Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Promo AC LG New Hercules yang Hemat dan Kekinian

AC LG Hecules


Memiliki hunian yang nyaman dan sejuk di daerah perkotaan, terutama dengan kondisi suhu udara yang panas. Tentunya menjadi impian bagi setiap keluarga. Jadi, tidak heran kalau pada saat ini sebagian masyarakat memasukkan pembelian air conditioner (AC) sebagai kebutuhan utama.


Sejalan dengan hal tersebut, produsen pendingin udara pun terus berinovasi untuk memberikan solusi terbaik. Caranya? Tentu saja dengan menghadirkan AC yang berkapasitas besar tapi konsumsi listriknya rendah. Kemudian ramah lingkungan, dan juga memiliki desain modern.


Misalnya seperti AC LG New Hercules yang merupakan produk penyejuk udara dari PT. LG Electronics Indonesia. Produk yang satu ini baru saja dilepas ke pasaran umumkan dan menjadi produk pertama dari LG yang dirilis pada tahun 2021.


AC LG New Hercules Sebagai Solusi Pendingin Ruangan


Berbeda dengan namanya yang sangar, perangkat pendingin ruangan terbaru dari LG ini merupakan  AC standar. Namun, jika melihat keunggulan yang dimilikinya di bawah ini, rasanya nama LG New Hercules sudah sangat tepat.


1. Hemat Daya


Pada rilis perdananya, AC LG New Hercules hanya memiliki satu varian saja, yaitu ½ PK. Namun jangan salah, ketika Anda memilih untuk menggunakan AC standar ini, Anda bisa tetap hemat listrik. Mengapa begitu? Karena LG New Hercules ½ PK ini hanya memerlukan daya sebesar 370 watt saja.


Meskipun watt listriknya rendah, Anda akan mendapatkan kapasitas pendinginan yang memuaskan.


2. Kapasitas Pendinginan Besar


Ya, walaupun hanya memiliki jenis atau model ½ PK saja, AC terbaru dari LG ini mempunyai kemampuan satuan pendinginan ruangan sebanyak 5,000 british thermal unit (BTU). Inilah yang membuat AC LG New Hercules semakin istimewa.


Jika Anda mencoba membandingkannya dengan produk varian ½ PK yang sama, maka kemampuan pendinginannya yang besar ini sanggup membuat AC LG New Hercules juara dan patut dimiliki sebagai solusi pendingin ruangan rumah Anda.


Mungkin Anda bertanya-tanya, apa yang menjadi istimewa dari AC LG New Hercules ini? Bisa dikatakan walaupun AC LG New Hercules mempunyai kemampuan pendinginan yang sangat baik apalagi tersedia fitur Turbo Cooling dengan Auto Swing yang dipadu Freon R32 sebagai freon yang paling ramah lingkungan saat ini.


Selain itu, keunggulan pada kapasitas pendinginan sebenarnya memang penting. Bagaimana tidak, kekuatan sebuah AC dalam menyelimuti seluruh ruangan dengan udara sejuk bergantung pada kemampuan pendinginan dalam satuan BTU ini.


3. Lebih Cepat Dingin dengan Adanya Fitur Turbo Cooling


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, tak hanya hemat listrik dan dibekali kapasitas pendinginan yang besar, LG semakin memanjakan penggunanya dengan keunggulan lebih cepat dingin. AC standar terbaru LG New Hercules sudah diberikan fitur turbo cooling.


Bahkan, sebagai wujud kepedulian terhadap kenyamanan penggunanya, fitur yang bermanfaat dalam mempercepat pendinginan ruangan ini bisa Anda nikmati hanya dengan menekan satu tombol saja.

4. Ramah Lingkungan dan Aman Digunakan


AC LG Hecules


Penyejuk udara yang terdapat dalam ruangan ini sudah ramah lingkungan karena dilengkapi oleh kompresor R32 yang sangat pas untuk freon R32. Selain itu, jenis freon dan kompresor yang ada pada AC LG New Hercules ini akan membuat Anda lebih aman dari risiko terbakar dalam penggunaan air conditioner.


Baca Juga : Langkah Bersama Atasi Perubahan Iklim


5. Desain Kekinian


AC LG New Hercules hadir dengan tampilan yang lebih kekinian mengikuti perkembangan zaman. AC LG mengaplikasikan pemakaian panel LED pada body AC, yang mana berperan untuk menampilkan info derajat suhu seperti yang dimiliki AC Premium.


Sementara itu, bentuk fisik dari remote control untuk AC ini pun dibuat LG menjadi lebih simple. Semua keunggulan yang ada pada Air Conditioner LG New Hercules terbaru ini mempunyai tujuan agar Anda sebagai penggunanya dapat menikmati perangkat elektronik pendingin ruangan terkini yang irit dan bertenaga.


6. Promo Terbatas #DinginYaHercules


Ada promo yang diberikan PT. LG Electronics Indonesia kepada Anda hingga tanggal 18 Juni 2021 mendatang. Mengususng tagar #DinginYaHercules akan diberikan adanya cashback sebesar 100 ribu rupiah.


Jangan lewati kesempatan baik ini, selain itu PT. LG Electronics Indonesia juga sering memberikan promo-promo menarik lainnya. Bisa berupa voucher belanja ataupun cashback seperti promo yang saat ini berlangsung.


Ketersediaan


Keunggulan dari LG New Hercules ini tak hanya 6 poin di atas saja, masih banyak kelebihan lainnya yang bisa Anda cari tahu melalui situs resmi PT. LG Electronics Indonesia, seperti promo yang berlangsung saat ini dengan mengusung tagar #DinginYaHercules. Anda juga dapat mencari tahu tentang stok atau ketersediaan produk. Kemudian harga, dan lokasi terdekat untuk pembelian.


Anda juga bisa mengunjungi situs official dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terkini atau terbaru, dan juga harga AC LG yang lainnya. Kemudian, jika ingin membandingkannya untuk memperoleh produk yang sesuai dengan keinginan, Pricebook akan mempermudah Anda dalam melakukannya.


Baca Juga : Tips Sukses Bisnis Kuiner


Melihat semua keunggulan yang dimiliki oleh AC LG New Hercules, tentu saja penyejuk ruangan yang satu ini siap untuk menjadi pilihan terbaik di kelasnya. Nah, sudahkah Anda siap untuk membawa pulang air conditioner ini ke rumah? Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!


85 komentar

  1. Produk2 LG emang terkenal awet ya kak. Nah, saya setuju bila perusahaan LG membuat fitur2 pendingin semacam AC ini yang setidaknya hemat listrik, berarti kita hemat energi juga ya kan?

    Btw, bulan Juni ada promo2 menariknya ya, kebetulan sedang cari2 referensi AC untuk pengganti ruangan kantor yang AC-nya udah gak gerak dinginnya.

    Thanks kak ulasannya, sudah kubaca..

    BalasHapus
  2. Ini seriusan ya cuma 370 watt berarti bisa kali ya pasang dirumah dengan daya 1300 watt, soalnya udara sekarang panas banget sampai banyak biang keringat.

    BalasHapus
  3. Jarang sekali AC yang hemat daya. Di kantorku saja katanya jangan suka matiin-nyalain AC. Dayanya tinggi sekali.

    Kalau ada yang butuh daya kecil kayak LG ini, kenapa juga kita butuh AC lain yang dayanya gedhe.

    BalasHapus
  4. Mbaakkk suroboyo puanasnya muantaabbbb
    butuh AC yg paripurna kayak LG ini siik
    Makasi review-nya yak.

    BalasHapus
  5. Teringat film legendaris Hercules, kuat dan tangguh. Produk AC LG juga begitu, ramah listrik, awet dan menyejukkan.

    BalasHapus
  6. Inovasi AC LG memang keren dan update, mengetahui apa yang dibutuhkan pasar, sehingga selalu jadi pilihan

    BalasHapus
  7. Menarik ini, AC ½ PK , tapi kemampuan pendinginannya besar.Bisa jadi pilihan nih, AC LG New Hercules jadi solusi pendingin ruangan rumah. Lebih hemat energi, hemat pasti biaya listriknya

    BalasHapus
  8. LG emang selalu terdepan dalam inovasi ya

    AC LG New Hercules unggul, selain hemat energi, ramah lingkungan pula

    sesuai dengan kebutuhan zaman ya?

    BalasHapus
  9. Paling seneng dah dengan peralatan elektronik yang "hemat daya" begini, karena bisa menghemat banyak hal lainnya...termasuk menghemat tagihan listrik. Hehe... Apalagi kalau ramah lingkungan pula.

    BalasHapus
  10. kebutuhan AC buat di rumah dan kantor makin banyak sekarang. selain mencari brand AC yang hemat listrik juga perlu dicari yang CS nya singgap saat alatnya rusak ya.

    BalasHapus
  11. Sudah hemat daya eh ramah lingkungan pula. Mantap deh AC LG New Hercules ini. Jadi pengen upgrade AC di rumah.

    BalasHapus
  12. Saya dan keluarga pengguna aktif AC LG. Selain hemat listrik, AC LG juga gampang proses pendinginannya dan penghisap debu yang baik. Jadi udara yang kita hirup selalu bersih. Hanya saja kita harus disiplin melakukan perawatan dan pembersihan setidaknya 1 kali dalam 2-3 bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hingga saat ini belum bisa berpaling dari AC LG. Selalu jadi pilihan bahkan saat akan mengganti yg lama

      Hapus
  13. Kota Medan saat ini sedang panas maksimal,memang sekarang punya AC bukan lagi sekedar barang mewah tapi sudah kebutuhan di rumah. Maunya punya AC yang bagus dan buat nyaman ketika beraktifitas di dalam rumah. LG memang dikenal punya kualitas bagus nih.

    BalasHapus
  14. Produk LG emang bagus-bagus ya kak, aku juga pengen nih pasang AC di rumah biar makin sejuk

    BalasHapus
  15. manfaat Peduli lingkungan bukan hanya terjadi di sekarang tapi juga masa depan. AC LG hercules akan mendingunkan suhu pemanasan glibal

    BalasHapus
  16. kebetulan sekarang lagi pengen beli AC nih, sepertinya AC LG ini bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  17. kalau dengar nama Herculer ingetnya tuh sosok yang kuat ya. Berarti AC yang satu ini juga kuat dan bandel dong ya mbaaa

    BalasHapus
  18. Jadi ya di rumah mamahku karena banyak yang tinggal, kita tuh kalau beli AC harus LG. KArena apa? Selain emang ini salah satu AC yang bagus dan juga dia ramah kantong namun hemat energi.

    BalasHapus
  19. Sdh masuk dlm ancang2 budget nih buat gantj AC yg skrng dengan AC LG Hercules yg rada2
    ramah di kantong tp dinginnya bisa sampe menusuk tulang nih.

    BalasHapus
  20. jadi AC LG New Hercules ini terdapat fitur turbo cooling jadi cepat dingin ya ruangan saat dinyalakan.

    BalasHapus
  21. Listriknya hemat banget yaa... Kayaknya saya juga udah butuh pasang AC nih. Kipas angin udah ga mempan lagi di cuaca panas Makassar yang kayak ada 3 mataharinya.

    BalasHapus
  22. AC dengan Freoan R32 tuh saat ini yang paling updating ya utk kategori AC yang environmental friendly. wajib banget pake yg ramah lingkungan gini biar berperan menanngulangi global warming yg makin nyata di depan mata

    BalasHapus
  23. Keren nih walau 1/2 PK tapi pasti cepat menyebar dinginnya karena da fitur turbo cooling ya. Noted banget buat nanti-nanti kalau mau beli AC lagi.

    BalasHapus
  24. Salut deh, pemakaian dayanya hanya 370 watt, ramah lingkungan pula AC-nya.

    BalasHapus
  25. Wah dengan adanya fitur turbo cooling ruangan jadi cepat dingin dan konsumsi daya listrik bisa dihemat, rekomended banget nih buat rumah tangga yang daya listriknya ngak besar. Noted ah...buat referensi kalau nambah AC.

    BalasHapus
  26. Iya banget niih..
    Kalau sudah anak-anak mengeluh gak nyaman sama ruangan yang panas, suka pengen nyalain AC terus-terusan. Hihii...perlu dicoba kalau merknya bonafide macam LG.

    BalasHapus
  27. mantap juga nih fitur turbo coolingnya LG new Hercules. cocok banget beli dipasang sekarang yang sedang panas-panasnya. harganya masih oke juga ya ternyata ini

    BalasHapus
  28. wah bisa nih dijadikan acuan untuk mengganti AC ku yang lama, hemat energy dan ramah lingkungan

    BalasHapus
  29. ternyata ada fitur turbo cooling ya,jadi bikin cepet dingin ini, dan nggak perlu nunggu lama lama
    kadang aku masih nemuin ac yang dinginnya suka lama

    BalasHapus
  30. Kayaknya AC LG ini deh yg paling ekonomis dan mencuri perhatian buat aku. Cuaca di Padang skrg panas banget mba, thanks info mba

    BalasHapus
  31. LG memang mantap! Cuma 1/2 PK tapi kualitas dinginnya mantul.
    Ga usah takut ngabisin banyak uang tuk bayar listrik, kalau pakai ini

    BalasHapus
  32. wah klo LG emang udah terpercaya buat brand elektronik ya mba, suka nih sama konsep yang aman buat lingkungan :))

    BalasHapus
  33. Lumayan juga cashback-nya. Jadi pengen tau harga ACnya. Pengen juga pakai ac yang ramah lingkungan sekaligus irit. Biar gak deg-degan ma tagihan listrik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya percaya deh sama kualitas LG. Semua produknya memang bagus. Senangnya ramah lingkungan juga.

      Hapus
  34. Wah, kayaknya bayar listrik bakalan hemat ya kak kalau pakai AC ini. Secara dayanya juga kecil. Aku yg punya daya 900 bisa pasang kali ya. Akhir-akhir ini cuaca panas banget.

    BalasHapus
  35. Passs banget AC aku lagi rusakkk di rumah dan lagi cari2 rekomendasi merek lain. Bisa aku diskusiin dulu nih sama suami soalnya hemat listrik hihi

    BalasHapus
  36. Jadi tertarik karena ada turbo coolingnya. Masukkin list dulu supaya nanti kalau ganti AC nggak perlu cari-cari yang lain lagi

    BalasHapus
  37. Ngga kebayang di Surabaya hidup tanpa AC.
    Siang panasnya menyengat, malam gerahnya minta ampun.

    Lihat fiturnya LG new Hercules idaman buat yang pengen pasang AC, tapi ngga pengen tagihan listrik melonjak

    BalasHapus
  38. Banyak banget nih keunggulan yang dimiliki AC LG New Hercules. Seperti namanya,ya kemampuannya pun banyak dan luar biasa. Hercules, guys!

    BalasHapus
  39. Desain kekinian juga jadi hal penting ya bagi para milenials saat memilih AC, hehe.. bakal enak dilihat soalnya.
    Banyak nih keunggulan AC LG New Hercules, recommended ya Mbak buat pilihan beli AC :)

    BalasHapus
  40. Wah keunggulannya ada di hemat dayanya nih, mana ada lagi AC yg cuma butuh daya 370 watt kan. Selain itu, ramah lingkungannya ini menurut saya juga menjadi kelebihan, mengingat jarang ada merek AC lain yang peduli soal lingkungan.

    BalasHapus
  41. LG ini nyaris totalitas ya makanya gak diragukan gitu produknya. Aku pakai kulkas LG juga. Dulu sempat menjadikan LG pilihan saat membeli AC di rumah. Tapi belum sesuai dg kebutuhan saat itu. Nah ini hercules lumayan speknyam

    Mungkin lian kesempatan bisa nih dimasukkan salah satu refrensi pilihan

    BalasHapus
  42. setengah PK 370 watt itu udah iritt banget deh buat AC yang dipakai daklam waktu lama. dari pegalaman, yang saya suka dari produk LG ini layanan aftersalesnya yang responsif, jadi kalau ada apa-apa gampang dipanggil jasa servisnya ke rumah

    BalasHapus
  43. Telat banget aku tahunya, kemarin lagi kebingungan mau cari AC yang merek apa dan gimana, ternyata ada LG yang ramah lingkungan ya

    BalasHapus
  44. Kayaknya aku perlu deh upgrade AC. Apalagi adanya turbo cooling gitu. Soalnya cuaca di kalimantan sedang sering-seringnya yang panas banget gitu.

    BalasHapus
  45. Wah, ada cashback nya juga.. Lumayan juga lho 100ribu. Kebetulan aku lagi cari info AC buat kamar depan. Sepertinya boleh juga ini AC LG, hemat energi ramah lingkungan juga

    BalasHapus
  46. Manfaat yang paling dibutuhkan dalam peralatan elektronik, buat saya, adalah bagian hemat listriknya. Maklum Mak, udah di tahap mau nggak mau pasang AC di rumah tapi takut dengan lonjakan listrik yang drastis.

    BalasHapus
  47. Cashback nya bikin mupeng nih, makasih sharingnya yah, kebetulan banget di rumah orang tua lagi nyari AC nih.

    BalasHapus
  48. Produk LG mah selalu oke dan alat rumah tangga saya juga banyak yang merek LG, hehehe
    AC LG yang mbak Dian tulis ini banyak banget kelebihannya ya, pas dan cocok nih untuk rumah tangga karena lebih hemat listrik

    BalasHapus
  49. Memang merek LG sangat unggulan. Semua tipenya sangat banyak keunggulan2nya, terutama yang tipe herculles ini.

    BalasHapus
  50. Kumpul keluarga jadi lebih happy karena ruangan dingin sehingga tidak kegerahan pakai AC hercules

    BalasHapus
  51. Jangan lihat karena watt nya rendah, terus udah underestimated aja ya, soalnya rasa dinginnya cepet malah hemat biaya kan

    BalasHapus
  52. duh kebayang kota2 besar seperti Jakarta dan Surabaya yang puanasss banget

    nggak tahan hidup di sana tanpa AC

    untung ada AC LG New Hercules yang punya banyak fitur dan hemat listrik

    BalasHapus
  53. AC gahar dengan fotur turbo cooling. Gak perlu nunggu kelamaan buat ruangan sampai dingin. Dalam hitungan 1-2 menit udah adem ruangan atau kamar kita ya.

    BalasHapus
  54. Memilih Ac memang harus diperhatikan agar kantong tidak bolong, untuk ada AC LG New Hercules yang hemat listrik

    BalasHapus
  55. ac ini aku akan cari dishoppe dan wishlist

    BalasHapus
  56. cuaca yang semakin hari semakin panas membuat AC menjadi benda yang penting banget yaa karenanya AC yang hemat daya dan cepat dingin jadi syarat wajib

    BalasHapus
  57. Kebutuhan AC memang makin meningkat sekarang, AC jadi barang wajib yang harus ada

    BalasHapus
  58. Omegaaaaaat ��
    Model baru ya mbak?

    Wah, pen nambh buat ruang di lantai dua. LG mah emrk paporit akuh ��

    BalasHapus
  59. Kalo 370 watt keknya masih kuat nih di rumahku. Sesuai lah n ngga kelebihan daya. Bagus LG ini

    BalasHapus
  60. AC ramah lingkungan memang lebih banyak dicari yaaa. Apalagi kita sekarang banyak yang lebih concern soal pelestarian lingkungan dan climate change.

    BalasHapus
  61. Aku udah sempat lihat2 lebih lanjut tentang AC new Hercules ini karena turbo coolingnya. fix mau nabung buat beli ac baru nih

    BalasHapus
  62. Mamaku di rumahnya hampir semua ac menggunakan LG, pertimbangan pertama itu karena hemat energi katanya. Selain sejuk dan bikin rumah jadi adem, ini juga LG ramah dikantong.

    BalasHapus
  63. Suka nih kalau ada AC yang ramah lingkungan kaya LG New Hercules ini. Sekarang udara emang makin panas. Jadi AC memang dibutuhkan apalagi di daerah kota. Biar tetap adem

    BalasHapus
  64. AC hemat listrik sudah pasti akan diburu oleh semua buibu se Indonesian, pertimbangannya kan selain awet tapi juga gak banyak makan listrik ya

    BalasHapus
  65. Ibu2 demen buangett nih mba
    kan bisa menyelamatkan dompet dari kepunahan massal :D
    kalo banyak promo asik banget

    BalasHapus
  66. Alat elektronik yg hemat listrik gini beneran diburu krn cocok untuk rumah tangga biasa. Apalagi LG udah terpercaya banget, kan, siapa yg gak kenal kualitasnyan

    BalasHapus
  67. Desain emang bagus , aku suka. Seperti namanya Hercules tentu saja pasti kelebihannya juga mantap. Nabung dulu ya Mak kalo mau beli AC baru lagi, hehehe

    BalasHapus
  68. Wah, cocok nih AC LG New Hercules untuk menemani keseharian kita di rumah.AC dengan daya listrik hemat bahkan yang 1/2 PK aja udah dingin ya buat di kamar anak. Ada fitur cooling turbo pula, desainnya mearik dan kekinian, harga terjangkau. Pas banget aku lagi nyari AC baru menggantikan AC lama di kamar si bungsu nih.

    BalasHapus
  69. ini yang banyak di cari, AC berkapasitas besar dan hemat listrik. Ramah lingkungan pula. Cocok deh kalau AC LG New hercules ini jadi produk unggulannya LG tahun ini

    BalasHapus
  70. Kompresor AC lg hercules bagaikan kekuatan hercules yang kuat dan tahan lama. Apalagi hemat listrik. Tambah makin cinta nih

    BalasHapus
  71. Kalo 1/2 pk aja dinginnya udah puol, idaman banget nih AC LG Hercules. Turbo coolingnya bekerja optimal ya dan tetep hemat listrik juga

    BalasHapus
  72. woow, ini ACnya lebih hemat listrik lagi ya daripada yang DualCool itu? Meski hanya 1/2 PK tapi dingin ya, cocok nih tuk ruangan/kamar minimalis :)

    BalasHapus
  73. Bagus nih melalui situs resminya LG dan langsung tahu ketersediaan AC nya mba. Apalagi hemat listrik dan berdampak pada pengurangan biaya pengeluaran rumah tangga :D

    BalasHapus
  74. Hemat listrik ya mba LG hercules ini..jadi pengen punya juga apalagi bisa hemat kan lumayan ya mba

    BalasHapus
  75. Mbak Dee maaf, aku masih kurang paham dengan konsep ramah lingkungann yang diusung AC nya. Apa bisa dijelaskan lebih lanjut?

    BalasHapus
  76. Wah, ini lumayan banget ya. Selain hemat listrik, AC LG New Hercules ramah lingkungan juga. Pingin punya satu buat di kamar

    BalasHapus
  77. AC LG Nw Hercules memang jawaban untuk AC yang berkapasitas besar tapi konsumsi listriknya rendah. Selain itu ramah lingkungan, dan juga memiliki desain modern jadi pas buat hunian saat ini

    BalasHapus
  78. Keren banget fitur-fitur ac lg new hercules ini... Ada promo cashbacknya pula...

    BalasHapus
  79. Enak kalau kapasitas pendinginannya besar gtu ya jd cukup pakai 1/2 PK aja udah oke banget tuh. Jadi gak perlu pakai yang besar apalagi buat skala rumahan. Lumayan juga bisa menghemat listrik yaa

    BalasHapus
  80. Setelah pindahan, aku jadi ngajuin proposan ke suami niih...untuk minta pasang AC.
    Alhamdulillah proposal accepted. Tinggal memilih membeli AC yang tepat ini membutuhkan informasi yang dibutuhkan dan sesuai ruangan.

    BalasHapus
  81. LG memang dari dulu terkenal dengan kualitas produknya. Nah Ac LG hercules nih solusi banget yang mau Ac ramah lingkungan dengan Kapasitas pendingin yang besar

    BalasHapus
  82. Bakal jadi dambaan banyak keluarga nih. Kemampuan mendinginkan ruangan maksimal gini tapi hemat listrik, mantap banget deh mba.

    BalasHapus
  83. Inovasi dari produk-produk LG memang selalu terdepan ya. Sehingga konsumen selalu dimanja dengan berbagai kemajuan teknologi yang dikembangkan oleh LG. Termasuk hadirnya AC berkualitas namun tetap hemat ini.

    BalasHapus