Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Wujudkan Liburan Seru ke Hollywood dengan Pengajuan KTA

 

https://www.pexels.com/photo/hollywood-sign-2695679/ 

Menikmati liburan sambil bertemu artis-artis papan atas Hollywood tentu menjadi impian banyak orang. Maka tak heran jika banyak wisatawan dari seluruh dunia ingin liburan ke Hollywood.  

Sayangnya, biaya liburan ke Hollywood terbilang sangat fantastis. Mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga biaya liburan di Hollywood pun bisa mencapai angka ratusan juta rupiah. Namun, tak usah khawatir karena kamu bisa melakukan pengajuan KTA lewat PermataKTA.

PermataKTA sendiri merupakan produk bernilai ratusan juta rupiah yang dihadirkan oleh PermataBank. Kamu bisa memanfaatkan kredit pinjaman ini untuk mewujudkan impian liburan ke Hollywood dalam waktu dekat ini.  

Destinasi Liburan Seru Di Hollywood 

Sebelum membahas lebih banyak tentang produk KTA dari PermataKTA, berikut ini akan kami bagikan beberapa rekomendasi destinasi liburan saat berada di Hollywood. 

Hiking di Runyon Canyon

Selain menikmati hingar bingar dunia industri hiburan Hollywood, jangan lupa pula untuk menikmati suasana hiking yang seru di Runyon Canyon yang berada di kawasan Hollywood Hills. 

Saat berada di atas puncak gunungnya, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan kota Los Angeles yang sangat memukau. Agar bisa segera menikmati suasana seru liburan di Runyon Canyon, cobalah memanfaatkan KTA dari PermataKTA sekarang juga. 

Menikmati Konser di Hollywood Bowl 

Kamu pun bisa menikmati serunya suasana konser yang terdapat di Hollywood Bowl. Perlu kamu tahu bahwa Hollywood Bowl merupakan destinasi utama untuk merasakan sensasi konser yang paling luar biasa di Los Angeles. Manfaatkan dana kredit pengajuan KTA yang kamu ajukan untuk bisa menikmati konser di Hollywood Bowl. 

Berwisata Kuliner Di Katsuya dan Big Wangs

Tak hanya mengusung unsur entertainment, di Hollywood kamu juga bisa menikmati beragam wisata kuliner yang akan memanjakan lidah kamu. Salah satu restoran yang paling banyak direkomendasikan oleh para wisatawan saat berkunjung ke Hollywood ialah Katsuya. Tempat ini menawarkan sushi terenak dan terbaik di Los Angeles. 

Tak hanya Katsuya, kamu juga wajib mengunjungi Big Wangs yang terkenal dengan suasana klasik di dalam barnya. Meskipun Katsuya dan Big Wangs cukup popular dengan biaya setiap menu makanannya yang cukup mahal, akan tetapi rasa yang ditawarkan memang sangatlah sensasional. 

Menjelajahi Hollywood Boulevard 

Kamu juga bisa melakukan pengajuan KTA lewat PermataKTA untuk bisa menjelajahi Hollywood Boulevard. Di tempat ini kamu bisa menikmati beragam atraksi menarik di jantung Hollywood. 

Pastikan pula untuk mengunjungi persimpangan Hollywood Boulevard dan Highland Avenue. Di area ini kamu bisa melihat sajian Hollywood yang paling khas seperti cetakan kaki dan tangan dari para bintang ternama Hollywood. 

Clubbing di Hollywood

https://www.pexels.com/photo/people-dancing-inside-dim-room-2114365/ 

Mengunjungi Hollywood rasanya juga kurang pas tanpa menghabiskan waktu untuk clubbing di Hollywood. Salah satu tempat clubbing favorit wisatawan saat berada di Hollywood ialah Drai’s Hollywood. Di tempat ini kamu bisa merasakan sensasi clubbing ala Vegas di jantung kota Hollywood. 

Namun, jika ingin suasana yang lebih tenang, kamu bisa menikmati lantai dansa di Avalon. Kamu bisa menikmati dansa dari malam hingga pagi di tempat yang sudah populer sejak tahun 1920 ini. 

Kamu bisa melakukan pengajuan KTA sekarang juga untuk bisa segera merasakan serunya liburan di Hollywood. 

Keunggulan PermataKTA Untuk Para Nasabah

Para nasabah bisa menikmati beragam keuntungan saat mengajukan PermataKTA. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati. 

  • PermataKTA menawarkan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga 300 juta untuk para nasabahnya. 

  • Jangka waktu cicilan pinjaman cukup lama yaitu hingga 5 tahun. 

  • Saat melakukan pengajuan KTA, para nasabah juga bisa menikmati bunga rendah dan kompetitif (mulai dari 0.88% flat per bulan atau mulai dari 10.56% flat per tahun).

  • Para nasabah mendapatkan besar angsuran tetap dan tidak berubah hingga akhir masa pinjaman. 

  • Syarat dan cara pengajuan KTA mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP, NPWP (jika pengajuan di atas 50 juta).

  • Pinjaman bisa diajukan melalui mobile banking PermataMobile X. 

  • Kamu bisa melakukan pembayaran secara autodebet di rekening PermataBank nasabah sehingga tidak perlu khawatir saat lupa membayar.

  • Proses administrasi sangat praktis dan cepat. 

Syarat Pengajuan KTA Lewat PermataKTA

Sebelum melakukan pengajuan kredit, silahkan memenuhi beberapa persyaratan berikut ini. 

  • Kamu merupakan WNI dan memiliki e-KTP dan NPWP (jika pengajuan di atas Rp50 juta).

  • Memiliki batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun saat waktu pelunasan kredit. 

  • Memiliki pendapatan tetap minimum sebesar 3 juta per bulan. 

  • Nasabah berdomisili di area yang termasuk dalam cakupan area penjualan PermataKTA.

Cara Daftar Pengajuan Pinjaman PermataKTA

Berikut merupakan beberapa langkah yang bisa kamu ikuti mengajukan KTA bersama PermataKTA. 

  1. Pertama, log in ke aplikasi PermataMobile X

  2. Pilih PermataStore

  3. Pilih KTA kemudian PermataKTA

  4. Lanjutkan proses pendaftaran hingga selesai

Jika kamu belum melakukan registrasi lewat PermataMobile X atau sama sekali belum menjadi nasabah dan ingin melakukan pengajuan KTA dari PermataBank maka silahkan mengikuti tahapan berikut ini. 

  1. Unduh PermataMobile X lebih dulu

  2. Klik mulai saat aplikasi telah terbuka

  3. Pilih “tidak” untuk pertanyaan “Apakah kau punya rekening PermataBank?”

  4. Selanjutnya pilih KTA lalu pilih PermataKTA

  5. Ikutilah petunjuk pendaftaran hingga selesai

Proses pengajuan KTA lewat PermataKTA mudah dan menguntungkan, bukan? Yuk, segera wujudkan impian kamu untuk liburan seru di Hollywood bersama PermataKTA sekarang juga. 




17 komentar

  1. Seru juga bisa liburan ke Holywood. Nggak kepikiran aja gitu mau liburan ke sana, secara biayanya fantastis sekali. Namun berkat produk KTA dari Permata Bank, bagi yang ingin liburan ke Holywood, bisa memanfaatkannya.

    BalasHapus
  2. Kabar baik nih bisa ke Hollywood dengan mengajukan KTA ke Permata Bank. Bisa jadi alternatif buat yang pengin ke Hollywood.

    BalasHapus
  3. Wah dengan adanya KTA ini rasanya harus bisa menahan nafsu buat liburan bentar-bentar ya mba, jangan sampai kitanya malah kebablasan juga liburannya hehehhe
    Tapi ini jadi solusi banget yaa buat yang sudah ingin sekali ke Hollywood tapi terkedala sama biayanya

    BalasHapus
  4. Wah, kta permata bank menawarkan hal yang menggiurkan. Jadi mau mencoba untuk daftar, secara saya mau berkunjung ke studio produksi film di Hollywood

    BalasHapus
  5. Sopo sih ya sing nggak pingin liburan ke Hollywood. Aku wae pingin banget. Tapi emang sih. Biayanya nggak sedikit. Nek bisa mengajukan pinjaman KTA dengan mudah kayak PermataKTA yo enak. Impian Hollywood segera terwujud.

    BalasHapus
  6. Hollywood yg berada di negera adidaya menjadi tujuan dan destinasi impian bagi banyak org. Ga cuma entertainment atau hiburan, suasana alamnya pun cukup menyenangkan.
    Pengajuan KTA bisa jadi alternatif untuk mewujudkan liburan

    BalasHapus
  7. Pingin banget deh bisa liburan negara maju seperti ke hollywood

    BalasHapus
  8. Hwahaha bisa yaah ajukan KTA demi ke Hollywood, nunggu anak gedean aja kali yah aku hihi

    BalasHapus
  9. Asik banget pastinya bisa keliling Hollywood Boulevard. Jadinya dapat terwujud, apalagi jalannya bareng kesayangan

    BalasHapus
  10. Mimpi banget deh aku kalau bisa liburan ke hollywood. Bisa dalam negeri aja udah syukur. Hehee.. Tapi bagi yang memang dah pinginnn banget kesana, bisa tu buat ajuan PermataKTA. Solusi

    BalasHapus
  11. hollywood emang termasuk tujuan wisata dunia ya mbak, banyak tempat iconik yang bikin mupeng untuk dikunjungi. siapa tau kalo kesana bisa ketemu sama artis-artis top dunia dan bisa foto bareng.

    BalasHapus
  12. Mantul banget nih... bisa berlibur ke Amerika.
    Kini keinginan itu bisa terwujud dengan bantuan KTA Lewat PermataKTA. Semoga impian di bucket list masing-masing bisa segera terwujud di masa depan.

    BalasHapus
  13. Wohoooo, HOLLYWOOD it's my dream and my bucket list. Hemmm, bisa banget yaa mewujudkan jalan-jalan impian dengan memanfaatkan KTA terpercaya. Asik nih.

    BalasHapus
  14. wow mau banget nonton konser ke hollywood :D wuih ada permata KTA ya, aku baru pakai permataMe aja nih

    BalasHapus
  15. Hollywood!!! siapa sih yang gak mau kesana ya, aku mauuu. udah pasti pengen banget kesana siapa tahu ketemu seleb kan ya hehe. bisa banget ya kesana dengan KTA nih

    BalasHapus
  16. kalau bisa ke amrik kayaknya bakalan ke konsernya MCR lalu balik deh hahah.. oya mungkin muter2 NYC dulu biar tau suasananya. udah kebayang bakal berapa duit itu cobaa.. :D

    BalasHapus
  17. Wih KTA juga bisa dipakai buat liburan ya? 😆 Lumayan nih ga hanya bisa ke Hollywood, tp bisa ke daerah east Coast juga. Aku mau ke Washington DC hihi

    BalasHapus