Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Mudahnya Belajar Bahasa Inggris di English Academy by Ruangguru

 

English Academy

"Bunda, PR bahasa Inggris ku gimana nih"

"Tunggu ayah ya nak"

"Tapi kan ini harus segera dikumpulin, Bun"


Percakapan diatas seringkali terjadi saat si sulung meminta saya membantu PR bahasa Inggrisnya. Terkadang ada materi yang tidak dia mengerti. Dan parahnya, saya pun kadang nggak ngerti. Duh...

Jadi selama ini setiap ada PR bahasa Inggris, selalu jadi bagian Ayahnya untuk mendampingi. Masalahnya, kadang Ayahnya sering dinas luar kota. Jadinya, kami bingung berdua di rumah, hihihi.

Baca Juga : Sukses PAT bersama Dafa Lulu Ruangbelajar

Tentunya ini nggak bisa dibiarkan ya. Si sulung nggak bisa terus menggantungkan Ayahnya saat ada PR bahasa Inggris. Dia harus bisa mandiri. 

Jadilah saya mencari-cari di Ruangguru, adakah kursus bahasa Inggris disana. Voila!!! Ada dong!! Emang ya, Ruangguru tu paling lengkap deh. Ada English Academy - Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia.

Pentingnya Kemampuan Berbahasa Inggris

Di era global saat ini, kemampuan berbahasa Inggris itu sangat penting ya. Saat mengikutkan si sulung untuk kursus bahasa Inggris di English Academy, saya nggak hanya ingin dia bisa mengerjakan PR bahasa Inggris saja. Tapi lebih mempersiapkannya menjadi warga global. 

Jadi, dia bisa menggunakan kemampuan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, karena : 

⏺️ Bahasa Inggris adalah bahasa internasional, sehingga digunakan dalam pergaulan global. 

⏺️ Syarat bisa melanjutkan study ke luar negeri. 

⏺️ Memiliki peluang untuk bekerja di perusahaan multinasional

⏺️ Tuntutan sebagai generasi Z yang harus hidup dalam pergaulan global. 

English Academy, Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia

English Academy

Belajar bahasa Inggris di English Academy ini memang pilihan terbaik. English Academy ini adalah tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia. Mengapa? Ya, karena banyak banget keunggulannya dibandingkan tempat kurus bahasa Inggris lainnya. 

⏺️Menggunakan kurikulum Cambridge

Pembelajaran di  English Academy ini menggunakan kurikulum internasional, yaitu kurikulum Cambridge. Dengan kurikulum Cambridge ini, anak bisa belajar mata pelajaran yang diminati. Dan juga belajar sesuai dengan cara pandang internasional. 

Jadi anak akan lebih siap jika nantinya melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Hmm siapa tahu nanti si sulung bisa seperti Maudy Ayunda, ya kan? Bisa kuliah di unversitas ternama luar negeri. 

⏺️Diajar oleh pengajar berstandar internasional

English Academy

English Academy memiliki staf pengajar berstandar internasional. Master teacher berpengalaman global, seperti

1️⃣ Master Ricky 

Berasal dari Inggris memiliki sepuluh tahun pengalaman mengajar di Inggris dan Indonesia dengan metode belajar yang interaktif. 

2️⃣ Master Daniel

Berasal dari Skotlandia yang sudah memiliki pengalaman mengajar selama 7 tahun di beberapa negara seperti Inggris, Belanda, Thailand dan Indonesia.

⏺️Mengasah kemampuan berbahasa Inggris secara lengkap

Belajar bahasa Inggris dengan mengasah 4 kemampuan penting : writing, listening, reading & speaking. 

⏺️Memiliki paket belajar yang lengkap

English Academy

Ada empat paket belajar yang tersedia di English Academy ini, yaitu :  Runner (7-10 tahun), Sprinter (11-14 tahun), Ranger (15-18 tahun) dan Explore (diatas 18 tahun).

⏺️Harga terjangkau

Harga kurus bahasa Inggris di English Academy ini terjangkau banget lho. Bahkan ada banyak promo. Diskon hingga 80% lho!!

Mudahnya Belajar Bahasa Inggris di English Academy

English Academy

Belajar bahasa Inggris di English Academy ini mudah banget lho. Bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Menyesuaikan waktu belajar anak. 

Baca Juga : Optimis Hadapi Tahun Ajaran Baru Bersama Brain Academy

Metode belajarnya interaktif  dan berbasis teknologi. Anak bisa belajar dengan live teaching bersama pengajar internasional. Bisa mengakses pembelajaran dengan mudah. Terdapat buku dan video pembelajaran. 

Ah suka deh. Nggak salah memang untuk memilih English Academy sebagai tempat kursus bahasa Inggris buat si sulung. 

Nah, teman-teman bisa juga langsung kepoin info seputar English Academy ini ya. Ajak anak belajar bahasa Inggris di English Academy. Agar mampu berasing di era global.


28 komentar

  1. Di masa pandemi gini, di saat kita ga boleh keluar rumah utk berkerumun, kita bs melakukan segala sesuatunya dengan ponsel/laptop. Seluruh bahan ajar banyak disediakan di sana. Ada yg berbayar, ada yg gratis. Salut buat English Academy. Ntar aku coba kulik berapa sih harga programnya.

    BalasHapus
  2. Sekarang kalau mau belajar hal yang baru, mudah ya, cukup lewat gadget aja. Komplit juga paket belajarnya. Setiap anggota keluarga bisa belajar

    BalasHapus
  3. Diskonnya sampai 80%, banyak banget.
    Walau school from home tetapi bisa kursus via online by English Academy.
    Pengajarnya native speaker pula, sekalian belajar logat dan pelafalan yang benar.

    BalasHapus
  4. Harganya sangat terjangkau dengan diskon sebesar itu. Sekarang diberlakukan lockdown Jawa Bali sepertinya tahun ajaran baru akan dipertimbangkan lagi untuk belajar tatap muka. Jadi belajar melalui bimbingan belajar online masih jadi pilihan sepertinya, daripada tahun ajaran baru nanti anak ga bisa mengejar ketinggalannya ya kan?

    BalasHapus
  5. Bahasa Inggris untuk anak-anak sekarang sebuah keharusan untuk dikuasai ya mba. Untung banget ada English Academy yang dijadikan tempat kursus terbaik di masa pandemi ini dengan harga yg terjangkau.

    BalasHapus
  6. Parah diskonnya sampe 80%, luar biasa generous deh ruangguru ini yaaa. Ntar aku kasih tau adekku kalo gitu. Trimsss mba Dee infonyaaa <3

    BalasHapus
  7. Bahasa Inggris emang bahasa asing yg wajib kita kuasai. Apalagi zaman sekarang, dunia udah tanpa batas. Informasi banyak yang tersedia dalam Bahasa Inggris.

    BalasHapus
  8. Selama ini aku memang lagi nyari-nyari tempat kursus bahasa Inggris buat anak mba, tapi yang harganya terjangkau. Ini informasi yang berguna banget buat saya. Makasih banyak ya infonya

    BalasHapus
  9. Wah sebagai penyuka bahasa Inggris aku jadi tertarik nih... apalagi lagi ada diskon besar begini.. penasaran jadi berpa ya after diskon gede ini...hehe..

    BalasHapus
  10. Bahasa Inggris ini modal banget buat kesuksesan
    Baik untuk belajar, bekerja ataupun sekedar berkomunikasi
    ENaknya sekarang kursus bahasa inggris juga tersedia di ruangguru ya
    Jadi memudahkan kita buat belajar dari mana saja dan kapan saja

    BalasHapus
  11. menarik nih, jadi kepengen ikut belajar juga di english academy apa lagi master teacher berpengalaman dari berbagai negara asing artinya belajar langsung dengan bule meskipun secara online lebih baik karena masih dimasa pandemi

    BalasHapus
  12. Wah anakku usia 9 tahun udah bisa nih ikutan English Academy by ruang guru. Menarik nih program nya dan tentu dibutuhkan oleh anak anak yang masih PJJ ini

    BalasHapus
  13. allhamdulillah ya english academu memberikan kebutuhan yang kita inginkan ya Kak, terlebih untuk membantu anak-anak dalam mengerjakan tugas dari sekolah dan di masa pandemi ini

    BalasHapus
  14. Drama mamak-mamak yang mendampingi anak PJJ akan berkurang dengan kursus bahasa Inggris online ya Bund, hehe..

    BalasHapus
  15. Belajar bahasa Inggris yang mengasikkan karena dengan pengajar yang sudah mumpuni di bidangnya, apalagi belajarnya juga bisa dilakukan secara online ya

    BalasHapus
  16. wah jadi pengen ikutan deh kursusnya kebetulan saya pengen ambil kuliah lagi di luar wajib banget bahasa inggrisnya bagus

    BalasHapus
  17. Cocok banget nih. Di musim pandemi, belajar Bahasa Inggris gak perlu ke tempat les khusus. Tinggal belajar di English Academy, gurunya udah standard International dan banyak pilihan jenjangnya.

    Jadi pengen belajar juga nih, ya sama, bahasa Inggris saya juga masih "yes" "no" aja. Haahah

    BalasHapus
  18. Belajar Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional penting dan perlu. Apalgi musim pandemi gini ya cocok deh belajar di English Academy. Thx referensinya ya mba...

    BalasHapus
  19. Hari gini emang mending belajar online deh, termasuk belajar bahasa inggris. Terlalu riskan kalau harus les ke luar rumah. Ruang Guru emang terbaik...

    BalasHapus
  20. Wah ruang guru ini menjadi platform Belajar yang keren banget ya mbak. Harganya pun sangat terjangkau banget ya.

    BalasHapus
  21. Wiiiih, tutornya bule semua nih. Ya pasti ngewes lah bahasa inggrisnya kalau belajar langsung sama ahlinya. Duh ngidam pengen adekku tak les-kan di ruangguru bun ��

    BalasHapus
  22. Anakku aku ajakin pake english academy aja kaliya..secara kalo pake les offline gak berani d situasi sprti sekarang..

    BalasHapus
  23. Oh ternyata kelas di English Academy mulai usia 7 tahun yah. Bisa nih buat Si Kakak yang tahun ini naik kelas 5.

    BalasHapus
  24. Kalau udah standar Cambridge ya ga diragukan lagi, Mbak. Aku juga d rumah punya buku-buku terbitan Cambridge. Tapi ketinggian buat anak-anak. Makasih ya infonya, keren itu dipandu native speaker!

    BalasHapus
  25. Setuju, Mbak. Blajar online bisa menyenangkan asal tahu penyedia bhs Inggris yang mumpuni. English Academy ini keren, karena ada mentor asing. Bisa dapat feedback yang memadai dan profesional. Kalau di aplikasi gratis kadang anak cepat bosan.

    BalasHapus
  26. Belajar bahasa asing di english academy emang seru mbak. Adekku najwa sampe sekarang mau masuk SMP selalu suka sama fitur live teaching yg langsung diajarkan sama guru internasionalnya itu. Jd makin semangat belajar speakingnya.

    BalasHapus
  27. Banyak banget manfaat yang didapat kalau fasih berbahasa asing seperti bahasa inggris, semisal mau melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

    Sudah begitu, belajar bahasa inggris di English Academy by Ruangguru pun interaktif.

    BalasHapus
  28. Bahasa Inggris pasalnya sangat dibutuhkan sampai kapanpun ya mbak. Udah tepat banget langkah ruang guru memiliki English Academy ini untuk dapat dinikmati khalayak umum

    BalasHapus