Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Hospital Playlist Season 2, Menanti Kisah Cinta 5 Dokter Yulje

 

Hospital Playlist Season 2

Annyeonghaseo...

Siapa yang lagi nonton Hospital Playlist Season 2 ? Pasti senang ya, setelah setahun menunggu, akhirnya sekuel Hospital Playlist tayang juga. Episode perdananya sih sudah mulai dari 17 Juni 2021 di Netflik. Hari ini akan tayang episode 4. Hmmm, bagaimana ya kelanjutan kisah cinta 5 dokter pusat kesehatan Yulje ini? 

Profil Drama Hospital Playlist Season 2


Judul : Hospital Playlist 2 / Seulkirowoon Uisasaenghwal 2 

Sutradara : Shin Wo-Ho

Penulis Drama : Lee Woo-Jung

Pemain

Cho Jung - Seok as Lee Ik-Joon

Yoo Yeon-Seok as Ahn Jeong-Wan

Jung Kyoung-Ho as Kim Jun-Wan

Kim Dae-Myung as Yang Seok-Hyeong

Jeon Mi-Do as Chae Song-Hwa

Genre : Medical, Friendship, Comedy, Romance

Network : tvN/Netflik

Episode : 12


Sinopsis Drama Hospital Playlist Season 2

Drama Hospital Playlist 2 ini menjadi kelanjutan cerita pada season sebelumnya. Masih bercerita kisah persahabatan yang hangat antara kelima dokter di pusat kesehatan Yulje. Dokter-dokter yang sangat berdedikasi dengan profesinya tapi tetap ada waktu untuk menyalurkan hobinya, ngeband. 

Di season 2 ini penonton akan disuguhi bagaimana kelanjutan kisah cinta kelima dokter ini. Akankah mereka juga punya kisah cinta yang manis dan hangat seperti kisah persahabatan mereka? 

Baca Juga : Persahabatan Kami Sehangat Kisah Hospital Playlist

Penonton berharap, season dua ini akan tetap hangat dan tanpa tokoh antagonis sebagaimana season sebelumnya. Dan pastinya ada akhir yang bahagia bagi kelimanya. Semoga ya..

Pemain Drama Hospital Playlist Season 2

Hospital Playlist Season 2

Cho Jung - Seok as Lee Ik-Joon

Ahhh akhirnya bisa nonton lagi aktingnya bias kesayangan, Cho Jung-Seok! Masih berperan sebagai  Lee Ik-Joon, dokter bedah umum andalan pusat kesehatan Yulje. Ik-Joon ini dokter yang paling ramah dan ceria. 

Baca Juga : Jo Jong Suk, Oppa Favoritku!

Sebagai single parent, Ik-Joon berusaha untuk selalu meluangkan waktu untuk putra semata wayangnya, Uju (Lee Woo-Joo). Harapannya di season dua ini, pernyataan cintanya dibalas oleh Chae Song-Hwa, sahabatnya sendiri. Toh nggak ada salahnya, teman tapi menikah, setuju?

Yoo Yeon-Seok as Ahn Jeong-Wan

Nampaknya season dua ini memberikan porsi yang besar kepada Yoo Yeon-Seok. Gimana nggak, dari episode pertama kisah cintanya dengan Jang Gyeo-Wool (Shib Hyun-Bin) disorot terus. Duh winter couple ini sukses bikin penonton ikut berbunga-bunga. 

Ahn Jeong-Wan adalah dokter bedah anak yang terkenal hangat dan penyayang. Selalu telaten menghadapi pasien-pasiennya. Urusan kisah cinta nampaknya Ahn Jeong-Wan selangkah lebih maju dibandingkan teman-temannya. 

Meski masih harus sembunyi-sembunyi, winter couple ini selalu manis dan romantis. Di episode dua, Ahn Jeong-Wan sudah memberi tahu teman-temannya tentang hubungannya dengan dokter Gyeon-Wool. Harapannya teman-temannya bisa merahasiakan hubungan ini. Cum hampir bocor di episode 3 karena Ik-Joon, lambe turahnya Yulje, hahaha. 

Jung Kyoung-Ho as Kim Jun-Wan

Jung Kyoung-Ho masih memerankan dokter Kim Jun-Wan, dokter bedah jantung yang terkenal sangat tegas tapi kompeten. Di season dua ini, penonton menunggu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan adik Ik-Joon, Ik-Sun (Kwak Sun-Young). 

Jun-Wan dan Ik-Sun menjalani hubungan jarak jauh, Korea-Inggris. Selain LDR an, Jun-Wan juga masih harus merahasiakan hubungannya dari teman-temannya, terutama dari Ik-Joon. 

Di episode 3, cobaan mulai nampak bagi keduanya. Jujur sebagai penonton, saya sedih lihat Jun-Wan. Kok rasanya masih cinta sepihak ya? Berasa Ik-Sun nggak serius sama Jun-Wan, syedihh...

Kim Dae-Myung as Yang Seok-Hyeong

Kim Dae-Myung yang berperan sebagai Yang Seok-Hyeong ini adalah dokter obgyn yang sangat mengutamakan pasiennya. Dia akan berjuang sekuat tenaga agar pasiennya bisa melahirkan dengan selamat, meskipun peluangnya kecil. Baginya, yang penting berusaha sekuat tenaga dulu. Ah, keren...

Episode pertama, jujur agak sebel sama Yang Seok-Hyeong ini, dia menolak ajakan makan malam dari Chu Min-Ha (Ahn Eun-Jin). Dan malah makan malam dengan mantan istrinya. 

Duh, akankah Yang Seok-Hyeong belum bisa move on? Atau akan menerima Chu Min-Ha? Let's see ya ..

Jeon Mi-Do as Chae Song-Hwa

Chae Song-Hwa adalah satu-satunya perempuan dalam genk dokter ini. Song-Hwa ini adalah profesor bedah saraf yang paling terkenal di Korea. Sejak menjalankan peran sebagai malaikat penolong, Song-Hwa makin bekerja keras. Rela bolak-balik Sockho-Seol. 

Baca Juga : Kesan Pertama Nonton Hospital Playlist 2

Di episode pertama, Song-Hwa sudah membuat penonton sedih lho. Meski nggak secara jelas menolak pernyataan cinta Ik-Joon, Song-Hwa meminta Ik-Joon jangan lagi menyatakan cinta. Menurutnya sahabat tidak boleh saling cinta. Jangan sampai hubungan persahabatan jadi canggung karena pernyataan cinta. Duh....

Apa yang Berbeda di Hospital Playlist Season 2 Ini?

Meski masih mengangkat kisah persahabatan lima orang dokter di pusat kesehatan Yulje, season dua ini akan banyak perbedaan dibanding season sebelumnya. Hmmm apa saja ya perbedaannya? 

Persahabatan yang makin hangat

Season 2 ini akan menampilkan bagaimana kelima dokter ini semakin dekat. Persahabatan mereka semakin hangat. Mereka saling mendukung, baik untuk karir maupun kisah cinta. 

Seperti yang ditunjukkan oleh Ik-Joon, dkk saat Ahn Jeong-Wan menceritakan hubungannya dengan Gyeon-Wool. Kelimanya ikut bahagia dengan kisah cinta ini. 

Atau saat Ik-Joon mau membantu operasi pasien yang direkomendasikan oleh Song-Hwa. Ik-Joon berusaha agar pasien tersebut bisa dioperasi meski itu adalah pasien dari rivalnya saat kuliah. 

Makin jago ngeband

Hospital Playlist Season 2


Di season dua ini, penonton akan disuguhkan lagu-lagu yang lebih easy listening. Kemampuan ngeband pemain  Hospital Playlist lebih jago di season ini. Wahh nggak sabar menanti, akankah ada yang mengungguli single Aloha nantinya? 

Banyak kisah menghangatkan hati

Hospital Playlist Season 2 ini akan menghadirkan lebih banyak kisah-kisah menghangatkan hati. Tak hanya tentang kisah persahabatan lima orang dokter. Tapi juga kisah-kisah pasien di rumah sakit. 

Bagaimana para dokter berjuang yang terbaik untuk pasiennya. Seperti saat dokter Yang Seok-Hyeong yang memperjuangkan kelahiran bayi yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Meski peluangnya sedikit, dokter Seok-Hyeong tetap berusaha. 

Kisah cinta yang manis

Hospital Playlist Season 2


Pada season dua ini akan ada kisah cinta yang manis bagi pemain drama. Dibuka dengan kisah winter couple. Akankah yang lainnya menyusul? 

Harapan untuk Hospital Playlist Season 2

Jadi, apa nih harapan untuk drama Hospital Playlist Season 2 ini? Ya, sebagai penonton yang maunya hepi ending, pengennya sekuel Hospital Playlist ini bisa berakhir bahagia. 

Baca Juga : Hospital Playlist, Bukan Drama Medis Biasa

Season dua bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaan di season sebelumnya. Nggak ada lagi cerita yang gantung. 

Selain itu juga berharap semoga kelima dokter ini bisa meraih kebahagiannya masing-masing. Dan Hospital Playlist tetap menjadi drama yang selalu hangat dan manis tanpa tokoh antagonis. 

Ayo Nonton Hospital Playlist Season 2

Bagaimana dengan teman-teman? Nonton Hospital Playlist Season 2 juga kah? Nonton yuk. Jangan lupa ya nonton tiap hari Kamis jam 9 malam. Yuk kita lihat bagaimana akhir kisah cinta 5 dokter Yulje ini. 



17 komentar

  1. Sungguh, kepengen banget nonton drama ini gara-gara ada Jung Su. Tapi, memilih buat nata hati dulu soalnya belum bisa moveon banget dari repky 1988. Kalo ada momen persahabatan tuh kenapa ya aku suka galmov mulu

    BalasHapus
  2. Makin seruuu nih Hospital Playlist 2
    Aku juga seneng dgn rangkaian plot yg ada di sini.
    Manisss, tapi hangatnya pas.
    ngga lebay samsek

    BalasHapus
  3. Duh serial dokter di drama korea ini punya daya tarik tersendiri bagi saya pas nonton serial emergency couple nih. Sekarang mungkin pemain drakor udah pada baru baru ya mbak. Saya sampai ga hafal nih pemain baru. sepertinya Hospital playlist menunggu di wishlist saya

    BalasHapus
  4. Mau tamatin yg season 1 dulu mba hahahaha. Aku telat memang nonton ini. Padahal adekku udh saranin, ini bgs, Krn ingetin dia pas masa2 koas sebelum jadi dokter dulu. Tapi ntah kenapa wkt itu aku blm tertarik. Cm Krn semakin banyak review bagusnya, jadi penasaran dan udh aku masukin ke list. Yg season 1 juga udh mulai ditonton

    BalasHapus
  5. aku juga nonton ini mbak dee, rasanya gemes banget nunggu episode barunya ya mbak. lagi nunggu kelanjutan iksun yang sakit nih ya minggu ini.

    BalasHapus
  6. Saya suka lihat di beranda medsos drama ini. Pasti seru ya ceritanya tentang tenaga medis dan seluk beluknya.

    BalasHapus
  7. Aku belum mulai nonton niihh...yaampun, padahal ngikutin dari aneka sosmed.

    BalasHapus
  8. Tunggu tamat dulu baru nonton kayak yang pertama kemarin. Ngejar si gumiho dulu nih mandat dari Bu PJ. Wkwk..

    BalasHapus
  9. Saya nyimak reviewnya saja. Muinimal dapat gambarannya. Mudah-mudahan bisa ikut dalam barisan penonton drakor. Terima kasih, ananda Dian.

    BalasHapus
  10. Belum nonton yang season 1. Sepertinya bagus ya, bisa nggak ada tokoh antagonis gitu berarti ceritanya bagus

    BalasHapus
  11. Makin seru nih Hospital Playlist 2, tapi aku belum sempat nonton masih fokus nonton Gumiho-nya Hyeri hahaha, padahal sudah lama ditunggu nih pingin liat Cho Jung Seok Oppa biasku juga ini. Next udah aku list ini drakor.

    BalasHapus
  12. Aku mau ngumpulin daftar drama-drama yang cuma tayang di N, terus beli paketan, terus habis itu dikejer 1 bulan. Wkwkk.
    Aku yg season 1 aja belum nonton, apalagi yg 2, padahal kalau lihat di spoiler, rasanya bagus lho ini HP 2.

    BalasHapus
  13. Banyak juga ya penggemar seri Hospital Playlist ini. Aku cuma ngikutin baca review dan temen-temen rame ngomongin di chat WA. Haha...
    Punten, sampai sekarang aku belum nonton drakor nih...

    BalasHapus
  14. Waaah iya nih, pengen nonton tapi masih nahan karena pengen nonton yang pertama dulu biar tahu cerita dari awalnya. Ada link kah mba untuk yang pertama?

    BalasHapus
  15. Nah iya banget niih..
    Nonton drama HP2 bikin hati hangat dan jauh-jauh dari sakit agar imun selama PPKM tetap bagus.
    Semoga semua dokter terbaik Yulje Medical Centre bahagia dengan pasangan masing-masing.

    **berharap HP3 gak sih?
    Hhehee...((makin panjang ceritanya))

    BalasHapus
  16. Aku belum nonton yang season 1, mau ah nonton season 1 dulu sebelum ke season 2. Kayanya banyak yang bilang drakor ini bagus ceritanya. Tertarik juga karena mengangkat tema tentang kesehatan dan profesi dokter

    BalasHapus
  17. Wah seru banget ya review nya kaya lagi nonton beneran kebawa sama alur

    BalasHapus