Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Kenapa sih Harus Aplikasi Virgo? Ini Dia Alasannya!

 
Aplikasi Virgo

Perkembangan di era digital membuat semua hal dituntut lebih cepat dan praktis, terutama yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari Salah satunya terjadi saat kita berbelanja. Saat berbelanja dengan uang tunai, sering kali kita mendapat kembalian uang receh yang ribet untuk disimpan atau dikumpulkan. Namun, sekarang kamu gak perlu lagi ribet mengumpulkan uang receh dalam satu bejana besar di rumah. Kamu bisa menyimpannya melalui aplikasi Virgo. Selain itu, ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini. Apa saja? Cek selanjutnya di sini!

Apa itu Aplikasi Virgo? 

Bagi kamu yang masih awam dengan aplikasi Virgo, artikel ini akan membahas seputar aplikasi tersebut. 

Aplikasi Virgo adalah salah satu aplikasi e-money yang menyediakan beberapa fitur . Salah satunya adalah fitur top up kembalian untuk menyimpan sisa kembalian belanja dan mengubahnya menjadi saldo e-money. 

Virgo sendiri merupakan produk dari PT Capital Net Indonesia yang telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan retail seperti Alfamart, Alfamidi, serta Dan+Dan. 

Untuk bisa menggunakannya, kamu cukup mengunduh aplikasi Virgo di Google Play Store. Setelah itu kamu bisa melakukan pendaftaran atau registrasi untuk membuat akun Virgo dan menggunakan aplikasinya 

Aplikasi ini juga menerima banyak komentar positif dari penggunanya, Dibuktikan dengan rating dari aplikasi ini yang mencapai 4.7 dari 5 di Google Play Store. Hebat, ya!

Manfaat Menggunakan Virgo 

Ada banyak manfaat yang bisa kamu peroleh dari aplikasi ini. Dari mulai menjadi tempat menyimpan uang kembalian anti ribet, sampai melakukan pembayaran tagihan listrik, lho!

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari aplikasi Virgo yang telah dirangkum untuk kamu:

Tempat Menyimpan Uang Kembalian

Fitur unggulan dari aplikasi Virgo yang banyak digunakan adalah top up kembalian.Jadi kamu tak perlu lagi ribet menerima dan menumpuk uang receh di rumah. 

Caranya cukup mudah, saat kamu berbelanja tunai di Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan, minta ke kasir agar kembaliannya dimasukkan ke Virgo. 

Untuk maksimal top up kembalian di Alfamart adalah Rp99.999 setiap transaksi. Sedangkan untuk Alfamidi serta Dan+Dan, maksimal top up adalah Rp1.999 setiap transaksi.

Bisa Kirim Saldo ke Rekening Lain

Tak hanya menjadi tempat untuk menyimpan uang kembalian, kamu juga bisa mengirim saldo Virgo mu ke rekening bank lain atau transfer ke sesama pengguna Virgo.

Transfer ke sesama Virgo tidak dikenakan biaya admin alias gratis. Sedangkan untuk transfer ke rekening bank, ada biaya admin berkisar dari Rp1.000 hingga Rp6.500.

Tapi, untuk menggunakan fitur ini, kamu perlu melakukan upgrade akun Virgomu terlebih dahulu menjadi verified account ya!

Berbelanja di Alfagift dan Dapat Promo 

Uang sisa kembalian belanja yang kamu masukkan ke Virgo juga bisa menjadi saldo untuk pembayaran di Alfagift loh! Saat berbelanja di Alfagift, pastikan kamu memilih Virgo sebagai channel pembayarannya, siapa tahu kamu bisa dapat promo diskon atau cashback!

Tidak hanya itu, Virgo juga biasanya menawarkan berbagai macam promo yang bisa kamu ikuti! Sering-sering buka aplikasinya dan lihat penawarannya ya!

Bisa Beli Pulsa 

Dengan memanfaatkan saldo yang telah terkumpul, kamu bisa menggunakannya untuk membeli pulsa di Virgo, lho!

Caranya mudah, kamu bisa memilih pulsa pada pilihan menu yang ada di aplikasi Virgo kamu. Lalu pilih nominal pulsa yang ingin dibeli dan ikuti panduannya. 

Bayar Listrik Langsung di Aplikasi 

Tak perlu lagi antri ke tempat pembayaran. Kini kamu bisa bayar tagihan listrik bulanan dari rumah saja. Aplikasi Virgo juga menyediakan tagihan prabayar (berupa pembelian token listrik) dan pascabayar. 

Bayar Semua Transaksi Di Toko dengan Sistem QRIS

Sekarang Virgo juga sudah bisa membayar semua transaksi kamu di semua toko termasuk Alfamart dan Alfamidi yang menyediakan sistem pembayaran dengan QRIS lho! Tentunya ini akan mempermudah kamu dalam bertransaksi.

Cukup dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan pembayaran kapanpun dan di manapun. 

Itulah informasi seputar Virgo dengan menggunakan satu aplikasi kamu bisa menggunakan untuk melakukan berbagai transaksi, menarik bukan? Untuk mendapatkan berbagai manfaat di atas kamu bisa dengan mudah untuk mulai mengunduh aplikasi Virgo di Google Play Store.

Tidak ada komentar

Posting Komentar