Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Toyota All New Hiace, Mobil Keluarga yang Mewah dan Nyaman untuk Travelling

 

Interior Toyota All New Hiace


Toyota All New Hiace, mobil keluarga yang mewah dan nyaman untuk travelling  menjadi incaran saya. Lahir di keluarga besar yang suka bepergian bersama membuat saya memimpikan mobil yang nyaman saat traveling, syukur-syukur kalau interiornya juga mewah. Wah, impian banget itu. 


Interior Toyota All New Hiace

Kemewahan interior Toyota All New Hiace 


Setelah mencari tahu apa mobil keluarga yang nyaman dan mewah untuk travelling, pilihan saya jatuh pada Toyota All New Hiace. Saat melihat-lihat spesifikasinya di website Auto2000, saya langsung jatuh cinta!


Yuk simak cerita lengkap saya mengapa memilih Toyota All New Hiace sebagai mobil keluarga yang nyaman dan mewah untuk travelling


Toyota All New Hiace


Toyota All New Hiace ini menjadi produk terbaru dari Toyota. Peluncuran Toyota All New Hiace ini menjadi bentuk dukungan Toyota terhadap pemerintah dalam melaksanakan kebijakan Euro4. 


Euro4 adalah kebijakan menurunkan gas buang NOx yang berbahaya bagi lingkungan. Kebijakan ini mulai berlaku pada April 2022 lalu, untuk kendaraan baru bermesin diesel.


Mobil New Hiace ini menjadi mobil yang cocok bagi keluarga. Terutama untuk keluarga besar yang suka bepergian bersama seperti keluarga saya. 


Tak hanya liburan keluarga bersama. Setiap tahun, saya dan keluarga besar selalu merayakan lebaran di kampung halaman. Jadi, kami pun selalu mudik. Tak heran jika kami butuh mobil keluarga yang nyaman saat traveling. 



All New Hiace ini tak hanya cocok untuk mobil keluarga saja. Namun juga bisa menjadi mobil komersial. Mobil untuk memenuhi kebutuhan wisata travel, kesehatan,dan industri lainnya. 


All New Hiace ini ada dua jenis, yaitu New Hiace Premio dan New Hiace Commuter. Keduanya punya fitur-fitur unggulan masing-masing.


Toyota All New Hiace Premio


Interior Toyota All New Hiace


Toyota All New Hiace Premio ini mengusung konsep human transporter yang nyaman. Mobil ini dirancang untuk kebutuhan kendaraan commuter. 


Mobil ini ditujukan untuk konsumen yang ingin merasakan kenyamanan lebih, desain mewah, dan mesin baru dalam melakukan perjalanan.


Toyota All New Hiace ini bisa muat 13 penumpang, lho! Ini pas banget dengan keluarga besar saya yang jumlahnya 11 orang. Kabinnya luas banget, membuat semua penumpang bisa merasakan kenyamanan saat berkendara.


Interior Toyota All New Hiace

Kabin luas dari Toyota All New Hiace 


Toyota All New Hiace Premio ini desainnya mewah, lho. Desain modern dengan pilihan 3 warna, yaitu silver metallic, white, dan beige metallic. Saya sih naksir warna silver metalic, biar semakin terlihat mewah gitu. 


Uniknya, mobil ini menggunakan mesin 1-GD. Membuat perjalanan jadi lebih cepat. Pas banget buat bepergian jarak jauh, ya!


Baca Juga : Liburan ke Jakarta Saat Pandemi


Nggak hanya nyaman, mobil ini juga menjamin keamanan setiap penumpang. Toyota All New Hiace Premio ini dilengkapi beberapa fitur keamanan seperti Dual Airbags, ABS (Anti Braking System), BA (Brake Assist), HSA (Hill Start Assistance), EBS (Emergency Brake Signal) dan VSC (Vehicle Stability Control). 


Melakukan perjalanan bersama keluarga tentu butuh kendaraan yang nyaman dan aman. Toyota All New Hiace Premio cocok untuk menemani perjalanan bersama keluarga. 


Toyota All New Hiace Commuter



Kalau jumlah keluarga teman-teman lebih besar dari saya, Toyota All New Hiace Commuter adalah pilihan terbaik. Mobil terbaru dari Toyota ini bus muat 16 penumpang termasuk sopir. 


Mobil ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu silver metalic dan white. Interiornya juga nyaman dan mewah, semakin memanjakan penumpang saat melakukan perjalanan. 


Keamanannya juga terjamin. Toyota All New Hiace Commuter ini dilengkapi dengan beragam fitur keamanan. Mulai dari Dual Airbags, ABS (Anti Braking System), BA (Brake Assist), 3 point seatbelt, new parking sensor. 


Bagi teman-teman yang punya usaha travel, pasti akan menguntungkan jika memiliki mobil ini. Sebab, Toyota All New Hiace Commuter ini sangat nyaman untuk bisnis perjalanan. 


Toyota All New Hiace Commuter ini punya sistem hiburan yang modern. Di dalamnya terdapat head unit higher level of travel experience with AVX 6” touch screen yang mendukung format Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, DVD/CD bahkan memiliki konektivitas iPod. 


Perjalanan akan terasa lebih nyaman. Sebab, tingkatan suara yang dihasilkan terasa jelas berkat speaker berkualitas yang digunakan.


Membeli Toyota All New Hiace di Auto2000


Membeli Toyota All New Hiace akan lebih mudah melalui Auto2000. Auto2000 Digiroom ini adalah transformasi terbaru dari website Auto2000.co.id. 


Auto2000 Digiroom menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota Indonesia. Platform ini memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap dan mudah diakses. Tak hanya untuk membeli mobil saja, tetapi juga untuk mengulik beragam informasi seputar mobil impian. Termasuk Toyota All New Hiace yang masuk dalam wishlist saya. 


Dalam satu genggaman saja, kita bisa mengakses beragam layanan Auto2000. Sesuai dengan konsep Toyota, "seamless end-to-end customer experience". Dapatkan pelayanan paripurna melalui platform digital ini. 


Toyota All New Hiace, Mobil Keluarga yang Mewah dan Nyaman untuk Travelling  


Kesimpulannya, Toyota All New Hiace ini memang sangat recommended untuk menemani aktivitas traveling bersama keluarga. 


Toyota All New Hiace tak hanya lega dan nyaman. Interior Toyota All New Hiace ini sangat mewah. Tak heran jika mobil ini disebut sebagai mobil keluarga yang mewah dan nyaman untuk travelling. 


Bagaimana dengan teman-teman? Tertarik melakukan perjalanan bersama Toyota All New Hiace ini?



100 komentar

  1. Kabinnya luas banget ya, ditambah interior Toyota All New Hiace elegan dan mewah abis. Aku sempet liat yang warna beige metallicnya kereen banget. Adikku anaknya 6 kayaknya kudu punya mobil gede gini. Ehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, luas dan lega juga tempat duduknya, jadi nyaman walau buat perjalanan jauh. Apalagi kalau ada goncangan juga nggak kerasa, auto gampang ngantuk kalau perjalanan pakai Hiace

      Hapus
    2. Daebaaaakk bgt HiAce ini.

      Aku sukaaas utamanya utk long road trippp

      Hapus
  2. Kayaknya kalau daku sekeluarga pakai yang Hiace Commuter nih, biar bisa keangkut semua dan jadi traveling yang menyenangkan

    BalasHapus
  3. Ini mobil impian buat yang punya keluarga besar ya, muat banyak orang banget, luas dan nyaman. membayangkan traveling pakai mobil ini sama keluarga besar, kayaknya asyik banget :)

    BalasHapus
  4. Ya ampun Toyota Hiace jadi keren bangettttt
    Serasa nostalgia duluikut anter jemput staff kantor dengan Toyota Hiace
    Toyota emang gak ada lawan ya? Sejak dulu hingga kini

    BalasHapus
  5. Toyota All New Hiace ini emang nyaman mbak, buat bepergian dengan keluarga besar cocok banget. kebetulan salah satu kendaraan dinas di kantor juga Hiace, jadi kalau rombongan 10 an orang bisa dalam satu mobil

    BalasHapus
  6. Model mobil ini kaya mobil travel. Tapi hiace bagus wong keluaran toyota, sing tak ada lawan.

    BalasHapus
  7. traveling dengan mobil ini pasti sangat menyenangkan yaa, apalagi mobilnya besar, udah pasti muat banyak orang.cocok banget dipake traveling bersama keluarga besar

    BalasHapus
  8. Kesan menggunakan Hiece saat perjalanan waktu itu ke destinasi wisata Bali sungguh nyaman apalagi saat keluar masuk kendaraan enak banget g sampai kebentur atasan mobil. Apalagi new Hiece nyaman

    BalasHapus
  9. Sukaaaakkk bgt dengan HiAce iniii
    Beberapa kali aku naik bareng kluarga besaarrr, ya ampuunn super duper asyiikk.
    Teteuppp bisa nggosiiipp bareng dgn seluruh elemen kluarga besar

    BalasHapus
  10. Aman, nyaman, plus pas banget buat keluarga besar hehe... idaman banget udah. Kebayang kami dengan 2 anak tentunya leluasa mudik dengan Hiace ini (afirmasi dulu ah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan afirmasi juga aah semoga ada rejeki ganti mobil ini amiiin amiin semoga semesta mendukung (gusti yeni)

      Hapus
    2. Wkwkwk.. sama mbak. Mobil Toyota Hiace ini juga jadi idaman kami banget. biar lebih nyaman saat mudik.

      Hapus
  11. Kenyamanan dalam berkendara dan bagi penumpang ini penting banget. Dan rasanya memang kenyamanan, keamanan berbanding lurus juga dengan harganya. Tapi sebagai bentuk investasi, memiliki Toyota All New Hiace bisa menjadi pilihan bijak.

    BalasHapus
  12. Wahh..semakin mantap ya auto2000. Saat ini sudah berkembang sebagai e-commerce produk Toyota. Koleksi mobilnya pun semakin bertambah dengan desain yg semakin futuristik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak,
      Apalagi banyak pilihannya juga sehingga makin mantap menjadi andalan keluarga

      Hapus
  13. Wow kabinnya luas sekali, seat nya banyak. Cocok buat perjalanan jauh rame-rame sama keluarga besar. Bawa anak kecil pun juga bisa dipastikan nyaman sekali.

    BalasHapus
  14. Saya pernah naik travel pakai Toyota Hiace. Dalamnya memang luas banget sih, jadi leluasa. Yah namanya juga travel, pasti para penumpang banyak barang bawaan. So far nyaman kok. Nice interior juga. Good 👍👍

    BalasHapus
  15. Hiace ini sedang kupertimbangkan buat keluarga besar. Ternyata kursi di sebelah sopir ada 2, ya. Mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget nih interior hiace. Lega dan full fasilitas, ya. Pas banget buat keluarga besar

      Hapus
  16. Wah, mobil idaman saya ini, Mbak. Soalnya saya keluarga besar. Saya membayangkan serunya mudik bersama, lalu nanti di sana jalan-jalan bersama lagi ke tempat wisata. Ini kalau buat traveling seru juga nih, Mbak. Seperti rumah berjalan hehehe

    BalasHapus
  17. Cocok nih kalau dipakai keluarga besar saya saat berlibur
    Lebih hemat pula, karena cukup pakai satu mobil dan satu sopir seluruh anggota keluarga bisa keangkut

    BalasHapus
  18. Waawww impiaan nih hiace serasa rumah berjalan karena luass ya maak...cakep buat roadtrip nyaman banget ini...tapi harganyaa hiksss 😭😭

    BalasHapus
  19. Hiace kayaknya identik dengan mobil travel rombongan dg harga premium kan ya..apalagi ada all new hiace yg pasti nambah keren speknya. Buat bepergian dg keluarga besar, cocok bangeh nih...

    BalasHapus
  20. Untuk keluarga besar seperti saya, sepertinya Toyota All New Hiace Premio sangat cocok untuk dipertimbangkan.
    Mudah-mudahan bisa punya mobil-mobil keren dari Toyota. Nabung dulu ah

    BalasHapus
  21. Tau gak mbak kalau mobil idaman kami tuh Toyota All New Hiace ini loh. Soalnya kami kan perantau yang kalau mudik butuh dua hari. Ngebayangin mudik pake hiace pasti nyaman banget buat anak-anak. Hehehe..

    BalasHapus
  22. Toyota All New Hiace ini memang cocok untuk traveling ya mbak. Kabinnya lega bahkan penumpang merasakan kenyamanan berada didalamnya selama perjalanan. Saya pernah naik Hiace ini sewaktu mengantar rombongan tamu yang ingin jalan2 di Bali.

    BalasHapus
  23. Mobil Hiace gini biasanya dipake buat travel sih. Aku suka naik travel kalo yg pake Haice gini, luas dan nyaman. AC nya juga sejuk, ga dingin banget ga bikin gerah juga

    BalasHapus
  24. Wah lega, nyaman dan mewah ya Mbak. Klo travelling pakai mobil ini pasti lebih nyaman. Badan lebih leluasa bergerak. Anggota keluarga yang ke angkut juga bisa lebih banyak.

    BalasHapus
  25. Mobil buat keluarga emang paling nyaman pake Toyota All New Hiace yah, jadi keangkut semuanya tanpa harus sempit2an deh. Buat perjalanan jauh juga kayaknya nyaman yaah

    BalasHapus
  26. Toyota Hiace memang sudah lama dikenal sebagai mobil traveling keluarga. Muat banyak, interior mewah dan nyaman buat kita bepergian ke mana saja (tangguh). Biasanya kendaraan ini dimiliki perusahaan2 travel ya, bukan pribadi. Tapi kalau punya rezeki lebih, aku juga kepengen punya satu aja hahaha aamiin.

    BalasHapus
  27. Toyota emang pinya banyak varian mobil yang ngerti kebutuhan masyarakat termasuk all new inj, apalagi kalau punya banyak anggita keluarga pasti nyaman dipake buat kemana-mana

    BalasHapus
  28. Ehh iya mantep banget ini sihh Hiace, hihi.. muat banyaaakk <3 cukup ngga yah garasiku kalau beli ini? wkkwkw shalawatin dulu dehh

    BalasHapus
  29. Toyota All New Hiace ini besar, luas dan bisa muat banyak. Cocok untuk keluarga besar kayak keluargaku. Jadi, kalau mau bepergian, bisa ikut semua.

    BalasHapus
  30. Untuk ukuran keluarga besar, cocok banget pake hiace ya kak. Muat banyak dan bisa bawa barang lumayan juga

    BalasHapus
  31. Mobil berkonsep mini bus ini sangat cocok bagi yang sering melakukan perjalan jauh atau wisata apalagi yg memiliki keluarga besar karena bisa menampung banyak penumpang. Apalagi yang terbarunya di update dengan dapur pacu yang lebih memberikan rasa nyaman ketika berkendara

    BalasHapus
  32. Mobil impian suamiku nih, bisa untuk road trip sekeluarga ngajakin ibu dan adik-adikku. Toyota All New Hiace emang nyaman untuk perjalanan jauh dengan keluarga besar. Aku beberapa kali keluar kota naik mobil tipe ini, nyaman tempat duduknya, terasa longgar jadi enak menikmati perjalanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perjalanan jauh jadi tidak merasa capek. Yang ada bisa nyaman dan aman. Sampai tujuan badan gak pegel-pegel.

      Hapus
  33. Nyaman banget menggunakan All New Hiace dari Toyota ini.
    Berasa mobil artis yaa.. Hehhe, biasanya kalau besar dengan interior nyaman, membuat perjalanan menjadi tak terasa.

    BalasHapus
  34. Ini mmg cocok banget untuk keluarga besar, kabin ya luas dan muat banyak. Bisa nyaman banget klo perjalanan jauh. Tapi klo di sini biasanya untuk jemputan karyawan ekspatriat,

    BalasHapus
  35. Kalau Hiace sih memang sudah tidak diragukan, cocok banget buat family gitu, dalamnya alias interiornya juga nyaman banget. Produk Toyota memang sudha tidak diragukan lagi

    BalasHapus
  36. Wah ini sih cocok buat jalan-jalan seluruh keluarga besar. Jadi nggak perlu touring banyak mobil, cukup satu Hiace bisa angkut banyak orang deh, hehe.

    BalasHapus
  37. Cocok sekali buat saya dan keluarga dengan banyak anggota nih. Tampilan juga sangat berkelas sekali dan fasilitas lengkap. Bisa dimodifikasi juga kali ya? Biar bisa bikin campervan

    BalasHapus
  38. waaah pas banget ya ini buat traveling. tapi kalau keluarga aku tetep gak cukup nih kalau satu, mesti punya banyak wkwk

    BalasHapus
  39. Bayanginnya aja happy ya.. Toyota All New Hiace ada 4 row yang masing-masing duduk sendiri.
    Ini nyaman banget, terutama bagi lansia yang melakukan perjalanan jauh.

    BalasHapus
  40. Wah ini mah "the real" mobil keluarga ya. Kabinnya luas sekali. Bisa muat barang bawaan banyak kalau dibuat traveling

    BalasHapus
  41. Mobilnya muat untuk sekeluarga besar ya mewah lg. Impian punya mobil kayak gini. Toyota lagi

    BalasHapus
  42. Imipian banget bisa merasakan kenyamanan lebih, desain mewah, dan mesin baru dalam melakukan perjalanan saat mengendarai Toyota All New Hiace ini . Apalagi bisa muat 13 penumpang, pas kalau sama keluarga besar, semua bisa ikuuuut!

    BalasHapus
  43. wah mobil kayak hiace ini memang cocok banget kalau buat pergi sama keluarga besar ya, mbak. bagusnya buat perusahaan juga nih buat angkut karyawannya

    BalasHapus
  44. Toyota Hiace ini memang mobil yang sangat nyaman untuk perjalanan antar kota. Kemarin saya sempat melihat hiace yang sudah dimodifikasi bagian dalamnya. Kursinya dirubah menjadi deretan captain seat layaknya van premium. Wuih, lapang dan mewah di dalamnya. Keren memang Mbak.

    BalasHapus
  45. Kabinnya luas dan legaaaa banget. Nyaman nih untuk perjalanan jauh. Toyota emang ga ada lawan deh.

    BalasHapus
  46. Semoga suatu saat kami dimampukan punya mobil dengan kabin luas begini. Lega kalau bawa keluarga jalan-jalan.

    BalasHapus
  47. ma syaa Allah untuk keluarga besar ini akan jadi kendaraan yang solutif, kalau sewa bis kebesaran kalau pakai mobil sendiri-sendiri menuh menuhin jalan dan polusi, menjadi alternatif juga ini

    BalasHapus
  48. waktu pulang kampung ke Palopo aku sewa Toyota Hiace ini lho mba, senyaman itu dan muat banyak. Meski perjalanan 8 jam lebih tetapp terasa nyaman

    BalasHapus
  49. Asik banget ya jalan-jalan bersama keluarga naik Toyota Hiace ini. Luas dan pas banget untuk keluarga besar. Makin seru pastinya. Perjalanan pun jadi terasa nyaman banget. Benar-benar mobil impian...

    BalasHapus
  50. Mobil Toyota Hiace idaman untuk traveling nih, dimensinya besar, luas cocok banget buat perjalanan jauh dan melelahkan apalagi untuk bawa keluarga dan peralatan nya

    BalasHapus
  51. Kalau dilihat dan diamati, brand mobil Toyota ini banyak banget varian ya ya mbk. Ini cocok banget buat mobil keluarga besar. Dalem ya bagus banget ya

    BalasHapus
  52. Bayangin nyetir mobil ini...wah pasti mantap sekali. Apalagi interior Toyota All New Hiace ini sangat mewah pas jadi mobil keluarga yang mewah dan nyaman untuk bepergian.

    BalasHapus
  53. Semua yang ditawarkan oleh Toyota All New Hiace adalah yang terbaik di kelasnya.
    Dari mulai jumlah seat dan teknologi canggih yang dihadirkan dalam bentuk tampilan interior yang mewah, maka mobil Toyota All New Hiace bisa menjadi pilihan sebagai mobil keluarga yang nyaman.

    BalasHapus
  54. Pernah naik kendaraan ini waktu jalan bersama teman. Memang nyaman banget. Bawa bawaan yang lumayan banyak pun masih cukup leluasa

    BalasHapus
  55. Hi Ace emang nyaman banget sih buat perjlanan apalagi rame2 bareng sodara atau teman... Dalemnya legaa...jadi gak terlalu capek

    BalasHapus
  56. Interiornya mewah ya dan cocok dijadikan mobil keluarga. Dalamnya luas. Muat banyak nih

    BalasHapus
  57. Kalau punya keluarga besar seperti saya tentu lebih tertarik dengan mobil dengan interior yang luas dan bangku yang banyak. kayaknya toyota all new hiace ini cocok deh dengan keluarga saya

    BalasHapus
  58. Woaahh mobil idaman keluarga besar ini mah, bisa ajak rombongan traveling rame-rame biar seru 😊😊😊

    BalasHapus
  59. Wah beneran mewah ya interior terbaru mobil HIACE ini. Pastinya bawa keluarga ke mana-mana juga jadi nyaman, karena kabinnya luas dan lapang. Bikin kepengen jalan-jalan terus bareng keluarga nih kalo punya mobil begini 😍

    BalasHapus
  60. Aq lagi cari mobil keluarga nih. Toyota hiace ini speknya cocok memang untuk keluarga dg banyak anak ya mbak. Lapang jadi nyaman

    BalasHapus
  61. Besar yaaa Toyota All New Hiace bisa untuk jalan-jalan keluarga besar, dijadikan usaha jemputan anak sekolah cocok nih

    BalasHapus
  62. Piknik bareng keluarga besar pake mobil Hiace mantap banget nih. Biasanya kami sewa mobil Hiace ke tempat rental. dan acung jempol buat mobil all new Hiace terbaru yang lebih ramah lingkungan

    BalasHapus
  63. Wow luas banget ya mba, bisa bawa sekompi ini mah. Toyota emang inovasinya selalu keren

    BalasHapus
  64. HiAce tuh nyaman banget buat travelling dengan jumlah orang banyakan. Beberapa kali traveling bareng keliarga biasanya sewa HiAce. Semoga dikasi rezeki biar bisa beli sendiri.

    BalasHapus
  65. Toyota hi ace ini mobilnya para pejabat ya hehe. Soalnya sering kelihatan dijalan raya kalau ada pejabat lewat gitu. Pasti nyaman banget deh naik didalamnya

    BalasHapus
  66. Hiace memang paling ideal buat kendaraan traveling keluarga. Bisa angkut banyak sekaligus. Dengan 5 baris bisa buat 16 orang, seru banget pastinya jalan pakai mobil ini.

    BalasHapus
  67. Mewah banget ya Hiace, pas nih untuk mobil k eluarga karena nyaman dan terbukti awet ih untuk produk toyota tuh!

    BalasHapus
  68. keren banget yaa mobilnya, bisa muat banyak penumpang. liburan bawa keluarga besar naik mobil ini cocok banget nih

    BalasHapus
  69. Luas bangettt kabinnya... aku juga keluarga besar nih. Ya Allah cocok kayaknha kalau punya mobil ini. Mudah2an bisa nih nabung 🤲🤲🤲

    BalasHapus
  70. Wah ini size minibus ya mbak. Bisa bernilai ekonomi lebih nih kalau direntalkan juga disamping pemakaian pribadi

    BalasHapus
  71. Muat banyak banget ini. Cocok untik keluarga besar. Mobilnya juga nyaman.. Pernah nyoba waktu piknik bareng sama tetangga. Tapi kami hiacenya nyewa.. Hihi. .

    BalasHapus
  72. Wah muatnya banyak banget ya. Puluhan orang. Bisa mudik bareng-bareng keluarga pas lebaran nih. Seru banget.

    BalasHapus
  73. Sering banget lihat unit Toyota All New Hi-Ace ini bolak balik di jalan di Lombok. Terutama di daerah wisata, pusat perbelanjaan oleh-oleh. Ya gimana, unit Toyota yang satu ini emang favorit banget untuk wisata.

    BalasHapus
  74. Kalau anak-anakku entah kenapa, kalau naik mobil yang sempit, yang membuat gerak mereka terbatas, pada mabuk kendaraan. Apalagi kalau perjalanan jauh, lihat mobil toyota alal new hiace jadi seneng..luas ya dalamnya

    BalasHapus
  75. Suka banget liat mobil yang gedhe gini. Biar keluarga bisa keangkut semua misal liburan atau travelling ke mana gitu. Selama ini mesti ada satu dua orang yang enggak ikut karena mobilnya enggak muat.

    BalasHapus
  76. lumayan dapat bocoran rekomendasi mobil dari Toyota, saved dulu ah, siapa tahu besok berguna buat bisa punya mobil beneran. amiin

    BalasHapus
  77. Pernah sekali sewa hiace waktu jalan-jalan sama keluarga besar, puas karn luas , muat banyak heheheh

    BalasHapus
  78. Wah toyota all new hiace ini cocok banget dipakai traveling jalur darat bareng sama keluarga besar yaaaa.. mobilnya luas dan nyaman pastinya bikin perjalanan makin seru dan menyenangkan yaaaah

    BalasHapus
  79. Wah ini mobilnya super keren sih. Saya bisa membayangkan jika naik kendaraan model ini pasti nyaman bgt. Buat mudik pasti betah sekeluarga.

    BalasHapus
  80. Beberapa travel di wilayah Tegal juga sudah banyak yang menggunakan Toyota Hiace untuk armadanya. Saya juga pernah naik, nyaman dan lega. Interior juga oke punya. Cocok banget lah untuk bepergian dengan keluarga besar

    BalasHapus
  81. Traveling menggunakan Toyota Hiace ini bakal nyaman banget selama di perjalanan.
    Interior oke, luas, kapasitasnya banyak. Cocok untuk keluarga besar atau bisnis travel.

    BalasHapus
  82. Wow seru banget nih muat banyak orang. Bisa liburan bareng keluarga besar kalau kabinnya luas seperti ini. Toyota ini memang memberi banyak pilihan kepada para pelanggannya.

    BalasHapus
  83. Keluarga besar cocok banget punya Toyota All New Hiace ini, ya. Kabinnya luas banget.

    BalasHapus
  84. Mantap yaa..
    Seluruh keluarga besar bisa nyaman melakukan perjalanan menggunakan Toyota All New Hiace. Ada banyak tipe sehingga bisa menyesuaikan budget.

    BalasHapus
  85. Toyota All New Hiace punya kapasitas penumpang yang banyak ya, Mba. Untuk keluarga dengan anggota yang banyak dan usaha travel cocok banget ini. Apalagi dirancang lebih ramah lingkungan.

    BalasHapus
  86. All new Hiace kereen banget ini cocok buat di rentalkan karena bisa muat banyak.

    BalasHapus
  87. Bagus dan besar ya mobilnya. Cocok nih buat traveling keluarga besar. Muat banyak tapi tetap nyaman. Mobilku juga Toyota karena udah terpercaya dengan kualitasnya.

    BalasHapus
  88. Memang cocok buat keluarga besar, nyaman dan mewah juga.. yang nyetir aja nih harus jago, kalo mobil keluarga setahu saya driver mobil ini harus punyasim B ngga sih..

    BalasHapus
  89. Bisa jadi mobil camper nih, atau mobil klo bw keluarga besar jalan2. Atta halilintar jg pake Hiace.

    BalasHapus
  90. Untuk keluarga besar, cocok banget punya Toyota All New Hiace ini. Muat banyak, dengan interior mobil yang juga bikin nyaman penumpang selama perjalanan. Oh satu lagi, punya mobil Toyota ini harga jual kembalinya juga masih bagus

    BalasHapus
  91. Mobil HiAce ini jadi pilihan favorit saya untuk pulang kampung, di sini banyak banget gunain mobil ini untuk dijadikan travel karena memang nyaman banget.

    BalasHapus
  92. Toyota Hiace ini mah udah pasti lega dan muat banyak anggota keluarga sih yaaa, klo family trip puas banget sih ini mah plus lebih hemat budget jadinya hhihi

    BalasHapus
  93. ini mah kayak yang kita naikin kapan hari yaa mba haha.. emang sih hiace itu paling pas kalau buat rombongan. muat banyak tapi tetep nyaman.

    BalasHapus