SCRIPT ANTI M1 BL Berburu Promo untuk Liburan Keluarga - Dee Stories

Berburu Promo untuk Liburan Keluarga






"Bunda, ayo naik pesawat!" ujar Aluna saat kami bermain bersama di balkon. Kebetulan rumah kami tak jauh dari Bandara Juanda. Jadi dari balkon anak-anak sering melihat pesawat yang mondar-mandir. Lalu setiap ada pesawat lewat mereka akan merengek seperti itu.


Pesawat memang menjadi sesuatu yang menarij bagi anak-anak. Naik pesawat akan memberikan mereka pengalaman baru. Mereka juga bisa belajar tentang transportasi udara. Maka demi itu semua, saya dan suami berencana mengajak anak-anak naik pesawat. Liburan keluarga tahun ini adalah ke Bali ! Yeaayy.... 😍😍😍😍


Liburan Keluarga

Liburan keluarga menjadi agenda rutin dalam keluarga kami. Minimal setahun kami ada dua agenda liburan keluarga. Biasanya satu untuk jarak yang dekat, satunya untuk jarak jauh. Ya, biar nggak mengganggu anggaran rumah tangga lah, haha.


Kenapa rutin mengagendakan liburan keluarga? Karena liburan keluarga itu punya banyak manfaat lho. Selain bisa merefresh pikiran akibat rutinitas kerja, juga bisa meningkatkan bonding antar anggota keluarga. Biasanya setelah liburan jadi semangat buat kerja. Iyalah, buat ngisi lagi saldo rekening yang sudah terkuras. Hahaha.


Liburan ke Bali



Pantai Dreamland Bali, Gambar diambil dari pegipegi


Bali, surganya wisata Indonesia. Akhir April ini kami berencana pergi ke Bali. Kenapa ke Bali? Anak-anak belum pernah ke Bali. Menjelajah keindahan pantai di Bali menjadi salah satu tujuan destinasi kami. Anak-anak pengen bisa mersakan main pasir di pantai. Membuat istana pasir. Maklum disini pantainya nggak kondusif untuk itu. Syeeediihhh... 😅😅😅



Bali Safari and Marine Park, gambar diambil dari balisafarimarine



Selain main pasir di pantai, tentunya kami akan mengajak anak-anak ke tempat wisata lainnya. Namanya juga liburan sama anak, pasti milih tempat wisata yang sifatnya edukatif. Jadi tak hanya senang-senang saja, tapi juga sambil belajar.


Kami akan mengunjungi Bali Safari and Marine Park. Di taman safari ini anak-anak bisa belajar tentang berbagai jenis satwa liar yang hidup sesuai habitat asalnya. Bali Safari Marine and Park menjadi rumah bagi satwa langka yang hidup di Asia dan Afrika. Yakin deh anak-anak pasti senang diajak kesini. Lha jelas lah, dunia binatang itu kan jadi favoritnya anak-anak.


Cari Tiket Pesawat

Setelah menentukan destinasi wisata, hal selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah mencari tiket pesawat. Tentunya kami akan cari tiket pesawat dengan harga murah. Maklum ada empat tiket pesawat yang harus dibeli untuk pulang dan pergi. Biar cash and flow nya tetap stabil 😉.


Beruntung sekarang adalah era digital. Cari tiket pesawat online jadi lebih mudah. Semua bisa dilakukan dalam satu gengaman. Mantap kan?






Diantara banyaknya aplikasi penyedia tiket pesawat, pilihan saya jatuh pada pegipegi. Di pegipegi selain bisa boking tiket pesawat dengan berbagai tujuan dan maskapai, juga bisa dapat berbagai promo dan diskon menarik. Selain itu metode pembayarannya beragam, tak harus menggunakan credit card. Bisa dibayar melalui transfer dari beebagai atm juga bayar di mini market terdekat. Bahkan di pegipegi kamu bisa bayar tiket pesawat dengan cicilan tanpa kartu. Amaizing kan??


Pesan Tiket Pesawat di Pegipegi

Bulan april ini pegipegi ada promo April Asyik. Banyak diskon untuk pemesanan tiket pesawat. Promo berlaku dari 22-24 April 2019. Berlaku untuk semua rute penerbangan. Diskonnya mulai dari 25 ribu sampai 110 ribu. Bergantung dari jenis maskapai yang dipilih.





Cara pesan tiket pesawat di pegipegi ini sangat mudah kok. Ini langkah-langkahnya :


💠 Masuk dan login  dari aplikasi pegipegi yang ada di smatphone kamu.




💠 Klik menu pesawat




💠 Pilih :





1. Kota Asal
2. Kota Tujuan
3. Tanggal Keberangkatan
4. Jumlah Penumpang
5. Setelah semua data terisi, klik "cari tiket"



💠 Jika tiket tersedia kamu bisa melihat berbagai macam maskapai yang bisa dipilih. Ada filternya lho. Kalau saya pastinya pilih dari yang termurah ya. Hehehe, maklum emak irit.





💠 Sebelum mengkonfirmasi pesanan, pastikan semua data yang diisi sudah benar. Bila sudah benar, lanjut ke langkah berikutnya.


💠 Pilih metode pembayaran. Kalau saya pilih transfer ke rekening virtual account. Nah disini kamu bisa memasukkan kode promo. Seperti saya, memasukkan kode promo untuk maskapai Lion Air. Lumayan saya dapat diskon sebesar 75 ribu !





💠 Kalau sudah memilih cara pembayaran, pastikan kamu cepat membayarnya. Waktu yang diberikan untuk pembayaran terbatas. So, jangan sampai pesananmu terlewatkan ya!




💠 Bila proses pembayaran sudah dilakukan, kamu akan menerima email yang berisi E - Tiket dan kode booking, beserta detail informasi penerbangan dan terminal keberangkatan. E-Ticket inilah yang harus ditunjukkan ke petugas ketika melakukan check in nanti.


Nah mudah kan ya, cari tiket pesawat murah di pegipegi. So tunggu apa lagi, rencanakan liburanmu mulai sekarang. Pegipegi akan membantu mewujudkan liburan yang hemat untuk mu. Pegipegi yuk.... 😊
















6 komentar

  1. belum pernah coba pegipegi, mungkin nanti mau coba ah .

    Btw, mampir balik ya mbak! heehe

    BalasHapus
  2. aku masih galau liburan keluarga thn ini bakal ke Bali ato tempat lain :D. dan belum nemu juga tiket pesawat yg promo. berharap abis lebaran bakal ada lg prmo2 besar dr maskapai2 :D

    BalasHapus
  3. Jaman sekarang semua serba enak serba dimudahkan ya mbak...

    Tiket pesawat, kereta, pesan hotel, belanja, naik ojek, taksi semua tinggal pencet pencet hape dan ... Beres...😄

    BalasHapus