Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Drama From Now On Showtime, Park Hae Jin Jadi Pesulap Palsu

Drama Korea From Now On Showtime


Review Drama Korea From Now On Showtime (2022) - Halo, teman deestories.

Kisah pesulap sering diangkat dalam drama Korea. Tetapi pesulap yang ada di drama From Now On Showtime ini berbeda. 

Park Hae Jin sukses menjadi pesulap tersohor di Korea. Dia bukan pesulap biasa. Tetapi pesulap yang dibantu oleh hantu. 

Hmm, bagaimana ceritanya? Yuk , simak review drama From Now On Showtime!

Drama From Now On Showtime

Drama From Now On Showtime ini baru saja tamat. Meski begitu, kisahnya cukup menarik untuk diceritakan, apalagi buat teman deestories yang belum sempat nonton. 

Profil Drama

Judul : From Now On Showtime / From Now Showtime

Sutradara : Lee Hyeong-Min

Penulis : Ha Yoon-A

Genre : Misteri, Komedi, Roman, Fantasi

Network : MBC, VIU

Episode : 16


Pemain Drama

Park Hae Jin sebagai Cha Cha Woong

Drama Korea From Now On Showtime

Cha Cha Woong adalah pesulap terkenal yang punya banyak aksi sulap berbahaya. Mulai dari terkurung dalam keadaan terikat di dalam akuarium hingga atraksi panah api. Semua aksi sulap berbahaya itu dilakukan dengan bantuan pegawainya, tiga arwah!

Cha Cha Woong menjalankan perusahaan sulapnya dengan batuan 3 hantu yang menjadi pegawainya. Ada Nam Sang Goon (Jang Suk Yong), Ma Dong Chul (Ko Kyu Pil) dan Kang A Reum (Park Seo Yeon).  Cha Cha Woong ini bos yang rewel banget! Nggak bisa lihat pegawai hantunya santai sejenak. 

Sehari-hari Cha Cha Woong hanya bergaul dengan para pegawai hantunya. Dia jarang berinteraksi dengan manusia. Nampaknya dia paranoid dengan manusia. Sampai-sampai membuat sistem keamanan berlapis di rumah dan kantornya. 

Namun, semua itu berubah saat Cha Cha Woong bertemu Go Seul Hae, polisi wanita. Pertemuan tersebut bermula saat Seul Hae mengejar jambret, yang kemudian masuk ke pertunjukan sulap "Magic Factory" milik Cha Cha Woong. 

Jin Ku Joo sebagai Go Seul Hae

Drama From Now On y

Go Seul Hae adalah polisi wanita yang tangguh. Dia pantang menyerah setiap menjalankan tugasnya. Semua kasus berusaha diselesaikannya. 

Dia sangat ingin menjadi detektif. Mengikuti jejak mendiang ayahnya. Namun, kepala polisi seolah mempersulit keinginannya itu. 

Setelah pertemuan pertama dengan Cha Cha Woong, Seul Hae terus bekerja sama menyelesaikan kasus-kasus kriminal yang ada. Apalagi Cha Cha Woong akhirnya bergabung dengan unit polisi sipil.

Sinopsis Drama From Now On Showtime

Pesulap Palsu

Bisa dibilang Cha Cha Woong ini pesulap palsu. Dia tidak benar-benar bisa melakukan trik sulap yang dipertontonkannya. Semua aksi sulapnya adalah hasil kerja keras dari tiga pegawai hantunya. 

Drama Korea From Now On Showtime

Meski begitu, Cha Cha Woong ini yang merancang setiap pertunjukan sulapnya. Dia menulis dengan detail, adegan demi adegan. 

Semua dilakukan dengan sempurna. Maklum, doi orangnya juga perfeksionis! Tak heran perusahaan sulapnya, "Magic Factory" selalu dipenuhi oleh penonton. 

Menolak Menjadi Dukun

Ternyata, Cha Cha Woong ini adalah keturunan dukun terkenal. Namun, dia memilih untuk tidak menjadi dukun. Dia tak ingin seperti kakeknya, yang difitnah orang karena tugas dukun-nya. 

Setelah kakeknya meninggal, Cha Cha Woong didatangi oleh roh pemujaan Choi Geom (Jung Joo Ho) atau dipanggil roh jenderal. Roh jenderal terus membujuk Cha Cha Woong untuk menerima takdirnya sebagai dukun. Dia pun bergabung ke Magic Factory, menjadi penasehat. 

Misteri Kematian Ayah Go Seul Hae

Kematian tak wajar membuat Seul Hae pantang menyerah mencari pembunuh ayahnya. Dia terus berusaha menemukan pembunuh sebenarnya. 

Tak disangka, kasus kematian ayahnya ini menjadi titik temu takdirnya dengan Cha Cha Woong. Ternyata, keduanya saling terkait di masa lalu. 

Drama From Now On Showtime


Takdir mempertemukan mereka kembali. Mereka akhirnya harus berhadapan dengan roh jahat yang pernah menjadi bagian dari kehidupan masa lalu. 

Kesan Menonton Drama From Now On Showtime (2022)

Jujur, awalnya saya tidak tertarik dengan drama ini. Tapi saat classmates Drakor Class membicarakan drama ini, saya jadi penasaran. Mencoba menonton. 

Episode pertama langsung mencuri perhatian saya. Saya langsung suka, sampai nggak bisa berhenti nontonnya. Hehehe. 

From Now On Showtime ini drama yang sangat menghibur. Ceritanya ringan dan dibumbui banyak komedi. 

Nggak ketinggalan kisah romansa antara Cha Cha Woong dan Go Seul Hae yang bikin drama ini makin manis. Pokoknya, drama ini jadi penghibur di saat banyaknya drama-drama makjang yang bikin dahi berkerut saat nonton. LoL. 

Kesimpulan

Kesimpulannya, Drama From Now On Showtime, Park Hae Jin jadi pesulap palsu ini rekomen banget untuk ditonton. Drama yang menghibur. 

Jadi, apakah teman-teman sudah nonton drama From Now On Showtime ini? Kalau belum, yuk segera nonton!






35 komentar

  1. saya suka nih kalau romansa komedi, biar gak tegang ya, kan kita cari yang menghibur biar gak makin galau *eehh
    rekomendasi dari Drakor Kelas seru-seru sih ya, saya juga tuh hari jadi beneran nonton rekomendasinya karena sepenasaran itu :D
    nanti mau nonton juga ahh From Now on Showtime ini :)

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran kalo Hae Jin meranin karakter pesulap palsu kek gimana. Apalagi biasanya dia tuh sering mainnya drama2 serius. Kumasukin list dulu deh. Lagi kebiasaan drakor on going buat ditonton

    BalasHapus
  3. ternyata ini drama komedi, jadi penasaran buat nonton karena setiap negara punya ciri khas komedinya masing masing. Apakah komedi korea juga mampu menggelitik urat geli warga Indonesia? mari kita cari tahu

    BalasHapus
  4. ternyata genrenya komedi yaa.. aku kok jadi teringat now you see me. menarik kayaknya nih mba, aku juga suka drama2 yang ada komedinya gini

    BalasHapus
  5. Kalau yang menghibur seperti ini sih boleh juga nih, jadi bikin relaksasi yang nonton juga apalagi jalan ceritanya oke ya

    BalasHapus
  6. Drama-drama makjang itu yang macam gimana, Mbak Deeee? :))
    Btw, pesulap dengan bantuan makhluk gaib sepertinya udah jadi semacam rahasia umum ya :)

    BalasHapus
  7. Apa semua pesulap pake hantu gitu juga yaa. Ngeri juga yaa kalo semua pesulap dibantu hantu gituu

    BalasHapus
  8. Meskipun bicara soal arwah tapi enggak horor kan Mbak? Oh ya,ini udah tamat ya? Bisa maraton nontonnya.

    BalasHapus
  9. kayaknya menarik nih kak, apalagi ceritanya soal pesulap dan hantu, tapi kayaknya nggak horor banget ya

    BalasHapus
  10. mantap nih aku butuh yang komedi. soalnya sekarang lagi ong goingan drakor bunuh-bunuhan alias Why Her dan Doctor Lawyer hihihi

    BalasHapus
  11. Aku ga kenal para pemeran utamanya tapi aku kenal dengan pemain-pemain pendukungnya yang udah tua-tua itu karena sering main film dan drakor.

    BalasHapus
  12. belum nonton, baca reviewnya jadi penasaran nih :) drama komedi ya? pasti seru deh hehe

    BalasHapus
  13. Belum nonton,dan ingin nonton setelah baca review ini.. Wah,, jarang banget crita tentang pesulap gini.. Berteman sama hantu" jg nih.. Kyaknya seru banget..

    BalasHapus
  14. Hahaha.. Drama Korea ini idenya memang banyak yang tidak biasa ya, Mbak. Tapi justru di situ jadi daya tariknya. Biasanya kan, pesulap itu mengandalkan trik. Kalau ini memang dibantu hantu beneran hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sesuatu ya Pak Bams jadinya.
      Makin dapat nih hiburannya

      Hapus
  15. Belum nonton. Kayaknya seru sih, ya. Saat pesulap rata2 pengin bikin penonton berpikir triknya ga logis dan pasti dibantu makhluk gaib, eh ini malah beneran dikerjakan hantu

    BalasHapus
  16. Baru Selesai Nonton, Saran Dong Kak Drama Yang Detektif" Kak

    BalasHapus
  17. Saya belum nonton, nih. Belakangan rada bosan sama drama. But thanks for the info. Kalau pengin nonton jadi ada referensi.

    BalasHapus
  18. diracuni lagi dengan review drakor yang asyik buat ditonton. Tapi sayang waktu nya kurang tepat huhu.. harus punya waktu luang biar bisa nonton sampai tamat

    BalasHapus
  19. Asiikk dapat lagi referensi drama korea yang menghibur. Aku tuh paling gak bisa nonton drakor yang temanya berat macam perselingkuhan, pelakor dan sebagainya. Mending sekalian nonton film thriller atau horor.

    BalasHapus
  20. Menarik bgt ceritanya. Kisah pesulap yang dibantu 3 arwah kayaknya unik buat aku sih. Unsur komedi kayaknya lebih besar di sini ya mbak...

    BalasHapus
  21. wah boleh nih romansa komedi, lumayan buat hiburan ya hii.. kostumnya lucu-lucu deh

    BalasHapus
  22. jadi kebayang klo seorang pesulap selalu punya trik dan team, n di film ini jadi ngasih tau gimana sih seorang pesulap itu bekerja tentu aja dengan bumbu drama juga hehe

    BalasHapus
  23. Kelihatannya seru ya tentang pesulap tapi kalo ada hantu-hantunya tuh aku agak takut nontonnya wkwwk. Takutnya penampilan hantunya menyeramkan.

    BalasHapus
  24. wah ini drama roman komedi ya, aku suka banget genre ini, Pasti nggak berat-berat juga temanya

    BalasHapus
  25. butuh yang komedi nih, soalnya lagi maratonan why her sama doctor lawyer hahaha. kayaknya seru nih buat tontonan selanjutnya

    BalasHapus
  26. Sepertinya seru sekali ya
    Kebetulan saya suka cerita magician
    Jadi penasaran mau nonton

    BalasHapus
  27. Hahaha keknya ini drama bakalan kocak deh. Liat 3 aktor pegawai hantunya ini sering main di film drama komedi, jadi kemungkinan di drama ini juga bakalan lucu. Auto masuk list deh drama From Now On Showtime!

    BalasHapus
  28. Wah iya seru nih kayaknya, kalau karakter dalam film punya latarbelakang yang berbeda-beda, sambil mengikuti jalan cerita bisa sambil saling belajar dan mendapat pengetahuan baru ya.

    BalasHapus
  29. Nita Juwithafina5 Juli 2022 23.01

    Biasa drama korea tuh pasti bener yang definisi "drama" kalau ketemu yang komedi belum kebayang kayak apa nontonnya hehe... tapi kayaknya seru juga yah..menghibur ga bikin sedih hehe

    BalasHapus
  30. hihii...lucu di awal eps ya..
    Dan karakter Park Hae Jin di sini terbilang konsisten. Aku jadi inget kalau dia terbilang baru comeback ke dunia akting lagi setelah sakit mental health.
    Semoga oppa sehat selalu dan semakin banyak project drama unik lainnya yaa..

    BalasHapus
  31. Ini drama on going ya kak kok aq bari denger sih. Ceritanya lucu deh kayaknya.

    BalasHapus
  32. Aku nonton cuplikan-cuplikan drakor pesulap sama 3 hantunya ini. Lucu sih emang. Pingin nonton tapi belum sempat euy.. Di Viu ada nggak ya, kak. Sekalian mau langganan. Mau nonton maraton. Udah tamat kan ya ini? Hehehe

    BalasHapus
  33. Aku awalnya ngikutin.. tapi habis itu terdistraksi sama drama lain.. jadi belum kelar nontonnya. Baca ini jadi pengen nerusin deh.. penasaran sama endingnya.

    BalasHapus
  34. Belum nonton, makasih rekomendasinya mbak. Park Hae Jin rasanya dramanya ga ada yg failed ya.. jadi penasaran dengan yang ini juga

    BalasHapus