Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Rayakan Bulan Madu Paling Romantis di Italia Pakai Pinjaman DBS KTA

 

https://www.istockphoto.com/photo/asian-young-couple-walking-and-holding-hands-in-meadow-with-happiness-gm1318683365-405744803 


Tak hanya populer dengan kulinernya yang menggoda, Italia juga dikenal dengan berbagai spot-spot wisatanya yang indah dan romantis. Hampir sepanjang tahun, Italia selalu dikunjungi oleh banyak pasangan di seluruh dunia untuk merayakan bulan madu romantis mereka. Jika Anda berencana menikmati bulan madu paling romantis di Italia tapi terkendala biaya cobalah memanfaatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA. 

Biaya yang dibutuhkan untuk bisa berangkat ke Italia memang tidaklah murah. Mulai dari tiket pesawat, pengurusan visa, hingga biaya selama di Italia sudah dipastikan akan menguras dompet Anda. Oleh sebab itu, memanfaatkan pinjaman uang di bank bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mewujudkan bulan madu romantis Anda. 

Selain menawarkan pinjaman uang di bank dalam jumlah yang sangat besar, DBS KTA juga menawarkan persyaratan dan prosedur yang mudah untuk para nasabahnya. 

Hal-Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Merayakan Bulan Madu di Italia

Sebelum memilih destinasi wisata romantis, berikut ini merupakan beberapa hal penting yang wajib Anda siapkan terlebih dahulu.

Budget

Tidak bisa dipungkiri jika budget adalah hal yang paling krusial. Terlebih biaya yang dibutuhkan untuk bisa ke Italia memanglah tidak murah. Sebagai solusinya, silahkan memanfaatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA

Mengurus Visa

Berangkat ke Italia juga membutuhkan pengurusan administrasi. Mulai dari visa, passport dan lain sebagainya. Proses pengurusan administrasi ini pun tentu juga memakan biaya yang tak sedikit. Kehadiran pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan bisa Anda manfaatkan untuk menutupi semua biaya tersebut. 

Memilih Musim Terbaik

Jika Anda dan pasangan adalah penikmat kuliner maka silahkan mengunjungi Italia pada musim gugur dan musim semi. Bulan Agustus juga bisa menjadi waktu yang paling ideal untuk berkunjung ke Italia karena hadirnya berbagai jenis festival yang unik dan menarik.

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Romantis di Italia

https://www.pexels.com/photo/st-mark-s-basilica-in-venice-2748019/


Sebelum membahas keuntungan yang bisa Anda nikmati jika menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata paling romantis di Italia. 

Verona

Para penggemar kisah romantis Romeo and Juliet tentu sangat ingin mengunjungi tempat yang satu ini. Di Verona Anda bisa berkunjung ke rumah Juliet yang lengkap dengan balkon, patung, hingga ribuan surat cinta para pasangan dari seluruh penjuru dunia. Untuk mewujudkan impian Anda bersama pasangan di Verona, gunakanlah pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA. 

The Cinque Terre

Untuk Anda yang menginginkan suasana bulan madu yang lebih dekat dengan alam maka silahkan mengunjungi The Cinque Terre. Di tempat ini Anda bisa menikmati suasana tenang dan nyaman dari 5 pedesaan kecil yaitu Monterosso al Mare, Vernazza, Corniglia, Manarola dan Riomaggiore. Bagaimana, terdengar seru bukan? 

Piedmont

Anda juga bisa memanfaatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang Anda ajukan tersebut untuk menikmati bulan madu romantis di Piedmont. Tempat ini menawarkan panorama alam yang sangat cantik. Anda bisa menikmati sejuknya pegunungan Alpen hingga menikmati indahnya ladang anggur yang sangat luas. 

Portofino

Jika Anda memilih Portofino sebagai destinasi bulan madu romantis maka bersiaplah dimanjakan oleh pemandangan pedesaan tepi laut berbentuk bulan sabit. Di dalamnya terdapat beragam rumah beraneka warna. Tak ketinggalan, Anda juga bisa menikmati makan malam romantis di berbagai cafĂ© dan restoran terbaik di Portofino. 

Di Portofino Anda juga bisa mengunjungi sebuah kastil bernuansa romantis serta sebuah gereja kecil yang berada di atas puncak bukit. Dijamin suasana di kedua tempat ini akan semakin menghangatkan para pasangan pengantin baru. Oleh sebab itu, manfaatkanlah pinjaman modal usaha tanpa jaminan untuk mewujudkan bulan madu romantis Anda bersama pasangan di Portofino.  

Roma

Saat berada di Italia, rasanya kurang pas tanpa mengunjungi kota Roma. Sejak dulu Roma memang telah menjadi kota favorit bagi banyak wisatawan. Tak heran jika banyak orang rela menabung hingga memanfaatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan demi mewujudkan impian mereka untuk menginjakkan kaki di kota Roma. 

Roma menjadi kota impian banyak orang bukan tanpa alasan. Di tempat ini Anda akan menemukan beragam karya seni berkelas, arsitektur yang unik hingga sejarah masa lalu yang sangat menarik. Tak heran, jika banyak pasangan menginginkan bulan madu paling romantis mereka di kota Roma. 

Venice

Tidak bisa dipungkiri jika Venice memang pantas dimasukkan sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Berbagai sudut di kota Venice memang sangat cocok dijelajahi oleh para pasangan yang sedang di mabuk asmara. Di tempat ini Anda bisa menikmati indahnya kanal berliku, menaiki gondola bersama pasangan hingga menelusuri jalan sempit bersama pasangan. Romantis, bukan?

Rayakan Bulan Madu Romantis di Italia Pakai Pinjaman DBS KTA

Tak usah khawatir saat ingin mewujudkan bulan madu romantis tapi terkendala dana. Anda bisa memanfaatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati. 

Kredit Hingga 300 Juta

Dengan limit pinjaman yang tinggi mencapai Rp300 juta, Anda bisa menikmati bulan madu di Italia dengan tenang tanpa memikirkan masalah dana lagi.

Bunga Cicilan Rendah

Bunga flat mulai dari 0,88% setiap bulannya. 

Tenor yang Panjang

Cicilan pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan hingga 36 bulan  

Persyaratan Mudah dan Anti Ribet

Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit paling sedikit 10 juta.

Tunggu apa lagi, ayo segera ajukan pinjaman uang di bank bersama DBS KTA dan nikmati bulan madu romantis impian Anda. 



14 komentar

  1. Wow Italia banyak tempat-tempat yang romantis nih, cocok buat bulan madu.
    DBS KTA cukup mudah ya persyaratannya dan tenornya panjang bisa untuk modal bulan madu.

    BalasHapus
  2. Pasti bulan madu romantis selalu menjadi idaman semua pasangan yang baru menikah. Italia pilihan tepat karena emang terkenal banyak tempat romantis, pasti jadi pengalaman yang tak bisa dilupakan

    BalasHapus
  3. Hehe.. Jadi inget dulu abis nikah gak sempet bulan madu. Udah bingung ama kerjaan aja. Jadi pingin ke Italy nih. Kapan yaaa

    BalasHapus
  4. Wah, menarik sekali...bulan madu ke Italia. Kalau aku sendiri ngincer ke Venice nih, pengin naik Gondola bersama pasangan dan juga anak-anak (karena sekarang sudah paket lengkap, hehe...)

    BalasHapus
  5. Kalau ke Italia memang sesuatu.
    Jika berkesempatan, terpikirkan buat singgah ke tempatnya Valentino Rossi hehe

    BalasHapus
  6. Bulan madu ke Italia terdengar lebih realistis dibandingkan buuulan madu di atas pelangiiii.... (awas, jangan autonyanyi :D). Kemudahan pinjaman dari DBS ini semoga selalu disikapi dengan bijak biar bulan madu semakin berkesan :)

    BalasHapus
  7. Kalau ke Eropa gak harus nunjukkin rekening koran ya..?
    Seru juga bisa berlibur hanimun ke sekian sekian, hehehe...so romantic ke yurop.

    BalasHapus
  8. Jadi, tempat Romeo dan Juliet itu di Verona. Tapi aku juga pingin ke Venice sih. Italia emang kek Negara paling romantis gitu nggak sih?

    BalasHapus
  9. Setelah masalah dana lancar di BB tangan yang harus diperhatikan betul itu masalah musim. Bener banget. Soalnya negara kita kan beda sama Italia. Jangan sampai kadung berangkat eh di sana sedang tidak rekomendasi buat keluyuran karena misal cuaca buruk ya

    BalasHapus
  10. wah italia yaa.. bisa diblang dulu aku kepengin banget bisa honeymoon ke venice. pada akhirnya honeymoon ke singapore, itu pun sekalian presentasi konferensi.. udah gitu ketinggalan pesawat lagi wkwk drama pol

    BalasHapus
  11. gara-gara filmnya julia robert, eat love and pray saya pengen banget ke Italia. tapi ya terhalang budget tentunya. sekarang bisa banget ya kesana, coba ajuin aja pake DBS KTA

    BalasHapus
  12. Enak bangettt bisa honeymoon pake DBS KTA hehe apalagi bisa sampai pergi ke italiat..

    BalasHapus
  13. Bulan madu adalah momen yg dinantikan setiap pasangan yang akan menikah dan tak terlupakan bagi yang baru saja married. Pas banget tuh kl honeymoon nya ke Venice juga ya, romantis banget.

    BalasHapus
  14. Aku pengen honeymoon nya ke Jepang kalau nnti udah nikah dan punya rejeki lebih. Tapi menarik juga kalau bisa pakai pinjaman DBS KTA.. tapi karena liburan termasuk hutang konsumtif, gak boleh banyak-banyak wkwkkw

    BalasHapus