Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Asus Zenfone 9 Launching, Ini Keunggulannya!

 

Asus Zenfone 9

Asus Zenfone 9 launching tanggal 17 November 2022, besok! Saya sudah nggak sabar menantikannya. Maklum, saya pecinta ponsel Asus.

Kabarnya, ponsel terbaru dari Asus ini punya banyak keunggulan. Asus telah mengupgrade fitur-fiturnya lebih canggih lagi di Zenfone 9 ini. Ponsel ini nanti akan sangat membantu penggunanya dalam bekerja, berbisnis, atau untuk menjalankan hobi sekaligus. Wah, pas banget buat konten kreator seperti saya ini. 

Sekilas Tentang Asus Zenfone 9

Asus Zenfone 9 ini ukurannya 5,9 inchi. Didukung dengan Platform Seluler Snapdragon @8+ Gen 1 unggulan terbaru. Bisa dibilang, inilah Zenfone 9 paling kuat yang pernah dirilis.

Zenfone 9 hadir dengan empat warna baru yang menarik, yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue dan Midnight Black. 

Zenfone 9 ini memiliki dua kamer belakang dan satu kamera depan. Pada kamera utama, memiliki resolusi 50 MP yang dilengkapi dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization. Ini membuat pengguna bisa menghasilkan video yang stabil meskipun diambil dengan satu tangan. Sedangkan untuk kedua kamera belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12 MP. 

Keunggulan Asus Zenfone 9

Ponsel terbaru dari Asus yang akan dirilis besok ini punya banyak keunggulan. Berikut adalah beberapa keunggulan dari Asus Zenfone 9.

1. Layar Super AMOLED 120 Hz

Resolusi layar yang digunakan Asus Zenfone 9 ini sudah Full HD+ (1080 x 2400 piksel), sehingga kepadatan pikselnya tembus 445 ppi. Dengan layar panel Super AMOLED ini bisa tetap nyaman digunakan untuk multi-tasking termasuk gaming.

2. Speaker Stereo

Tidak hanya dimanjakan dengan layar yang nyaman, Asus Zenfone 9 ini juga punya kualitas speaker stereo yang oke. Speaker utama Zenfone 9 ada di bagian bawah, sedangkan speaker sekundernya ada di atas  menyatu dengan earpiece.

3. Baterai yang Andal

Asus Zenfone 9 ini memiliki baterai dengan kapasitas 4300 mAh. Ponsel ini bisa menyala hingga 48 jam .

4. Android Multifungsi

Dalam HP Android 5G ini, ASUS masih menggunakan sistem Android 12 dengan balutan Zen UI. Menariknya, terdapat sejumlah fitur yang dikembangkan dari Google Tools. 

5. Smart Key

Asus Zenfone 9 ini dilengkapi dengan fitur smart key. Melalui fitur ini, pengguna bisa lebih cepat membuka aplikasi tertentu yang sudah diatur sebelumnya.

Wah,gimana? Teman deestories langsung tertarik dengan ponsel terbaru dari Asus ini? Mau ulasan lebih lengkap? Sabar, nanti akan saya tulis lagi di blog, soon.

Tunggu saja, ya!


15 komentar

  1. Selalu mupeeenggg dgn produknya ASUS
    duh mauuu bgt satu dah 😆
    Ga sabar nunggu Asus gathering smartphone ini di Sby

    BalasHapus
  2. Ditunggu kak, review lengkap ASUS Zefone 9 yg keren ini. Sepertinya benar2 mewakili kebutuhan content creator dan para blogger, hehe.

    BalasHapus
  3. Aku sudah tydyak sabyar menunggu informasi lengkapnya, Mbak...

    Mmm harga berapa ini, ya? Produk ASUS gak pernah gagal dipasaran euy. Produknya selalu kece badai!

    BalasHapus
  4. Mupeng pingin punya. Apalagi lihat spek nya makin pingin meminang. Nggak sabar deh ikut ASUS Academy juga

    BalasHapus
  5. Iya mba gak sabar untuk baca ulasan lebih lanjut tentang Asus Zenfone 9 ini. Aku tunggu ya.

    BalasHapus
  6. Mantap nih bocoran spec Zenfone 9, jadi mupeng loh pengin punya smartphone yang denger-denger punya body kecil tapi kemampuan garang.

    BalasHapus
  7. Penting banget mengetahui teknologi terkini mengenai gadget ini.
    Karena perkembangannya sangat cepat dan bisa menjadi pertimbangan ketika butuh gear terbaik saat waktunya ganti gadget. Pilihannya bisa memasukkan Asus Zenfone 9 sebagai bucket list gadget pilihan.

    BalasHapus
  8. kemarin pas acara launchingnya asli mupeng deh mbak, keren banget ya hp ini, beneran compact dan banyak banget kelebihan lainnya, aku jatuh cinta sama warna merahnya Zenfone 9

    BalasHapus
  9. Saya pernah makai Asus Zenfone tapi series awal. Sepertinya yang terbaru ini bakal lebih canggih speknya. Jadi tak sabar kepoin.

    BalasHapus
  10. cakep nih mba si zenfone 9 dukung bgt buat bikin video yg ciamik. cocok buat konten creator

    BalasHapus
  11. Hwaaaa, baterai 48 jam itu andalaaann bangeett kemana2 ngga perlu panik nyari colokan atau powerbank supply. Pernah pakai Asus waktu dulu banget, sekarang belum tahu lagi nih...

    BalasHapus
  12. Aku masih ngincer kameranya, astagah. gimbal stabilizernya bikin mupeng :3

    BalasHapus
  13. wah keren nih asus zenfone 9, layarny super amoled dan utamany stabilizerny..ah pengennnn donksss

    BalasHapus
  14. Asus oh asus kapankah says dapat memiliki salah satu dari kalian, cakep cakep banget sih. Masyaa Allah

    BalasHapus
  15. Kira-kira di kota lain sudah launching blm ya kak? jadi pengen deh. Kebetulan lagi cari hp juga nih kak

    BalasHapus