Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Dewprē Multi Vita Balm New Version, Skincare Andalan Saat Traveling

 

Dewprē Multi Vita Balm New Version, Skincare Andalan Saat Traveling


Siapa disini yang suka travelling? Ah, pasti banyak, ya! Traveling menjadi salah satu healing terbaik. Saat traveling kita bisa berhenti sejenak dari aktivitas harian. Menikmati waktu bersantai, menikmati suasana baru. 


Beberapa waktu lalu, saya dan keluarga pergi ke Trowulan, Mojokerto. Kami akan menyusuri cagar budaya peninggalan Kerajaan Majapahit di Trowulan. 


Tak lupa, saya membawa Dewprē Multi Vita Balm New Version, skincare andalan saat traveling. Multi vita balm ini akan membantu saya menjaga kelembapan kulit selama perjalanan. Kulit tetap terhidrasi meski di tengah perubahan suhu dan paparan sinar matahari. 


Multi Balm, Skincare yang Sering Muncul di Drakor


Dewprē Multi Vita balm new version

Teman deestories yang suka nonton drama Korea (drakor) pasti nggak asing dengan multi balm yang sering muncul di drakor. Multi balm yang berbentuk stik ini memang lagi hype di Korea. 


Multi balm yang berbentuk stik ini nyaman digenggam. Cukup sekali oles, kulit kita akan lebih fresh dan glowing. 


Pengalaman saya menggunakan multi balm dimulai dengan produk dari Dewprē. Tahun lalu, Dewprē memunculkan produk Multi Vita Balm. Tak pikir panjang, saya pun segera mencobanya. Kapan lagi bisa pakai skincare ala eonie-eonie yang ada dalam drama Korea. Apalagi, produk Dewprē ini memang dibuat dengan teknologi dari Korea (Made In Korea). 


Saya pun rutin menggunakan Dewprē Multi Vita Balm ini. Agar kulit selalu fresh dan terhidrasi selama beraktivitas. 


Lalu, saat stik multi balm saya habis, Dewprē meluncurkan versi terbarunya! Saya pun langsung mencoba Dewprē Multi Vita Balm New Version ini. 


Dewprē Multi Vita Balm New Version


Tekstur Dewprē multi Vita balm new version

Apa sih perbedaan Dewprē Multi Vita Balm New Version ini dengan versi sebelumnya? Bagaimana pengalaman saya mencoba perbedaan Dewprē Multi Vita Balm New Version ini? 


Perbedaan Dewprē Multi Vita Balm New Version dengan Produk Sebelumnya


Dewpre Multi Vita Balm New Version merupakan produk Multi Vita Balm versi terbaru. Produk ini sebagai tanda terima kasih kepada customer yang antusias terhadap Multi Vita Balm.


Ingredients


Perbedaan pertama yang bisa dilihat dari Dewprē Multi Vita Balm New Version dengan versi sebelumnya adalah dari sisi ingredients atau bahan penyusunnya. 


Baca Juga : Review Dewpre Multi Vita Balm


Dewprē Multi Vita Balm New Version ini diperkaya dengan kandungan senyawa 4 Kinds of Vitamin C yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening, Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit, Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan Antioksidan, Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit, dan Squalene untuk melembabkan kulit.


Dewprē Multi Vita Balm New Version ini memiliki  kandungan oil yang lebih sedikit dan berbagai kandungan senyawa yang berkualitas tinggi. Sehingga produk Multi Vita Balm Dewprē ini menjadi produk Multi Vita Balm yang sudah sesuai dengan cuaca dan kulit perempuan Indonesia. Lebih cocok untuk kulit perempuan Indonesia. 


Packaging


Dewprē Multi Vita Balm New Version ini masih dikemas dalam kotak persegi panjang berwarna pink.


Packaging Dewprē multi Vita balm new version

Begitu juga dengan bentuknya, masih berupa stik balm warna pink. Namun, kemasan Dewprē Multi Vita Balm ini memiliki kemasan yang lebih praktis, modern, mudah dibawa kemana-mana, dapat digunakan setiap hari, dan untuk semua jenis kulit.


Makanya, pas banget saat dibawa jalan-jalan. Saya tak pernah meninggalkan stik multi balm andalan ini. Selalu ada di tas, untuk menemani setiap perjalanan saya. 


Tekstur


Review Dewprē multi Vita balm new version

Inovasi baru pengganti krim jar yang besar menjadi berbentuk stik balm yang lebih simpel

dan isi lebih padat. 


Fungsi 


● Memiliki Hyaluronic Acid and Fructan untuk sebagai Moisture Boom

● Brightening & Glowing dengan ingredients Alpha-bisabolol,

● Memperbaiki Kerutan, Anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah dengan

Adenosin

● Menutrisi kulit dari Various Extracts

● Menambah nutrisi pada kulit dengan 4 kinds of Vitamin C

● Merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle, dan Antioksidan dengan Squalene yang ada di dalamnya


Cara Pakai


Cara Pakai Dewprē multi Vita balm new version


Dioleskan seperti menggunakan lip balm namun Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.


Harga


Dewprē Multi Vita Balm New Version ini seharga Rp. 249.000,00.


Pengalaman Menggunakan Dewprē Multi Vita Balm New Version


Jujur versi terbaru multi vita balm ini bikin saya makin jatuh hati. Tekstur yang lebih padat membuat produk ini makin mudah digunakan. 


Dewprē multi Vita balm new version

Sat set layaknya eonie dalam drakor, saat digunakan. Kulit wajah saya yang cepat kusam bisa tampak fresh dan glowing setelah menggunakan Dewprē Multi Vita Balm New Version ini. 


Baca Juga : Dewpre Paeonia Brightening, Skincare Lokal Kualitas Korea


Di usia kepala tiga ini, tentu saya makin aware dengan kerutan. Dewprē Multi Vita Balm New Version ini sering saya gunakan di bawah mata, dahi, dan leher, daerah di mana kerutan halus mulai muncul. 


Rasanya fresh dan lembap saat dioleskan ke wajah. Apalagi saat harus traveling ke tempar dengan udara yang kering dan cuaca panas seperti Trowulan Mojokerto ini. 


Saya bisa tetap menikmati wisata sejarah Majapahit tanpa harus takut kulit kering dan kusam. 


Penutup


Bagaimana dengan teman-teman? Buat teman-teman yang suka traveling Dewprē Multi Vita Balm New Version ini bisa jadi skincare andalan. 


Dewprē Multi Vita Balm New Version membantu merawat kulit agar tetap glowing dan terhidrasi meski sedang bepergian. 


Dapatkan Dewprē Multi Vita Balm New Version ini di Official Store Dewprē di marketplace atau di website dan media sosial Dewprē. 


Dewprē Multi Vita Balm New Version, skincare andalan saat traveling. 







60 komentar

  1. Saya juga suka traveling, Mbak. Walau pas pulangnya itu hitam, dan wajah penuh debu. Tapi seru hehehe.
    Makanya untuk kaum hawa, memang perlu membawa senjata andalan berupa skincare ya, Mbak. Jadi traveling makin seru.

    BalasHapus
  2. Aku kalau ingat skincare dalam bentuk balm kayak gini jadi ingat drama Korea sih. Praktis gitu biar muka tetep kinclong dimana aja dan kapan aja hehe

    BalasHapus
  3. Waaaww. jadi pengeeen pake juga, pas kmrn liburan ribet banget bawaannya banyak untuk skincare aja 1 tas sendiri mau gak dibawa tuh gimanaaa yah, tp dibawa males wkwk keknya praktis kalo pake ini

    BalasHapus
  4. Kirain balm khusus bibir karena bentuknya kaya lipstik. Bisa tahan berapa bulan ini Mba buat pemakaian normal? Jenis kulitku kering nih..

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai yg versi lama maupun yg baru, sama-sama suka pakainya karena praktis, tapi yg baru lebih nyaman dipakai

    BalasHapus
  6. Asiik nih Multi Vita Balm sikecil yang banyak manfaatnya terutama untuk traveling, hiks kadang emang bikin kulit kering-kering dibeberapa bagian wajah.
    Mau kepoin ahh, keknya aku butuh ini buat next traveling.

    BalasHapus
  7. Oh, produk Dewpre Multi Vita Balm versi terbaru ini bermanfaat buat mengatasi kerutan pada kulit wajah, menyegarkan juga ya mbak Dian. Kupikir awal baca di atas, ini lipstik hahaha maklum aku ga drakoran hihihi :D Dari segi harga hhmm lumayan juga ya tapi sebanding dengan kegunaannya dong. Kemasannya praktis, warnanya unyu2 gemesin jadi pengen punya :D

    BalasHapus
  8. Aku jadi pingin coba deh mba Dian ... Sering juga traveling nih ke tempat terik.

    BalasHapus
  9. Asyik, mau rekomendasiin ah produk ini ke istri. Soalnya kami sekeluarga juga sering traveling sih jadi butuh produk yang simpel gitu untuk dibawa ke sana kemari apalagi terkait urusan kecantikan.

    BalasHapus
  10. wah keren sih bisa digunakan selain di bibir, praktis banget buat travelling ga perlu banyak bawaan ya kak

    BalasHapus
  11. waaah praktis ini ya mbak, selain buat bibir bisa untuk area wajah lainnya, mana warnanya pink lagi, suka suka sukaaaa, kayaknya bisa nih masuk wishlist

    BalasHapus
  12. Praktis banget ya bisa untuk wajah dan bibir Dewpre Multi Vita mau juga deh coba

    BalasHapus
  13. ini kayak balm dari Korea itu ya, eh maksudnya yang suka dipakai sama pemain di drama korea gitu

    BalasHapus
  14. haaa cocok nih buat aku yang kalo kena matahari langsung gosong aja muka - tangannya
    dan ini praktis ya mbak Dee

    BalasHapus
  15. Daku melihat balm ini jadi inget si jaksa Kang Ha Na di drakor Taxi Driver biar merawat kulitnya gak stres

    BalasHapus
  16. Mau dong saat traveling tetap glowing dan terhidrasi kulitnya. Karenanya, Dewprē Multi Vita Balm yang unyu ini, bisa jadi solusi sebab praktis, travel friendly dan dapat digunakan setiap hari pada semua jenis kulit.

    BalasHapus
  17. Menarik, nih, jadi ini bisa dipakai untuk wajah. Fungsinya seperti moisturizer berarti ya? Lebih ke melembabkan. Bisa menghindari kontaminasi kotoran atau debu ya karena langsung dioles pakai stik

    BalasHapus
  18. Makasih mba, aku baru tahu produk Dewpre ini dan jadi mupeng, emak-emak kan suka yang simple yaks, apalagi ini bisa untuk kantong mata juga.

    BalasHapus
  19. sizenya travel friendly banget ya mba, sehingga enak banget diabwa traveling dan ini cocok banget buat saya yang ga bisa bibirnya kalau di cuaca dingin atau panas banget bakal pecah-pecah dna wajib pakai lip balm

    BalasHapus
  20. Owh aku kira balm itu cuman buat bibir. Ternyata ada jg yg khusus utk bawah mata, dahi hingga leher. Cocok bgt nih buat aku yg sering jln2 ke luar rumah. Biar makin cerah deh pas ktmu teman/di tempat publik.

    BalasHapus
  21. Wah ini mah andalan banget buat yang riweh traveling tapi pengen tetep fresh dan glowing tanpa rempong yha kaann. Pengen nyobain juga Multi balm ala ala drakor!

    BalasHapus
  22. Packagingnya gemes pinky minimalis. Jadi pengen cobain. Soalnya pelembab bibir tricky sampai ketemu jodohnya

    BalasHapus
  23. Pakai balm gini emang praktis banget sih, touch up jadi lebih cepat dan simple. Apalagi kalau produknya emang enak dan bagus kayak ini, dahlah kayanya tinggal bawa ini aja sama lipstik kalau ke mana2 yaa, biar gampang touch up di manapun, hahaha

    BalasHapus
  24. Wah meski bukan tim jalan2. Aku seneng nih ada produk gink praktis. Aku jujurly senang deh dg review gini. Sebagai orang Awan ttg ksincaream atau make up membaca artikel2 seperti ini menambah wawasanku

    BalasHapus
  25. Jadi pengen coba karena seringnya kulitku kering kalau bepergian keluar rumah apalagi cuaca Surabaya yang panas dan kering seperti ini

    BalasHapus
  26. Ini pelembab bentuk stik gitu ya, Mbak? Menarik nih. apalagi wajahku yang kering kerontang butuh banget pelembab yang nampol. Mau nyobain juga ah

    BalasHapus
  27. Jadi glowing dan seger seketika menggunakan produk Dewprē Multi Vita Balm new version ya...
    Aku pangling sii.. Soalnya pernah ditulis sama Dian juga kan ya.. versi sebelumnya. Agak lebih bulky. Kini, Dewprē Multi Vita Balm hadir dengan kemasan dan ingredients yang jauh lebih baik.

    BalasHapus
  28. Awalnya saya kira ini lip balm, Kka. Ternyata bukan ya. Bisa menambah wajah makin sehat nih dengan adanya 4 kinds of Vitamin C

    BalasHapus
  29. Saya yes nih..karena sering banget kulit kering saat Travelling.. thanks rekomendasi nya

    BalasHapus
  30. yeaayyyy akhirnyaaaaa ada soulmate yg bisa jd andalan klo travrling🤓
    assoyyyy bgt.
    makasiii rekom nya yah

    BalasHapus
  31. gemesh banget warnanya balmnya, pink. matching sama kerudungmu. enak ya balmnya dioles kaya lipstik, balmku masih dicuoleek jadi kurang ringkes dibawa kemana2

    BalasHapus
  32. Simpel ya multi vita balm dari Dewpre ini. Cara pengaplikasiannya pun mudah, cukup dioleskan langsung dari sticknya, wajah pun jadi ternutrisi dan glowing. Cocok untuk dibawa-bawa saat bepergian nih.

    BalasHapus
  33. Mantul nih lip balmnya bisa dipake di area wajah lainnya selain bibir. Praktis banget pula untuk dibawa bepergian.

    BalasHapus
  34. Asyik nih praktis bisa dibawa kemana-mana, cara pakainya juga mudah dan tentu saja klaim produknya sesuai dengan kandungan bahan aktifnya, tapi harganya lumayan ya paslah denga khasiatnya. Produk balm ini juga lagi tren di Korea dan banyak dipakai oleh aktris saat syuting drama Korea.

    BalasHapus
  35. Iya juga ya. Kalau bentuknya stik jadi gampang dibawa tidak takut tumpah. Btw vita balm ini apa sudah ada halalnya Kak? Aku ingin coba buat travelling juga.

    BalasHapus
  36. Salpok sama bentuknya yang pinky manis dan gemesin, kirain pelembab untuk bibir mba. Maaf maklum bukan penggemar drakor, jadi baru tahu ada produk macam ni....mau nyoba ah.

    BalasHapus
  37. Wah harus sya coba nih kak. Soalnya suka traveling dan aktivitasnya banyak diluar ruangan. Biar gk gosong hihiihi.

    BalasHapus
  38. Iya sering banget lihat penampilan multi balm ini di Drakor. Terakhir waktu nonton The King Eternal Monarch-nya Lee Min Ho. Ternyata praktis banget ya. Kalau traveling gak perlu ribet bawa banyak kosmetik

    BalasHapus
  39. Iya nih, aku pernah liat produk semacam ini di drakor, lebih praktis penggunaannya jd bisa dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  40. Aktivitas outdoor termasuk saat traveling perlu banget nih produk seperti Dewprē Multi Vita Balm New Version ini buat jaga kelembapan kulit selama perjalanan agar kulit tetap terhidrasi.

    BalasHapus
  41. Sekarang travelling kemanapun, gak boleh lupa bawa Dewprē Multi Vita Balm New Version.
    Gampang banget diselipin di saku ataupun tas kecil.

    BalasHapus
  42. Kalau lohat ini di Drakor, asli gemes banget deh. Sayang belum kebeli, hahaha. Lumanyun banget harganya buatku. Tapi emang sepadan sih dengan kandungan dan fungsinya untuk kulit kita

    BalasHapus
  43. Dewpre ini skincare lokal tapi bagus ya kualitasnya. Suka deh. Cara pemakaiannya juga gampang diaplikasikan. Bisa buat di bagian bawah Mata juga pipi.

    BalasHapus
  44. Aku juga pakai balm seperti ini tapi yang dari Korea, senang banget sekarang brand lokal juga punya. Nanti aku coba juga ah, apalagi ini bisa dibawa kemana-mana karena memang kemasannya tuh handy banget

    BalasHapus
  45. Suka travelling mbk, belum punya Dewprē Multi Vita Balm bisa banget ini buat dibawa ke mana-mana nih, asyik juga ya buat diajak jalan-jalan. Kalau nonton Drakor sering aktornya bawa kayak gini.

    BalasHapus
  46. Mbaa Di gara2 postinganmu tadi aku ke sociola kepoin Dewpre Multi Vita balm. Kebetulan bibirku pecah pecah ga terawat juga jd mau cari lip baln

    BalasHapus
  47. Kalau anti wrinkle tuh pengennya aku usapin daerah smile line gitu deeh..
    Soalnya paling cepet kliatan wrinkle-nya kan ya.. Pastinya ada Dewprē Multi Vita Balm New Version, jadi lebih satset nih...

    BalasHapus
  48. Aku udah pake produk Dewpre tapi yang ini belum, jadi gak kepo lagi kalo lihat di drakor udah tau belinya dimana kalo pengen, hehehe

    BalasHapus
  49. Kirain balm buat bibir loh. Ternyata buat wajah. Unik nih moisturizer model stik begini. Produk Korea mah memang unik unik tapi hasilnya selalu bagus. Jadi pengen nyoba mbak

    BalasHapus
  50. Lucu banget bentuknya mirip lip balm. Dengan ukuran segitu emang cocok banget dibawa travelling dan nggak makan banyak tempat. Cocok buat kita-kita yang kalo travelling kulit jadi kering kerontang

    BalasHapus
  51. Wah iya, aku sering banget lihat produk multi balm di drama Korea. Praktis banget ya cara pakainya. Jadi kalau lagi terik-terik gitu enak kali ya pakai Dewpre Multi Vita Balm, kulit jadi bisa lembap lagi.

    BalasHapus
  52. Uhuuyyy ala drakoorr. Aku jadi pengen punya jugaaa biar wajah selalu lembab gtu pas di outdoor hehe.
    Suka bentuk gini ketimbang krim di jar soalnya ini praktis gak belepotan yaa, nanti aku intip ah social media sama online marketplace-nya. Thak you infonyaa :D

    BalasHapus
  53. Wah ini yang sering di pakai artis artis drakor ya, mereka terlihat glowing dan cerah merona menggunakan dewpre vita balm

    BalasHapus
  54. meski aga pricey, tapi worth to buy ya terutama untuk yang emang sering traveling atau aktivitas di luar rumah. pakai Dewprē Multi Vita Balm New Version ini gak perlu cuci wajah dulu kan? auto pakai aja gitu ya? belum pernah pakai produk skincare sejenis ini sih kak

    BalasHapus
  55. Saya suka traveling Mak, tapi yang dekat-dekat saja yaaah masih dalam negeri sih, dan belum seluruhnya juga. Memang sih salah satu yg paling penting dipersiapkan buat kesehatan kulit kita itu adalah skinkare dan printilannya. Boleh deh nanti saya coba produk ini apalagi buatan dalam negeri, biasanya lebih tahu kondisi kulit orang Indonesia.

    BalasHapus
  56. Sumpah Q sering lihat ini di drakor2. Ternyta namanya multibalm ya. Aq kira lisptik gitu yg memang bisa buat pipi juga. Keren ya dan menarik

    BalasHapus
  57. Dari awal ngeliat dulu, tapi brand KAHI, aku udh tertarik mba. Tapi hrgnya pas msk Indonesia mahal bgt, mending beli sana. 😄. Eh untung belum sempet kebeli, muncul versi yg murahnya dewpree ini.

    Tapi aku msh ragu beli, soalnya blm banyak baca review nya 😅, takut ga cocok.

    Jadi yakin pas mba tulis kandungan minyaknya sudah dikurangi, berarti ga bikin oily yaaa. Krn aku juga kuatirnya oily bgt ga nih. Kalo di Korsel kan udaranya kering, jadi ga bakal bikin tambang minyak di wajah 🤣

    BalasHapus
  58. Dewpre ini bisa dimasukkan tas sehingga kalau kita lagi aktivitas di luar juga tetap bisa menggunakan ya mbak. Sepertinya saya harus beli karena usia udah jauh dari kepala tiga nih

    BalasHapus
  59. konsep produknya unik mbak, ternyata ada ya pelembab yang bisa buat wajah tapi wujudnya balm gini. Produk dewpre yang aku tau dari baca-baca, memang bagus ya. Dari segi harga memang agak pricey juga ya mba

    BalasHapus
  60. iya yah unik bener mba kukira ini balm ya untuk bibir nyatanya bukan hahaha pelembab buat wajah Dewprē Multi Vita Balm New Version pastinya andalan deh jd pengen coba..

    BalasHapus