Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Terpesona Imutnya Ahn Jae Hyun di The Beauty Inside





Imutnya Ahn Jae Hyun di The Beauty Inside JTBC Drama




Terpesona Imutnya Ahn Jae Hyun di Beauty Inside - Pernah nggak kalian nonton drama Korea tapi malah suka sama second lead nya? Baik itu second lead female ataupun second lead male? Saya pernah! Dan yang paling saya ingat adalah Ahn Jae Hyun. Peran Ahn Jae Hyun di drama Korea The Beauty Inside sebagai Ryu Eun Ho bikin saya kesemsem! Fix, saya terkena second lead syndrome!


Second Lead Syndrome



Second lead syndrome ini adalah ungkapan yang muncul ketika penonton lebih menyukai pemeran second lead daripada pemeran main lead. Bila drama Korea yang ditonton bercerita tentang cinta segi banyak, penggemar yang suka dengan seceond lead pasti ingin ending yang bahagia bagi second lead. Maunya main cast milih second lead aja!


Biasanya yang menderita second lead syndrome ini sih perempuan. Mereka pada milih second lead male nya. Kalau second lead male nya nggak berakhir bahagia, penonton kecewa. Bahkan ada yang sampai mutung nggak mau nonton lagi.


Bicara second lead syndrome, Ahn Jae Hyun membuat saya terpesona. Perannya sebagai Ryu Eun Ho dalam drama Korea Beauty Inside begitu memukau. Wajah imutnya sangat menggemaskan!


Meski tak ada kisah cinta antara second lead dan main lead di drama The Beauty Inside, saya berharap ada akhir yang bahagia untu Eun Ho. Bahkan tak hanya saya lho yang terpesona dengan peran Ahn Jae Hyun dalam drama ini. Banyak penggemar yang suka dengan kisah cinta Eun Ho dengan Kang Sa Ra yang diperankan oleh Lee Da Hee. Mereka berdua bahkan banyak dipilih sebagai pasangan second lead favorit oleh para penggemar.


Sinopsis The Beauty Inside

FOTO: Pose Romantis Pemain 'BEAUTY INSIDE', Pasangan Yang Baperin ...
Pemeran utama The Beauty Iside | JTBC Drama



Drama Korea The Beauty Inside ini adalah drama Korea yang diproduksi pada tahun 2018. Drama ini mengadopsi cerita film layar lebar dengan judul yang sama (2015). Tapi jalan cerita dibuat berbeda. Bila dalam film, pemeran pria selalu berubah wujud sebagai orang lain, dalam drama justru pemeran wanitanya yang berubah.

The Beauty Inside
So Do Je & Han Se Gye



Drama ini bercerita tentang seorang artis bernama Han Se Gye (Seo Hyun Jin) yang mengalami keanehan, setiap bulan dia berubah menjadi wujud yang lain. Dia tidak tahu kenapa bisa mengalami perubahan wujud ini.


Kemudian dia bertemu seorang direktur penerbangan terbesar di Korea Selatan, Seo Do Je (Lee Min Ki). Seo Do Je yang terlihat sempurna ini juga punya kelemahan. Dia menderita prosopagnosia, yaitu gangguan kesulitan mengenali wajah.




Ketidaksempurnaan keduanya membuat mereka bisa saling jatuh cinta dan menerima. Selain kisah cinta main cast, drama ini juga menghadirkan kisah cinta pasangan second lead. Adalah Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun) dan Kang Sa Ra (Lee Da Hee).

Ryu Eun Ho & Kang Sa Ra


Eun Ho adalah sahabat dari Han Se Gye, yang bercita-cita sebagai pendeta. Sedangkan Kang Sa Ra adalah adik tiri So Do Jae. Meski memiliki banyak perbedaan mencolok, mereka berdua saling jatuh cinta. Bahkan Kang Sa Ra berhasil membuat Eun Ho berubah pikiran, tak lagi menjadi seorang pendeta.


Saya suka dengan akhir dari drama The Beauty Inside. Semua berkahir bahagia. Tak hanya kisah cinta Han Se Gye dan So Do Jae yang bahagia. Tetapi akhir kisah cinta pasangan second lead pun berakhir bahagia. Bahkan peran Eun Ho dan Kang Sara dibobatkan sebagai pasangan second lead favorit.


Imutnya Ahn Jae Hyun di The Beauty Inside



Meski cerita main cast nya menarik, dalam drama ini saya justru lebih terpesona dengan Ahn Jae Hyun. Perannya sebagai Eun Ho sangat memikat. Ahn Jae Hyun sukses memerankan pria lugu yang tampan dan imut.




Eub Ho yang bercita-cita sebagai pendeta ini adalah seorang pekerja keras. Dia mau menjalani pekerjaan apapun. Bahkan punya banyak pekerjaan sampingan.


Ini lho potret imutnya Ah Jae Hyun dalam drama Beauty Inside.


Pendeta Muda yang Tampan

Pendeta Muda yang Tampan | JTBC Drama




Barista Imut


The Beauty Inside
Barista Imut | JTBC Drama


Saat Mencuci Baju


The Beauty Inside
Saat Mencuci Baju | JTBC Drama


Pengantar Barang yang Keren

The Beauty Inside
Pengantar Barang yang Keren



Penjual Bunga


The Beauty Inside
Penjual Bunga | JTBC Drama



Sayang Bintang

The Beauty Inside
Sayang Binatang JTBC Drama

Dilamar Kang Sa Ra


The Beauty Inside
Dilamar Kang Sa Ra | JTBC Drama


21 komentar

  1. Aku nonton ini juga malah lebih semangat kalau lagi adegannya JaeHyun dan DaHee. Tapi kesananya ngefans nya lebih sama LeeDaHee, cantiknya pake banget soalnya. Hahaha

    BalasHapus
  2. Menggemari second lead teringat sama F4 dulu. Kepengennya sama si baik hati aja deh, eh ternyata akhirnya tetek sama main lead .
    Tapi di luar BBF aku suka pake banget sama Le Min Ho, hahaha

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu dong aktor ini, imut-imut kek anak SMP hehehe.
    Zaman now memang yang imut yang digandrungi ya, kalau saya tetep yang macho, kek Gong Yoo hahaha
    Emang selera orang dewasa mah sayah :D

    BalasHapus
  4. Eh iya ya kok aku baru ngeh sih kalau dia gemesin, mungkin karena waktu nonton The Beauty Inside aku lebih merhatiin si Lee Min-ki jadi gak ngeh.

    BalasHapus
  5. Aku salah satu pecinta film drakor,tapi tuk nama pemain aku nggak terlalu begitu hafal.
    Paling hanya beberapa aja itupun karena terlalu sering ditonton sama suami dirumah.

    Tapi boleh juga nih film Beauty Inside nya jadi daftar film yang wajib di tonton

    BalasHapus
  6. keknya aku gak kena sindrom ini deh, soale aku jarang liat tampang. saking serius di alur cerita, hehe. the mentalist tuh, biar dah bertahun2, ulang2, ditonton juga. krn seru ilmu psikologinya

    BalasHapus
  7. Wihh ini sih memang awet imuut. Hihi..

    BalasHapus
  8. Wajahnya ganteng banget, jadi pendeta muda haha tiba-tiba ingat suami. Aku mesti nonton film ini mbak.

    BalasHapus
  9. Wah kalau udah dinobatkan sebagai pasangan second lead favorit mah banyak yang suka nih

    BalasHapus
  10. Aku salfok sama penyakit sulit mengenali wajah itu Mbaak. Da sebuah drama ngga hanya pesan moral, tapi banyak ilmu baru yg bisa ikta dapatkan ya

    BalasHapus
  11. Gak terlalu mengikuti perkembangan drakor sampe saat ini, tapi kayaknya Ah Jae Hyun banyak berseliweran di time line medsos ku deh hehehe

    BalasHapus
  12. Hihihi saya juga suka pasangan lead ini dibanding main role nya
    Ngegemesin ya?

    BalasHapus
  13. Iya, memang imut dan ganteng. Wajar kalau banyak yang terpesona dan jatuh cinta. Btw suka dengan cerita yang hepi emding begini. Kapan2 nonton ah..

    BalasHapus
  14. penasaran deh pengen nonton lebih lanjut. aku suka nih drakor yang happy ending begini.

    BalasHapus
  15. pemain second leadnya unyu banget sih, jadi pingin ikutan nonton drakor kalau pemainnya gemesin gini

    BalasHapus
  16. Imut banget sih. Iya aku juga kadang lebih suka sama second lead nya kalau di drakor itu haha. Btw aku belum nonton sih yang ini

    BalasHapus
  17. Aku nonton beauty inside ini waktu itu krn ahn jae hyun nyaa, ah dia itu mukanya cantik beneeer padahal laki yeee 😂

    BalasHapus
  18. Kalau saya nonton drakor pasti langsung fokus sama pemeran utamanya,, kalau ganteng dan penokohannya menarik lanjut nonton tuh Drakor,, kalau dirasa ga menarik langsung stop dan cari drakor lain yang menarik :)

    BalasHapus
  19. Samaan kita. Jatuh cinta sama mereka. Aku langsung bayangin ni bocah jadi pastor pie? Wkwkwk, sungguh aku pun jatuh hati padanya. Sangat. Justru sama pemeran utamanya biasa aja. Cerita tokoh utamanya juga biasa malah lebih tegang second lead

    BalasHapus
  20. Aku juga sudah nonton drama ini. emang lucu nih pasangan eun ho sama sa ra

    BalasHapus
  21. Ya ampun aku udah lama banget nggak nonton drakor, sampe terkaget-kaget banyak pemain yang baru aku tau kaya di drakor ini (maklum taunya cuma Lee Min Ho aja, hehe). Nanti mau nonton ah, seru kayanya ini

    BalasHapus