Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Manfaat Sasak Herbal Oil untuk Luka Diabetes

Manfaat Sasak Herbal Oil untuk Diabetes





Diabetes merupakan jenis penyakit yang banyak diderita oleh orang Indonesia. Menurut laporan International Diabetes Federation (IDF), jumlah penderita diabetes tipe 1 di Indonesia mencapai 41,8 ribu orang pada 2022. Angka tersebut menjadikan Indonesia sebagai negara dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak di ASEAN, serta peringkat ke-34 dari 204 negara di skala global. Diabetes seringkali menimbulkan luka. Luka ini bisa berdampak serius jika tidak segera ditangani. Ada beberapa cara untuk menangani luka diabetes ini, salah satunya dengan Sasak Herbal Oil


Luka Diabetes


Diabetes adalah penyakit terjadi karena kadar gula darah di dalam tubuh yang terlalu tinggi. Kadar gula darah yang tinggi bisa menyebabkan kerusakan pada saraf dan pembuluh darah yang kemudian menyebabkan luka diabetes.


Penderita diabetes memiliki risiko sekitar 15% untuk mengalami luka diabetes seumur hidupnya. Jika kadar gula darah tidak dikendalikan dengan baik, potensi ia untuk mengalami luka diabetes juga menjadi lebih besar.


Ada beberapa faktor penyebab luka diabetes, yaitu : 


  • Kerusakan saraf atau sirkulasi darah yang buruk

  • Telah menderita penyakit diabetes untuk waktu yang lama

  • Kadar gula darah tidak terkontrol

  • Kelebihan berat badan atau obesitas

  • Tekanan darah atau kolesterol yang tinggi

  • Tidak menjaga kesehatan, terutama merawat kaki, dengan baik


Meskipun bisa terjadi di semua bagian tubuh, luka diabetes lebih sering muncul di bagian tungkai dan kaki. Luka di kaki akan sulit untuk sembuh, terutama jika aliran darah di kaki kurang lancar dan kadar gula darah terlalu tinggi. Kondisi ini sering ditemukan pada penderita diabetes tipe 2.


Cara Mengatasi Luka Diabetes


 Luka diabetes akibat infeksi dan aliran darah yang buruk dapat menyebabkan gangrene, yaitu kematian otot, kulit, dan jaringan pada kaki. Jika gangrene tidak membaik dengan pengobatan medis, penderita diabetes mungkin harus menjalani prosedur amputasi atau pemotongan bagian kaki yang mengalami kerusakan. Duh, mengerikan! 


Baca Juga : Cek Kesehatan Murah dan Cepat di Labkesda Surabaya


Oleh karena itu, untuk mengurangi risiko terjadinya gangrene, berikut beberapa cara mengatasi luka diabetes:


  • Membersihkan luka

  • Menggunakan sandal atau sepatu yang tidak sempit

  • Memasang perban khusus pada luka

  • Menggunakan obat-obatan luka diabetes seperti Sasak Herbal Oil



Sasak Herbal Oil


Sasak Herbal Oil adalah salah satu produk herbal kebanggaan Indonesia. Sasak Herbal Oil diproduksi oleh PT. Bio Sehat Nusantara. Produk ini memiliki kandungan bahan bahan

alami yang bermanfaat untuk kesembuhan yang bersumber dari Al Qur'an.



Sasak Herbal Oil merupakan merupakan produk yang dibuat dengan kehandalan, reputasi dan bertahun-bertahun melalui penelitian yang klinis. Bersertifikasi BPOM dan Halal MUI. 


Bahan dan kandungannya merupakan pilihan dari rempah dan kelapa yang berkualitas. Mempergunakan mesin-mesin modern sehingga menghasilkan produk terbaik untuk perawatan keluarga, termasuk mengobati luka diabetes. 


Manfaat Sasak Herbal Oil untuk Luka Diabetes




Sasak Herbal Oil merupakan produk herbal yang berasal dari rempah. Produk ini bisa digunakan dengan cara dioles ke kulit hingga dikonsumsi secara langsung. Tak hanya untuk penyembuhan, Sasak Herbal Oil juga bisa membantu menjaga kesehatan. 


Baca Juga : Ini Dia 5 Tumbuhan Herbal yang Bisa Dijadikan Makanan Penurun Gula Darah


Berikut adalah ingredients yang terkandung dalam Sasak Herbal Oil. 


Minyak Kelapa (Oleum Cocos), Minyak Citronella (Oleum Citronella), Minyak Cengkeh (Oleum Caryophyli), Minyak Kulit Lawang, Minyak Minyak Kayu Manis, Kencur, Jahe Merah (Zingiber Officinale Rhizoma), Kapulaga (Amomi Compacti Fructus), Buah Cabe Jawa (Piperis Retrofracti Fructus) 


Melalui semua bahan yang ada didalamnya, Sasak Herbal Oil ini tidak hanya untuk mengobati luka diabetes saja, tetapi juga untuk beberapa penyakit lainnya, seperti;


  • Flu & Batuk

  • Regenerasi Sel

  • Luka Borok

  • Meningkatkan Sistem Imun

  • Nyeri Otot & Syaraf Kejepit

  • Asam Urat & Asam Lambung

  • Sakit Gigi & Luka Bakar

  • Migrain & Panas Dalam

  • Sariwan & Pegal Linu

  • Gigitan Serangga & Sakit Kepala


Sasak Herbal Oil ini juga tersedia untuk anak-anak. Minyak Sasak Junior bisa digunakan untuk menjaga kesehatan buah hati. 


Manfaat Sasak Herbal Oil untuk Luka Diabetes




Minyak Sasak Junior mengandung 100% minyak esensial murni standar farmasi sehingga aman digunakan oleh anak-anak. 


Cara penggunaan minyak Sasak Junior ini mudah, oleskan minyak tersebut pada tubuh anak, lalu lakukan pijat dengan lembut di area dada, belakang leher, dan tulang belakang. 


Minyak Sasak Junior jangan digunakan di area hidung dan wajah, ya! 


Testimoni Pasien Diabetes yang Menggunakan Sasak Herbal Oil


Sasak Herbal Oil memiliki kandungan anti inflamasi dan anti peradangan, sehingga apabila dioleskan ke bagian luka dapat mempercepat proses penyembuhan bagi pasien penderita diabetes.


Sasak Herbal Oil bisa mengobati semua jenis penyakit diabetes, baik yang menahun hingga kronis. Minyak herbal ini tidak hanya dioles untuk mengobati luka diabetes, tetapi bisa juga dikonsumsi untuk menurunkan kadar gula darah. 


Manfaat Sasak Herbal Oil untuk luka diabetes ini sudah teruji. Berikut adalah beberapa testimoni pasien diabetes yang menggunakan Sasak Herbal Oil. 


Ibu Aisyah 


"Waktu itu saya bingung karena tidak bisa pelunasan haji, tes HBA1C saya jelek. Alhamdulillah menggunakan Bio Sasak. Dalam sebulan HBA1C saya dari 9 sudah turun dan lolos bisa pelunasan haji, karena haji sekarang harus sehat, di sana nanti saya akan bawa bio juga”



Ibu Nahrowi


“Kaki bengkak karena diabetes, sudah bolong ini kaki, mau jalan seperti terbang tidak terasa. Saya baru tau kalau Minyak Sasak ini bagus. Ya bagus lah...ini mantap, kaki diabetes bengkak, Alhamdulillah sembuh dengan minum Bio Sasak dan oles Minyak Sasak. Harganya memang mahal, tapi melihat khasiatnya bagus daripada produk lain.”


Testimoni lengkapnya bisa dilihat dalam video berikut. 




Kesimpulan


Diabetes adalah penyakit kronis dan bisa menimbulkan luka. Atasi luka diabetes dengan Sasak Herbal Oil. 


Demikian cerita tentang manfaat Sasak Herbal Oil untuk luka diabetes. Bagi teman deestories yang ingin merasakan khasiat minyak herbal ini, silahkan beli di marketplace kesayangan, ya! 

Tidak ada komentar

Posting Komentar