Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Daftar Harga Tas Olahraga Pria Adidas Ori

 

Zalora


Tas olahraga pria bisa digunakan untuk membawa barang-barang saat berolahraga. Saat memilih tas olahraga tersebut tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan olahraga yang dilakukan. Seperti bagi yang ingin jogging tentunya kurang cocok apabila menggunakan tas backpack. Oleh karena itulah pastikan ketika akan membeli tas olahraga memperhatikan kegiatan atau jenis olahraga yang akan dilakukan agar bisa mendapatkan jenis dan model tas yang tepat.


Selain memilih tas olahraga pria dari jenis kegiatan yang dilakukan. Hal lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan tas olahraga bagi pria yang terbaik adalah:


  • Pertama adalah dengan memilih tas olahraga yang fungsional. Hal tersebut akan membuat tas olahraga tersebut tidak hanya bisa digunakan oleh berolahraga saja, tetapi juga bisa digunakan untuk lainnya. Oleh karena itulah pilih tas olahraga yang fashionable sehingga bisa digunakan untuk tidak hanya olahraga.

  • Perhatikan tas yang mempunyai tali kompresi yang bisa untuk membuat tas lebih kecil apabila tidak banyak barang di dalamnya.

  • Pilih juga tas yang mempunyai kapasitas sesuai dengan barang-barang yang dibawa saat olahraga.

  • Pilih tas yang mempunyai bahan yang nyaman dan kuat sehingga akan membuatnya awet dan cocok digunakan dalam waktu panjang.


Bagi pria yang hobi berolahraga bisa untuk memilih tas olahraga dari Adidas. Merek tersebut memang dikenal sebagai sportwear dunia yang menawarkan kualitas terbaik dan juga produk yang fashionable. Tas olahraga Adidas yang bisa dibeli dengan mudah dan tidak perlu karena mendapatkan jaminan produk yang asli di ZALORA. Sehingga selain bisa menemukan produk yang asli, pria juga bisa memilih tas Adidas untuk olahraga yang sesuai kebutuhan dan seleranya. ZALORA menawarkan banyak produk tas olahraga dari Adidas dan juga merek lainnya yang dijamin asli dan mendapatkan harga yang disesuaikan budget.


Untuk beberapa rekomendasi dan pilihan tas olahraga merek Adidas pria di ZALORA yaitu:


  • Adidas Adventure backpack small bisa dibeli dengan harga 600 ribuan.

  • Adidas Adventure flap bag small ditawarkan dengan harga 400 ribuan.

  • Adidas branded webbing waist bag ditawarkan dengan harga 380 ribuan.

  • Adidas adicolor classic waist bag bisa didapatkan dengan harga 340 ribuan.

  • Adidas adventure waist bag small mempunyai harga 480 ribuan.

  • Adidas classic backpack ditawarkan dengan harga 400 ribuan.

  • Adidas archive waist bag bisa dibeli dengan harga 500 ribuan.

  • Adidas classic fabric backpack ditawarkan dengan harga 430 ribuan.

  • Adidas bts classic backpack harganya 650 ribuan.

  • Adidas must haves backpack ditawarkan dengan harga 600 ribuan.

  • Adidas team duffef bag bisa dibeli dengan harga 1 jutaan.


Dan masih banyak pilihan lainnya tas olahraga Adidas untuk pria yang bisa dibeli di ZALORA. Anda juga bisa menggunakan berbagai pilihan dan kategori yang bisa digunakan untuk memudahkan mendapatkan tas olahraga terbaik. Mulai dari memilih model tasnya, material yang digunakan, corak tas, warna, dan harga tas yang sesuai dengan budget yang disiapkan.


Membeli tas Adidas untuk olahraga di ZALORA menawarkan banyak promo menarik sehingga bisa dinikmati agar membuat harga tas yang diinginkan menjadi lebih terjangkau. Mulai dari mengurutkan dari harga terendah, bisa memilih produk tas yang mendapatkan potongan harga, cashback, voucher potongan, dan gratis ongkos kirim sehingga tidak perlu membayar ongkir ketika belanja tas olahraga Adidas secara online di ZALORA. Selain itu jangan lupa unduh dan belanja lewat aplikasi untuk bisa mendapatkan potongan harga dan casback agar lebih hemat belanja di ZALORA.

57 komentar

  1. Adidas itu brand yang sudah mumpuni untuk aktivitas aktif seperti olah raga. Model-modelnya fashionable, cocok banget dengan jiwa melinials yang selalu bersemangat. Nah untuk tas olah raga pun tersedia dalam aneka bentuk. Membelinya juga mudah, gak harus ke mall karena Zalora menyediakan segala jenis produk Adidas :)

    BalasHapus
  2. Kalau suka olahraga apalagi di luar, memang baiknya punya tas sendiri ya. Jadi semua perlengkapan sudah jadi satu dan ringkas dibawa pergi. Otw cek Zalora deh

    BalasHapus
  3. Hayoo ibu2 yang sayang suami, segera belikan tas Adidas untuk pasangan yang suka berolahraga. Hehe. Hitung2 sebagai kejutan di hari ultah, anniversary, atau bahkan bukan di perayaan apapun. Dia pasti suka.

    BalasHapus
  4. Wah ada kualitas ada harga. Bisa nih jadi hadiah istimewa untuk misua nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, baru mau komentar gini mb. Kita sepemikiran berarti ehehhehe

      Hapus
  5. Wah, lengkap banget daftar harganya mba. Bisa jadi referensi kado. Dan pasti makin ciamik kalau sekalian gambarnya mba.

    BalasHapus
  6. Merk Adidas ini sudah terjamin berkualitas, maka pas jadi pilihan apapun variannya sesuai kebutuhan. Belinya harus di tempat yang menjamin keasliannya dong pastinya, apalagi jika bisa memilih produk tas sekalian mendapatkan potongan harga, cashback, voucher potongan, dan gratis ongkos kirim...wah, ke Zalora ah!

    BalasHapus
  7. Brand Adidas memang ciamik bgt ya mbaaa
    model, warna dan fungsinya daebakk lah
    duh jadi mupeng shopping :)

    BalasHapus
  8. Dennise Sihombing3 Juni 2022 pukul 13.15

    Hai mbak, kebetulan aku kalau jalan keluar dengan muatan banyak biasanya aku pakai tas sport pria. Dan kebetulan aku pakai tas ransel ADIDAS yang aku beli di ZALORA. Waktu itu aku beli dibawah 500 ribu, karena ada promo diskon gede-gedean

    BalasHapus
  9. aku setuju sih mba, memang barang-barang yang branded meski mahal tapi kualitasnya selaras lah dengan harganya

    BalasHapus
  10. Kalau bahas perlengkapan buat olahraga, memang adidas juaranya ya, nggak cuma sepatu olahraga tapi juga tas untuk membawa perlengkapan saat berolahraga. Beli adidas bisa di zalora, dijamin pasti original

    BalasHapus
  11. saya termasuk pengguna beberapa barang merek adidas, memang sangat nyaman saat dipakai. kualitas memang tidak membohongi ya mba, nyaman banget di badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain cocok buat olahraga, tas Adidas juga seru dibawa travelling ya, kak Mei.
      Suka banget sama modelnya yang simpel namun muat banyak.

      Hapus
  12. Kadang aku juga suka yang bermerek. Mahal sedikit gakpapa asalkan tahan lama. Dan...merek Adidas ini kayaknya udah lama ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget.
      Biasanya kalau beli barang mahal dan asli, suka ada jaminan seperti tahan air dan spek lainnya yang bener-bener nyaman dibawa saat berolahraga dengan segala tantangannya.

      Hapus
  13. Kalau mau aman memang beli di Zalora. Apalagi untuk barang bermerk. Zalora juga sering ada diskonnya lho

    BalasHapus
  14. Pak suami demen banget nih olah raga dan kegiatan outdoor. Koleksinya banyak brand. tapi kayaknya belum ada ADIDAS. Kirain adidas tuh yg mehong banget ya, ternyata ya standar lah. Kalo lihat di daftar di atas, ternyata ya setara dengan yang biasa dibeli Pak su. Bisa nih, buat kado, next ultahnya

    BalasHapus
  15. Kebetulan saya pun baru menjelajah di zalora Mbak, cari tas duffel yang muat banyak untuk segala macam barang. Salah satu opsinya ya Adidas hehehe. Betah deh ngintipin Zalora, apalagi kalau lagi ada sale. Rasanya puas selalu belanjanya.

    BalasHapus
  16. Brand Adidas memang sejak dulu terkenal dengan kualitasnya serta desainnya, ngak heran kalau banyak yang suka meskipun harganya lumayan mahal tapi sebandinglah dengan kualitas serta masa pakainya yang lama.

    BalasHapus
  17. Adidas itu udah punya meek tersendiri. Saya ingetnya sepatu merk Adidas, dulu pernah beli ini soalnya. Soal tas, ternyata enak juga ya belanja di Zalora. Apalagi belinya tas Adidas. Next mau coba download deh aplikasinya dan belanja di sini.

    BalasHapus
  18. Adidas sih udah jaminan berkualitas ya. Pernah punya tasnya tapi ilang hiks. Masih ada sepatu Adidas yang udah bertahun-tahun gak jebol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktunya untuk nambah koleksi Adidas nih Mbak Nieke. Haha. Aku pengin beli sepatunya ah. Buat olahraga biar semangat

      Hapus
  19. Di zalora mah segalanya ada ya.. mau yang bermerk dan berkualitas kayak adidas tersedia di sana.

    BalasHapus
  20. Iya ni kalo beli adidas di Zalora, ga perlu ragu lagi ya.. original dan bisa puas milih. Kadang aku juga suka buka2 aplikasi Zalora, sekedar cuci2 mata liat produk brand yang disuka, termasuk adidas. Kalau butuh tas, tinggal cari sesuai keperluan

    BalasHapus
  21. Kalau dengar merk Adidas tuh langsung kebayang kualitasnya. Ternyata sekarang mudah banget untuk mendapatkan produk Adidas serta tidak perlu mengkhawatirkan keorisinalannya. Beli di Zalora dijamin ori.

    BalasHapus
  22. Tapi emang ada harga dan kualitas sih, ya
    Cek zalora ah, buat suami

    BalasHapus
  23. Klo dengar merk Adidas teringatnya selalu dengan sepatu. Ternyata ada produk tas juga, pasti kualitasnya bagus. Jd pengen shoping produk-produk Adidas di zalora juga deh jadinya.

    BalasHapus
  24. Brand Adidas salah satu brand fav saya makk. Alhamdulillah punya tas sepatu adidas tapi hasil.diskonan heheheh...

    Maklum emak gemes kalau beli di harga normal ya. Adidas mah kuat enak dipake.

    BalasHapus
  25. Orang Jawa bilang. Ono rego ono rupo. Adidas terkenal bagus. Jadi pantas harganya mahal. Kualitasnya juga juara. Tetap diburu penggemarnya dong

    BalasHapus
  26. makasih mbak jadi referensi untuk beli tas . artikelnya lengkap banget

    BalasHapus
  27. Asik banget.
    Kalau olahraga memang kudunya dilengkapi dengan sport wear karena selain desainnya yang simple juga bikin semangat dalam membawa peralatan pribadi yang akan digunakan untuk berolahraga di zaman sekarang.
    Belanjanya yang nyaman tentu di ZALORA. Bisa hemat waktu karena memilih secara online.

    BalasHapus
  28. Aku tadi barusan halan2 ke delta ama anakku, dan jadi mupeng buat shopping :)

    Tapi kayaknya better belanja di zalora aja deh, lebih enjoyyy!

    BalasHapus
  29. Banyak varian tas olahraga dari Adidas, tinggal menyesuakan aja ya bentunya, cuma biasanya kalau tas buat cowo warnanya gak banyak pilihan ya. Pingin cari tas pinggangnya deh jadinya

    BalasHapus
  30. Tas olahraga pria Adidas selain kualitasnya memang oke banget, modelnya juga stylish. Aduh Pak Suami pasti makin keren deh pakai tas Adidas. Terima kasih untuk rekomendasi tas dan juga list harganya, Mak. Milih-milih dulu ah di ZALORA :P

    BalasHapus
  31. Aku baru tahu harga tas olahraga adidas segitu. Mulai dari 400-1jutaan ya. Mayan juga. Tapi kualitasnya udah ga diragukan lagi sih. Bagus pastinya kuat dan tahan lama

    BalasHapus
  32. Brand yang satu ini sih udah bisa dipastikan kualitasnya bagus ya. Tas olahraga memang sangat dibutuhkan untuk orang yang memang punya hobby melakukan olahraga di luar rumah. Wah, kalau ada daftar harganya begini jadi pengen carikan buat suami juga nih

    BalasHapus
  33. Di zalora ada dry bag? biar enak gitu bawa tas untuk berenang pakai dry bag. Baju basah enggak menetes. Bisa dibawa ke pantai juga.

    BalasHapus
  34. Tas olahraga Adidas mah kualitasnya Oke dan modelnya juga stylish. Kalau beli emang enakan di Zalora sih yaa,barang ori dan kadang diskonnya gede. Aku pun kadang suka belanja di Zalora juga...

    BalasHapus
  35. Adidas mah ga kaleng-kaleng. Sepatunya aja bagus2. Aku biasanya nyari sepatu lari Adidas untuk anakku soalnya bagus dan biasanya ada diskon di mall

    BalasHapus
  36. adidas ini termasuk brand impian saya nih. dulu bingung di mana bisa belinya sekarang tinggal buka zalora sudah bisa beli produk adidas yang keren dan berkualitas ya mbak

    BalasHapus
  37. Salah satu yang aku suka dengan barang branded semacam Adidas ini adalah awet banget, diapain juga tetap awetnya ...

    BalasHapus
  38. enaknya beli barang terutama tas olahraga di marketplace kayak zalora ini bisa dapat voucher atau barang kurang sesuai bisa di refund

    BalasHapus
  39. Hmmmm.....ternyata olahraga juga bs fashionable yah....dan pemilihan model tas bs jd moodbooster yg bagus..makasih buat tips nya mbak

    BalasHapus
  40. Di Zalora tu selalu bertabur diskon yaaa ternyata. Aku kalau cari outfit olah raga juga seringnya di Zalora. Produknya jelas ori dan pilihan banget.
    Soalnya outfit yang tepat juga bisa nambah mood buat olah raga sih, hehe.

    BalasHapus
  41. Duh duh harganya, tidak ramah untuk kantong saya tapi sebanding sm kualitas ya harga segitu

    BalasHapus
  42. Wow wow.. harganya lumayan juga ya. Tapi wajar sih, merk adidas, udah terkenal juga gimana kualitasnya. Sebenarnya gak mahal, karena memang jauh lebih awet, jadi bisa dipakai dalam waktu yang lebih lama.

    BalasHapus
  43. Waduh tas Adidas. Bikin mupeng deh ih. Bagus dan berkualitas pastinya ya. Kepengen punya deh aku tas pinggang Adidas. Buat bawa hp, uang, dan tempat minum saat lari.

    BalasHapus
  44. Lagi butuh backpack niiih. Di listnya ada tuh Adidas Classic Backpack yang harganya 400 ribu. Lumayan, yaa.

    BalasHapus
  45. Aku Juga Pernah beberapa Kali belanja di Zalora pas lagi promo mba.. lumayan bangt ya .. jadiau blijuga tas Adidas buat anakku sekolah deh

    BalasHapus
  46. Saya juga suka blanja tas di Zalora, lebih percaya aja gitu produknya asli tanpa pilih pilih toko pastinya haha.. ngomongin Zalora.. jadi.. pengen beli tas kan jadinya

    BalasHapus
  47. Adidas itu memang selalu jadi pilihan banget ya mba, dulu pernah beli juga buat pak suami

    BalasHapus
  48. Banyak banget ya pilihan tas olahraga pria. Merek Adidas udan jaminan sih menurutku, asal yg ori yaa.. hehe.
    Tapi bener, harus disesuaikan dengan kebutuhan ya. Mulai dari ukuran, bahan, hingga harganya :)

    BalasHapus
  49. Sesuai nih dengan kebutuhan suamiku, kapan hari dia bilang butuh tas olahraga yang mudah dibawa. Nah, bisa searching di Zalora kaaan... thanks untuk rekomendasinya, Mba.

    BalasHapus
  50. Adidas backpack ternyata harganya masih terjangkau ya Kak. Pas banget nih buat hadiah suami waktu besok ulang tahun. Soalnya dia lagi butuh tas olahraga juga.

    BalasHapus
  51. aku suka juga kak.. ada beberapa tas yang sekarang kita pakai dan anak - anak pun suka pakai untuk ke sekolah

    BalasHapus
  52. Adidas termasuk brand dengan produk-produk tas yang kualitasnya oke banget. Cocok buat dijadiin kado untuk orang-orang tersayang kalo pas momen spesial karena emang sebagus itu kualitasnya.

    BalasHapus
  53. Zalora nih juga jadi andalan banget buat aku kalau beli tas mbaaa soalnya selalu awet dan bikin hepiii

    BalasHapus