Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Review Traveloka PayLater Wujudkan Anniversary Impian

PayLater Traveloka


Tahun depan adalah tahun ke sepuluh pernikahan saya. Pengennya sih dirayakan dengan travelling berdua. Mengunjungi tempat-tempat yang indah dan romantis. Menikmati kebersamaan berdua. Anggap saja seperti bulan madu kedua. 

Dana Travelling

Saya sih sudah tahu mau pergi kemana. Sudah menyiapkan itinerary juga. Kemana saja tujuan kami dan mau makan apa. Sebelum travelling pastikan jika semuanya sudah well prepare. Termasuk soal dananya. 

Yes, dana travelling itu penting lho. Kalau memang sudah ada rencana travelling, segera siapkan dananya juga. Jangan sampai dana travelling mengganggu dana kebutuhan rutin lainnya, mulai dari uang sekolah anak, KPR hingga uang belanja bulan. Jangan sampai!!

Tapi kadang, seringkali ada yang namanya mendadak travelling. Biasanya sih karena urusan dinas atau undangan kerabat yang datang tiba-tiba. Tentu ini butuh jurus jitu buat mempersiapkan dana travelingnya. 

Perlu jurus jitu bagaimana bisa travelling walau belum punya dana travelling. 

Traveloka PayLater

Ngomong-ngomong soal dana travelling, saya banyak terbantu setelah membaca serangkaian tips dan testimoni pay later Traveloka.

Baca Juga : Menikmati Kopi dengan Treats by Traveloka Eats

PayLater adalah fasilitas keuangan dari Traveloka yang membuat kita bisa melakukan pembayaran dengan cara dicicil tanpa menggunakan kartu kredit dan tanpa jaminan. Dengan Traveloka PayLater OJK ini, travelling jadi lebih mudah dan anti ribet. 

PayLater Traveloka ini membuat kita bisa membeli tiket dan produk-produk Traveloka lainnya tanpa membayar terlebih dahulu. 

Kelebihan PayLater Traveloka

PayLater Traveloka ini punya banyak kelebihan. Cicilan Traveloka ini mengurusnya cepat. Cukup mendaftar melalui aplikasi Traveloka, jangan lupa siapkan KTP. Pengajuan kredit dari Traveloka ini tidak ada biaya tambahan lho, tidak seperti kartu kredit yang ada biaya bulanannya. 

Traveloka PayLater ini bisa digunakan untuk booking hotel, membeli tiket baik pesawat maupun kereta api hingga tiket bioskop. Selain itu juga bisa digunakan untuk membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, BPJS dan TV kabel. Tapi nggak bisa buat beli pulsa dan kuota internet. 

PayLater ini sama seperti kita membayar dengan menggunakan kartu kredit, dimana termin pembayarannya bisa kita sesuaikan sendiri, tersedia 2 hingga 12 bulan. 

Setiap transaksi PayLater Traveloka ini akan mendapatkan poin. Poin yang terkumpul bisa digunakan untuk memperoleh diskon produk-produk Traveloka ataupun membeli tiket pesawat. 

Cara Mengaktifkan PayLater Traveloka

1. Buka aplikasi Traveloka dan ketuk TravelokaPay, kemudian pilih PayLater.

2. Isi data pribadi yang dibutuhkan.

3. Siapkan KTP untuk proses verifikasi

4. Proses verifikasi ini membutuhkan waktu 1 jam. Pastikan selama menunggu, kita bisa dihubungi. 

5. Bila sudah disetujui, segera aktifkan akun dan mulai gunakan PayLater ini untuk menikmati produk-produk Traveloka. 


Bagi traveller, adanya PayLater Traveloka ini sangat membantu ya. Bisa travelling tanpa harus pusing menyiapkan dananya terlebih dahulu. 

Tapi ingat, pastikan sesuai dengan kebutuhan. Serta jangan lupa untuk selalu membayar tagihan tepat waktu ya, agar tidak terkena masalah PayLeter Traveloka. 

Gunakan PayLater Traveloka untuk mewujudkan travelling impianmu, seperti saya yang ingin bisa merayakan anniversary dengan traveling bersama pasangan, menikmati tempat-tempat romantis. Pengennya sih menikmati keindahan pulau Lombok berdua. Menghabiskan waktu di pantai sambil menikmati sunset yang indah 😍😍😍.

Baca Juga : Menikmati Me Time Bersama Traveloka Xperience

Jangan gunakan gestun Traveloka PayLater sembarangan. Bisa-bisa nanti terbelit kasus PayLater Traveloka. 

Jadi tunggu apalagi, segera pilih destinasimu. Cus beli tiket pesawat dan booking hotel di Traveloka dengan menggunakan PayLater Traveloka. 

Bila PayLater Traveloka bermasalah, segera hubungi tim Traveloka ya.

Selamat travelling!!!




68 komentar

  1. Wah mau dasawarsa aja nih Mbak Dian dan suami tercinta..selamat ya.Setuju dana traveling dibudgetin sendiri. Dan jika ada Paylater Traveloka begini bisa membantu sekali asalkan dipakai dengan bijak. Selamat merencanakan honeymoon kesekian spesialnya

    BalasHapus
  2. Yeayyy, TabarokAllah ya mbaaa, semoga senantiasa sakinah mawaddah wa rohmah
    banyak temen2ku yg testimoni positif seputar Traveloka Paylater ini.
    memang memudahkan banget!

    BalasHapus
  3. Asiik nihh PayLater Traveloka bisa memujudkan impian, termasuk merayakan anniversary, huhuy so sweet banget yaa.
    Dipermudah banget dan gampang pula cara mengaktifkannya.
    Yeay, pokoknya happy Anniv dah, turut berbahagia.

    BalasHapus
  4. memang mekanisme dan kemudahaan paylater ini bisa membantu bangeet ya mba.. jadi bisa merayakan banyak hal termasuk anniversary ini... enjoooy

    BalasHapus
  5. PayLater Traveloka ini memudahkan traveler bepergian, penggunaannya sangat gampang. Gak pakai ribet. Yang penting sesuaikan kebutuhan dan kemampuan bayar.

    BalasHapus
  6. Traveloka paylater bisa buat bayar tagihan listrik dan BPJS juga. Wih makin banyak ya layanan dari traveloka ini

    BalasHapus
  7. mbak saya penasaran untuk harga yang dibayar secara langsung dan harga traveloka paylater ini beda berapa banyak ya?

    BalasHapus
  8. Setuju, Mbak. PayLater memang memudahkan dan bisa dipercaya. Tetapi, tentunya harus digunakan dengan bijak. Biar gak jadi maslaha ke diri sendiri.

    BalasHapus
  9. Kalau aku biasanya memang ada dana traveling tapi kadang pernah sesekali yang harus pergi dadakan dan pas lagi gak bikin budget traveling. Bolehlah ini kita pakai pay latternya Traveloka.

    BalasHapus
  10. Asik juga ada Traveloka Paylater. Tapi tetap harus ada perencanaan yg sebaik²nya dong ya. Supaya bayar cicilannya pun juga bisa lancar.

    BalasHapus
  11. Buat yang punya gaji bulanan, ringan ya untuk menggunakan fitur PayLater ini.

    BalasHapus
  12. Asik~
    Senang sekali bisa honeymoon lagi dan memilih destinasi sesuai impian. Dan berkat Paylater Traveloka, semua perjalanan impian bisa dengan mudah dipenuhi. Tinggal sesuaikan dengan kemampuan yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paylater memungkinkan siapa saja melakukan perjalanan yang mungkin saja hanya dalam angan, bisa menjadi kenyataan.

      Hapus
  13. Wah ini mah semua emak-emak pasti senang. Bisa jalan-jalan dengan Traveloka Paylater. Meringankan sekali ini.

    BalasHapus
  14. Aku juga ada budget khusus untuk traveling, jadi ga ganggu dana pengeluaran rutin, tapi kadang suka ada dana tak terduga yg akhirnya, mau ga mau, pake dana traveling.
    Dengan adanya paylater Traveloka ini jadi ngasih solusi ya. Misal dana traveling nya kepake sementara kita udah ngajuin cuti, bisa pake paylater Traveloka aja.

    BalasHapus
  15. Meskipun belum pernah pengalaman pakai paylater traveloka ini tapi jadi tahu ternyta dipermudah banget ya kalo ada paylatwr gini

    BalasHapus
  16. Terbentur dana itulah orang yang malas jalan jalan. Traveloka pay latter akan membuat impian kita terwujud tapi ingat harus di bayar utang tepat waktu

    BalasHapus
  17. Seneng ya teh traveloka sekarang banyak fitur yang memudahkan buat Kita apalagi pakai pay latter bisa cicil tanpa harus menggunakan kartu kredit...

    btw.. barakallah samawa smp akhir

    BalasHapus
  18. Menarik ya Traveloka Paylater ini. Bikin kita bisa liburan tanpa harus punya banyak uang dulu. Bisa dicicil kemudian. Tapi untuk bisa seperti itu, kita kudu bisa ngatur dulu ya, biar gak kebablasan. Kalo aku, masih suka kaget kalo dapet tagihan :D

    BalasHapus
  19. Paylater Traveloka membantu traveling jadi lancar

    BalasHapus
  20. Wah asik nih, buat aku anak nonton bisa manfaatin layanannya Traveloka Paylater. Karena buat jalan-jalan aku jarang. Lebih karena budget sih hehehe eht api kalau kepepet dan urgent bisa nih pake Traveloka Pay Later. Mana ga ada biaya tambahannya juga, ya

    BalasHapus
  21. aku sering pake traveloka. tapi belum pengen pakai paylaternya.
    moga2 bisa jalan-jalan pas emang ada uang
    pandemi gini bikin galau emang pengen hati jalan tapi takut juga
    staycation kali ya seru pakai paylater

    BalasHapus
  22. Adik saya yang kebetulan kerja di Traveloka pernah pakai fitur ini. Ceritanya keluarga besar mau jengukin si kembar ke Bali. Beli tiket banyak banget, dan maunya sepesawat. Duit kurang dikit nih. Kalo gak keburu dibayar itu tiket, pasti diambil sama yg lain, atau harganya berubah. Untungnya ada PayLater. Bisa ditalangin dulu deh, baru bayar kekurangannya belakangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, pas banget ternyata ya. Langsung cus bisa beli meski pake pay later. Jadi nggak keabisan tiket deh.

      Hapus
  23. Semoga terwujud anniversary ke tempat yang diharapkan, Mba. Moga langgeng ya pernikahannya.

    Enaknya Traveloka paylater ini memudahkan saat ingin traveling, dananya bisa dibayar secara mencicil, jadi engga terlalu berat soal biaya,ya.

    BalasHapus
  24. Mau coba apply Traveloka Paylater gini, tapi nanti deh tunggu punya penghasilan bulanan yang stabil. Hihihi. Soalnya kayaknya pasti kepakai ya, jaga-jaga kalau ada keperluan mendadak.

    BalasHapus
  25. Asik ... Ada yang mau anniversary nih. Selamat ya mbak! Iya dana liburan kudu dipersilakan dengan baik. Jangan sampai pulang liburan malah bingung bayar tagihan.
    Btw, di Traveloka sekarang bisa bayar listrik sampai BPJS?

    BalasHapus
  26. baca tulisannya mbak Dee, jadi pingin pakai PayLater Traveloka

    karena kelamaan nabung, eh kepake terus dan akhirnya solo traveling selalu tertunda

    padahal penting banget traveling agar bisa me-refresh otak ^^

    BalasHapus
  27. Jangan gunakan gestun Traveloka PayLater sembarangan.
    Bisa-bisa nanti terbelit kasus PayLater Traveloka.
    Well noted banget mba Dian.

    BalasHapus
  28. Makin menyenangkan untuk traveling ke tempat impian dengan Paylater Traveloka, paling sih kalau pergi tetep prokes ya

    BalasHapus
  29. Aku pribadi kalau buat traveling mungkin nabung dulu aja.
    Tapi fitur kyk Paylater ini akan sangat membantu org2 perantauan kyk aku yg mungkin nanti kalau tiba2 kudu mudik tapi pas gak ada biaya buat beli tiket bisa juga dimanfaatkan.

    BalasHapus
  30. wah baru tau kalau PayLater dari Traveloka ini tidak ada biaya tambahannya. Manfaat banget kalau untuk situasi darurat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak Traveloka paylater bisa untuk bayar apa jadi gampang. Mau beli pulsa? ada....mau beli tiket pesawat dan hotel? ada.... apa aja ada deh..hehe

      Hapus
  31. sip sip. Mau coba aktifkan paylater di traveloka juga ah. Pergi pikniknya ntar aja tunggu pandemi mereda

    BalasHapus
  32. Traveloka paylater ini teman yang sangat bersahabat banget buat Traveller ya mbak, Cobain juga ah pengen juga rasanya

    BalasHapus
  33. Wah boleh banget nih sekali kali pakai PayLater Traveloka buat bisa ke destinasi impian kita. Tapi tunggu dulu samnpai pandemi berakhir ya mba biar happy dan tetap sehaaaaat

    BalasHapus
  34. Adanya sistem paylater yg ditawarkan Traveloka ini bisa jadi solusi kala butuh piknik tapi dana masih belum cair pas ada promo paket wisata murmer.

    BalasHapus
  35. Kalau ada rencana travelling bisa langsung terlaksana kalau ada Traveloka Paylater nya.
    Kadang kita tuh kepengen travelling tapi masih terkendala sama dana nya.

    BalasHapus
  36. memudahkan kalau mau traveling dadakan sih ini ya mba. yg penting ada budget untuk bayarnya sih ok2 aja pasti kan

    BalasHapus
  37. Waaaaah paylater traveloka ini menggoda banget ya maaaaak.. tapi kayanya aku ga akan bisa daftar paylater dulu, ktp aku ilang soalnyaaa.. huhu

    BalasHapus
  38. Mba, dicicilnya ada bunganya kah? Kalau iya sampai berapa persen? Aku di Traveloka biasanya cari promo aja belum pernah paylater. Thanks infonya jadi tahu ada yang bisa dicicil

    BalasHapus
  39. paylater traveloka ku udah jarang digunakan nih, bisa membantu juga ya buat traveling, tapi tetap dibudgetkan biar bayarnya lancar

    BalasHapus
  40. memang fitur paylater ini sangat membantu ya mba.. tapi pastikan bahwa memang sesuai dengan budget yang kita bisa keluarkan dalam jangka waktu yang ditentukan yaa. Enjoy your anniversary btw..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes bener banget nih mbak, kudu itung2an dulu sesuai budget dan kita bisa proyeksi kapan bisa nyicil/ melunasinya nanti :D

      Hapus
  41. Sepertinya para pengusaha sedang menggalakkan PAY LATER ya seperti juga GoFood. Wah memabg asyik paylater apalagi bersama Traveloka merayakan 10th wedding anniversary pulak. Cobgratulations.

    BalasHapus
  42. Wah masyaallah, gara2 liat postingan ini jadi pengen traveling lagi, wkwkwk.. kayanya traveloka banyak ngasi kemudahan ya untuk traveling

    BalasHapus
  43. Kirain fitur paylater bisanya buat hotel sama pesawat aja ternyata buat ngafe bisa juga ya. Cobaim ah cari promonya siapa tau di kotaku ada juga

    BalasHapus
  44. waah serunya anniversary-nya dirayakan sambil traveling...
    jadi pingin #eh...
    Paylater jadi bantu impian jalan2 tanpa harus ketar ketir sm biaya yaa..

    BalasHapus
  45. kalau memang punya agenda jalan-jalan tiap tahun memang wajib banget ya, mbak punya dana sendiri jalan-jalannya. tapi kalau harus pergi dadakan ternyata traveloka juga ada solusinya ya pakai paylater

    BalasHapus
  46. Mau travelling no worries ya mam. Menurutku paylater traveloka ini berguna banget terutama di saat-saat terdesak. Kapan-kapan aku coba ah

    BalasHapus
  47. Setelah belanja dapat PayLater sekarang liburan juga dapat PayLater yaa. Betapa dimudahkannya kita hidup. Asal bujetnya aman aja sih apa aja hayuk :D

    BalasHapus
  48. Sekarang mau liburan memang serba mudah ya mba, bahkan uang belum kumpul pun bisa tetap liburan. Pake PayLater aja, daripada stress mulu kalau liburan kan nanti malah dapat hidayah dan bisa cari uang lebih semangat. Cihuyy

    BalasHapus
  49. Pay later Traveloka mengingatkan masamasa otg yang lagi jaya jayanya ya. Traveloka keren masih bisa bertahan disaat pandemi dimana yang lain kompetitor banyak yg kolaps

    Jadi pengen segera liburan deh ah...

    BalasHapus
  50. Prosedur mendaftar dan pemesanan nya pun terbilang simpel ya.
    Cukup membantu untuk mewujudkan perjalanan impian, semoga traveling anniversary nya bisa terwujudkan ya mba

    BalasHapus
  51. Jika pembayarannya termin ada bunganya gak sih kak? Aku pengin coba, tapi males kalau ada bunganya, haha

    BalasHapus
  52. Makasih ya mbak, tutorialnya lengkap dan jelas. Mau dong piknik dibayari dulu sama paylater Traveloka, makin hepii pastinya :D

    BalasHapus
  53. Aku mikirnya Paylater-an gini kayak ngajak ngutang secara halus heheh. Jadi memang para penggunanya harus bijak dalam menggunakan PayLater agar nggak timbul masalah di kemudian hari.

    BalasHapus
  54. Aku sampai sekarang masih belum berani pakai paylater heheh takut khilaf

    BalasHapus
  55. Buat yang buru-buru bisa banget nih ya Kak membantu bayarnya nanti yang penting jalan aja dulu. Aku belum coba ini.

    BalasHapus
  56. Fitur-fitur meminjam online bisa sangat membantu, hanya saja harus dimanfaatkan secara bijak. ^_^

    BalasHapus
  57. Karena ada Traveloka Paylater, liburan semakin mudah nih. Tidak perlu menunggu uang harus terkumpul, tapi tinggal ajuin aja di Traveloka Paylater

    BalasHapus
  58. Wah ternyata mudah ya daftar paylater Traveloka. Ga sesudah yang saya kira. Bermanfaat nih buat yang mau traveling dadakan

    BalasHapus
  59. Mantapp banget kegunaannya paylater Traveloka ya mba. Fitur-fiturnya memudahkan kita buat pinjaman online ditambah lagi gak pake biaya bulanannya.

    BalasHapus
  60. susah-susah gampang g sih mba daftar paylater nya? dulu pernah pengajuan tapi di tolak karena emang jarang banget transaksi di traveloka huhu

    BalasHapus
  61. Wah jadi semakin mudah liburan nih. Jangan lupa kerja dan taati prokes ya hehe.

    BalasHapus
  62. Waduh... mantap bener ini. Bisa liburan tanpa worry...

    BalasHapus
  63. Yang saya suka dari Traveloka Paylater itu adalah potongan harga promonya. Pernah dapat murah banget untuk tiket pesawat dan hotel.

    BalasHapus
  64. Sangat memudahkan konsumen sekali memang traveloka ya mbak. Kami juga kalau mau pesan tiket pesawat atau hotel, selalu pakai traveloka.
    Bahkan pernah pesan kamar hotel via traveloka di parkiran hotel yang mau diinapi. lebih murah melalui traveloka soalnya.

    BalasHapus