit saya lebih kenyal. Tetapi, dalam situasi tertentu saya lebih suka serum Scarlett yang acne. berasa lebih tuntas membereskan masalah kulit dan bikin wajah jadi lembab.

    BalasHapus
  48. Wah mba, dirimu dapat facial washnya? Aku gak dapat sampai sekarang, sold out teruuuus. Huhuhu. Aku pake acne serumnya. Berguna bangettttt.

    BalasHapus
  49. Konsep BRIGHT dan WHITENING itu memang banyak dicari para perempuan ya. 2 faktor yang bikin kita keliatan glowing, bersih dan segar. Butuh banget untuk kita-kita yang berada di usia matang dan perlu treatment khusus agar tetap terlihat cerah.

    BalasHapus
  50. wah, serum dan facial washnya bikin wajah glowing ya...
    aku jadi pengen cobain deh...

    BalasHapus
  51. Serum Scarlett Whitening ini memang akhir2 ini banyak dipake artis dan dipromosiin sama beauty blogger di tanah air. Lama-lama saya jadi penasaran juga nih pengen coba sapa tahu cocok, hehe...

    BalasHapus
  52. Aku pakai facecare maupun bodycare Scarlett mbaa
    memang se-BAGUS ITUUUU
    Super amazed ama produk ini
    affordable pulak

    BalasHapus
  53. Salah satu produk serum yang laris manis banget ini Scarlett ya. Beberapa teman juga banyak yang pakai dan kata mereka khasiatnya memang bagus. Saya sudah lama pengen cobain juga tapi belum kesampaian.

    BalasHapus
  54. Aku pun lagi coba scarlett nih, mbak. Tapi yang acne series. Suka deh sama produk ini. Hehe..

    BalasHapus
  55. Laily Fitriani29 April 2021 14.50

    Wow, belom pernah coba produk ini Mbak. Tentang serum saya suka banget pakai serum, bikin kulit lebih kenyal yaa.

    BalasHapus
  56. Wah kulit keliatan sehat ya hasilnya mba, cocok berarti ya. Serum Scarlett ini emang bagus banget sih. Aku sudah pake dua duanya juga, cocok dan bagus banget di kulit, yang acne beneran bisa ngilangin jerawat

    BalasHapus
  57. Wah bisa menyamarkan noda? Aku liat ingredientnya kayaknya bisa buat bumil busui

    BalasHapus
  58. Wiwin | pratiwanggini.net30 April 2021 04.01

    Nah ini nih, produk skincare yang wajib sejak usia 30-an. Serum ini memang tidak instan hasilnya, tapi efeknya lho jangka panjang. Investasi masa depan untuk kulit wajah.

    BalasHapus
  59. waah cocok ya mbak, aku iuga penasaran sam Scarlett fave care ini. Bener juga, baru liat kemasannya aja udah jatuh cinta. warna warnanya eyecathinhg..

    BalasHapus
  60. serum sama facial wash-nya bikin penasaran nih, pengen coba juga
    soalnya aku uda coba body care-nya, dan hasilnya cukup memuaskan

    BalasHapus
  61. Setelah pemakaian serum & fash washnya kulit jadi lebih cerah ya. Aku suka face washnya ada merah-merah bulet gitu ya

    BalasHapus
  62. Emang bener nih scarlet brightly ever after serum bangus banget karena aku sudah pakai. Wajah terlihat lebih cerah dan bersih.

    BalasHapus
  63. Saya pikir Scarlett Whitening ini cuma ada produk body care aja, ternyata ada produk face carenya juga yaa..macam serumnya ini

    BalasHapus
  64. Untuk sekarang, aku masih berkutat dengan jerawat. Aku pakai Scarlett yang anti Acne. Tapi setelahnya, aku pingin nyoba yang ini. Biar wajah jadi cerahan ��

    BalasHapus
  65. Aku baru pakai yang serum acne nya karena emang lagi berjerawat. Setelahnya, aku mau pakai serum yang ini juga, untuk menghilangkan bekas Jerawat ��

    BalasHapus
  66. Pakai Scarlett emang bikin wajah makain fresh ya, aku udah juga nyobain deh dan suka banget. Serumnya oke cocok di wajah dan aman ya

    BalasHapus