Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Dr. Metz Restorative Clinic, Bikin Kamu Cantik Luar Dalam

Dr.Metz Restorative Clinic


Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik? Pasti semua perempuan ingin tampil cantik. Beragam cara ditempuh untuk bisa tampil cantik, salah satunya dengan melakukan perawatan kulit wajah.

Begitu juga saya, untuk tampil cantik paripurna saya selalu rutin melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan dan juga menggunakan skincare.

Ada salah satu klinik kecantikan terpercaya yang memberikan pelayanan terbaik agar setiap perempuan bisa tampil cantik. Tak hanya cantik secara penampilan luar saja, tetapi juga cantik dari dalam.

Ya, dengan melakukan perawatan di Dr. Metz Restorative Clinic, kamu bisa cantik luar dalam. Nggak percaya? Temukan jawabannya di artikel ini, ya. Baca sampai habis, ya!

Klinik Restoratif Kecantikan

Dr. Metz Restorative Clinic adalah klinik restoratif kecantikan terpercaya di Sukabumi. Oh, ya mungkin diantara teman-teman masih ada yang masih asing dengan istilah klinik restoratif, saya akan jelaskan dulu apa itu klinik restoratif.

Klinik restoratif adalah klinik yang berusaha untuk mengembalikan fungsi kulit wajah sebagaimana mestinya. Mulai dari bebas dari pengaruh kosmetik dan skincare berbahaya, radikal bebas, kerutan, jerawat, dan berbagai masalah kulit wajah lainnya. Klinik restoratif kecantikan ini juga membantu mengatasi break out pada kulit wajah atau wajah penuh jerawat.

Dokter ahli jerawat


Dr. Metz Restorative Clinic ini didirikan oleh Dokter Muhammad Rahmatullah yang merupakan dokter ahli jerawat. Klinik ini berdiri pada tahun 2019. Namun sebelumnya, dokter Muhammad Rahmatullah ini sudah terkenal sebagai dokter kecantikan Sukabumi, dengan mendirikan Rumah Cantik, yang memberikan pelayanan facial, peeling, laser maupun tindakan medis untuk merawat kulit wajah.

Produk dan Treatment Dr. Metz Restorative Clinic

Klinik restoratif kecantikan

Buat teman-teman yang ada di Sukabumi, Dr. Metz Restorative Clinic ini adalah tempat yang tepat untuk melakukan perawatan wajah.

Baca Juga : Sssttt,, Ini Dia Rahasia Wajah Bebas Jerawat

Klinik kecantikan yang satu ini memiliki desain interior dengan warna serba biru. Konon, warna biru yang identik dengan laut dan langit bisa memberikan suasana tenang. Jadi, pelanggan yang melakukan perawatan di sini bisa nyaman dan tenang.

Klinik kecantikan terpercaya

Selain menyediakan Dr. Metz Skincare untuk berbagai masalah kulit, klinik restoratif kecantikan ini juga menyediakan beberapa treatment yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Berikut adalah beberapa treatment yang ada di Dr. Metz Restorative Clinic.

1. Laser
2. Facial
3. Dermaroller
4. Chemical Peeling
5. Body Bleaching
6. Body Peeling
7. Injection & Infusion
8. V Shape
9. Acupuncture & Slimming
10. Meso therapy

Keunggulan Dr. Metz Restorative Clinic

Dr. Metz Restorative Clinic ini berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya. Klinik kecantikan ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu :

1. Didirikan oleh ahlinya

Keahlian dokter Muhammad Rahmatullah di bidang kecantikan tidak diragukan lagi. Dokter Muhammad Rahmatullah adalah seorang dokter umum, dokter kecantikan hormonal, fungsional medicine, grafolog, dan juga hypnotherapist.

2. Aman

Produk Dr. Metz Skincare ini sudah pasti aman. Kandungannya terbuat dari bahan-bahan yang aman dan tidak merusak fungsi alami kulit. Produknya juga sudah berizin BPOM dan tersertifikasi halal oleh MUI.

Produk anti acne yang jadi andalan klinik restoratif ini terbuat dari zat aktif anti bakteri sehingga ampuh mengatasi jerawat.

3. Harga wajar

Jangan khawatir soal harga jika melakukan perawatan di Dr. Metz Restorative Clinic. Harga treatment wajar, sesuai dengan yang seharusnya. Begitu juga dengan harga produk Dr. Metz Skincare, tersedia mulai dari Rp. 180.000 hingga Rp. 200.000. Sedangkan untuk paket lengkap, harganya mulai dari Rp. 350.000.

4. Konsultasi Gratis

Klinik restoratif kecantikan ini memberikan layanan konsultasi gratis. Saya pun mencoba melakukan konsultasi gratis secara online, langsung dengan dokter Muhammad Rahmatullah.

Konsultasi Gratis

Dr.Metz Skincare


Konsultasi dilakukan via chat WhatsApp. Saya cukup mengisi formulir, mengirimkan foto, dan menceritakan keluhan kulit wajah saya.

Kebetulan, di usia 30 tahun ke atas ini, saya sedang berjuang melawan tanda penuaan dan warna kulit yang tidak merata.

Setelah mengetahui kondisi kulit saya, dokter Rahmat merekomendasikan produk skincare apa yang cocok untuk saya.

Saya disarankan untuk memakai produk Dermaglow Whitening  Series. Produk ini mengandung retinol yang bisa membantu meratakan warna kulit.

Dr. Metz Skincare


Oh ya, untuk produk Dr. Metz Skincare ini tersedia di marketplace, ya! Bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Cantik Luar Dalam Bersama Dr. Metz Restorative Clinic

Tak hanya melakukan treatment yang lengkap dan produk skincare yang tepat, Dr. Metz Restorative Clinic ini jug memberikan perawatan dari dalam dan secara menyeluruh.

Saat melakukan konsultasi, dokter juga memperhatikan gaya hidup pasien. Merawat kulit wajah tak hanya dari luar saja, tetapi juga berkaitan dengan gaya hidup. Jika ingin kulit wajah sehat, makan harus memiliki gaya hidup yang sehat pula.

Disini juga ada obat-obatan yang bisa dikonsumsi sebagai upaya perawatan dari dalam. Misalnya, pasien jerawat juga akan diberi obat jerawat yang diminum.

Semua treatment yang dilakukan di Dr. Metz Restorative Clinic ini membuat perawatan lebih menyeluruh. Kita bisa cantik luar dalam.

Jadi, tunggu apalagi, yuk segera lakukan perawatan wajahmu di Dr. Metz Restorative Clinic sekarang juga. Kamu bisa cantik luar dalam.

1 komentar

  1. Sekarang banyak klinik kecantikan dengan banyak fasilitas , tentu ada harganya

    BalasHapus