Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Cegah Scenario Terburuk Covid-19, Pastikan Tubuh Tidak Kekurangan Oksigen

 

Fufang Ejiao Jiang


Pandemi virus Corona memasuki babak baru, dimana ditemukan banyak mutasi atau varian baru dari virus Corona tersebut yang jauh lebih ganas dibandingkan dengan sebelumnya. Bahkan di negara seperti India angka kematian yang terjadi juga tak main-main, hingga pemerintah kekurangan lahan pemakaman. Jangan menyepelekan penyakit ini karena ia sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian pada penderitanya tanpa disadari. Apalagi ketika sudah terkena gejala hipoksia.


Baca Juga : Tips Anti Stress Hadapi Corona

Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan istilah yang satu ini, karena belakangan cukup populer. Mengingat banyak orang yang terserang virus Corona tanpa disertai dengan adanya tanda-tanda, namun tiba-tiba meninggal dunia karena ternyata dalam tubuh mereka kekurangan pasokan oksigen. Jika mengalami kondisi happy hypoxia ini, maka Anda harus segera mendapat bantuan oksigen.

Mengingat kondisi rumah sakit yang penuh dimana-mana dan harga tabung oksigen yang melonjak, tentunya hal tersebut menjadi sulit. Sehingga apa yang harus Anda lakukan untuk mencegah terjadinya hal tersebut ?

Baca Juga : Memetik Hikmah di Tengah Corona

Sangat penting untuk menjaga kadar oksigen dalam darah. Kadar oksigen atau saturasi oksigen pada orang normal adalah berkisar 95 sampai 100 persen. Oksigen berperan penting untuk mengganti sel yang rusak, memberi asupan energi, mendukung sistem imun dan sebagainya.

Konsumsi 1 botol Fufang Ejiao Jiang secara rutin setiap harinya untuk membantu memaksimalkan dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Bagi penderita Covid bisa konsumsi 2 – 3 botol setiap harinya.

 

Manfaat Fufang Ejiao Jiang:

Fufang Ejiao Jiang

1.       Meningkatkan jumlah sel darah merah, hemoglobin dan hematokrit

2.       Meningkatkan kemampuan darah menghantarkan oksigen  

3.       Meningkatkan daya tahan tubuh

4.       Meningkatkan kapasitas antioksidan tubuh 


36 komentar

  1. Makasih infonya. Bisa di save ini untuk yg kena covid dan isoman. Happy hipoxia ini yang kadang tak terduga dan berbahaya.

    BalasHapus
  2. Wah aku sudah dengar beberapa kali mengenai obat ini.. Biasanya digunakan untuk penderita DB ya..

    BalasHapus
  3. Wah bisa nambah hb juga nih ya mbaa. Beberapa waktu lalu nyoba jugaa buah2an penambah hb kayak anggur dan buah bit. Cuman emang lama banget naiknyaa. Mau nyoba ini jg dehh.

    BalasHapus
  4. Penting banget ya menjaga kadar oksigen di dalam tubuh, biar nggak kolaps saat terserang virus, terutama virus penyebab corona ini. Wah sekarang udah ada Fufang Ejiao Jiang yang punya banyak manfaat dan khasiat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

    Siap Mba Dian, saya tampung artikel kerennya ini.

    BalasHapus
  5. Artha Nugraha Jonar3 Agustus 2021 09.17

    Sebagai penyintas covid, memang kadar oksigen dalam darah ini menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Info suplemen ini bagus banget nih buat yang saat ini sedang terinfeksi oleh Covid

    BalasHapus
  6. Makin ganas virusnya jadi makin khwatir ya. Buat yang kena virus cvid-19 wajib banget memperhatikan & mengecek asupan oksigen supaya ga kena hypoxia.
    Aku baru tau ada Fufang kaya gini yang bisa bantu memaksimalkan kada oksigen dalam darah.

    BalasHapus
  7. baru tahu tentang fufang ini mbak. saya jadi penasaran dengan komposisinya nih. Emanga happy hypoxia itu ngeri banget ya, aku pas baca cerita pasien yang kena happy hypoxia jadi merinding sendiri. Semoga kita sehat selalu ya

    BalasHapus
  8. Pernah dengar Fufang ini. Ternyata manfaatnya banyak juga terutama happy hypoxia

    BalasHapus
  9. Makasih rekomendasinya mba, aku belum pernah konsumsi ini dan baru tahu
    Semoga kita semua dilindungi oleh Nya. Aaamiin

    BalasHapus
  10. Baca manfaatnya banyak juga ya ternyata. Apalagi di masa pandemi ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Terimakasih rekomendasinya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sangat bagus kak ya, sepertinya aku jg mau nyobain nih produk

      Hapus
  11. Kemarin pas isoman belum tahu ada obat-obat begini. Tapi kata temen emang ada obat Cina yang lumayan recommended menjaga oksigen dalam darah. Mungkin maksudnya Fufang ini kali yak.

    BalasHapus
  12. Baru tahu obat ini. Khasiatnya ternyata banyak ya dan bagus dikonsumsi terutama di masa pandemi seperti saat ini yang entah sampai kapan akan berakhir

    BalasHapus
  13. Wah herbal yang bagus ini seperti nama dari Cina, saya yakin obat dari mereka sangat bermanfaat banget saat pandemi seperti ini

    BalasHapus
  14. Wah aku pernah denger juga nih tentang fufang, katanya bagus ya maaaaak.. obat herbal cina kadang emang oke oke banget. Jadi penasaran mau cobain fufang jugaaa

    BalasHapus
  15. Noted deh mba mksh infonya. Fufang ini obat China ya buat meningkatkan kadar oksigen dlm tubuh. Saat ini bnyk yg butuh hp lho...

    BalasHapus
  16. Kadar oksigen dalam tubuh emang jadi faktor utama nih. Kemarin waktu mama dan papa positif, memang fokus kami adalah menjaga kadar oksigen tubuh dan peningkatan imun. Salah satunya ya dengan Fufang ini juga

    BalasHapus
  17. penasaran dengan rasanya mbak..botolnya juga unik. Kecil-kecil..memang yang terpenting saat ini itu jaga kondisi dengan banyak minum suplemen yang bermanfaat untuk tubuh

    BalasHapus
  18. Dari dulu yang namanya kesehatan itu mahal banget ya, Mak. Apalagi di masa pandemi kayak gini. Perlu banget buat menjaga konsumsi makanan sehat dan suplemen buat menjaga asupan oksigen tetap optimal. Nama produknya mengingatkan aku sama jenis herbal Cina lainnya yang emang suka jadi rekomendasi buat menjaga kesehatan

    BalasHapus
  19. Penting emang mengetahui kadar oksigen dalam tubuh ya mbak, aku loh sampai beli alatnya buat jaga2

    BalasHapus
  20. Pandemi memang menuntut banyak hal jadi lebih luar biasa lagi untuk menjaga kesehatan. Fufang Ejiao Jiang ini saya baru denger mbak, ini udah halal kah mbak?

    BalasHapus
  21. Menjaga kadar oksigen agar saturasinya bagus memang penting apalagi saat pandemi seperti sekarang ini, seperti kata pepatah "mencegah lebih baik daripada mengobati" upaya untuk menjaga kesehatan dengan Fufang Ejiao Jiang ini salah satu ikhtiar kita...mau coba juga ah.

    BalasHapus
  22. Waah jadi inget pas istri kena DBD. Dia konsumsi Fufang Ejiao Jiang juga. Selain dapat menaikkan
    trombosit dalam darah juga. Dan bener, katanya bagus untuk pencegahan serta pengobatan covid.

    BalasHapus
  23. molly belom pernah nyobaa.. btw rasanya enak gak ya? obatnya bau jamu gak ya?

    BalasHapus
  24. TFS utk sharing tentang produk Fufang Ejiao Jiang yg bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Jadi fungsi Fufang Ejiao Jiang bagi orang sehat adalah suplemen kesehatan ya Mbak, aman dikonsumsi secara rutin.

    BalasHapus
  25. interesing indeed mba. Aku belum pernah coba suplemen yang satu ini mba. Yang pasti akan sangat membantu untuk yang membutuhkan yaaa

    BalasHapus
  26. Saya baru tau ada Fufang kaya gini yang bisa bantu memaksimalkan kadar oksigen dalam darah,berguna sekali untuk yang sedang terserang virus covid ya..

    BalasHapus
  27. Ini obat herbal berarti ya. Obat macam gini perlu juga dikonsumsi buat daya tahan tubuh. Apalagi manfaatnya untuk memperbaiki pasokan oksigen dalam tubuh.

    BalasHapus
  28. Aku penasaran deh pengen cobain fufang ini. katanya emang oke banget khasiatnya buat tubuh ya maaaak.. Nanti mau coba cari di toko obat cina aaaah

    BalasHapus
  29. Wah, baru tahu ada suplemen yang bisa nambah asupan oksigen dalam tubuh ya. Penting banget sedia ini di rumah buat jaga-jaga karena kondisi sekarang tidak bisa diprediksi yaa..Sehat-sehat semuanya..

    BalasHapus
  30. Fufang Ejiao Jiang, namanya rada susah diingat yaa..
    Jadi kalau beli produknya kudu bawa catetan, hhehehe... dan di Bandung ada apotek khusus jualan obat herbal China loo.. Informatif banget, Di.
    Nuhun~

    BalasHapus
  31. perlu banget stok dan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat selama pandemi ini, kayak produk ini sebab serangannya sekarang lebih dasyat lagi, kami sudah mengalami Mak

    BalasHapus
  32. Menarik nih, produk Tiongkok selama ini dipercaya manjur kan. Kira-kira di Pasar Gede Solo ada Fufang Ejiao Jiang ngga ya...

    BalasHapus
  33. fufang ini dicari banyak orang, beberapa temen nyaranin ini pas kemarin + covid. cuma waktu itu ga beli mak karena ngerasa obat dokter dah banyak. tapi ini emang viral trus sold out dimana2

    BalasHapus
  34. Setiap rumah keknya perlu sedia ini nih. Biar aman dari pandemi. Yang penting ikhtiar menjaga ya Mbak. Makasih rekomendasi nya mba

    BalasHapus
  35. Nambah tips lagi hadapi virus Corona, harus siap stok prodak ini agar tetap sehat dan tubuh fit dari setiap aktivitas

    BalasHapus