SCRIPT ANTI M1 BL Tiga Gaya Rambut yang Cocok untuk Hijabers - Dee Stories

Tiga Gaya Rambut yang Cocok untuk Hijabers






Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan. Tak terkecuali perempuan berhijab. Kendati ditutupi, bukan berarti perempuan berhijab tidak memperhatikan rambutnya.


Pemilihan gaya rambut bagi hijabers itu penting. Pemilihan gaya rambut yang tepat akan membuat nyaman berhijab seharian. Selain itu akan membuat perawatan rambut lebih mudah dilakukan.




Selama berhijab saya selalu menilih gaya rambut pendek. Rambut pendek cocok untuk hijabers. Penataannya mudah, tak perlu diikat. Mengikat rambut bisa menghambat peredaran darah. Kalau selama seharian kita mengikat rambut dan ditutupi hijab, maka kita bisa terkena sakit kepala. 


Ada tiga model rambut pendek yang selama ini menjadi pilihan saya. 


1. Gaya Tomboy


Gaya rambut tomboy | Pinterest



Potongan rambut tomboy seperti ini sering menjadi pilihan banyak perempuan yang berhijab. Saya pun beberapa kali memotong rambut dengan gaya seperti ini. Model rambut seperti ini mudah ditata. Dan yang penting tidak perlu diikat lagi. Berhijab jadi nyaman. 


2. Gaya Bob


Gaya rambut bob | Hipwee



Gaya rambut bob ini memang nggak ada matinya. Dari dulu hingga kini, banyak dipilih oleh para perempuan termasuk hijabers. Gaya rambut ini mudah untuk ditata dan diikat saat mengenakan hijab. Sebelumnya, pastikan rambut dalam keadaan kering, bersih, dan tidak berbau untuk menghindari masalah kerontokan rambut berhijab.




3. Sideswept Bangs


Gaya rambut sidewept | Loreal


Gaya rambut berponi juga cocok untuk rambut pendek. Pengalaman saya memakai model rambut ini tetap nyaman saat berhijab. Gunakan ciput ninja saat berhijab. Agar rambut tetap teratata baik dalam hijab.


Itu tadi tiga gaya rambut yang pernah saya gunakan. Ketiganya sangat cocok untuk hijabers. Kalau kamu, apa gaya rambut favoritmu? 

3 komentar

  1. Mungkin saya suka yg paling atas.. Tapi tentu harus sering ke salon ya, soalnya begitu panjang sedikit harus dipoting lagi.

    Saya tdk suka ada rambut yg menempel di leher bagian belakang saat cuaca panas dan harus berhijab. Bisa dipastikan rambut2 itu pasti lengket karena keringat dan menempel nempel di leher bagaian belakang saya😂

    Jadi untuk sekarang sih solusinya adalah saya sedikit memanjangkan rambut supaya bisa diikat saat berhijab😁

    BalasHapus
  2. Wah selama berhijab belum pernh punya potongan ky no 1 kl bob pernah sih tapi ya tetep diikat juga kl mo pake hijab.. Soalnya kalo gerah kan gatel tu leher kena rambut 😁 jadi ya sekarang rambut saya sepundak deh dan suka diiket aja jadinya kl pk hijab.. Emg sih jd gampang rontok dn suka pusing kl kelamaan 😨

    BalasHapus
  3. Rambut pendek memang terbaik💐hwmat shampoo dan gak ribet ngurus🤣🤣

    BalasHapus