Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

4 Platform Nonton Drama Korea Favorit

Platform nonton drama Korea


Halo, teman deestories

Apa kabar? 

Siapa yang suka nonton drama Korea? Pasti banyak!

Jujur saja, bisa dibilang saya ini termasuk newbie dalam perdrakoran. Saya tuh, baru selama pandemi ini hobi nonton drakor.

Mungkin karena pas pandemi harus stay at home, daripada bosan ya nonton drakor saja. 

Apalagi, saat pandemi tahun 2020 lalu, sudah banyak platform nonton drama Korea yang legal dan murah. Cara langganannya pun mudah. 

Sampai saat ini, saya sudah langganan 4 platform nonton drama Korea, yaitu : 

Netflix

Netflix adalah platform nonton drakor pertama saya. Pertama kali langganan platform nonton ya Netflix ini. Dulu, langganan Netflix biar bisa nonton drakor favorit saya, Hospital Playlist

Netflix selalu punya drakor baru setiap bulan. Kalau dirasakan, drakor di Netflix ini ceritanya ada Hollywood taste nya.

VIU

VIU juga jadi platform nonton drama Korea yang asik, lho. VIU dikenal sebagai platform nonton drama terpopuler. Nggak hanya drama sih, di VIU juga banyak film dan variety show Korea. Salah satu variety show favorit saya yang ada di VIU adalah Three Meals a Day, Doctors.

Biaya langganan VIU ini cukup murah. Apalagi ada layanan yang bisa diakses secara gratis.

IQIYI

IQIYI adalah platform nonton drama Korea yang berasal dari Cina. Bisa dibilang IQIYI ini platform nonton yang masih baru. IQIYI ini baru muncul tahun 2020. 

Dulu, langganan IQIYI buat nonton dramanya Choi Tae-Joon, drama So I Married The Anti - Fan.

Di IQIYI ini bisa nonton drama Korea secara gratis, lho. Beberapa drama di IQIYI ini bisa diakses secara gratis. 

Disney Hotstar

Disney Hotstar adalah platform nonton drama Korea yang baru saya akses. Dulu, pengen langganan Disney Hotstar karena pengen nonton dramanya Jung Hae In, Snowdrop. 

Disney Hotstar ini biaya langganan per tahunnya murah banget. Bahkan bisa diakses untuk 4 gawai. Sekarang, makin sering drama Korea baru yang muncul di Disney Hotstar. 

Nah itu tadi 4 platform nonton drama Korea favorit saya. Bagaimana dengan teman-teman? Platform nonton mana yang biasa dipilih untuk nonton drama Korea? 

#BPNRamadan2022

#Day22




1 komentar

  1. Aku paling suka sama VIU. Soalnya mah aku langganan VIU mulu untuk nonton drakor. Belum pernah coba yang lainnya. Hehehe

    BalasHapus