Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Review Implora Cheek & Lip Tint, Bibir Cerah Alami Ala Korea

 


Review Implora Cheek & Lip Tint



Halo teman deestories.. 

Apa kabar? 

Semoga sehat selalu ya.. 


Hari ini saya mau cerita tentang salah satu produk make up andalan. Ya, saya memang sehari-hari tak pernah memakai make up. Bagi saya, yang penting skincare dan base saja. Selama bibir berwarna, meski tanpa make up ini itu, gass aja. 


Bicara soal bibir berwarna, selain lipstik saja juga sering menggunakan lip tint. Dan lip tint andalan saya adalah Implora Cheek & Lip Tint. 


Lip Tint untuk Bibir Cerah Alami


Lip tint adalah salah satu tren kecantikan Korea. Banyak perempuan Korea menggunakan lip tint, karena bisa membuat bibir tampak cerah alami. Tren ini pun akhirnya diikuti di Indonesia. Perempuan Indonesia banyak memilih lip tint sebagai pemerah bibir, apalagi yang suka model ombre. 


Saya pun tergoda untuk mencoba lip tint. Apalagi setelah tahu lip tint memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk pewarna bibir lainnya. 


Buat yang malas ribet seperti saya ini, lip tint ini cocok banget. Lip tint memiliki warna yang lebih tahan lama. Lip tint bisa awet dan tahan lama dibibir sebab memiliki formula layaknya tinta yang bisa menyerap ke dalam kulit bibir. Tak perlu repot untuk sering touch up deh. 


Saya lebih suka make up natural, jadi pas banget kalau pakai lip tint. Selain karena warnanya yang seperti bibir, formula lip tint yang meresap ke kulit bibir, juga ampuh bikin saya terlihat tidak menggunakan apapun di bibir. Jadi seperti bibir sendiri tapi dalam versi yang lebih indah, wow banget kan. Bikin bibir terlihat cerah alami. 


Lalu, efek glossy di sentuhan akhirnya membuat  saya semakin bersemangat menjalani hari. Tampilan glossy dari lip tint ini membuat saya lebih terlihat fresh!! 


Rekomendasi Lip Tint Lokal Terbaik


Meski saya tahu lip tint ini punya banyak kelebihan, awalnya saya sempat ragu untuk mencoba. Maklum, lip tint didesain untuk orang Korea yang memiliki bibir pucat. Sehingga, agak tidak cocok untuk perempuan Indonesia yang kebanyakan memiliki pinggiran bibir agak hitam. 


Selain itu, kekhawatiran saya lainnya saat menggunakan lip tint adalah takut bibir kering. Biasanya beberapa lip tint memiliki formula yang membuat bibir kering dan terasa khawatir. 


Beruntung, di tengah keraguan ini, saya bertemu lip tint lokal yang memiliki formula cocok dengan kulit saya. Tak hanya itu, lip tint ini mengandung omega 3,6, dan 9 yang bisa merawat bibir pecah-pecah. Pas banget, kan. 


Implora Cheek & Lip Tint adalah lip tint produksi PT. Implora Sukses Abadi yang ada di Sidoarjo, Jawa Timur. Lokal banget, secara rumah saya juga di Sidoarjo. Lip tint ini sesuai dengan apa yang saya inginkan. 


Review Implora Cheek & Lip Tint shade 07 Juicy Juice


Implora Cheek & Lip Tint ini memiliki 6 pilihan warna dengan undertone merah dan oranye. Namun sekarang ada tiga tambahan shade baru, diantaranya :


Review Implora Cheek & Lip Tint


07. Juicy Juice : merah dengan sedikit mauve (red with hint of mauve)

08. Waffle Crumble : merah gelap dengan sedikit coklat (red with hint of brown)

09. Red Velvet : Merah burgundy sedikit coklat (burgundy red with hint of brown)

Kebetulan, kali ini saya mencoba shade Juicy Juice. 



Kemasan Implora Cheek & Lip Tint


Review Implora Cheek & Lip Tint


Jujurly, kemasan pertama lip tint ini langsung buat saya jatuh cinta! Kemasannya unik banget. Bentuknya seperti popsicle mini. 


Box nya juga colorful banget! Box lip tint ini memiliki warna kombinasi merah semangka, hijau dan kuning dengan gambar semangka pada bagian depannya.



Review Implora Cheek & Lip Tint



Lip tint ini dikemas dalam botol kaca bening dengan aplikator kuas berbentuk doe foot mini, sehingga mudah diaplikasikan. 


Review Implora Cheek & Lip Tint


Lip tin ini travelable banget! Bentuknya mini dengan berat hanya 5,5 gram saja. Bisa masuk ke dalam tas yang kecil sekalipun. 


Tekstur, aroma, dan pigmentasi


Implora Cheek & Lip Tint ini memiliki tekstur yang tidak terlalu kental maupun encer. Saat diaplikasikan di bibir warnanya tidak sepekat seperti yang ada di botol. 


Review Implora Cheek & Lip Tint


Hal lain yang saya sukai dari lip tint Implora ini adalah aromanya yang mirip strawberry manis. 


Ketika dioleskan ke bibir, lip tint Implora ini terasa lembut dan langsung menyerap ke kulit. Bibir pun tak terasa kering. 


Klaim dan kandungan


Implora Cheek & Lip Tint ini memiliki kandungan yang sesuai dengan bibir saya. Lip tint ini memiliki kandungan vitamin C yang membantu mencerahkan warna bibir. Omega 3,6, dan 9 nya membantu melembabkan bibir. 


Kandungan lebih lengkap dari Implora Cheek & Lip Tint ini tertulis jelas di belakang box nya. 


Review Implora Cheek & Lip Tint


Harga 


Lip tint ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Dengan harga sekitar 22 ribuan saja, lip tint fresh dan gemoy ini bisa didapatkan. 


Keunggulan Implora Cheek & Lip Tint


Seusai dengan namanya, produk ini tak hanya untuk lip tint, tetapi bisa juga untuk blush on. 2 in 1 gitu, deh! 


Produk ini memiliki formula yang disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Variasi warnanya mampu meng covered bibir saya yang Indonesia banget ini. 


Pengalaman Menggunakan Implora Cheek & Lip Tint


Review Implora Cheek & Lip Tint


Kekhawatiran saya akan penggunaan lip tint tidak terbukti. Saat menggunakan Implora Cheek & Lip Tint ini, bibir saya langsung terlihat cerah alami. 


Moist feel, tapi nggak lengket. Terasa ringan saat digunakan dan bisa tahan lama. Kandungan omega nya membantu melembabkan bibir. Ketakutan akan bibir jadi kering pun tak terbukti. 


Aplikatornya yang seperti stik es krim memudahkan penggunaannya. Sat set gitu. 


Implora Cheek & Lip Tint ini membuat bibir cerah alami ala Korea. 

Nah, gimana? Apakah teman-teman mau juga mencoba lip tint lokal yang recomended ini? Cek saja melalui toko online Implora ini,ya! 




53 komentar

  1. aakkkk imuutt dan super gumuusshhh ya mbaa

    aku kapan hari ke envio store yg d rungkut harapan, juga nemu produk ini.
    gemesss pingin borooonggg

    BalasHapus
  2. Packaging nya menarik dan gemesh-in banget yaa mba. Udah gitu shade nya juga menarik, bisa buat ombre, terpenting bahan-bahan yang digunakan aman juga.
    Lip Tint shade 07 Juicy Juice dan aku langsung suka banget sama shade 07 cocok buat kulit ku. Harganya pun super ramah dikantong, kalau udah gini enggak ada alasan buat enggak beli yakk

    BalasHapus
  3. Cakep amaat lip tintnya. Kalau dioles jadi warna merah menyala yaa dan glossy. Aku suka kemasannya, unyuu gitu kayak eskrim ukuran mini.

    BalasHapus
  4. Wah, lucu kemasannya. Gemes mirip es krim hihi. Pengen nyoba, harganya terjangkau banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, kemasannya lucu, mirip dengan es krim hehehe harganya terjangkau jugaa

      Hapus
  5. Anaknya tetanggaku sing masih kecil tuh sama emaknya sudah dimodalin Implora Cheek & Lip Tint ini lho. Karena emang bocahnya suka dandan gitu. Tapi aku pernah nyobain dan emang bagus sih. Hehehe....

    BalasHapus
  6. Aku udah beliiii, saking teracuni Ama beberapa tulisan ttg implora lip tint ini mba 😄.

    Tapi memang dari dulu juga aku LBH suka lip tint drpd lipstik. Krn lebih awet warna2nya. Kan stainnya nempel trus yaa.

    Makanya koleksi make up bibirku LBH banyak lip tint. Ini ga sabar mau pake kalo ntr kluar rumah. Belum aku coba, Krn selain liptint lama msh ada, mau ngabisin dulu

    BalasHapus
  7. Aku pake ini! Awet banget ya pakenya jadi susah habis hahaha... so far cocok-cocok aja dari warna sampe tekstur

    BalasHapus
  8. Saya pun menggunakan produk ini mba di rumah, selain ukurannya yang travel friendly enak dibawa kemana-mana, juga multifungsi bisa buat cheek dna juga lip, terus warnanya cocok di bibir saya saat diaplikasikan ke bibir mau pun ke pipi

    BalasHapus
  9. Bentuknya lucu dan menarik seperti es krim. Jadi simpel dan praktis dibawa ke mana-mana. Bahkan bisa dimasukkan ke saku baju.

    BalasHapus
  10. Seneng deh kalau terlihat cerah alami, apalagi gak bikin kering bibir. Bisa nih jadi andalan buat dipakai pas lebaran besok hehe

    BalasHapus
  11. bentuknya unik banget ya Mbak, lucuu gitu kayak stick ice cream :D
    warnanya juga cakep deh, saya jadi penasaran deh pengen cobain Implora Cheek Lip Tint ini juga, tapi kalau saya lebih suka shade yang lebih kalem, lebih ke nude gitu warnanya :D

    BalasHapus
  12. Jadi lebih gampang bawa Implora Cheek Lip Tint ke mana -mana ya. Soalnya kemasannya praktis dan lucu.
    Produknya asyik juga gak bikin kering di bibir.

    BalasHapus
  13. Implora Cheek & Lip Tint ini kemasannya beneran unyu banget sih ya. terus kalo dipake, warnanya beneran cantik dibibir. Bikin senyuman semakin indah ya

    BalasHapus
  14. Wah, lip tint Implora ini bisa juga ya untuk blush on. Makin praktis karena 2 in 1 nih. Warnanya cakep nih, ya beneran cocok untuk bibir kita yang Indonesia banget.

    BalasHapus
  15. Lucuu bangett bentuknya lagiii kak >.< jadi pengen cobain jugaa huhu.. otw masukin list dlu aaahh

    BalasHapus
  16. Kyaaa Mba DK udah pakai duluan nih lip tint-nya Implora. Aku udah ngincer nih. Mana packaging-nya lucuk mirip es krim mini ye khaaannn. Tapi jiwa-jiwa "habisin dulu sebelum beli make up baru" minta dituruti dulu. Huhuhu ... satu aja lipgloss-ku habis, pen punya juga.

    BalasHapus
  17. Setuju banget Kak kemasannya gemas sekali kayak es mini. Mana boxnya colorfull pula sungguh mengundang rasa ingin membelinya sesegera mungkin apalagi yang varian juicy juice ini incaranku banget karena warnanya seger tapi nggak gonjreng. Oh ya dia terasa lembab si bibir tapi nggak lengket ya. Good banget

    BalasHapus
  18. Haduhhh, kemasannya lucu banget sih itu. Ini kalau anak-anakku lihat dikira lolipop, lho. Btw, hasilnya glossy banget.

    BalasHapus
  19. Liptint ,lipbalm lipstick. Kadang aku bingung sih, kayaknya sama ya ketiga itu. Hehehe . Harus tau barangnya dlu biar ga kudet amat kosmetik

    BalasHapus
  20. Cakep amat kemasannya Mbak :D, cucok juga shade-nya, jadi terlihat makin segar dan cantik. Implora ini emang suka banget menggoda diriku, sekarang makin banyak produknya yang kece dan unyu :D

    BalasHapus
  21. aku punya ini, yang seneng malah anakku hehe karena packagingnya lucu ya kaya eskrim wkwk tp emang sebagus itu, favorit deh

    BalasHapus
  22. Aku pertama kali liat produk Implora Cheek & Lip Tint, langsung inget kamu, Di..
    Apa kita kembaran aja gitu yaa..
    Hihihi, meski jarang ketemu kan yaa.. Aku mau juga pakai yang shades Juicy Juice. Rasanya fresh banget.

    BalasHapus
  23. Wah, setelah baca reviewnya, jadi pengen nyobain juga nih lip tint-nya! Kemasannya lucu banget ya, kayak popsicle mini. Apalagi harganya terjangkau, 2 in 1 lagi, bisa buat blush on juga. Kayaknya pas banget buat tampilan natural sehari-hari. Makasih udah sharing, semoga cocok buat semua orang yang pengen bibir cerah alami ala Korea! 💄💋

    BalasHapus
  24. wah aku juga pakai liptint implora yang warna ini, mbak. warnanya memang cakep yaa dan nggak bikin bibir kering

    BalasHapus
  25. langsung salah fokus ama kemasannya Implora Cheek & Lip Tint , beneran ciamik dan beda dari yang lain hahaha jadi pengen ice cream aku tuh. Aromanya juga pasti cakep kali ye... yang penting bikin cakep bibir

    BalasHapus
  26. Implora nih ada saja inovasinya yaa kemarin lip tint berbentuk gantungan kunci, sekarang lip tint yang bentuknya imut dan praktis buat dibawa di dalam tas

    BalasHapus
  27. Produk Implora emang bagus2. Aku suka pakai liptint itu kalau di ombre, pengen nyoba liptint nya Implora juga.

    BalasHapus
  28. wah, warnanya mencerahkan sekali ya kak, kayak ada glosi-glosinya, jadi keliatan makin anggun, boleh nih dibungkus buat kado si do`i, he

    BalasHapus
  29. Packagingnya lucu banget, kayak bukan lip tint... gemes...
    Trus formulanya juga bagus banget ya, ngga bikin bibir kering, persis dengan yang aku butuhkan...

    BalasHapus
  30. Kalau di pipi, uda pernah dicobain, Di?
    Aku belum pernah sii.. tapi mestinya cocok untuk riasan malam yaa.. Secara warna dari Implora Cheek & Lip Tint ini bold banget.

    BalasHapus
  31. Lip tint favorit aku nih, udah kemasannya unik dan gemoy hasilnya juga natural dan ringan di bibir. Suka banget lip tint dari Implora ini. Oh ya aku belum coba yang shade ini, baru order yang shade 09, Red Velvet tapi baca ulasan ini jadi tertarik juga sama Juicy Juice, warnanya cakep ya.

    BalasHapus
  32. Trend kosmetik ala korea ini, memang cukup banyak peminatnya sekarang, dan walaupun seperti Korea tapi produknya asli Indonesia. jadi sangat bisa dijangkau secara harga dan yang pasti hasilnya natural dan mudah dipakai jadi akan banyak peminatnya.

    BalasHapus
  33. Ih bntuk kemasannya lucu amat ya. Baru tau aku. Bikin bibir lembap & warna cerah ya kak.. Cantik deh.. Aku gak pernah pake liptint. Biasa lipstik aja. Tp boleh lah skali² nyoba yg implora inii

    BalasHapus
  34. Kemasan lip tint Implora bagus banget, warnanya juga oke-oke, kayaknya harus nyobain nih soalnya aku paling suka beli lipstik dan lip tint yang kemasannya lucu-lucu terus koleksi warnanya bagus-bagus banget.

    BalasHapus
  35. gemes amat sama packagingnya yang muat dibawa ke dalam tas kecil sekali pun, dan ini bikin hemat ya karena bisa buat lip and cheek, warnanya pun bagus, cantik

    BalasHapus
  36. Suka dengan liptint nya..warnanya juga original

    BalasHapus
  37. Oh, jadi ini lip tint dan blush on gitu ya fungsinya? Cantik2 amat warna produk Implora cheek and lip tint-nya. Warna kekinian yang banyak disukai perempuan. Ringan ya saat diaplikasikan pada bibir. AH, jadi kepengen coba :D

    BalasHapus
  38. Remaja banget, ya, liptint-nya. Apalagi packaging-nya lucu amat. Udah emak-emak pun wajibm

    BalasHapus
  39. Remaja banget, ya, liptint-nya. Apalagi packaging-nya lucu amat. Biarpun sudah emak-emak tetap wajib ada pemulas bibir di tas.

    BalasHapus
  40. Mauu dong. Lip tint-nya cakep amat. Merah segerr gituu. Apalagi kemasannya juga imut2. Jadi makin semangat makenya. Walau seringnya di rumah tetep dandan dong wkwkwk.

    BalasHapus
  41. Ya ampun tampilannya manis banget kak, kemasannya unyu banget. Hmmm, patut tambah koleksi produk implora yang satu ini, Lip tint agar semakin confident

    BalasHapus
  42. Selama ini saya penasaran bang dengan Lipt Tint Implora ini. Jadinya sekarang pengen cobain Mbak. Terima kasih.

    BalasHapus
  43. Murah banget 22000 biasanya harganya 30.000 sudah gitu tidak bikin bibir pecah pecah . Unik bentuk luar ada yang kaya stik ice cream.

    BalasHapus
  44. aku juga pakai implora ini mba, sebagai base ombre sebelum ditimpa lipstik warna nude. Jadinya cantik banget.

    BalasHapus
  45. Kusuka pake lip tint perasaanya warnanya lebih oke dan tahan lama. Apqlagi implora pqckagingnya lucu banget ini kalo anakku liat bisa abis dimainin deh. Gemesh banget

    BalasHapus
  46. Suka banget kemasannya lucu ya kayak popsicle, warnanya cantik dan ternyata harganya hanya 22 ribu ya lip tint gemas inii

    BalasHapus
  47. Aku suka banget sama produk Implora karena hargany terjangkau tapi kualitasmya tuh bagus 😍

    BalasHapus
  48. Ya ampun, aku galfok sama packagingnya mbakkk... Unyu, gemes banget. Aku sekali pake Implora cocok banget, sepertinya wajib nyobain yang ini

    BalasHapus
  49. Lucu yaa kemasannya kaya mainan tapi manfaatnya dong bikin cantik, so travel friendly

    BalasHapus
  50. Lucuamaaattt kemasannya, kaya es lolly...jadi pengen klamuuutt... Implora sekarang mendunia ya, banyak bgt produknya dan bagus-bagus reviewnya

    BalasHapus
  51. Aku pernah coba dan emang nyaman banget mba gak bikin bibir kering terus sedikit aja udah meraaahh

    BalasHapus
  52. Jadi penasaran sama lip tint berbentuk unik dari Impora ini. Mungil, kaya manfaat, dan ramah di kantong.

    BalasHapus