Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Pengalaman Photo Facial Glow di ZAP Clinic Ciputra World Surabaya

 

ZAP Clinic


Halo teman deestories, apa kabar?

Hari ini saya mau cerita pengalaman Photo Facial Glow di ZAP Clinic Ciputra World Surabaya. Yup, saya tuh sudah jatuh cinta sama ZAP Clinic. Sudah beberapa kali coba treatment di sini. Kali ini saya mencoba treatment ZAP yang photo facial glow.

Apa Itu Photo Facial Treatment?

ZAP treatment ini ada banyak macam. Salah satunya photo facial treatment. Sebenarnya, apa itu photo facial treatment?

Photo facial treatment adalah treatment yang bisa membuat kulit cerah dan kencang. Treatment ZAP ini bisa meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit mengurangi jerawat dan bekasnya.

Selain itu, photo facial treatment ini juga bisa mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori. Photo facial treatment ini juga bisa  merangsang regenerasi kolagen, sehingga kulit lebih halus, kencang, dan kenyal.

Photo Facial Glow untuk Apa?

Treatment ZAP photo facial ini ada dua jenis, yaitu Photo Facial Glow dan Photo Facial Acne. Kebetulan setelah berkonsultasi dengan dokter Michelle, kulit saya akan lebih cocok jika menggunakan treatment Photo Facial Glow.

Manfaat photo facial glow ini adalah :

- Mencerahkan kulit wajah
- Meratakan warna kulit
- Mengurangi hiperpigmentasi epidermal
- Mengecilkan pori-pori
- Mengurangi kerutan halus
- Merangsang regenerasi kolagen

Ini pas banget buat saya yang memang punya masalah dengan warna kulit yang tidak merata, sekaligus ingin mencegah penuaan dini.

Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Setelah berkonsultasi dengan dokter, saya diajak ke ruang perawatan. Ruang perawatan di ZAP ini nyaman banget. Bersih dan adem, bikin perawatan jadi makin nyaman.

Baca Juga : PRP Treatment, Perawatan "Vampir" Agar Wajah Kencang dan Awet Muda

Peralatan treatment di ZAP ini modern serta menggunakan teknologi terbaik dunia. ZAP Clinic bahkan sudah melakukan lebih dari 5.000.000 prosedur perawatan laser. Ini membuat ZAP Clinic menjadi yang terbaik dibidangnya.

Treatment ZAP Photo Facial Glow

Tahapan photo facial glow ini ada empat. Semua itu berdurasi sekitar 30-40 menit.

Berikut tahapan photo facial glow di ZAP Clinic.

1. Cleansing

Tahapan photo Facial Glow

Tahapan pertama dari ZAP treatment ini adalah cleansing. Wajah saya dibersihkan menggunakan micellar water dan facial foam.

Tak cukup dengan double cleansing, wajah saya juga dibersihkan menggunakan oxy infusion. Oxy infusion ini dilakukan dengan menyemprotkan oksigen ke seluruh wajah agar kotoran dari dalam kulit terangkat sempurna.

Treatment ZAP Clinic

Saat melakukan treatment ini, mata saya ditutup dengan kapas dingin dan kaca mata khusus. Rasanya segar dan dingin. Bikin nyaman gitu, apalagi therapist nya baik dan telaten.

2. Laser Toning

Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Setelah proses cleansing yang dilakukan oleh therapist, tahapan selanjutnya adalah laser toning. Di sini treatment dilakukan oleh dokter, dokter Michelle.

Saya sudah lumayan sering melakukan perawatan menggunakan laser ini, jadi kulit sudah terbiasa ditembaki laser. Rasanya memang cekit-cekit dan sedikit panas.

Oh ya, saat melakukan laser toning ini mata saya ditutup dengan kaca mata khusus. Selama treatment dokter Michelle menjelaskan manfaat dari laser toning ini.

Laser toning dari treatment ZAP ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik di Eropa. Jika dilakukan secara rutin, akan bermanfaat untuk membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi pigmentasi epidermal.

3. Alma Beauty Rejuve

Alma Beauty Rejuve

Alma Beauty Rejuve ini menggunakan teknologi berbasis Advance Fluoresce Tecnology (AFT) yang lebih canggih dari IPL.

Seluruh wajah saya diberi gel dinging, kemudian disinar dengan alat Alma Beauty Rejuve itu. Sinarnya hangat, mungkin gel dinging ini yang bisa meredakan rasa panas dari alat tersebut.

Alma Beauty Rejuve ini bisa mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan pigmentasi.

4. Oxy Infusion

ZAP Clinic

Photo facial glow ini memiliki dua kali tahap oxy infusion. Jika yang pertama berfungsi untuk pembersihan wajah secara optimal, yang kedua berfungsi untuk menyegarkan sekaligus mengurangi iritasi akibat treatment yang telah dilakukan.

Oxy infusion ini menjadi tahapan terakhir dalam treatment ZAP photo facial glow. Jika oxy infusion pertama hanya menyemprotkan oksigen ke seluruh wajah, maka yang kedua ditambah dengan serum.

Oxy infusion menyemprotkan oksigen dan serum ke seluruh wajah. Wajah jadi segar, meredam panasnya laser dan hangatnya Alma Beauty Rejuve tadi.

Harga Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Melihat tahapan photo facial glow ini, teman-teman tentu penasaran berapa harga photo facial di ZAP?

Photo facial glow di ZAP ini harganya Rp. 997.000, 00.

Photo Facial Glow ZAP Review

Melakukan treatment photo facial glow di ZAP Clinic selama 40 menit membuat saya merasakan me time sejenak. Memberikan hak untuk kulit wajah.

Treatment di ZAP Clinic ini nyaman banget. Tempatnya bersih dan adem. Dokter dan therapist menangani dengan ramah serta profesional.

ZAP Photo Facial Glow

Setelah melakukan perawatan ini wajah saya terlihat lebih segar dan cerah. Bikin mood jadi happy juga.

Gimana? Teman-teman juga tertarik untuk mencoba treatment photo facial glow di ZAP Clinic?

Jangan lupa reservasi dulu, ya!

ZAP Clinic Ciputra World Surabaya

Alamat: Ciputra World Surabaya Lantai 2 Unit 2.110, Jalan Mayjen Sungkono No 89, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Jam Buka :

Senin-Sabtu : 10.00-20.00 WIB
Minggu: 10.00-19.00 WIB
Instagram: @zapcoid

Selamat mencoba!


123 komentar

  1. Mau ah treatment beginian juga di ZAP. ini harus diulang setelah berapa bulan, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi penasaran ada treatment apa aja di ZAP. pasti ada yang cocok buat bikin penampilan saya makin glowing, nih

      Hapus
  2. Saya pernah sih sekali antar istri ke ZAP yang di Tunjungan Plaza Surabaya. Duh, tempatnya nyaman banget... Terus beauticiannya good looking semua dan ramah tamahnya kerasa dari hati...

    BalasHapus
  3. Wah, pengen juga nih kak buat Photo Facial Treatment juga

    Aku juga punya problem sama pori-pori besar, kira2 bisa nggak ya?

    BalasHapus
  4. wah, auto pegang kulit wajah yang kering karena udah lama gak facial
    Sejak rumah jauh dari Zap Clinic jadi maju mundur
    Padahal hasilnya gak mengkhianati proses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok kita sama sih mbak, langsung pegang kulit wajah habis baca ini dan kepengen juga perawatan di ZAP biar auto kinclong nih. Mana dekat rumah ada ZAP juga.

      Hapus
  5. Tertarik banget pengen juga treatment photo facial glow di ZAP Clinic. Kebayang proses demi proses treathment yang bikin adem ke kulit wajah. Dengan harga agak pricey saya yakin sebanding dengan hasil yang didapatkan ya. Seharusnya dilakukan rutin kan ya? Minimal berapa kali sih kak?

    1. Cleansing

    BalasHapus
  6. Lah kok pas banget saya lagi mencari waktu dan treatment yang tepat untuk facial. Dah sekian lama kulit wajah gak "diamplas" dengan baik dan proporsional. Meski suka peeling sendiri di rumah, mengangkat kotoran di tempat yang professional hasilnya pasti akan lebih baik. Cus ah weekend ini ke ZAP yang ada di kompleks perumahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weekend ini sudah buat janji dengan ZAP yang ada di dekat rumah. Pengen nyobain Photo Facial Glow nya. Aahh udah gak sabar pengen merasakan efeknya yang glowing habis itu.

      Hapus
  7. Rangkaian perawatan yang pas ya, Mbak. Dengan photo facial, wajah tidak hanya jadi glowing, tapi juga mengecilkan pori-pori, merangsang regenasi kolegen, dan lainnya.

    BalasHapus
  8. Wah seru yaak photo facial glow di ZAP gini, aslii aku kemarin juga mau agendain ke ZAP terus ternytaaaa selalu ngga cocok waktunya, weekend ini pengen cobain sihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem kak, daku juga kepengen treatment again.
      Mumpung masih awal tahun haha, biar nuansa semangat perawatan kulitnya berlanjut terus hehe

      Hapus
  9. Wow harganya tapi sesuai lah sama hasilnya bikin cantik

    BalasHapus
  10. Kelihatan banget Mba DK perbedaannya dari sebelum perawatan di ZAP sama setelahnya. Kelihatan lebih segar dan cerah ya. Jadi tahu nih kalau ada perawatan yang bisa dipilih untuk meratakan warna kulit di ZAP.

    BalasHapus
  11. Harga perawatan di klinik khusus perawatan kulit memang lumayan, tapi hasilnya biasanya sepadan sih. Langsung bisa kelihatan efeknya. Apalagi ada masalah kulit tertentu yang memang harus diatasi dengan cara yang lebih 'joss', nggak cukup hanya pakai skin care.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar Mba. skincare gak selamanya bisa diandalkan untuk masalah wajah yang "keterlaluan" agar bisa dituntaskan hingga wajah terlihat sehat kembali

      Hapus
  12. Aku udah lama pengen banget perawatan di ZAP, kayaknya salah satu dr sekian klinik kecantikan yang emang hasilnya kebukti banget ya kak Dian. Jadi penasaran pengen coba photo facial glow ini deh

    (Arai)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daku pun juga ingin treatment facial glow ini, kayaknya asik.
      Apalagi bikin seger ya pasca treatment-nya

      Hapus
    2. Iya deh, saking banyaknya nggak ngerekomenin buat cobain perawatan di ZAP kan jadi tertarik juga buat merasakan bagaimana nyamannya treatment di sana biar twtap cantik terawat.

      Hapus
    3. Ah iya Mba, menggiurkan banget kan kan ^^ Apalagi photo facial treatment-nya..

      Hapus
  13. Auto pengen treatment photo facial glow di ZAP Clinic, Mba. Benar-benar kebayang nyaman dan kulit wajah jadi lembut serta kelihatan cerah gitu hasilnya..

    BalasHapus
  14. Aiiih jadi pengen ke ZAP Clinic juga, kebetulan di Cikarang jg udah ada mb, hehe. Kupikir tadi itu photo tu ya foto2 ternyata treatment utk kecantikan wajah ya. Jadi makin seger dan glow up nih Mb Dee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak Mei.
      Glow up nya sekalian buat persiapan lebaran hehe. Jadi bisa dirutinkan nih treatmentnya

      Hapus
  15. Awal membaca saya membayangkan apa dan bagaimana Photo Facial treatment ini. Benar-benar membuat saya tidak lekas beranjak ke paragraf lanjutan. Barulah kemudian mencari jawaban dari tulisan ini.

    Treatment nya terasa bener nih proses dan hasilnya ya, Kak. Apalagi lihat foto Before and After, jauh banget perubahannya. Asik nih, bisak balik lagi ya, Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau treatment dan hasilnya sesuai hati dan jiwa, pastinya akan balik lagi ya, Mas. Mungkin cocok juga nih bagi kaum adam.

      Hapus
    2. Pak Gie... hayuk barengan ke Zap clinic. Aku juga mau dong jadi glowing... biar gak kalah gitu sama anak tik-tok zaman now...

      Hapus
  16. Kalo facial di klinik tuh emang lebih mantul mba. Bikin lebih glowing juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju. soalnya langsung di threatment dengan teknologi skincare dan ahli skincare langsung ya. kalo sendiri ya diukur sama diri sendiri aja pas atau enggaknya itu perawatan, hehehe

      Hapus
  17. kelihatan banget perbedaan before afternya, Mba. Wajah jadi lebih segar dan cerah, tentu mood juga lebih baik yaa karena hati jelas terasa lebih senang melihat wajah yang lebih baikd ari sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget yaa, kalau diri sendiri terawat pasti bikin good mood dan happy juga nih

      Hapus
  18. Sepertinya dengan berkonsultasi terlebih dahulu, pemilihan treatment yang dilakukan bisa sesuai dengan masalah kulit ya..
    Asik banget, Di.. healing time with Photo Facial Glow ZAP.

    BalasHapus
  19. ya ampunnnn, aku kira awalnya tuh photo session gitu, ternyata beauty treatment yaa kak, baru tau aku tu. emang yaa beauty treatment gini tuhhh bikin self esteem makin naik karena emang makin terawat dan makin glowing yaa

    BalasHapus
  20. Me time banget ya mbak bisa treatment di ZAP, mana tempatya bersih dan rapi. Hasilnya juga makin glowing...pingin treatment juga jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaya..
      Cakep banget after treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic.
      Dokternya sigap memberikan saran untuk perawatan yang tepat.

      Hapus
  21. Waaah senengnya bisa treatment di ZAP, emak emak me time banget kalau bisa treatmen tanpa gangguan anak-anak.

    BalasHapus
  22. Harganya lumayan juga ya untuk photo facial glow ini, tapi pastinya sebanding dengan hasilnya sembari menikmati me time yang asyik dengan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk wajah

    BalasHapus
  23. Fasilitas dan layanan ZAP klinik ini lengkap dan banyak juga ya. Kapan-kapan mau deh perawatan di ZAP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan lagi di Banjarmasin nih dan mendadak pengen cari ZAP Clinic biar bisa ngajak treatment bareng adik perempuan dan iparku. Hmmm... semoga nemu deh

      Hapus
  24. Dengan perawatan di ZAP, yang kotor-kotor di wajah bisa dizwaaaaaap (sulap hilang) ya mbaaa..hehehe. Kalau saya sih emang musti nabung dulu buat rate segini, tapi kayaknya puwasss banget ya mbak....me time yang wueanak.

    BalasHapus
  25. Treatment di ZAP emang komplit banget ya mba dari mulai cleansing sampai dikasih serum setelah proses photo facial glownya. Aku juga seneng pas perawatan wajah di ZAP apalagi petugasnya perempuan semua

    BalasHapus
  26. Perawatan kulit wajah emang penting banget tuh. Lihat before afternya terlihat semakin cerah setelah ke klinik ZAP. Emang the best ya ini clinic bisa membantu perawatan wajah dengan sempurna.

    BalasHapus
  27. pengen banget deh bisa treatment ke klinik ZAP ini, jadi sekalian me time yaa
    Lihat before afternya jadi makin pengen treatment sesekali ke ZAP

    BalasHapus
  28. ayune mbak Dian, auto kinclong ini habis treatment di Zap. Perawatan seperti ini tuh harus berapa bulan sekali mbak? Aku ingin mencoba treatmentnya, nampak menyenangkan ini untuk me time ya.

    BalasHapus
  29. Wah, langsung tambah glowing tuh wajahnya, Kak. Tempatnya sepertinya juga nyaman banget untuk perawatan.

    BalasHapus
  30. Aku belum mencoba photo facial glow d zap, inginku coba mumpung d surabaya jg ...tengkiu mba sdh sharing reviewww...jadi tergoda jg wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  31. Wah, hasilnya lgsg terlihat. Oke banget! Sudah lama dengar Zap Clinic ini... memang kalau kulit wajah sehat kita jg ikut senang yaa...

    BalasHapus
  32. cantik mbak❤️
    ternyata banyak ya manfaatnya photo faciao glow, hasilnya, kok jadi ingin coba juga nih

    BalasHapus
  33. Seru bgt treatment d zap.
    Kredibel dan reliable bgt ya mba.
    Apalagi lokasi d CiWorld, abis terapi bs mampir IKEA beli meatball 😆

    BalasHapus
  34. Wah langsung kelihatan lho bedanya before after. Auto glowing dan kenceng ya mba? Jadi pengen nyobain photo facial glow juga. Ada nih di Malang juga.

    BalasHapus
  35. jadi ikutan seger lihatnya mbaa.. auto glowing yaa 😍 healing paling ampuh ini buat mamak-mamak hehe..asiik nih ZAP bisa konsul dulu dan pelayanannya ramah

    BalasHapus
  36. Sebagai salah satu pemilik pori-pori yang besar, sungguh saya tertarik lihat review Mbak treatment di zap hehehe. Efeknya lumayan langsung terlihat ya Mbak setelah treatment photo facial glownya.

    BalasHapus
  37. Ternyata ada di Surabaya juga ya ZAP Clinic ini. Coba deh bulan depan ke sana

    BalasHapus
  38. Moly takut kalau pake laser2 gitu. Takut sakit. Tapi hasilnya nyata glowingnya ya. Sama kayak namanya facial glowing

    BalasHapus
  39. wah segarnya, jadi inginikut photo facial hlow juga di ZAP, jadi penasaran berapa biayanya, kebetulan dekat tempat tinggal juga ada ZAP

    BalasHapus
  40. Kelihatan bedanya setelah treatment jadi lebih cerah dan bahagia tentunya. Apalagi kalo layanannya baik dan ramah ya

    BalasHapus
  41. Wah seru dan benar-benar recommended banget ini. Pingin coba tapi belum ada budget maupun waktu

    BalasHapus
  42. Fleck Blocker Micro Injection, treatment yang ditawarkan dokter setelah sesi konsultasi karena hiperpigmentasi di kulit wajah aku yang sudah dalam.

    Alhamdullilah cocok dan signifikan hasilny.
    Saat itu aku perawatan di ZAP Clinic Samarinda.

    BalasHapus
  43. Terlihat jelas banget perbedaan before afternya. Jadi pengen ke ZAP Clinic juga nih jadinya. Biar wajah glowing dan sehat. Semoga ada rezeki lebih buat perawatan ke ZAP Clinic.

    BalasHapus
  44. Hasil before afternya kelihatan ya. Benar memang. Kalau kulit sehat, mood jadi bagus. Kalau boleh tahu, harga perawatan di ZAP clinic mulai berapa, Mbak?

    BalasHapus
  45. ZAP ini salah satu klinik yg dulunya pengen banget aku datengin, bnyak review bagus soalnya. Tapi, sampe sekarang belum kesmpain ke sanan

    BalasHapus
  46. Mau nyobain treatment di Zap tapi sayang di Tasik enggak ada

    BalasHapus
  47. Setiap prosesnya pada treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic membuat kulit wajah menjadi jauh lebih baik after perawatan, seperti mencerahkan dan mengurangi kerutan halus.

    BalasHapus
  48. Kulit wajah sehat bersih cerah memang butuh perawatan yang rajin ya maak, apalagi usia yang tak lagi muda. ZAP membantu para emak yg galau akan masalah kulit wajah.

    BalasHapus
  49. banyak perawatan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing yaaa mba..Looks like you have fun in there!

    BalasHapus
  50. Harganya sesuai lah ya sama fasilitas yg di dapat..pengen bisa nyobain treatment ke zap.. ngumpulkan duittt

    BalasHapus
  51. Wah makin glowing deh mbak wajahnya habis perawatan, aku happy banget bisa cobain perawatan di ZAP Clinic yang hits banget dengan perawatan lasernya di Semarang baru buka cabangnya di mal

    BalasHapus
  52. Sekarang ini usaha mengglowingkan kulit makin mudah ditemukan yah. Salah satunya dengan Photo Facial Glow di ZAP Clinic ini. Jadi mau juga ini biar kulitku bisa seglowing kulitnya Mak Dian deh

    BalasHapus
  53. Result-nya jadi terlihat fresh banget mbak, selalu penasaran sama treatment-treatmentnya ZAP Clinic ini. Ku kira dulu cuma treatment waxing aja yang ada di sini, karena emang terkenalnya itu. Nggak taunya banyak yaa. Kapan-kapan mau juga ke ZAP Clinic yang ada di kota ku.

    BalasHapus
  54. Wah, me time-nya asyik banget, Mbak. Bisa perawatan wajah di ZAP Clinic pasti kerasanya lebih nyaman, yaa...

    BalasHapus
  55. Aku udah pernah juga photo facial glow di ZAP. bener mbak, emang seenak itu kirain bakalan sakit atau gimana yah. Rasanya hangat lalu adem dan nyaman. Yang jelas sih hasilnya bagus di wajah aku. Rasa rasa pengen perawatan rutin sebulan sekali gitu yah biar flek hitam terhempas

    BalasHapus
  56. Mantap yah, abis dibersihkan dengan facial foam yang lembut lalu ada perawatan Laser toning dari serangkaian treatment ZAP. Rasanya semua beban eh, masalah kulit jadi terhempaskan.. Perawatan berikutnya biasanya jeda berapa lama, Di?

    BalasHapus
  57. Tahapannay kyknya panjang tapi waktu treatmentnya termasuk singkat yaa. paling seneng kalau abis perawatan hasilnya langsung keliatan gitu. Apalagi kalau dilakukan rutin makin glowing dan lebih cerah merata lagi deh kulitnya :D

    BalasHapus
  58. Efek photo facial glow ini memang glowing banget ke kulit. Suka banget treatment di ZAP efeknya tuh bisa berhari-hari baru keliatan

    BalasHapus
  59. Jadi kepingin kak sesekali me time di Zap beneran y ada perubahan udah lama.juga gake merawat wajah nih

    Dan harus rutin ya biar hasilnya maksimal

    BalasHapus
  60. Wow, before after-nya, mantabs. Kalau boleh tahu itu before after setelah perawatan atau butuh beberapa kali perawatan, mbak? Photo Facial amankan ya untuk semua jenis kulit, mbak?

    BalasHapus
  61. Wahh kece bener hasilnya, perawatan photo facial sekali aja udah langsung glowing ya, bener2 ada harga ada rupa. Bentar juga gak sampai sejam dan tambah cantik deh kak.

    BalasHapus
  62. Baru denger ada istilah Photo Facial Treatment untuk treatment kecantikan. BTW boleh banget nih dicoba Treatment ZAP yang satu ini biar kelihatan lebih cerah dan awet muda.

    BalasHapus
  63. aku sering ngelewatin nih ZAP di Malang soalnya searah ke kantor suami, suka lirik-lirik aku tuh pengen nyobain tapi belum kesampaian juga hehehe btw treatment nya bagus ya, kalau photo facial glow ini bisa berapa bulan sekali ya?

    BalasHapus
  64. wah pengin banget juga sesekali perawatan di Zap nih. Kulitku kusam, pengen juga bisa perawatan intensif biar kulit matinya hilang.

    BalasHapus
  65. After perawatan keliatan lebih segar, Mbak. Nyaman banget lihat foto-foto perawatan di sana. Setelah itu, besoknya bisa langsung pakai krim wajah seperti biasa atau gimana?

    BalasHapus
  66. ZAP Clinic ini selalu memberikan pelyanan yang terbaik buat konsumennya. Review dari teman-teman hasilnya bagus-bagus, jadi pengen juga nih.

    BalasHapus
  67. Ikut seneng sama hasil Photo Facial Glow, Di.
    Jadi semakin semangat perawatan di ZAP Clinic.

    BalasHapus
  68. Sudah merasakan langsung juga treatment di ZAP, memang enak banget terasa wajahnya terutama setelah lakukan perawatan photo facial glow ini deh. Next pengen cobain perawatan lainnya juga biar makin cerah dan sehat wajahnya nih.

    BalasHapus
  69. Walau prosesnya agak lama, ada 4 tahapan dengan durasi masing-massing tahap 30-40 menitan, tapi manfaatnya Photo Facial Glow ini banyak banget ya bagi kulit wajah

    BalasHapus
  70. Pengin juga nih nyobain treatment photo facial glow biar makin cerah kulit wajahku. Wajah langsung berasa cling ya mbak, bersih dan glowing.

    BalasHapus
  71. Wah seru sekali kak. Meski agak lama seneng liat hasilnya yang glow gitu. Aku jadi pengen jg ikh treatment ke ZAP Clinic kalo hasilnya memuaskan gini

    BalasHapus
  72. Wah menyenangkan banget buat perawatan muka, selain menyegarkan juga untuk kulit yang butuh sekali dirawat . Pasti yang harus profesional dan sesuai dengan kebutuhan saya.

    BalasHapus
  73. Sehat amat kulitnya Mba Dian :)
    Jadi mupeng pengen treatment di ZAP juga. Udah lama nih penasaran sama perawatan di ZAP, karena baca-baca pengalaman banyak orang, semua puas dengan treatment yang diberikan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama nih. Baca pengalaman teman2 yg perawatan di ZAP jadi pengin juga nih. Apalagi kulit wajah emak2 usia hampir kepala 5 gini kan udah makin banyak aja yang perlu dirawat.

      Hapus
  74. duh jadi inget saya udah lama gak perawatan
    Kulit wajah saya miskin gizi nih, kering kerontang gini
    Jadwalin ke Zap TSB Bandung ah

    BalasHapus
  75. Prosedur laser ini tidak bisa sembarang klinik yang menjalankan ya, butuh dokter ahli, jadi hati-hati, sering dengar salon juga buka layanan laser ini tanpa izin, paling benar memang ke ZAP yang sudah berpengalaman belasan tahun di dunia kecantikan

    BalasHapus
  76. Wah iya Treatment ZAP Clinic Photo Facial Glow bikin wajah jadi seger dan cerah. Rangkaianya lengkap ya , hak buat wajah tertunaikan kalau begini, mana harganya juga terjangkau ini

    BalasHapus
  77. Di medan juga ada zap. Rencana mau treatmen disni dari kapan hari belum juga terlaksana sampe saya baca banyak review termasuk artikel ini. Nampaknya memang sudah saatnya atur waktu untuk ikut merasakan treatment by Zap ini nih...

    BalasHapus
  78. untuk hasil yang maksimal, treatment ZAP itu rutinnya berapa kali dalam 1 bulan kak?

    BalasHapus
  79. Treatment di Zap memang selalu bagus hasilnya. Langsung terlihat selesai treatment.

    BalasHapus
  80. Wow threatmentnya bikin makin glowing ya mba. Apalagi bisa merangsang pembentukan kolagen juga. Jadi deh kulit lebih sehat dan terawat

    BalasHapus
  81. Tahapannya banyak ya kak..seneng kalau habis treatment.itu kulit wajah jadi mulus and glowing...next mau juga me time di Zap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kudu banget cobain ya..
      Apalagi cabang ZAP Clinic ini ada di kota-kota besar di Indonesia.

      Bareng kak Utie... Kuy~

      Hapus
  82. peralatan dan teknologi dari ZAP ini memang sudah tidak diragukan lagi ya, mbak. canggih-canggih, ih. hasilnya terlihat banget, lho. bakalan lebih glowing nih 2023!

    BalasHapus
  83. Me time banget sih treatment seperti ini. Kira-kira harus melakukan pengulangan, gak? Atau cukup sekali aja?

    BalasHapus
  84. Rasanya tuh emang enak bangeeett yaa abis Photo Facial Glow. aku pun pernah perawatan ini, dan kalau rutin, wajah emang glowing banget. ya gak rutin aja, setelah perawatan emang terasa glowing dan lembab gitu yaa kaan, bikin seneng ngaca kitanya, ihihi

    BalasHapus
  85. Kulit makin glowing paripurna ya mba

    Enjoy bgt nih treatment di ZAP ya.

    Asik asik

    BalasHapus
  86. Hasilnya jadi lebih cerah ya mba, cakeeep. Aku jadi pingin juga nih treatment di ZAP

    BalasHapus
  87. Waktunya 40 menit saja tapi bisa treatment dengan nyaman, dan dokter juga terapisnya profesional. Perawatan komplit bisa bikin kulit segar dan cerah dengan harga terjangkau di ZAP Clinic

    BalasHapus
  88. Wah melakukan perawatan wajah di Zap bener2 me time bngt y mb wajah jadi relaks bikin kliatan cerah dan segar bngt kliatannya

    BalasHapus
  89. Aku pengen deh nyoba perawatan di ZAOP, soalnya belum pernah nih dan hanya baca review temen-temen aja. Keluhanku wajah kusam huhuhu, pengen kuhempaskan

    BalasHapus
  90. Tahapan demi tahapan yang dilakukan saat Photo Facial Glow ZAP bikin wajah beneran bisa berproses menuju glowing. Rasanya kalau melihat hasilnya, ingin rutin perawatan di ZAP Clinic dibantu oleh jajaran dokter ahli.

    BalasHapus
  91. Aku juga udah pernah coba treatment ZAP yang Photo Facial Glow di Tunjungan Plaza 4.
    Emang setelahnya kulit terasa kenyal, cerah, lembab, walaupun ngga make up an, ngga bedakan kulit wajah tetep kece pas dilihat di cermin. Wkwk

    BalasHapus
  92. Setuju. Wajah segar dan cerah bisa bikin mood bahagia. Akhirnya jadi semangat untuk rutin perawatan

    BalasHapus
  93. Seru me time-nya bikin kulit sehat dan bersih. Saya pernah juga treatment seperti ini karena pori-pori membesar sering terpapar sinar matahari. Memang setelahnya lebih bersih dan kenyal.

    BalasHapus
  94. Aku belum treatment di klinik, mbak. Jadi penasaran treatement facial rasanya di ZAP kayak gimana tapi nyaman juga ya kalau lagi perawatan gitu di sana.
    Punya wajah glowing tuh makin cantik dan percaya diri kadang aku sedikit iri kalau liat muka artis tuh glowing banget :(

    (Alya)

    BalasHapus
  95. Mungkin setelah baca ulasan ini, aku harus pergi ke ZAP clinic untuk mengecilkan pori-pori dan mencari solusi atas hiperpigmentasi yang ada di wajah. Capek banget coba-coba skincare tapi melum ada hasil yang memuaskan batin

    BalasHapus
  96. Duh kangen nge-ZAP nih jd nya. Emg yak sekali k sini ketagihan deh, dgn technologi nya mampu membasi masalah2 yg ada d wajah maupun tubuh lainnya. Pelayanannya ramah dan jg ada bnyk promo member nya. Cuzz ahh mo bikin janji. Hehehe ..

    BalasHapus
  97. Lumayan ya harga treatmentnya tapi sesuai sama hasilnya ya. Kulit wajah bersih sehat

    BalasHapus
  98. Pingin banget perawatan foto facial dr ZAP. Dulu pernah ditawarin juga tapi memang harganya lumayan ya sesuai hasil yang di dapat. Semoga nanti.ada paket promosi ya.

    BalasHapus
  99. wah terlihat banget ya mbak hasil treatment-nya. memang beda sih ya kalau perawatan di klinik itu dengan perawatan sendiri yang mungkin memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan hasilnya

    BalasHapus
  100. Before afternya kelihatan jelas banget ya Mbak, lebih segar dong setelah perawatan, glowing juga ya.
    pengen deh bisa perawatan di ZAP Clinic juga, nabung dulu nih, kali nanti ZAP Clinic masuk ke Kendari juga udah bisa cobain.

    BalasHapus
  101. Treatment di ZAP mantap banget sih keliatannya. Jadi pengen dilaser ih karena banyak milia yang bermunculan di wajah.


    Oiya treatment ini bisa untuk usia berapa mba?

    BalasHapus
  102. Aku suka banget perawatan di zap ini kak wajah lebih glowing gitu kak

    BalasHapus
  103. Duh enak banget kelihatannya ya mbak Segeran juga hasilnya. Aku pernah di ZAP treatment PRP. Disana dokternya langsung yang turun ya jadi lebih terpercaya.

    BalasHapus
  104. Huaa.. Pengen juga.. Apalagi keliatan benda before dan after. Terlihat lebih muda dan kencang. Butuh dana berapa mba, kalo mau sekali treatment?

    BalasHapus