Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Prediksi Akhir Cerita Drakor Doom at Your Service, Happy Ending?

 Prediksi Akhir Cerita Drakor Doom at Your Service, Happy Ending?


Drama Korea Doom at Your Service, malam ini akan tamat. Episode 16 akan tayang di tvN nanti malam.

Drama ini ratingnya terus turun menjelang episode terakhirnya. Penonton seakan mencium aroma kuat sad ending dalam drama terbaru Park Bo Young ini. 

Hmm khas drama fantasy, lebih sering memberikan sad ending. Apalagi di episode 14, Myung Mal (Seon In Guk) menghilang. Wajar jika penonton tidak berharap banyak pada dua episode terakhirnya.

Bagaimana dengan saya? Ah pastinya meski pesimis dengan ending yang bahagia, saya tetap menonton drama ini. Pantang pulang sebelum sayang, eh tamat. 

Bagaimana dengan teman-teman? Masih setia mengikuti drama ini kah? Yuk tetap rapatkan barisan hingga episode terakhir!!

Sinopsis Episode 15 Doom at Your Service

Tadi malam, saya pun menyelesaikan episode 15 dengan hati yang campur aduk. Betapa writer nim begitu lihai memainkan hati saya, eh hati penonton maksudnya. 

Baca Juga : So I Married The Anti - Fan : Cerita Klasik yang Menarik

Episode 15 dibuka dengan dokter Jung Dang - Myun (Lee Seung Joon) yang sangat terkejut melihat perkembangan tumor Tak Dong-Kyung (Park Bo-Young) yang makin hari makin mengecil. Pengalamannya sebagai dokter, tak ada kasus seperti ini. 

Ah, andai saja dokter tahu. Ini semua berkat Myung Mal. Myung Mal rela pergi dari kehidupan Dong-Kyung, asal Dong-Kyung bisa terus hidup lama dan bahagia. Duh, Myung Mal, apa arti bahagia bila tanpamu????

Dong-Kyung menjalani hari-harinya dengan biasa. Dia masih dikelilingi orang-orang yang mencintainya. Ada bibi, adik dan sahabatnya Na Ji-Na (Shin Do-Hyun) yang setia menemaninya. 

Dong-Kyung pun mulai berkerja kembali. Dia menerima tawaran Cha Joo-Ik (Lee Soo-Hyuk) untuk bergabung dengan perusahaan penerbitannya. Mereka ingin bisa menghasilkan penulis yang selalu masuk 10 besar. 

Baca Juga : Kesan Pertama Nonton The Penthouse 3 : Lanjut apa Drop?

Episode 15 kemarin, Myung Mal menghampiri Dong-Kyung! Duh saya sebagai penonton loncat kegirangan dong! Eh ternyata cuma di prank sama writer nim!! Dua kali prank!! kzl kzl kzl.

Prediksi Ending Doom at Your Service

Sebelum kita bahas tentang ending drama Doom at Your Service ini happy ending atau sad ending, mungkin kita bahas dulu beberapa pertanyaan yang bikin penasaran penonton. 

Tak hanya menunggu nasib kisah cinta Dong-Kyung dan Myung Mal saja, penonton juga menunggu akhir kisah second lead. 

Na Ji-Na dan Cha Joo-Ik?

Prediksi Akhir Cerita Drakor Doom at Your Service, Happy Ending?

Jujur agak gimana gitu pas nonton drama ini. Nggak biasanya cerita cinta segitiga dialami oleh second lead. 

Na Ji-Na dihadapkan oleh cinta dri dua lelaki dalam kehidupannya. Apakah dia tetap memilih cinta pertamanya, Lee Hyun-Kyu (Kang Tae-Oh)? Atau lelaki yang sudah memberinya ciuman pertama? Cha Joo-Ik? 

Hmm sepertinya arah angin berhembus ke Cha Joo-Ik. Pada episode 14, Na Ji-Na sudah menyerah kepada Lee Hyun-Kyu. Dia lelah mencintai seorang diri. 

Puk puk Ji-Na, cinta pertama kadang memang tak dapat diraih kok. eh curhat...

Tapi di episode 15, Na Ji-Na belum juga menerima ajakan Cha Joo-Ik untuk menjadi pacarnya. Cha Joo-Ik juga masih gengsi untuk benar benar meminta. Duh, kapan jadinya klo seperti ini!! 

Restu dari Sonyeonshin?

Menjelang akhir episode 15, Sonyeonshin (Jung Ji-So) muncul. Dia menemui Dong-Kyung. Terharu melihat perasaan Dong-Kyung yang masih mengakar kuat kepada Myung Mal. 

Prediksi Akhir Cerita Drakor Doom at Your Service, Happy Ending?

Lalu, saat di taman bunga, Sonyeonshin bertemu Myung Mal. Dia senang, berkat Myung Mal bunganya mekar sempurna. Myung Mal ibarat kupu-kupu yang rela mati dan menjadi pupuk agar bunga miliknya bisa tumbuh cantik. 

Sonyeonshin pun membebaskan Myung Mal. Myung Mal kini menjadi manusia. Dia boleh menemui Dong-Kyung. Memintanya untuk selalu hidup bahagia dan saling mencintai dengan Dong-Kyung.

Horeeee....!!!

Myung Mal dan Dong-Kyung Menikah?

Myung Mal pun bertemu Dong-Kyung di dalam bis. Dan ini menjadi adegan terakhir dalam episode 15. 

Baca Juga : Kesan Pertama Menonton K-Drama "Doom at Your Service" (2021)

Lalu, bagaimana episode 16 nanti? Akankah writer nim memberikan akhir cerita yang diharapkan oleh penonton? 

Apakah setelah Myung Mal menjadi manusia, dia bisa terus hidup bersama Dong-Kyung? Apakah mereka bisa menikah? Seperti keinginan Myung Mal waktu itu? 

Ending Drama Korea Doom at Your Service 

Prediksi Akhir Cerita Drakor Doom at Your Service, Happy Ending?


Saya sih ingin memperediksi bahwa drama Doom at Your Service ini akan berakhir bahagia. Cinta yang akhirnya menang. 

Bagaimana dengan teman-teman? Berharap akhir bahagia juga kah dari drama Doom at Your Service ini? 


Picture by Asianwikki & Soompi

2 komentar

  1. Huaa mba memberi harapan padaku nih. Aku masih setia nungguin episode berikutnya. Agak bosen di episode2 akhir tapi krn ada Naji Na jadi smngt lagi. Wkkka

    BalasHapus
  2. pasti hepi endinglah ini, sesuai prediksi, wkwkkww...

    BalasHapus