Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Rekomendasi Matras Topper Terbaik dari Domibed

 


Matras topper adalah



Halo teman deestories.. 

Apakah teman-teman susah tidur nyenyak? 

Kalau iya, coba deh pakai matras topper. Matras topper bisa membantu kita untuk tidur dengan nyenyak, lho. 


Yuk ketahui lebih lanjut tentang matras topper dan bagaimana memilih matras topper terbaik di artikel ini, ya! 


Apa itu Matras Topper


Apa itu matras topper? Apa sih bedanya matras topper dengan matras biasa? 


Mungkin ada teman deestories yang belum tahu tentang matras topper. 


Matras topper adalah matras khusus yang dibuat untuk lapisan atas kasur. Matras topper diletakkan di atas matras utama. Membuat tempat tidur semakin empuk. Tidur jadi lebih nyenyak. 


Matras topper juga bisa mengurangi tekanan pada  titik-titik tertentu pada tubuh. Suhu tubuh juga lebih terjaga saat tidur menggunakan matras topper. 


Bahkan, beberapa matras topper bisa membantu meringankan masalah tidur, misalnya pegal pada bagian punggung, leher, ataupun bahu. 


Wah, banyak juga ya manfaat menggunakan matras topper ini. Pasti tertarik untuk beli, ya? 


Sebelum membeli matras topper, yuk simak beberapa tips berikut ini. 



Bagaimana Memilih Matras Topper yang Baik? 


Keunggulan matras topper



Bagaimana memilih matras topper yang baik? Simak tips memilih matras topper yang baik berikut ini. 


Cek kebutuhan tidur


Matras topper ini ada berbagai jenis. Ada yang lembut, ada yang kenyal, bahkan ada yang padat. Jenis matras topper ini bisa dipilih sesuai kebutuhan tidurmu. 


Misalnya, jika ingin tidur lebih nyenyak, matras topper yang lembut adalah pilihan terbaik. 


Sesuaikan dengan ukuran matras utama


Matras topper ini diletakkan di atas matras utama. Maka, sebelum membeli matras topper pastikan ukurannya sesuai dengan matras utama. 


Apakah ukurannya 


Jangan sampai salah ukuran, ya! 


Perhatikan bahan


Bahan matras topper ini ada bermacam-macam. Mulai dari bulu, air foam , dan latex. 


Saat memilih matras topper pastikan memperhatikan bahannya. Pilih matras topper dari bahan latex ataupun air foam. Selain lentur, matras topper dari air foam ini lebih baik untuk kesehatan tulang. tulang


Fitur tambahan


Ada beberapa matras topper yang memiliki fitur tambahan. Ada matras topper yang menawarkan fitur hypoallergenic. Artinya matras topper ini tidak menyebabkan alergi atau iritasi. Ini sangat cocok bagi pemilik kulit sensitif


Garansi


Jangan lupa, pilih matras topper yang memberikan garansi. Jika ada garansi, maka matras topper yang dibeli kualitasnya akan terjamin. Tidak mudah kempes, sehingga tetap nyaman digunakan dalam waktu yang lama. 


Rekomendasi Matras Topper Terbaik dari Domibed


Matras topper



Setelah tahu bagaimana memilih matras topper yang baik, teman-teman pasti ingin tahu, mana matras topper terbaik. 


Matras topper dari Domibed bisa jadi rekomendasi terbaik. 


Matras topper dari Domibed ini memiliki banyak keunggulan. 


Pertama, matras topper dari Domibed ini terbuat dari air foam yang dilapisi latex. Ini membuat matras topper Domibed lebih nyaman dan tidak panas saat digunakan. 


Kedua, memiliki banyak ukuran. Domibed menyediakan matras topper dengan berbagai ukuran, mulai dari ukuran terkecil yaitu 90×200 cm hingga ukuran terbesarnya 200×200 cm.


Domibed juga menyediakan 3 ukuran ketinggian matras yaitu 5 cm, 8 cm, dan 11 cm. Kita bisa pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. 


Ketiga, punya berbagai fitur tambahan. Matras topper dari Domibed sudah dilengkapi dengan high density quantum base foam yang mampu menopang tubuh dengan maksimal. Selain itu, lapisannya juga sudah dilengkapi dengan antibakteri dan anti iritasi sehingga aman untuk semua jenis kulit.


Keempat, harga yang terjangkau. Jangan khawatir, matras topper dari Domibed ini harganya cukup terjangkau. Matras topper dari Domibed ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp. 500.000 saja. 


Kelima, matras topper dari Domibed ini bergaransi selama 10 tahun, lho. Matras topper ini akan tetap nyaman digunakan meski dalam jangka waktu yang lama. 


Penutup


Tidur nyenyak adalah kunci kebahagian. Jadikan tidurmu lebih nyenyak dengan matras topper dari Domibed. 


Baca Juga : Raih Produktivitas dengan Tidur Berkualitas


Teman-teman bisa memilih matras topper sesuai kebutuhan. Kunjungi Domibed.id, untuk memilih matras topper yang diinginkan. 


Jadi, tunggu apalagi. Yuk, beli matras topper Domibed sekarang juga! 






16 komentar

  1. Dari ukuran (terutama ketinggiannya) aku mikirnya ini matrasnya enak dibawa ke mana-mana. Terutama buat kemah ala-ala ^^ sekilas aku merasa, "ah ini ala-ala kasur Palembang" tapi jelas Domibed secara kualitas jauh lebih unggul. Jadi penasaran pengen bobo di atas matras ini.

    BalasHapus
  2. Semula aku pikir matras Topper Domibed ini mahal ya. Ternyata harganya terjangkau sementara manfaatnya banyak sekali ya untuk badan kita.

    BalasHapus
  3. Kualitas tidur memang sangat berpengaruh banget ke tubuh. Kalau kasurnya kurang nyaman jadi gak enak tidurnya. Bangunnya pun jadi agak uring-uiringan. Saya baru tau ttg matras topper. Ternyata bagus juga dan harganya gak mahal.

    BalasHapus
  4. Matras ini bisa jadi solusi kasur lama rasa baru. Biar tidur makin berkualitas. Untuk harga 500 ribuan dengan garansi 10 tahun, inovasi Domimed jelas menarik buat dilirik. Jadi penasaran juga aku sama Domibed ini.

    BalasHapus
  5. Mbak Dee saya punya masalah tulang belakang plus ekor. Tiap pagi bangun sering capek-capek. Artikel ini bagaikan inspirasi buat saya.

    BalasHapus
  6. Kalau berolah raga punya sarana penunjang yang bagus kayak matras ini Olganya jadi bersemangat ya mbak, semoga kita semua selalu sehat ya

    BalasHapus
  7. Auto cari matras topper dari Domibed, dan ternyata ada dong
    Karena udah lama saya susah tidur, segala macam tips dari google juga udah dicoba
    Gak ada yang berhasil
    Nampaknya harus pakai matras topper nih

    BalasHapus
  8. Waktu saya menderita saraf kejepit di sekujur tubuh bagian belakang, dokter menyarankan saya untuk menggunakan matra topper yang padat/keras. Katanya untuk membantu agar tulang tubuh tidur dalam keadaan murni lurus. Ternyata itu benar-benar membantu loh. Alhamdulillah didukung oleh obat dan terapi, matras ini memberikan manfaat dalam proses penyembuhan.

    BalasHapus
  9. Eh ternyata harganya masih cukup terjangkau ya toppernya Domibed ini, kirain bisa jutaan buat ukuran terkecilnya.
    Bisa nih, buat nambah2 empuknya kasur. Soalnya nih udah mulai sakit punggung pas bangun tidur hehe.TFS infonya

    BalasHapus
  10. kok apiiikk iki mba
    kayaknya mau beli juga ahhh
    ciamik ini mahhh

    BalasHapus
  11. Kalau matrasnya berkualitas jadi bikin nyaman penggunanya. Apalagi urusan harga bersahabat di kantong kan

    BalasHapus
  12. Hingga sekarang sih topper kasur di rumah cuma seprei anti air saja. Batu tahu ada matras topper juga. Mau cari dulu yg ukuran king nih. Semoga ada

    BalasHapus
  13. Iya mom, setuju, apalagi matras topper dengan busa viscoelastic yang memberikan dukungan tubuh yang baik dan mengurangi tekanan pada titik-titik tertentu.

    BalasHapus
  14. Tidur makin nyenyak dan berkualitas menggunakan Domibed.
    Aku juga kalo lagi kurang fit, jadi merhatiin banget pola makan sama pola istirahat. Jadi aku punya bantal andalan yang bener-bener bikin aku nyenyak bobok. Hihi.. andaika ketambahan Domibed, pasti makin makin berkualitas yaa...

    BalasHapus
  15. Pas pertama kali orang tua saya beli matras topper, saya mikir, kenapa matras ditumpuk matras lagi? 😅 Terus ternyata mereka bilang, matras lamanya keras jadi lebih enak buat tidur setelah ada matras toppernya.

    Tapi matras topper dari Domibed ini lebih terjangkau ya. Bisa jadi alternatif pilihan nih

    BalasHapus
  16. Apakah teman-teman susah tidur nyenyak?
    visit Tel-U

    BalasHapus