Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Review Dewpre Multi Vita Balm

 

Dewpre Multi Vita Balm


Halo, teman deestories apa kabar? 

Hari ini, saya mau cerita tentang produk skincare terbaru yang saya gunakan akhir-akhir ini. Saya mau cerita tentang pengalaman menggunakan Dewpre Multi Vita Balm selama dua Minggu terjadi. 

Tahu nggak, akhir-akhir ini saat menonton drama Korea, perhatian saya tertuju sama multi Balm berbentuk stik yang sering digunakan oleh pemeran utamanya. 

Gampang gitu, cukup aplikasikan di wajah, biasanya di bawah mata dan pipi, eh langsung wajah terlihat lembab. Saya jadi ingin memiliki stik multi balm seperti itu. 

Keinginan saya pun segera terwujud. Saat tahu Dewpre, brand skincare andalan saya, mengeluarkan produk Multi Vita Balm. Wah, bentuknya mirip seperti yang sering saya lihat dalam Drama Korea, tapi dengan merek yang berbeda. 

Dewpre Multi Vita Balm 

Multi Vita Balm ini adalah produk terbaru dari Dewpre. Multi Vita Balm ini adalah produk brightening, anti-wrinkle, nourishing, dan moisturizing tipe stik 

balm. Inovasi baru pengganti krim jar yang besar menjadi berbentuk 

stik balm yang lebih simpel. 

Dewpre Multi Vita Balm ini dibuat dengan formula dan teknologi dari Korea (Made In Korea) yang

sudah terverifikasi (vegan, BPOM, dermatologically tested). 

Baca Juga : Dewpre Paeonia Brightening, Skincare Lokal Kualitas Korea 

Di Korea, produk seperti ini sudah lama digunakan. Multi Vita Balm di Korea memiliki kandungan ekstrak oil yang banyak, sesuai dengan cuaca di sana. Namun, tidak demikian dengan di Indonesia, Multi Vita Balm disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia, tidak terlalu banyak ekstrak oil, agar kulit tidak terlihat berminyak. 

Manfaat Menggunakan Dewpre Multi Vita Balm 


Manfaat Multi Vita Balm Dewpre

Vita balm yang diluncurkan oleh Dewpre ini memiliki manfaat untuk membuat kulit lebih lembab, mencerahkan warna kulit secara merata, menyamarkan kerutan dan antioksidan. 

Berikut HERO INGREDIENTS dalam Dewpre Multi Vita Balm. 

1. Hyaluronic Acid and Fructan untuk sebagai Moisture Boom 

2 Alpha-bisabolol untuk efek brightening & glowing 

3. Adenosin yang berfungsi untukemperbaiki Kerutan, anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah 4. Various Extracts yang menutrisi kulit 

5. Vitamin C membuat kulit menjadi sehat dan lembab 

Review Dewpre Multi Vita Balm 

Selama dua minggu saya sudah mencoba Dewpre Multi Vita Balm ini secara rutin. Berikut review-nya.


Packaging 

Kandungan Dewpre Multi VIta Balm


Multi Vita Balm ini punya kemasan yang girly banget. Warnanya pink. Kemasan luarnya berupa kotak persegi panjang. Di kotak tertulis informasi lengkap seputar produk, ingredients, manfaat, cara pemakaian, hingga tanggal kadaluarsa. 

Baca Juga : Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dengan pH Balanced 

Sementara itu, multi balm ini berbentuk stik balm. Simple dan praktis untuk digunakan. Ukurannya kecil, mudah dibawa kemana-mana. 

Ingredients 

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric)

Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate. 

Tekstur dan Aroma 

Dewpre Skincare Korea



Teksturnya berupa balm padat berwarna pink. Ketika di aplikasikan ke wajah, langsung meresap dan wajah pun menjadi lembab. Teksturnya mirip lip balm, hanya saja kandungan minyaknya lebih sedikit. Aromanya wangi dan lembut. 

Cara Pakai 

Dioleskan seperti menggunakan lipbalm. Namun Multi Vita Balm ini 

digunakan pada beberapa bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap. 

Baca Juga : Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre yang Wajib Dicoba


Multi Vita Balm ini mudah digunakan kapanpun dan di manapun. Senyawanya aman digunakan baik untuk remaja 

maupun orang dewasa. Dapat digunakan setiap hari. 

Harga 

Rp. 249.000,00

Pengalaman Menggunakan Dewpre Multi Vita Balm


Dewpre Multi Vita Balm


Saya sangat suka dengan multi balm dari Dewpre ini. Kemasannya cantik, mirip seperti yang ada dalam drama Korea. Saat menggunakannya, saya berasa seperti eonni-eonni dalam drakor, hehehe. 

Kebetulan tipe kulit wajah saya normal dan cepat kusam. Sudah kepala tiga, membuat saya harus lebih perhatikan agar tak banyak kerutan di wajah. Makanya saya rutin menggunakan Dewpre Multi Vita Balm ini. 

Multi Vita Balm ini paling sering saya gunakan di bawah mata dan dahi, tempat di mana kerutan halus mulai muncul. 

Rasanya segar saat mengaplikasikan ke wajah. Apalagi setelah banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Menggunakan Dewpre Multi Vita Balm ini membuat kulit saya yang lelah jadi segar kembali. Kulit pun jadi terlihat lebih glowing. 

Bagaimana? Teman-teman mau juga kan cantik dan awet muda seperti eonni-eonni itu? Jangan tunggu nanti, yuk segera beli Dewpre Multi Vita Balm ini. Beli saja di Official Store Dewpre di Shoppee dan Tokopedia. 

Bisa juga dengan mengunjungi website dan sosial media dari Dewpre. Ada diskon launching sebesar 25%, lho. Ikuti juga campaign menarik di sosial media Dewpre.


13 komentar

  1. Iya loh daku kepikirannya juga gitu, ini kayak eonni. Soalnya jadi keinget si Jaksa Kang Hana di Taxi Driver pakai seperti itu hehe

    BalasHapus
  2. Jadi kepingin punya Juga mba Dewpre Multi Vita Balm ... Biar wajah lebih fresh n glowing apalagi kayak ciwi2 Korea ya mulis bangt mereka tuh...

    BalasHapus
  3. Aku sering nih liat produk ini di drakor2, iklannya soft klo di drakor gak kaya iklan di sinetron2 kita ahaha. Dewpre Multi Vita Balm biasanya dipake buat di bawah mata sama di pipi gitu biar gak kering wajahnya.

    BalasHapus
  4. Wow... Sebagus itu ya efek dari Dewpre Multi Vita Balm. Cocok nih buat emak-emak di atas 40 th. Penggunaannya juga praktis, pas buat emak-emak yang (sok) sibuk... Btw, buat bapack-bapack seperti aku, boleh gak sih?

    BalasHapus
  5. wah, mauuuu....
    ini kaya di drama korea itu ya?
    diolesin di bagian tertentu agar wajah nampak fresh alami

    BalasHapus
  6. Deprew Multi Vita Balm ini praktis ya mbak diaplikasikannya, walau bentuknya mungil tapi kandungannya komplit, ada brightening, anti-wrinkle, nourishing, dan moisturizing.

    Yang penting juga, formulanya disesuaikan untuk kulit wanita Indonesia dengan karakteristik cuaca dan kondisi alamnya yang khas

    BalasHapus
  7. Wihiii ini sih ajiibb bgt kandungannya

    Bisa bikin kulit makin shining, glowing kyk pemain drakor.

    Cuss mupeng 😆

    BalasHapus
  8. Wow....ada Vitamin C untuk kesehatan dan kelembababn kulit. Harganya lumayan ya, kak. Tapi kembali lagi, kalau udah cocok harga bukan lagi nomor 1.

    BalasHapus
  9. Ya ampun mbak, tadi kalau aku skip bacanya pasti udah ngira kalau ini Dewpre Multi Vita Balm itu seperti Lipstick, wehhehee. Untungnya ga ketipu
    Ternyata bentuknya aja mirip tapi cara penggunaannya berbeda, pun kandungan untuk kulit wajah juga jauh lebih banyak.
    Seandainya ada budget, mau banget nih punya Dewpre Multi Vita Balm nya mbak

    BalasHapus
  10. Waaah..praktis banget menggunakan Multi Vita Balm.
    Selain easy to use, travel friendly pula.. Bisa dibawa kemana-mana tanpa makan tempat banyak dan bikin kulit wajah, bibir hingga daerah yang terasa kering, bisa dilembabkan menggunakan Multi Vita Balm.

    BalasHapus
  11. Aku sempet terkecoh, kirain macam lip balm, haha. Pas baca review lebih lanjut, ternyata bisa buat kerutan di wajah biar jadi lebih fresh ya. Mau juga deh, soalnya kelihatan praktis banget tinggal oles-oles

    BalasHapus
  12. Saya pikir tadinya ini untuk pelembap Bibir aja Mba, ternyata bisa buat sekitar area mata atau yang ada kerutan. Suka deh ama packagingnya, cantik. Warna pinknya soft

    BalasHapus
  13. Wah iya sering lihat di drakor nih...harganya sepadan dengan kepraktisan. Apalagi Multi Vita Balm bisa digunakan pada beberapa bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap. Jadi bisa di banyak area...praktis dan hemat pastinya

    BalasHapus