Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Envato Elements, solusi untuk kamu yang doyan bikin presentasi

 

Sebagai seorang yang bidang pekerjaannya di bidang pembuatan presentasi, infografis dan sejenisnya; kamu pasti pernah mengalami permasalahan untuk menyusun presentasi utamanya di tampilan presentasi yang harus menarik, ringkas, dan mudah dipahami. Apalagi jika dalam satu waktu kamu mengerjakan beberapa jenis presentasi sekaligus. Kebuntuan ide untuk mendesain presentasi sering sekali terjadi. Banyak sekali dari kamu yang mengatasi hal tersebut dengan menggunakan template-template gratis yang tersedia di internet. 


Namun tahukah kamu, jika kamu menggunakan template tersebut untuk hal yang komersil maka kamu bisa terkena permasalahan hak cipta. Selain itu, orisinalitas dari karyamu juga minim karena kamu menggunakan template yang mungkin sudah digunakan orang lainnya. Nah, jika kamu ingin mendesain presentasi yang menarik dan memiliki nilai orisinalitas yang tinggi serta terbebas dari permasalahan hak cipta maka kamu wajib coba Envato Elements.

Apa itu Envato Elements

Envato Elements merupakan sebuah katalog online dengan jutaaan aset digital. Terhitung hingga saat ini, kamu akan menemukan 82.000+ template presentasi. Selain itu Envato Elements juga menyediakan jutaan stok video klip, stok gambar, royalty-free audio, dan ribuan font, grafis, template web, template 3D, tema dan template WordPress, template video dan masih banyak lagi.


Apa saja yang membuat Envato Elements menarik dan dipercaya oleh 500.000+ orang di seluruh dunia? Berikut alasannya:

Selalu update setiap minggunya

Envato Elements


Aset yang berkualitas selalu menjadi hal yang diutamakan di Envato Elements. Selain menyeleksi yang telah disaring secara ketat aset-aset yang akan diperjualbelikan, Envato Elements juga selalu memperbarui katalog aset mereka setiap minggunya. 70.000 + aset baru berkualitas tinggi hadir setiap minggunya dan akan siap memberi inspirasi dan ide untukmu.

Kembangkan kreativitasmu dengan banyak pilihan template

Sebagai senjata utama seorang kreator, ide desain merupakan hal yang paling dasar untuk menentukan konsep tampilan secara menyeluruh. Apabila kamu mengalami kebuntuan dalam merancang ide tersebut pastinya presentasi tersebut menjadi tidak terkonsep dengan rapi dan menarik dan bahkan menyebabkan tertundanya penyelesaian proyek presentasimu. 


Envato Elements


Untung ada Envato Elements, dengan koleksi lebih dari 82.000 template presentasi, kamu diberikan kemudahan untuk mendapatkan model template yang kamu suka. Kamu bisa mencari secara langsung di kolom pencarian, atau dalam menu “Presentation Template”. Selain itu, kamu juga bisa menyaring pencarianmu secara detail dengan menggunakan mode filter. Filter ini bertujuan untuk mendapatkan jenis template yang sesuai aplikasi yang kamu gunakan untuk membuat presentasi seperti Keynote untuk MAC. PowerPoint untuk MS Office, dan Google Slides.Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyortir berdasarkan popularitas template, kategori template yang sedang populer dan template yang sedang trending saat itu juga. 


Baca Juga : Tips Membangun Personal Branding Content Creator Ala IDN Creator Network


Jika ingin menambah sisi orisinalitas dari template tersebut kamu bisa memanfaatkan aset - aset lain yang diberikan Envato Elements seperti fonts, ilustrasi, dan sebagainya. Tidak perlu khawatir karena Envato Elements memiliki koleksi lebih dari 11 juta aset.


Envato Elements


Kamu bisa mengkombinasikan Template presentasi pilihanmu dengan koleksi aset lain seperti foto dan fonts dengan mudah hanya dalam satu tempat di Envato Elements. 

Lisensi yang mudah dan tidak berbelit

Kamu tidak perlu khawatir sebab semua aset di Envato Elements hanya memiliki satu jenis lisensi yang mereka sebut “Simple Licence”. Dengan lisensi tersebut kamu bebas menggunakan aset yang kamu download untuk kebutuhan komersil sekalipun lho.


Kamu hanya perlu mendownload aset tersebut beserta lisensinya setiap kali kamu akan menggunakan aset tersebut ke proyek baru. Dan kabar baiknya ketika status berlangganan di Envato Elements-mu sudah berakhir maka lisensi dari aset yang sudah dalam bentuk produk jadi tidak akan expired dan kamu tidak perlu khawatir mengenai status hak cipta. Bila terjadi permasalahan, cukup tunjukkan isi lisensi mu terhadap aset yang kamu gunakan di proyek bermasalah tersebut dan pasti akan segera terselesaikan.

Unlimited download dengan harga yang terjangkau

Fitur yang membuat Envato Elements disukai oleh para penggunanya adalah Unlimited Download. Dengan dimulainya status berlangganan di Envato Elements, maka fitur ini sudah menjadi milikmu. Kamu bisa mendownload dengan sepuasnya tanpa ada batasan jumlah, jenis, besaran, dan sebagainya. Sangat menguntungkan sekali bukan?

Envato Elements


Penasaran dengan harganya? Kamu bisa berlangganan Envato Elements mulai dari harga 100 ribuan saja. Ini real lho!! Caranya adalah dengan langsung mengunjungi situs IDCopy di sini. Jika kamu belum tahu, IDCopy merupakan perusahaan jasa yang bergerak di lisensi software, SaaS, dan aset premium yang telah dipercaya lebih dari 10.000 customer. Beberapa kelebihan IDCopy antara lain:

  • Memiliki lebih dari 500 macam produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan kamu. 

  • Respon layanan yang cepat kurang lebih 5 menit di hari kerja senin - jum’at, jam 09.00-17.00. Bisa diluar hari jam kerja dengan respon sedikit lebih lama.

  • Mendukung pembayaran via transfer bank dan e-wallet populer.


Envato Elements merupakan salah satu produk unggulan dari IDCopy dan kebetulan saat ini perusahaan ini sedang melakukan promo jual Envato Elements dengan diskon hingga 40%. Buruan jangan sampai ketinggalan promo Envato Elements dari IDCopy.


Baca Juga : Ini Dia 4 Peluang Penghasilan dari Blog yang Bikin Kamu Makin Semangat Ngeblog!


Mendesain presentasi itu memang gampang-gampang susah, namun dengan adanya sumber inspirasi seperti Envato Elements ini akan membuatmu semakin nyaman dan fokus untuk menemukan ide baru dan mempercepat pengerjaan proyek presentasimu. Ayo permudah dan buat presentasi lebih indah dan menarik bersama Envato Elements. Jangan lupa beli di IDCopy, dijamin kamu lebih untung!





 

Tidak ada komentar

Posting Komentar