Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Himalaya Face Neem Series, Solusi Atasi Jerawat

 


Himalaya Face Neem Series, solusi atasi jerawat yang sudah saya buktikan. Teman deestories pasti sepakat, jika wajah yang berjerawat itu mengganggu penampilan. Apalagi menjelang hari-hari penting. 


Itulah yang saya rasakan. Beberapa hari yang lalu, wajah saya berjerawat. Jerawatnya gede pula! Ada di dahi. Ganggu banget, nggak cuma buat dilihat. Buat sujud saat salat pun sakit. Selain itu juga ada yang di pipi.


Beruntung saya segera menemukan solusinya. Ya, saya pun mencoba Himalaya Face Neem Series. 


Tentang Himalaya Herbals


Sebelum saya cerita pengalaman saya atasi jerawat dengan Himalaya Face Neem Series, saya mau cerita dikit tentang brand Himalaya Herbals ini.


Himalaya Herbals ini adalah produk perawatan kulit yang sudah ada sejak tahun 1930. Perusahaan perawatan kulit asal India ini terkenal menggunakan bahan-bahan alami pada setiap produknya. 


Produk Himalaya Herbals ini sudah dikenal kualitasnya. Salah satunya adalah Himalaya Neem Series yang bisa mengatasi jerawat. 


Himalaya Neem Series



Buat pejuang jerawat, pas banget kalau pilih Himalaya Neem Series. Himalaya Neem Series adalah produk unggulan Himalaya Herbals yang dapat mengatasi jerawat. 


Himalaya Neem Series ini terdiri dari facial wash, scrub dan masker. Namun, kali ini saya hanya membahas facial wash dan maskernya, ya. 


Himalaya Neem Series ini dibuat dari bahan-bahan alami, yaitu Neem (Mimba) dan Turmeric (kunyit). Dimana dua bahan alami ini memang sudah dikenal dapat mengatasi jerawat.


Daun Neem (Mimba) adalah tanaman khas India yang paling banyak digunakan untuk produk perawatan kulit. Daun Neem ini mengandung antibakteri, astringent dan antioksidan yang baik untuk merawat kulit. 


Kandungan antibakteri mampu membantu melawan bakteri penyebab jerawat, sedangkan astringent berfungsi mengecilkan pori-pori di wajah dan mengurangi kelebihan minyak di wajah.


Sedangkan kunyit sendiri baik untuk wajah karena sifatnya yang menenangkan, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, sehingga wajah jadi lebih sehat. 


Perpaduan kedua bahan alami tersebut dapat mengatasi jerawat hingga akarnya. Juga menjadikan kulit wajah lebih cerah dan sehat. 


Himalaya Purifying Neem Face Wash



Kemasan 


Himalaya Purifying Neem Face Wash ini dikemas dalam kemasan berbentuk tube yang transparan, bertutup flip-top pada bagian bawah. Ada label keterangan produk. 


Ada dua kemasan, yaitu 100 ml dan 50 ml. Masing-masing enak digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.


Tekstur, Warna dan Aroma



Himalaya Purifying Neem Face Wash ini memiliki tekstur berupa gel berwarna hijau muda. 



Punya aroma daun Neem yang soft. 


Klaim 



Himalaya Purifying Neem Face Wash ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Pemakaiannya bisa setiap hari agar mampu membersihkan kulit dengan cara mengontrol minyak berlebih dan mengangkat kotoran pada kulit wajah tanpa membuat kulit menjadi kering. 



Cara pakai


Cara pemakaian Himalaya Purifying Neem Face Wash ini mudah, kok. Basahi wajah terlebih dahulu, keluarkan gel dan aplikasikan pada wajah. 


Berikan pijatan lembut dan hindari area sekitar mata. Bilas sampai bersih dan keringkan.



Himalaya Purifying Neem Mask



Kemasan Himalaya Purifying Neem Mask ini juga berbentuk tube. Warnanya putih dengan label keterangan produk. Tutupnya flip-top dengan warna hijau tua pada bagian bawah. 


Masker ini juga tersedia dalam dua kemasan, yaitu kemasan 50 ml dan 100 ml. Keterangan produk, ingredients dan expired date nya da pada bagian belakang kemasan. 


Tekstur, Warna dan Aroma


Himalaya Purifying Neem Mask punya tekstur sedikit thick dan bentuknya clay mask gitu, mudah untuk diratakan. 




Warnanya hijau tua sedikit kecoklatan, wanginya khas wangi herbal gitu. Tapi it's fine kok setelah diaplikasikan ke wajah. 

.


Klaim


Himalaya Purifying Neem Mask mampu mengontrol sekresi minyak berlebih, membersihkan kotoran yang ada pada pori-pori. Kandungan daun Nimba yang ada mampu membersihkan wajah dan merawat kulit berjerawat. 


Sementara kandungan kunyit nya  mampu memperbaiki tekstur kulit sekaligus mencerahkan. 


Cara pakai


Oleskan Himalaya Purifying Neem Mask pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Hindari area sekitar mata. 


Biarkan hingga 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah atau bisa juga dibilas dengan air dingin. 


Agar hasilnya maksimal, gunakan 1 hingga 2 kali selama seminggu. 



Pengalaman Mencoba Himalaya Face Neem Series


Memiliki wajah yang cerah dan bebas jerawat adalah keinginan semua perempuan, termasuk saya. Jadi saat ada beberapa jerawat di wajah, saya pun segera mencari solusi. 


Saya pun mencoba Himalaya Face Neem Series ini selama dua minggu. Saya gunakan Himalaya Purifying Neem Face Wash ini dua kali sehari. Yaitu saat pagi dan malam. 


Saat mengaplikasikan face wash ini ke wajah, rasanya adem. Setelah dibilas, wajah jadi terasa lebih segar. Aromanya juga wangi tapi soft. 



Kemudian untuk Himalaya Purifying Neem Mask ini saya gunakan selama 2 kali seminggu. Senang karena masker ini mudah diaplikasikan. Setelah 15-20 menit bisa segera dibersihkan. Setelah memakai masker ini, wajah menjadi lebih bersih dan cerah. 


Akhirnya, setelah pemakaian rutin Himalaya Face Neem Series ini selama dua minggu, semua jerawat di wajah terhempas. Wajah saya kembali mulus bebas jerawat. Wajah pun jadi lebih cerah.


Himalaya Face Neem Series, Solusi Ampuh Atasi Jerawat


Itu tadi cerita saya dalam mengatasi jerawat yang mengganggu. Saya suka dengan produk dengan bahan alami. Makanya saya antusias banget mencoba Himalaya Neem Series ini. 


Saya sudah merasakan sendiri bagaimana Himalaya Face Neem Series ini ampuh atasi jerawat. Sekarang giliran teman-teman yang mencoba, ya! 



Himalaya Face Neem Series, solusi ampuh atasi jerawat.


73 komentar

  1. Nah ini yg dicari2 anakku
    produk yg bisa mengatasi dan membasmi jerawat
    karena emang fase pubertas itu bikin hormon produsen jerawat meronta2

    BalasHapus
  2. Udah lama nih aku sering denger dan lihat produknya di store-store. Tapi belum ada alasan untuk nyoba karena mukaku jarang jerawatan. Tapi bisa nih aku rekomendasiin ke adekku yang tiada pernah selesai dengan acne problems, hihi. Herbal, pula nih.... Insyaallah aman, ya.

    BalasHapus
  3. Saya sudah beberapa kali pakai Himalaya Purifying Neem Mask ..memang efektif, jerawat hilang enggak ada lagi bruntusan juga. Belum coba Face Washnya. Bakalan komplit nih kalau dipakai bersama manfaatnya pasti juara

    BalasHapus
  4. Aku pernah pakai Himalaya ini, Dian. Aku pakai scrub dan maskernya.

    BalasHapus
  5. Produknya khusus untuk kulit berjerawat ya mba? Kalau untuk kulit kering dan sensitif ada ndak yaaa. Karena sering kena panas jadi kuatir tambah kering dan flek...

    BalasHapus
  6. Meski jarang berjerawat, tapi kadang wajah saya agak oily, kayaknya wajib coba Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Face Washnya.
    Jadi makenya memang sesekali aja, kayak seminggu sekali gitu ya, karena kulit saya normal, kadang pakai produk untuk jerawat malah jadi kering, hehehe

    BalasHapus
  7. Belum pernah pakai skincare Himalaya. Tapi, saya pakai pasta giginya. Saya suka lihat produk ini kalau lagi belanja bulanan. Kayaknya lain kali bisa saya pertimbangkan. Terkadang anak saya masih suka jerawatan.

    BalasHapus
  8. Sejak 1930 aduh legen sekali ya Himalaya Herbal ini. Memang sih kalau obat herbal atau skincare herbal pasti "berumur panjang" karena sepanjang herbal itu ada maka tetap bisa diracik dan dijadikan ramuan

    BalasHapus
  9. Aku dah lakai juga mba...sehabis mskeran pakai himalya neem mak krasa bangt y kullit wajan makin halus.. terus d baauh dg neem wash jadi lbih seger

    BalasHapus
  10. Dennise Sihombing26 Mei 2022 10.36

    Anak gadisku sekarang ini jerawatnya lagi banyak bertebaran. Sudah coba beberapa merk kosmetik sepertinya tuh si jerawat masih betal ya, boleh nih coba Himalaya Purifying Neem Series. Semoga saja cocok ya

    BalasHapus
  11. Ikutan adem kalau lihat foto yang lagi merawat kulit wajahnya. Kenapa ya, mbak? 🤭 mungkin bagi saya merawat kulit wajah itu salah satu me time juga sih. Bikin adem diwajah, ngaca kelihatan seger, hati jadi happy donk ya, eaaaa

    BalasHapus
  12. Merawat wajah dengan simple bisa dari rumah aja bareng Himalaya ini, jadinya kan bisa dirutinkan pemakaiannya

    BalasHapus
  13. Wih kerenn segitu ampuhnya ya produk Himalaya ini hilangkan jerawat. Pas sekali utnuk anak2 saya yang sedang bupertas.

    BalasHapus
  14. Sejak 1930? Woah pasti dah kenyang pengalaman dalam mengatasi masalah kulit ya? Salut banget hingga hari ini bisa eksis meskipun persaingan skincare semakin banyak

    BalasHapus
  15. Jerawat tu emang nyebelin banget. Biasanya jerawat ku muncul pas mau mens. Milih produk jerawat juga kita kudu ati-ati ya. Himalaya neem series bisa jadi salah satu alternatif nih. Aku nanti mau nyobain.

    BalasHapus
  16. Wah pas banget ini digunakan untuk wajah saya yang kayak ladang minyak hihi besok mau tak beli segera deh semoga cocok ya di wajah saya trims infonya mbak

    BalasHapus
  17. Aku juga pernah pakai Himalaya varian jerawat ini buat cuci muka, kalau maskernya sesekali aja, manjur sih buat ngurangin jerawat, harganya juga gak mahal-mahal amat, di minimarket juga ada, jadi gampang dapetinnya

    BalasHapus
  18. Jerawat memang nyebelin banget, apalagi jerawat batu susah banget hilangnya, pengen coba juga nih .... semoga cocok

    BalasHapus
  19. memang butuh obat jerawat ya apalagi pengaruh hormon pada saat mens

    BalasHapus
  20. perawatan wajah dari jerawat harus rajin sekali. Apalagi jika punya kulit berminyak. Wah jadi pengin coba perawatan jerawat dengan Himalaya Face Neem Series

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Bu, harus rutin dirawat wajahnya agar tidak tambah banyak atau meradang ya.

      Hapus
  21. Penasaran pengen coba, krna ngatasin jerawat itu butuh waktu lama buatku..
    Pake himalaya face neem ini lebih cepet bkin jerawat sirna ya..

    BalasHapus
  22. produk himalaya ini ada nggak ya yang bukan untuk kulit berjerawat? saya penasaran pengen cobain sebenarnya tapi nggak ada yang buat kulit normal

    BalasHapus
  23. Deuu keliatan banget bedanya Mbaak
    Btw aku baru kali ini tau daun neem dan dimanfaatkan but skincare. Kreatif dan bisa melihat peluang nih Himalaya hehe

    BalasHapus
  24. wah Himalaya ini produk yang udah lama juga ya, sejak tahun 1930, kualitasnya pasti gak diragukan lagi ya. pernah lihat nih produknya di supermarket tapi belum pernah nyoba, mau nyobain ah

    BalasHapus
  25. Himalaya Face Neem Series ini sepertinya bisa dipakai mulai usia remaja, ya Mbak Dian.
    Bahannya alami sih yaa ... sepertinya remaja, usia SMP bisa pakai.

    BalasHapus
  26. entah kenapa sekarang saya sedang berjerawat lagi, Himalaya Face Neem Series ini bisa jadi solusinya ya , apalagi produk ini sudah ada sejak Indonesia merdeka

    BalasHapus
  27. Rekomen banget nih buat anak remajaku yang memang kulitnya sedang berjerawat, pejuang jerawat wajib tahu nih kako Himalaya Neem Series adalah produk unggulan Himalaya Herbals yang dapat mengatasi jerawat.

    BalasHapus
  28. Pas banget mba, aku lagi cari masker yang cocok buat kulit berminyak ku. Tapi karena keterbatasan waktu sampe sekarang belum sempet nyari, nemu tulisan ini jadi jodoh banget, hehe

    BalasHapus
  29. Ini untuk jerawat? Cobain ah, pake Himalaya Purifying Neem Mask kalo emang jerawat hilang enggak ada lagi bruntusan juga!

    BalasHapus
  30. Jerawat tuh emang menganggu banget mbak, apalagi kini sudah boleh lepas masker di area publik. tapi karena ada jerawat di pipi, jadinya saya tetap pilih pakai masker.

    Saya mesti cobain himalaya face neem series nih, biar segera PD lepas masker karena tak ada lagi jerawat di pipi

    BalasHapus
  31. Jerawat memang bikin gengges yaah..
    Alhamdulillah ada serangkaian produk yang cocok dan ampuh atasi jerawat, Himalaya Purifying Neem Mask dan facial wash. Langsung jatuh cinta donk yaa..

    BalasHapus
  32. Wah asyiikk ada pilihan produk lagi buat wajah yang jerawatan. Ternyata yang namanya kunyit juga berkhasiat ya buat kulit. AKu yang penasaran tu sama maskernya, Cukup dipakai 15 menitan hasilnya udah langsung terlihat ya.

    BalasHapus
  33. Sering lihat Himalaya Purifying Neem Face Wash di minimarket tapi gak pernah pakai dan tidak tahu fungsinya apa? Sekarang jadi tahu fungsinya dannunik warnanya hijau

    BalasHapus
  34. Akhirnya ada juga review skincare asal India di blog, biasanya yang saya baca produk skincae lokal, Korea, atau negara barat sana :D Terima kasih ya Dee, ulasannya, jadi nambah informasi.

    BalasHapus
  35. Aku Juga dah rutin pake nih alhamdulillah jerawat ku dah tersamarkan cocok bener pakai himalaya purifying neem series

    BalasHapus
  36. Mud mask gitu yaaa modelnya...aku paling suka masker lumpur karena daya bersihnya biasanya bagus. Produk-produk Himalaya ini seru juga, variannya lengkap dan harganya juga terjangkau ya.

    BalasHapus
  37. Wah Alhamdulillah cocok ya Mbak sama produk dari Himalaya Face Neem series ini. Memang jerawat tuh mengganggu penampilan banget. Untung bisa segera terhempas dengan facial wash dan masker dari Himalaya Face Neem Series, ya :)

    BalasHapus
  38. Kira-kira Himalaya Neem Series scrub bakalan dibahas di blog juga gak, Di?
    Penasaran karena serangkaian produk yang bisa ampuh atasi jerawat. Karena kalau uda jerawatan, kaya yang serba salah banget yaa..

    BalasHapus
  39. Pengen cobain juga euyy, semoga cocok juga di wajahku nih. Kebetulan aku juga jerawatan hihi, selain itu kudu jaga tubuh juga ya mba, kayak makan gorengan dan banyakin minum air putih biar ngga balik lagi jerawatnya

    BalasHapus
  40. pengen cobain juga jadinya setelah baca review ini.. kebetulan skrng lg punya bruntusan akibat beberapa hari sering tugas di luar ruangan

    BalasHapus
  41. Aku baru tau ternyata Himalaya ini berasal dari India. Tapi emang rekomended nih makenya. Aku dulu pernah nyoba ini. Yang aloe vera kalau nggak salah. Suka sama produknya.

    BalasHapus
  42. wahh menarik nih neem seriesnya himalaya bisa mensekresi minyak berlebih di muka, yang bisa jadi pemicu muka kotor dan berjerawat. Bahkan ada maskernya, jadi bisa maskeran sambil chill deh

    BalasHapus
  43. OMG, ternyata Himalaya Herbals sudah ada sejak 1930, beneran skin care legend yang pastinya sudah terbukti bagus. Ragam perawatannya juga banyak. kudu dicoba nih buat yang jerawatan

    BalasHapus
  44. Jerawat enggak hanya mengganggu penampilan, tapi kadang juga sakit. Pernah banget punya jerawat di jidat, salat ya sakit. Kupikir, Himalaya ini produk baru, tahunya udah sejak 1930. Aku kepo ama maskernya...

    BalasHapus
  45. sukaaaa banget sama produk HImalaya ini, harganya terjangkau tapi kualitasnya oke banget ya. Mulai dari skincare, dan produk daily carenya bikin nyaman dipakai sehari-hari

    BalasHapus
  46. Lebaran kemarin aku mudik setelah 2 tahun gak bisa kemana2 karna pandemi. Kaget aja lama gak ketemu liat ponakan udah tambah gede dan jerawatan. Seharian dia curhat gak pede ama jerawatnya waktu itu. Coba aku rekomendasikan artikel ini ya mb

    BalasHapus
  47. produknya himalaya emang bagus yaa mba, gak aneh2 gitu lho buat muka. cocok buat yang mukanya gak terlalu banyak masalah, dia gak bikin makin parah gitu soalnya

    BalasHapus
  48. Sebel banget pasti kalo udah ada jerawat tuh, kayanya patut di coba nih. Yang herbal-herbal gini pasti aman lah ya.

    BalasHapus
  49. udah dari lama penasaran banget sama skincare yang satu ini, giliran mau beli malah lupa terus hahaha yuk langsung masukin ke keranjang aja deh

    BalasHapus
  50. Meski saya gak jerawatan tapi saya pengen nyoba deh himalaya face neem series. Aku sempet lihat di supermarket, harganya terjangkau juga, hehe

    BalasHapus
  51. Jadi ingat sama garam Himalaya:D
    Aku baru tau ada produk Himalaya utk face care. Kayaknya bagus yaa kalau dilihat dari klaim sama kandunganny. Jadi pengen coba juga deh

    BalasHapus
  52. Udah jarang berjerawat sekarang, tapi minyak dimuka tetep aja banyak hahah.. bisa buat perawatan buat ilangin bekasnya juga gak ini ya..?

    BalasHapus
  53. Ini nih masker andalan banyak orang hihi. Katanya ampuh banget untuk jerawat, tapi aku sendiri belum coba hihi. Nanti deh otw beli duluuu~

    BalasHapus
  54. buat yg kulitnya sedang bermasalah gegara jerawat, cuss coba produk ini yak.
    mantuulll nih mba, recommended bgt

    BalasHapus
  55. Wah penasaran deh ama produk Himalaya yang ampuh buat menghilangkan jerawat nih, kebeneran anak aku lagi jerawatan dan nyari produk yang cucok nih

    BalasHapus
  56. Anak saya yang kecil bermasalah dengan jerawat. Sudah ke dokter kulitpun belum juga bisa mengatasi masalahnya. Nah dari membaca artikel ini tentang Himalaya Neem Series, sepertinya boleh juga dicoba. Nanti akan saya rekomendasikan untuk anak saya :)

    BalasHapus
  57. Pantas namanya Himalaya Neem. Ternyata dari India ya. Tapi ikut tenang sih karena bahan yang dipakai alami dan kemungkinan besar cocok untuk kulit Asia kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesama kulit Asia percayakan perawatan menggunakan Himalaya Neem Series.
      Jago banget atasi kulit berjerawat.

      Hapus
  58. Produk facial wash, scrub dan masker udah jadi kebutuhan dasar dalam perawatan kulit wajah ya Dee. Semoga nanti Himalaya Face Neem juga bikin day cream dan serumnya. Biar lengkap rangkaian produknya.

    BalasHapus
  59. Aku belum pernah pakai produk Himalaya, mbak Dian. Ternyata bervariasi juga ya ada facial wash, scrub, masker dan face neem serta krim2nya. Kemasannya praktis dan pemakaiannya pun mudah. Boleh juga nih kapan2 aku coba, supaya kulit wajah makin bersih dan bersinar :D

    BalasHapus
  60. Buat kulit normal keringg adakah mba dhe ?
    Produknya bagus buat yang kulitnya cocok karena temanku suka nitip ke aku buat beliin produk.himalaya ini tp krn cuma dititipi jd gak cek varian lain. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  61. Dennise Sihombing8 Juni 2022 18.07

    Kebetulan banget nih mom review tentang Himalaya Neem Series, karena anak gadisku berjerawat pake beberapa produk tidak cocok. Semoga yang ini cocok ya

    BalasHapus
  62. Pas banget yg lagi aku cari2 mbak. Udah hpir setahun ni aku klo mau mens muncul jerawat gede2 bgt dan lama banget kempesnya. Asli ngeselin banget udh nyoba berbagai skincare.blm ketemu yg pas. Eh siaa tau si himalaya ni.cocok ya. Makasih rekomendasinya mbak

    BalasHapus
  63. Bikin bete & gak percaya diri kalau ada jerawat. bener banget jadi ganggu penampilan.
    Boleh juga solusinya pakai Himalaya Neem Series ya untk mengatasi jerawat yg membandel di wajah

    BalasHapus
  64. Seingetku aku pernah pakai produk himalaya dan memang ampuh buat jerawat. Apalagi Himalaya Neem Series ini dibuat dari bahan-bahan alami, yaitu Neem (Mimba) dan Turmeric (kunyit) yg emang udah terbukti jadi antibakteri. Cuzz pingin coba Mask nya

    BalasHapus
  65. Wah jadi pengen maskeran juga nih, apalahgi bonus wajah jadi bersih dan bebas dari jerawat :D
    Ada kandungan antibakterinya pula. Gak nyangka sih kalau ternyata bahan seperti kunyit juga bagus sekali buat bikin wajah tampak lebih cantik :D
    TFS reviewnya

    BalasHapus
  66. Cerahan ya hasilnya. Jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  67. Sudah lama tau brand ini tapi belum sempat coba karena memang belum banyak baca reviewnya nih. Tapi dari artikel Mba saya jadi tau tentang produk ini deh.

    BalasHapus
  68. Sepakat banget, jerawat itu bikin enggak pede sekaligus enggak nyaman.

    Aku malah baru tau ada produk ini lho, mbak. Padahal udah lama ada, ya. Kudet banget akunyaa. Xixixixi

    BalasHapus
  69. Aku selalu jerawatan saat menjelang menstruasi pengaruh hormon, ntar cobain ini aha..soalnya kan tergantung kulit ya cocokan gitu

    BalasHapus
  70. sering denger produk ini, ternyata ampuh banget yaa 😍

    BalasHapus
  71. Berapa kali liat produk ini karena sudah ada di supermarket, liat ulasan kakak jadi mau pakai produk ini deh

    BalasHapus