Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Review Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance : pH Sabun Cuci Muka Yang Baik Dan Banyak Manfaatnya

Review Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance


Facial wash adalah produk sabun yang ditujukan khusus untuk membersihkan wajah. Fungsinya adalah untuk mengangkat kotoran dan minyak yang menempel di kulit wajah. Facial wash hadir dengan konsistensi krim, gel, cairan, atau busa yang cukup lembut. 

Dermies menghadirkan facial wash dengan berbagai solusi permasalahan kulit mulai dari kulit kusam, jerawat, hingga munculnya tanda – tanda penuaan dini. Masalah – masalah kulit seperti itu memang cenderung akan membuat penampilan menjadi kurang percaya diri. Oleh karena itu, Dermies menghadirkan produk sabun wajah sebagai solusi atas berbagai permasalahan kulit wajah tersebut. 

Nah, salah satu produk yang mampu mengatasi masalah – masalah kulit tersebut adalah Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance. Untuk informasi selengkapnya, berikut fakta – fakta tentang Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance yang menarik diketahui:

Ingredients 

Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance bisa membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih serta telah dilengkapi dengan formula pH balance yang mampu menjaga keseimbangan pH kulit wajah. 

Sabun pembersih wajah ini pun mengandung Salicylic Acid yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Ada pula kandungan Zinc PCA yang memiliki efek anti inflamasi dan anti oksidan, dapat membantu regenerasi sel – sel kulit mati dan mengontrol produksi sebum, membantu menghambat pertumbuhan jerawat, serta memilii sifat anti mikroba dan astringent. 


Cara Pemakaian


Meskipun untuk membersihkan kulit wajah dengan menggunakan bantuan facial wash bisa dilakukan dengan mudah, namun tetap saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan memakai Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance. Tujuan hal itu adalah agar kulit wajah tetap terjaga kebersihannya dan bisa mendapatkan manfaat dari pemakaian facial wash. 


Oleh karena itu, agar tidak salah, berikut ini akan diuraikan cara pemakaian Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance yang baik dan benar :

  • Pastikan kondisi telapak tangan bersih. 

  • Kemudian basahi wajah dengan air bersih. 

  • Selanjutnya, aplikasikan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance pada kulit wajah secara merata. 

  • Pijat lembut kulit wajah selama 1 menit. 

  • Bilas wajah dengan air, lalu keringkan.



Manfaat

Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance adalah pH sabun cuci muka yang baik dan bisa memberikan beberapa manfaat saat diaplikasikan. Apa saja manfaatnya? 

Berikut ini beberapa manfaat yang akan dirasakan dan didapatkan saat menggunakan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance :

  • Meregenerasi Kulit

Perlu diketahui, saat sedang tidur, maka kulit akan melakukan proses regenerasi. Nantinya dalam proses tersebut, sel – sel kulit mati akan digantikan sel – sel kulit baru yang lebih sehat. 


Karena itu, saat kulit wajah dalam kondisi kotor, maka proses regenerasi kulit pun tentunya akan mengalami kendala keterlambatan hingga menyebabkan kulit wajah tidak terlihat segar. 

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa proses regenerasi kulit bisa mengakibatkan kulit menjadi lebih bersih dan lembut sehingga berpotensi terhindar dari kerutan ataupun garis – garis penuaan. 


  • Dilengkapi Dengan Formula pH Balance

Menggunakan sabun pembersih wajah dengan pH seimbang sangat bermanfaat untuk semua jenis kulit, terutama bagi kulit sensitif atau yang rentan terhadap peradangan seperti rosacea dan eksim. Facial wash dengan pH seimbang untuk minyak alami, sehingga tidak akan membuat kulit wajah terasa kering. 

Polusi udara, perubahan iklim, serta pemakaian make up sehari – hari pun bisa merusak pH kulit ideal. Keseimbangan pH kulit yang terganggu bisa menghilangkan kemampuan alami lapisan kulit untuk melawan infeksi. 

Oleh karena itu, untuk membantu membersihkan kulit dan mencegah infeksi bisa menggunakan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance sebagai produk perawatan kulit dengan pH seimbang. 


  • Bisa Mengangkat Sel Kulit Mati

Dengan kandungan AHA dan BHA di dalamnya, Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance saat diaplikasikan bisa membantu kulit wajah terlihat lebih halus dan cerah, serta membantu menyamarkan tampilan garis – garis halus, kerutan, dan pori – pori besar. 

Kemampuannya untuk eksfoliasi sel – sel kulit mati membuat salicylic-acid menjadi keratolytic agent yang bisa membantu mengobati berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, kutil, dan psoriasis. 

Dengan membersihkan pori – pori wajah dari sumbatan, maka bakteri pemicu peradangan kulit bisa diatasi, dan peradangan kulit pun bisa dikurangi. 


  • Mengontrol Minyak Pada Wajah

Kandungan Zinc PCA dalam Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance merupakan bahan aktif zinc salt dari pyrrolidone carboxylic acid yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit wajah. 

Kandungan Zinc PCA sangat ampuh dalam mengontrol minyak di wajah. Sehingga, facial wash ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak, serta efektif dalam mencegah timbulnya jerawat, dan bisa membantu mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan perawatan wajah Anda secara mudah, baik itu face wash acne prone skin, pelembab dan berbagai lainnya di dermiesclearme.co.id.



Tidak ada komentar

Posting Komentar