Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Glazed Skin, Tren Kecantikan Ala Hailey Bieber

Glazed skin donut


Glazed skin atau glazed skin donut adalah tren kecantikan yang pertama kali dipopulerkan oleh Hailey Bieber. Glazed skin ini adalah kulit yang mengkilap, cerah, dan sehat. Tak sekadar glowing, glazed skin ini lebih dari itu, the next level glowing. 

Glazed Skin dan Glowing, Pilih Mana?

Glazed skin dan Glowing ini memang sepintas sama, sama-sama mengkilap. Namun, keduanya memiliki perbedaan yang jelas. 

Glowing skin adalah kulit yang cerah mengkilap dengan kondisi baik dan bertekstur kencang, akan lebih terlihat saat terkena pantulan cahaya. Sedangkan glazed skin adalah kulit yang cerah mengkilap karena terhidrasi dengan baik. Glazed skin ini terlihat berkilau layaknya glazed donut. 

Glowing skin terlihat sangat mengkilap saat memantulkan cahaya di wajah. Semua jenis kulit, baik yang normal, berminyak, maupun kering bisa menampilkan efek glowing jika menggunakan produk skincare yang tepat. 

Glazed skin donut

Sementara glazed skin berfokus pada kulit yang terhidrasi dengan baik, agar mampu menghasilkan tampilan mengkilap, tetapi kulit tetap sehat.

Jadi, antara glowing skin dan glazed skin ini, mana yang teman-teman pilih? Kalau saya, pilih glazed skin. Kulit yang mengkilap namun tetap sehat dan lembap. 

Glazed Skin Donut, Tren Kecantikan Saat Ini

Tak hanya saya lho, yang ingin punya kulit mengkilap namun sehat seperti glazed donut, sebagian besar perempuan di dunia juga. Memiliki glazed skin ala Hailey Bieber jadi tren kecantikan saat ini. 

Hailey Bieber


Glazed skin ini benar-benar mencuri perhatian para perempuan. Bagaimana tidak, perempuan mana sih yang nggak mau punya wajah yang halus, mengkilap, dan juga sehat. Apalagi, glazed skin ini merupakan kulit dengan tampilan awet muda. 

Tips Memiliki Glazed Skin Donut

Lalu, bagaimana ya cara memiliki glazed skin donut ini? 

Tips memiliki glazed skin donut ini adalah double cleansing, serum hidrasi, pelembap, petroleum jelly, dan face oil. 

Double cleansing adalah kunci pertama untuk mendapatkan glazed skin donut ini. Dengan melakukan double cleansing, semua kotoran, minyak, keringat, kulit mati, dan sisa make up bisa terangkat sempurna. 

Oh ya, sebagai tips, pilihlah serum yang memiliki kandungan vitamin C, E, dan hyaluronic acid. Sementara untuk pelembab, pilih yang memiliki kandungan ceramide, hyaluronic acid, vitamin E, shea butter, juga niacinamide dan face oil. 

Miliki Glazed Skin Donut bersama B Erl Cosmetics

Demi mendapatkan glazed skin donut, saya pun berburu skincare yang tepat. Akhirnya, saya bertemu dengan B Erl, skincare yang menyadari pentingnya kulit yang tak hanya cantik, tetapi juga sehat. 

Sejalan dengan keinginan saya, B Erl Cosmetics memiliki program kampanye, Glazed Skin for Next Level. Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan perawatan kulit tanpa mengorbankan kesehatan alami kulit. 

Oleh karena itu, semua produk dari B Erl Cosmetics ini dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben, mercury, hingga hydroquinone, dimana semua bahan tersebut bisa memberikan efek kecantikan secara instan, namun memiliki efek kesehatan jangka panjang.

B Erl Cosmetics menggunakan teknologi tinggi yang memperhatikan keamanan produknya, bahkan kehalalannya juga terjaga. Produk B Erl Cosmetics ini menggunakan bahan WOW Capsule Technology dari Korea, yang berasal dari grape seed oil dan ekstrak witch hazel. 

Baca Juga : PRP Treatment, Perawatan "Vampir" Agar Wajah Kencang dan Awet Muda

B Erl Cosmetics ingin mewujudkan kecantikan yang sejati. Terpancar dari penampilan yang sehat, bersih, dan bercahaya. Produk B Erl Cosmetics memberikan kenyamanan dalam merawat wajah, agar selalu sehat dan cerah.

Produk B Erl Cosmetics untuk Glazed Skin 

Keinginan untuk memiliki glazed skin donut ini bisa terwujud dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit dari B Erl Cosmetics.

B Erl Intense Lightening Series 

Glazed skin b erl

B Erl Intense Lightening Series ini adalah rangkaian perawatan dasar untuk mewujudkan glazed skin. Terdiri dari empat langkah skincare rutin, yaitu :

1. B Erl Intense Moisturizing Facial Wash

Sabun wajah yang efektif membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebih, dan sisa make up secara maksimal. Bahan aktifnya bisa mencerahkan wajah, namun tetap terjaga kelembapannya karena dilengkapi dengan moisturizer.

2. B Erl Intense Moisturizing Facial Toner

Toner yang memiliki formula khusus untuk menyegarkan kulit, melembabkan pH kulit, dan menyeimbangkan kadar minyak di wajah. 

3. B Erl Intense Lightening Day Cream

Cream yang diformulasikan dengan bahan aktif WOW Capsule yang diimpor dari Korea secara ekslusif. Membantu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit dan juga melindungi dari paparan sinar matahari.

4. B Erl Intense Lightening Night Cream

Krim malam yang membantu meregenerasi sel dan melembapkan kulit agar kulit lebih cerah, sehat, dan ternutrisi. Dengan formula WOW Capsule yang bisa mencerahkan kulit.

B Erl Active Glow Booster Serum

Glazed skin for Next Level

Selain produk skincare dasar di atas, gunakan juga B Erl Active Glow Booster Serum. Produk ini untuk memaksimalkan kinerja skincare dasar agar lebih cerah maksimal dan sehat. 

B Erl Active Glow Booster Serum ini disebut juga pre-serum, yang bertujuan memberikan nutrisi tambahan pada kulit. 

Formula Alcohol Free dan Fragrance Fee nya, membuat B Erl Active Glow Booster Serum ini tak hanya mencerahkan wajah secara maksimal, tetapi juga memperkuat skin barrier, memberikan kelembapan, serta mengunci kelembapan kulit. Kulit tampak lebih cerah dan sehat. 

B Erl WOW Lightening Facial Serum

Glazed skincare

Setelah menggunakan B Erl Active Glow Booster Serum, lanjutkan perawatan wajahmu dengan B Erl WOW Lightening Facial Serum.

Baca Juga : Rahasia Wajah Kencang

Serum ini membantu mencerahkan kulit wajah, merawat tone kulit, memudarkan noda hitam, sekaligus menutrisi. 

Miliki Glazed Skin, Tren Kecantikan Ala Hailey Bieber Sekarang Juga

Bagaimana? Siap untuk memiliki glazed skin donut? Pastikan merawat wajah secara rutin dengan rangkaian produk perawatan kulit dari B Erl Cosmetics ini ya. 

Miliki glazed skin donut, tren kecantikan ala Hailey Bieber sekarang juga. 


#glazedskin

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinberlcosmetics

62 komentar

  1. Oh itu rahasia kecantikan artis Hollywood Hailey Bieber. Jadi tahu rahasianya dan tinggal praktek. Wajah jadi satu level dari glowing keren

    BalasHapus
  2. Istilah baru lagiii nih 😆👍
    Tapi memang penting bgt kok.merawat wajah.
    Ibarat investasi, kadang baru berasa pentingnya / hasilnya.... sekian tahun kemudian

    BalasHapus
  3. baru tahu ada istilah glazed skin >_<. Hmm, menarik juga sih ya rahasia artis Hailey Bieber

    BalasHapus
  4. Aku sudah lama mengenal B Erl cosmetics. Salah satu temanku adalah pengguna produknya ini. Harus kuakui bahwa kulitnya memang jadi lebih bagus dan sehat gitu. Aku suka. Pingin nyobain rangkaian skincare dari B Erl jadinya kan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi B Erl Cosmetics memungkinkan kita buat ngikutin tren kecantikan ala istrinya Justin Bieber yang kelihatan glowing dan sehat begitu. Makin ngiler deh.

      Hapus
  5. ahahah hailey bieber emang panutan banget. doi udah cakep sih dari sononya.. apalagi gaya makeupnya juga khas banget american style yaa mba

    BalasHapus
  6. Padahal belum pakai foundie atau BB cream yaa.. Tapi kulit uda terlihat flawless bagaikan Glazed Skin. Ini sih keren banget. Inovasi baru dari skincare B Erl Cosmetics.

    BalasHapus
  7. Aku pikir kalau glowing itu udah puncak kecantikan kulit. Rupanya ada next level ya mbak yaitu glazed skin. Kapan nih aku punya kulit kayak gini.

    BalasHapus
  8. emang lebih penting kulit terhidrasi dengan baik dari pada sekadar glowing ya mba, makanya trend glaze skin ini jadi makin populer

    BalasHapus
  9. Terakhir aku baca soal mengkudu, sekarang udah ada glazed donut ya mvak, emang inovasi skincare ini pesat banget menurutku ya

    BalasHapus
  10. Wah aku jadi tahu istilah baru glazed skin ya g ter yata dipopulerkan oleh Hailey Bieber ya. Cskel banget pasti kulit atau the next level glowing kulitnysn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru tau istilah glazed skin. sebelumnya baru tahu glowing skin aja. Jadi menambah perbendaharaan kata nih. Selama ini kalau baca soal Hailey Bieber melulu soal relasinya sama Justin atau yang barusan soal pertemuannya sama Selena hehehe

      Hapus
  11. baru tahu nih tentang glazed skin, selama ini cuma tahu glow skin, ternyata ada yang lebih baik ya dan tentu jika ditanya saya pun mendambakan glazed skin, apalagi usia 30+ gini kulit udah mulai terlihat tanda-tanda penuaannya :-D
    double cleansing ya kuncinya, noted nih.

    BalasHapus
  12. Produk skin care makin banyak dan makin lengkap nih. Gak ada alasan lagi untuk merawat kulit ya, terutama kulit wajah. Kerasa banget sih memang, semakin bertambah usia, perubahan pada kulit wajah tak bisa diingkari. Mesti dirawat dengan baik nih biar gak cuma sekedar glowing, tapi kulitnya juga harus sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca ulang artikel ini, karena penasaran dengan glaze skin. Saking pengennya punya kulit yang glowing dan cantik juga... hahaha. Next mau coba ah

      Hapus
  13. Wowww pengeen mbaa aku punya kulit glowing kenyal sehat....kulitku tuh kering bangetttt soalnya, sering di AC dan kurang minum air putih trs skincare kurang menghidrasi.

    Mau aah coba B Erl

    BalasHapus
  14. Saya sudah pakek serum hyaluron dan pelembab ceramide tapi mustinya butuh perawatan rutin juga facial klinis ya agar hasilnya bisa glaze begitu? Hehe, ternyata glowing pun udah ada tandingannya.

    BalasHapus
  15. Istilah kecantikan sering melontarkan tren-tren terbaru yang langsung booming. Sekarang muncul lagi istilah glazed skin yang menawarkan kulit mengkilap bercahaya.

    BalasHapus
  16. Wow the next level glowing glazed skin donut ala Hailey Bieber bisa terwujud nih dengan dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit dari B Erl Cosmetics. Mengkilap, bercahaya,cerah dan sehat

    BalasHapus
  17. Apa sih bedanya glazed skin dan glass skin kak?

    BalasHapus
  18. Aduh kulit muka glowing aja belum tercapai, lha ini ada trend baru lagi yaitu glazed skin. Untungnya B Erl Cosmetics sudah memfasilitasi dengan menyediakan rangkaian skincare untuk bisa mencapai level glazed skin ya mbak

    BalasHapus
  19. Aku baca ini langsung megang wajahku sendiri.. huaa glazed teringat donut langsung yg kinclong gituu ya. B Erl Cosmetics aku baru tau mau kepoin ah mbaa... selain kulit jadi sehat plus bersinar kalau dirawat ya mba

    BalasHapus
  20. Aku dulu pernah pakai produk BErl yang lotionnya itu mba dan emang bneran awett sihh dan yang jelas aweeett karena gede bangett yak itu kemasannya hihi, jadi kangen ehh.. aku lama ga pake lotion hahaha

    BalasHapus
  21. B erl Cosmetics dilihat dari packagingnya terlihat mewah ya, Mbak. Kesan warna emasnya yang membuat tampak sultan. Ternyata gak hanya packagingnya aja yang menawan tapi manfaat isinya juga bikin para perempuan ingin mencobanya agar punya kulit kaya istrinya Justin Beiber

    BalasHapus
  22. Mantuilll bgt nih mba.
    Aku juga lagi pingin concern k muka.
    Soale belakangan ini kusam gt muka akuu

    BalasHapus
  23. Sepintas mirip glowing eonnie korea, tapi ini glowingnya kayak soft gtu dan terkesan natural. Jadi penasaran sama b erl ini

    BalasHapus
  24. Ternyata cantik aja ada level-levelnya ya. Tapi memang iri kalau lihat yang bening-bening.

    BalasHapus
  25. Waaah lengkap ulasannya mbaak, b erl ini merek lokal yang memang bagus hasilnya mbak

    BalasHapus
  26. Ternyata untuk mendapatkan kulit wajah yang glazed skin donut adalah double cleansing, serum hidrasi, pelembap, petroleum jelly, dan face oil. Jadi penasaran mau coba nih. Btw kalau kulit sensitif bisa gak ya pakai produk ini?

    BalasHapus
  27. Unik banget yaa..
    Dengan kecantikan yang berasal dari kesehatan kondisi kulit seperti Glazed Skin Donut, maka gak ada salahnya mencoba produk B Erl Cosmetics yang memiliki serangkaian perawatan kulit wajah komplit.

    BalasHapus
  28. Duh pengen tapi ini perawatannya betul-betul harus konsisten dan gak cukup waktu yang sebentar ya. Tapi kalau udah tau langkah & produknya sih tinggal rutin perawatannya deh ya

    BalasHapus
  29. Wow, jadi tahu selain glowing skin ternyata ada glazed skin. Memang idaman banget punya kulit wajah yang glazed skin. Sehatnya dapet, glowingnya juga dapet. Tapi butuh proses dan perjuangan untuk mendapatkannya. Harus rutin pakai skin care yang tepat..

    BalasHapus
  30. Sekarang bukan hanya hasil kulit glowing, tapi lebih penting glazed ya kulitnya. Aku baru tahu dengan Glazed skin Donut B Erl ini, mbak Dian.

    BalasHapus
  31. Kapaan yaa punya kulit wajah glazed skin?? (Sambil mikir keras)...lhaa pake cream skincare aja masih bolong bolong tapi maunyaa punya wajah glowing.
    Skincare bagus intinya harus telaten pemakaian ya makk...

    Skincare mahal kalau banyak absen ga pake ya sama aja kan ya😭

    Produk Erl temenku juga suka naearin katanya dia pakai bagus

    BalasHapus
  32. Glazed skin ala Mbak Hailey Bieber ini emang bikin semangat dan rajin skincare routine pakai hydrating products ya mbak ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pengin juga kinclong dengan glazed skin ala dedek Hailey :)) Kulit yang sehat terawat pasti tampak segar bersinar yaaa...

      Hapus
  33. Waaa ada lagi merek baru!
    Glazed Skin Donut yang sudah memiliki rangkaian B Erl Cosmetics - kalo dipake kulitku bisa jadi lebih mengkilap tapi tetap sehat kayak BCL ngga nih

    BalasHapus
  34. Wajahku kayanya belum tergolong glazed skin. Masih kurang mengkilap, hehehe. Wajah cantik itu bukan hanya soal putih, atau warna kulit lain, tapi juga kudu sehat. Mungkin nanti bisa coba produk B Erl Cosmetics ini biar makin oke

    BalasHapus
  35. Mau dong lebih sekedar glowing kulitnya. Punya glazed skin - kulit yang cerah mengkilap karena terhidrasi dengan baik, terlihat berkilau layaknya glazed donut dengan B Erl Cosmetics solusinya ya

    BalasHapus
  36. wah ini yang dicari ya mbak. Glowing sehat dan terhidrasi dengan baik. Harusnya tujuan perawatan kulit itu memang untuk sehat ya mak

    BalasHapus
  37. Lebaran lalu ada keponakan datang ke rumah agak lama dan saya envy banget sama kulitnya yang glowing. Langsung jadi target, dong. Dan saya masih proses sekarang, proses membuat kulit tua menjadi lebih muda dan glowing. Kalau pakai Glazed Skin B Erl ini bakalan lebih cepat, nih.

    BalasHapus
  38. Duh mbak Hailey ini bikin iri aja deehh kulit wajahnya sehat dan muluuss. Memilih skincare emang sebaiknya berhati2, kalau kyk Glazed Skin B Erl ini udah terbukti aman gak mengandung merkuri ya bu. Jadi makin membantu merawat kulit biar keliatan cakep jg. TFS reviewnyaa.

    BalasHapus
  39. Glowing dan glazed skin ternyata cukup berbeda ya. Keduanya sama-sama baik kelihatannya. Memang kalo kulit dirawat jadi lebih baik tapi harus pilih skincare yang tepat juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, harus cocok dengan kondisi kulit kitanya juga.
      Dengan begitu pemakaian bisa aman dan dirutinkan

      Hapus
  40. B Erl ini produk lokal ya Mba Dian? Ternyata glazed skin ini the next levelnya glowing ya. Produk-produknya B Erl ini lengkap ya, packagingnya juga cakep

    BalasHapus
  41. Memang ya. Kulit sehat yang terhidrasi itu penting banget. Bisa jadi rekomendasi produk B Erl ini untuk wanita Indonesia.

    BalasHapus
  42. Ternyata setelah glowing ada istilah baru lagi ya buat kulit sehat yang mengkilap yakni glazed skin. Saya sendiri kadang susah ngebedain antara glowing dan berminyak, mbak. He. Tapi memang sih punya kulit yang sehat itu pasti impian setiap wanita

    BalasHapus
  43. Istilah baru lagi nih untuk wajah. Tapi apapun itu, kulit wajah kita harus sehat, jangan sampai berminyak gitu ya.

    B Erl ini juga bikin kulit lembab dan menyegarkan.

    BalasHapus
  44. Wah saya baru tau istilah glazed skin, ternyata beda dg glowing skin ya

    BalasHapus
  45. Mba hailey udah sampe Indonesia ya kecantikan dan kecerahan wajahnya, makanya abang Justin jatuh cinta karena kulitnya begiotu glowing, hehehe.

    BalasHapus
  46. Pengenn punya wajah glowing, faktor usia sehingga produksi kollagen tidak sebagus selancar dulu. Perlu skincare yang tepat untuk.usia sudah pernah pulang.

    BalasHapus
  47. Mau dong punya wajah glazed skin gitu yaaaa, duh langsung deh ngaca malam2 gini, bygin klo punya wajah kaya gitu, pasti bikin bahagia deh

    BalasHapus
  48. dunia kecantikan semakin berkembang ya, termasuk tentang istilah Glazed skin ini yang baru saya tahu, saya rasanya memang lebih ke arah ini jenis kulitnya, penasaran dengan produknya pengen cobain agar kulit makin sehat

    BalasHapus
  49. ha iya baca glazed langsung kepikiran donut hihi.. makin berkembang banget ya teknologi kecantikan nih :) jadi penasaran kayagimana punya kulit begitu hihi

    BalasHapus
  50. Glazed donut.. hmm.. ga bayangin kalau kulit ky glazed donut tapi mungkin maksudnya terhidrasi itu ya..

    BalasHapus
  51. nah aku pengen banget punya kulit yang seperti ini, sehat banget yaaa. duh kapan yaa

    BalasHapus
  52. kulit hailey itu emang terlihat sehat gitu yaa mba, mungkin kita bisa ikhtiar pakai b erl cosmetic ini juga ya. ada serum dan product lainnya

    BalasHapus
  53. Wah ternyata ada yang lebih dari glowing ya. Cerah glow seperti mutiara. Aku mau dong kulitku sehat seperti itu. Gak heran kalau b erl yang punya.

    BalasHapus
  54. Glazed Donut Skin ini keliatan cakep banget kalau kulit kita beneran sehat. Dari segi makeup yang dipakai keliatan nggak ndempul dan minimalis. Kalau mau achieve look serupa, jelas harus konsisten merawat kulit wajah dengan usaha yang maksimal ya Mak :))

    BalasHapus
  55. Aku baru tau tentang glazed skin ini, dan baru perhatiin kalau hailey gunain metode itu.

    BalasHapus