Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya? Wisata Bukit Mas Pilihannya!

 

Wisata Bukit Mas
Wisata Bukit Mas, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya

Halo, teman deestories.. 

Apa kabar? 

Beberapa hari lalu, sahabat SMA saya yang baru pulang dari Italia, mencari rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya. 


Lima tahun tinggal di Central Italia, membuatnya ingin tinggal di perumahan yang menyatu dengan alam tetapi juga berkonsep modern dengan fasilitas lengkap. 


Maka, saya pun merekomendasikan Wisata Bukit Mas! 


Keunggulan Hunian yang Menyatu dengan Alam


Saya sempat bertanya pada teman saya, mengapa harus mencari hunian yang menyatu dengan alam? Apa hanya karena kenangan di Italia semata? 


Bukan! Bukan itu alasannya. Menurutnya, tinggal di hunian yang menyatu dengan alam memiliki banyak keunggulan. 


Salah satunya, mendukungnya untuk tetap melakukan pola hidup sehat. Hunian yang mengusung konsep menyatu dengan alam memiliki interior yang lapang, ventilasi yang mencukupi, dan pencahayaan alami yang optimal.


Lingkungan hunian juga mendukung penghuni untuk menjalani gaya hidup sehat, berkat kehadiran ruang terbuka hijau, taman, dan fasilitas penunjang lainnya. Tidak lupa, hadirnya unsur alam pada tempat tinggal dapat memberikan ketenangan batin serta mengurangi stres. 


Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya


Mengapa saya mengajukan Wisata Bukit Mas sebagai rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya? Jawabannya, dimulai dari pengembangannya. 


Wisata Bukit Mas dikembangkan oleh Sinar Mas Land, sebuah perusahaan properti ternama di Indonesia. Pengalaman di sektor properti selama 40 tahun, membuktikan kualitas setiap produknya. 


Kualitas setiap hunian Sinar Mas Land sudah dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang pernah diraih. Paling baru, pada bulan Agustus 2023 lalu. 


Sinar Mas Land melalui sejumlah proyeknya sukses kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah nasional dalam ajang Golden Property Awards 2023. 


Golden Property Awards (GPA) diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) yang berkolaborasi dengan 99 Group. Ajang tersebut telah menjadi referensi utama sekaligus pencapaian tertinggi para pelaku bisnis properti di Indonesia untuk melihat kualitas proyek yang dikembangkan.


Pemilihan pemenang didasarkan pada empat kriteria penilaian antara lain kualitas lokasi, pengembangan, pemasaran, dan manajemen perusahaan. Dari 19 kategori penghargaan, Sinar Mas Land berhasil meraih 12 kategori. 


Apalagi, Wisata Bukit Mas ini. Perumahan terbaik yang terletak di Surabaya Barat ini sudah lama dikenal sebagai perumahan elit yang mengusung konsep wisata. 


Setiap klaster yang ada di Wisata Bukit Mas diberi nama dengan destinasi wisata Eropa, mulai dari Madrid, Alexandria, Acropolis, Versailles, Venesia, Street of London, Rome, Palazzo, Palais du Luxembourg, Royal Palais, Palais du Louvre, du Lyon, Grand Palais, dan Street of Paris. 


Rekomendasi Perumahan terbaik di Surabaya
Colosseum Club House



Wisata Bukit Mas juga dilengkapi fasilitas Colosseum Club House dan Notre Dame yang memiliki danau buatan. Mengelilingi perumahan terbaik di Surabaya ini membuat saya seolah sedang berwisata di Eropa. 


Keunggulan Wisata Bukit Mas


Wisata Bukit Mas tak hanya mengusung konsep modern ala Eropa yang bikin nyaman, tetapi juga punya banyak keunggulan. 


Berikut keunggulan yang dimiliki Wisata Bukit Mas sehingga menjadi rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya. 


Lokasi strategis


Lokasi strategis menjadi salah satu aspek penting dalam memilih hunian. Rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya ini tentu saja memiliki lokasi strategis. 


Wisata Bukit Mas terletak di CBD (Central Business District) Surabaya Barat, yang terkenal sebagai pusat bisnis dan perdagangan yang sudah terkenal sejak tahun 90 an. 


Nantinya Wisata Bukit Mas akan dilewati MWRR (Middle West Ring Road) atau lingkar tengah barat. Di mana perumahan ini nanti menjadi titik 0 Km dari Jalan Radial yang menghubungkan JLLB (Jalan Lingkar Luar Barat) dan JLDB (Jalan Lingkar Dalam Barat). 



Aksesibilitas mudah



Tak hanya strategis, Wisata Bukit Mas juga memiliki aksesibilitas yang mudah. Perumahan ini sangat sangat dekat dengan 3 pintu tol, yaitu Tol Gunung Sari 1, Tol Gunung Sari 2, dan Tol Kota Satelit. Tol ini juga yang memungkinkan penghuni mengakses Bandara Internasional Juanda dalam waktu 40 menit saja. Tentu ini sangat memudahkan, bukan? 


Wisata Bukit Mas juga dikelilingi oleh banyak mall besar di Surabaya, mukai dari Pakuwon Mall, LenMarc Mall, Lagoon Avenue Mall Sungkono, dan Ciputra World. Belanja dan kebutuhan hiburan akan mudah dipenuhi. 


Rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya ini juga dikelilingi oleh fasilitas pendidikan yang lengkap. Mulai dari sekolah internasional Surabaya Grammar School hingga Universitas Negeri Surabaya. 


Fasilitas kesehatan juga mudah dicapai. Cukup 5 menit, sudah bisa mengakses layanan kesehatan dari National Hospital Surabaya. 


Semua kemudahan dalam mengakses layanan transportasi, hiburan, pendidikan, dan kesehatan ini tentu memudahkan para penghuninya. 


Fasilitas lengkap


Wisata Bukit Mas memiliki fasilitas lengkap berupa Club House Colosseum yang menjadi pusat kebugaran. Dengan arsitektur khas Eropa, penghuni bisa menikmati kolam renang, bermain tenis, bulu tangkis, tenis meja, hingga olahraga di gym. 


Klaster Chelsea Wisata Bukit Mas


Baru-baru ini, Wisata Bukit Mas menawarkan klaster terbarunya, Klaster Chelsea. Di mana klaster ini menawarkan hunian yang menyatu dengan alam. Membawa kedamaian alam dalam sebuah hunian, "Bring the Nature Home".


Klaster terbaru ini memiliki fasilitas 360 derajat Green Belt Park yang menghadirkan suasana alam hijau dan sejuk. Klaster Chelsea juga dilengkapi berbagai fasilitas outdoor seperti monkey bar station, jogging track, body fit station, exercise corner, playground anak, dan lapangan basket. 


Juga ada private club house berupa kolam renang khusus para penghuninya. Wah, semua ini cocok dengan keinginan teman saya yang suka berolahraga dan memiliki gaya hidup sehat. Dia pasti senang jika tinggal di hunian yang menyatu dengan alam seperti ini. 


Klaster Chelsea ini memiliki konsep smart home system dan smart door lock


Wisata Bukit Mas
Klaster Chelsea Tipe Peony



Klaster Chelsea ini ditawarkan dengan dua tipe, Peony dan Norway. Tipe Peony memiliki luas tanah 55 meter persegi dan luas bangunan 77 meter persegi. Sedangkan tipe Norway memiliki luas tanah sebesar 66 meter persegi dan luas bangunan 89 meter persegi. 


Wisata Bukit Mas
Desain modern



Klaster Chelsea adalah hunian berlantai dua yang dibangun dengan desain modern yang nyaman bagi setiap penghuninya. 


Rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya
Master bedroom



Keistimewaan klaster ini adalah adanya Day Bed pada master bedroom nya. Day bed ini bisa digunakan untuk bekerja, bersantai, atau ruang membaca. 


Rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya
Day bed



Baca Juga : Klaska Residence, Apartemen Modern dengan Konsep Resor dari Sinar Mas Land



Klaster Chelsea ini ditawarkan dengan dua pilihan, full furnished dan tanpa furniture. Klaster ini ditawarkan mulai harga 1,5 M. Uang tanda jadinya cukup 20 juta saja. 


Pada peluncuran kali ini ada promo cashback DP (down payment) dan free admin bank hingga 20 juta. Tipe Peony juga memberikan free e-money Rp. 2.500.000 , sedangkan tipe Norway, memberikan bonus uang elektronik sebesar Rp. 5.000.000.


Penutup


Jadi, bagaimana? Masih bingung rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya? Jangan bingung lagi. 


Jika mencari rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya, Wisata Bukit Mas pilihannya. 



15 komentar

  1. Saya juga kepingin tinggal di perumahan yang konsepnya menyatu dengan alam atau green, Mbak. jadi konsep ini pastinya mempehatikan lingkungan juga. Banyak pohon-pohon, ada tamannya, ruang terbuka hijau, taman, dan lainnya. Udara juga ajdi lebih sejuk. Rekomendasi nih, Wisata Bukit Mas, bagi yang ingin tinggal di Surabaya.

    BalasHapus
  2. unit yang bagus bisa untuk rumah tinggal atau investasi juga

    jadi peluang bisnis juga ni sayang lokasinya jauh banget kak

    BalasHapus
  3. Peluang investasi bagus nih buat warga surabaya, or yg mau beli utk hunian tempat tinggal jg oke bgt ya mba

    BalasHapus
  4. Wisata Bukit Mas ini keren ya konsepnya modern ala Eropa gitu dengan lokasi yang strategis dan yang penting aksesibilitasnya mudah. Deket 3 pintu tol lagi. Belum lagi fasilitasnya juga lengkap banget, cocok buat hunian pasangan kekinian.

    BalasHapus
  5. Wisata Bukit Mas mah emang terkenal hunian paling oke di Surabaya. Selain aksesnya strategis, desain rumah juga kekinian dan aestetik

    BalasHapus
  6. Perumahan yang oke nih,apalagi selain bisa dihuni bisa juga ya buat diinvestasikan

    BalasHapus
  7. Kalau menetap di hunian yang cakep dan lingkungan asri serta mendukung dan memudahkan gini sih, bakalan jadi makin produktif juga rasanya dari rumah. Apalagi kalau maunya pas pindah tinggal bawa pakaian sama badan doang, bisa pilih yang sudah ada furniturnya ya, Mba.

    BalasHapus
  8. Desain interior yang modern bener-benar menarik minat saya buat memiliki rumah seperti itu. Sepertiny akemarin pas ke Surabaya sempat lewat depan perumahan ini.

    BalasHapus
  9. Masya allah. Type rumah idaman banget ya kak. Apalagi kalau pintar design nya pasti makin mupeng dan jatuh cinta sama rumahnya

    BalasHapus
  10. Hunian dengan konsep menyatu dengan alam juga jadi impianku mbak. Mana desain rumahnya juga ternyata cakep. Liatnya aja jatuh cinta, apalagi bener-bener punya yaaa. Bisa mandangin setiap hari. Nyaman banget pasti buat keluarga.

    BalasHapus
  11. Rekomemdasi perumahan terbaik di Surabaya pas banget nih tempatnya strategis dan pasti nyaman banget buat dihuni.

    BalasHapus
  12. hunian idaman, lokasinya strategis, hmm,, seketika jadi pengen punya rumah di perumahan.

    BalasHapus
  13. cocok banget nih ya bagi yang sedang cari hunian di Surabaya, pastinya ini bakalan jadi pilihan tepat memilih Wisata Bukit Mas, fasilitas lengkap gini tinggal bawa barang pribadi aja datangnya :)

    BalasHapus
  14. Kalau diliat dari interiornya yang cakep banget, hunian Sinar Mas Land memang bisa menjadi pilihan rumah tinggal yang nyaman dan praktis, cocok untuk keluarga muda zaman sekarang.

    BalasHapus
  15. Pengembang Sinar Mas Land nggak perlu diragukan lagi ya, kualitas dan legalitas perumahannya juga udah terjamin. Calon konsumen pasti merasa aman kalau memilih developer yang terpercaya dan amanah pastinya

    BalasHapus