Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Kulit Mulus Tanpa Jerawat Berkat Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin

 

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin adalah rangkaian produk anti acne yang memiliki kandungan probiotik sehat untuk kulit yang ampuh mengatasi segala permasalahan jerawat, komedo, pori-pori terlihat

membesar, dan produksi minyak lebih terkontrol. Itulah yang saya rasakan saat rutin menggunakan Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini.

Bagi saya, pengalaman mengatasi jerawat adalah hal yang menantang dan penuh drama. Jerawat yang sering muncul di wajah tuh jerawat yang besar-besar gitu. Makin sakit saat jerawatnya besar. Tangan sudah gatel buat mencet, tapi ingat akan infeksi dan bekas jerawat yang tertinggal, terpaksa di tahan. 

Review Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin

Kadang sebal ya, kenapa sih jerawat dan komedo itu sering banget muncul. Tentunya teman deestories pasti tahu, jika kotoran, debu, dan bakteri sangat mudah menempel di kulit wajah. Kotoran tersebut akan lebih mudah masuk ke lapisan kulit yang memproduksi sebum berlebih dan membuat pori-pori pun terlihat membesar. Apabila sebum bercampur dengan kotoran maka akan terjadi penyumbatan pori-pori, ini yang membuat jerawat, komedo, dan permasalahan kulit lainnya muncul. 

Itulah mengapa kita harus secara rutin menggunakan basic skincare. Penggunaan basic skincare secara teratur akan memberikan nutrisi bagi kulit wajah kita. Kulit wajah yang sehat akan mampu melawan berbagai permasalahan kulit yang muncul, mau itu jerawat, komedo, pori-pori membesar dan yang lainnya. 

Rangkaian produk anti acne dari eBright Skin ini bisa membantu kulit wajah kita agar tetap sehat dan bebas dari jerawat maupun masalah kulit wajah lainnya. 

Inflamed Acne Basic Travel ini hadir dengan travel size sehingga mudah untuk dibawa kemanapun, dan dilengkapi kandungan pendukung yang natural dan premium sehingga dapat menyembuhkan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering dan kemerahan. Kombinasi probiotik Lactobacillus dan Galactomyces yang ada di paket anti acne ini akan membantumu menyeimbangkan komposisi bakteri baik pada kulit wajahmu secara maksimal. Pokoknya, produk ini bisa bikin kita say no more to acne skin, deh!

Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini concern mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah, mulai dari :

- Acne Skin

- Large Pores

- Penuaan Dini

- Berminyak Berlebih

- Irritation/inflammation

Hero lngredients

Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini memiliki kandungan probiotik sehat, kombinasi probiotik Lactobacillus dan Galactomyces. Probiotik sehat ini membantu menutrisi kulit wajah kita. Kulit wajah jadi sehat dan bebas dari jerawat dan permasalahan kulit lainnya. 

Adapun kandungan lengkap dari Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini adalah : 

⭐ Galactomyces Ferment Filtrate: memperkuat skin barrier dan anti aging

⭐ Hydrolyzed Collagen: meningkatkan elastisitas kulit wajah

⭐ Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water: meredakan jerawat dan komedo

⭐ Artemisia Vulgaris Extract (Mugwort): menenangkan peradangan, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah

⭐ Cucumber Sativum Fruit Extract: melembabkan kulit wajah dan anti aging

⭐ Allantoin: meredakan iritasi

⭐ Prunus Serrulata Flower: sebagai antioksidan dan antiinflamasi

⭐ Matcha: mengurangi pori-pori dan jerawat, serta mengontrol minyak berlebih 

⭐ Centella Asiatica: menenangkan dan menghilangkan jerawat, meregenerasi sel kulit 

⭐ Niacinamide: memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit kusam

⭐ Aloe Vera: mengurangi peradangan dan menghidrasi kulit 

⭐ Honey: sebagai antimikroba dan antiinflamasi

⭐ Hydrolyzed Hyaluronic Acid: melindungi setiap lapisan kulit dan mengunci kelembaban kulit secara maksimal 

⭐ Vitamin E: menjaga tingkat kelembaban dan elastisitas kulit 

⭐ Kefir: sebagai PROBIOTIC, yang dapat membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas

⭐ Glycerine: membuat kulit terasa lebih kenyal

⭐ Alpha Arbutin: memudarkan bekas jerawat dan flek hitam

⭐ Glycyrrhiza Glabra Root Extract: menyerap produksi minyak berlebih dan sebagai antioksidan

⭐ Salicylic Acid: mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama jerawat

⭐ Succinic Acid: sebagai agen antimikroba sehingga dapat membantu mengendalikan bakteri pada kulit yang dapat menyebabkan jerawat

⭐ Saffron Extract: melembapkan wajah dan mempercepat penyembuhan luka

⭐ Lemon Oil: mencerahkan dan memudarkan dark spot pada kulit wajah

⭐ Tamanu Oil: mengurangi komedo, mengatasi jerawat, dan memudarkan bekasnya

⭐ Geranium Oil: membantu pertumbuhan sel baru dan mengurangi keriput

Keunggulan Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin

Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin adalah rangkaian produk yang lengkap untuk membantu kita mengatasi permasalahan jerawat, komedo, pori-pori terlihat

membesar, dan produksi minyak lebih terkontrol. 

Baca Juga : Orange O'cica Acnederm Lotion, Ampuh untuk Jerawat Meradang

Produk ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu :

• Halal

• Terdaftar BPOM

• Aman untuk remaja (14 tahun ke atas), ibu hamil dan ibu menyusui

Menghadang bakteri penyebab jerawat 

• Meredakan iritasi akibat jerawat

• Membantu mengurangi jerawat

• Mengatur produksi sebum berlebih penyebab pori-pori yang tersumbat

• Membersihkan wajah dari kotoran dan debu yang menempel

• Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Rangkaian Produk Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin

Produk Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini terdiri dari empat produk yang ampuh meredakan jerawat meradang dan bruntusan. 

Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control adalah sabun wajah khusus untuk jerawat dan kulit berminyak. Sabun ini tetap nyaman saat digunakan di kulit wajah saya yang tipenya kombinasi dan berminyak. 

Packaging

Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control dikemas dalam kemasan tube. Tersedia dalam dua ukuran, 100 ml dan 30 ml. Kebetulan saya punya saya yang ukuran 30 ml. Warnanya dominan putih dengan tutup berwarna matcha.

Pada tube terdapat informasi tentang produk, info keamanan produk, cara pakai, komposisi, nomor BPOM, logo halal, tanggal kadaluwarsa, nomor batch produksi, produsen sampai distributor.

Di bagian tutupnya pun dilengkapi dengan stiker hologram dengan logo eBright Skin yang menjamin keaslian dan kehigienisan produknya. Produk ini memiliki tutup bentuk flip-flop yang rapat dan cukup kuat, tidak mudah terbuka. 

Bagian lubangnya juga memiliki ukurannya pas. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, jumlah produk yang keluar dari tube bisa kita kontrol dengan baik. 

Tekstur

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Facial wash ini berbentuk gel yang agak cair, tidak terlalu padat. Gel-nya transparan dan agak watery, sehingga busa yang dihasilkan jadi sangat lembut.

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Aromanya sih nggak terlalu tercium, hanya ada aroma samar-samar Tea Tree.

Ingredients

Sabun wajah khusus untuk jerawat dan kulit berminyak ini memiliki kandungan Tea Tree bisa mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo. 

Selain kandungan Tea Tree dan Galactomyces (probiotik), ada juga kandungan Salicylic Acid yang bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus menyembuhkan jerawat. Cucumber, Allantonin, dan Cherry Blossom (Sakura Jepang) untuk menyegarkan dan menenangkan kulit. 

Ada juga kandungan Hydrolyzed Collagen dan Niacinamide yang bisa melembabkan, mempercepat regenerasi kulit, mencerahkan kulit, dan memperkuat skin barrier. 

Cara Pakai

Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ini adalah tahap awal dalam basic skincare Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini. Cara pakainya juga mudah. 

1. Basahi wajah lalu tuangkan Galactomyces Pore Cleanser+Oil Control secukupnya ke telapak tangan

2. Beri sedikit air dan gosokkan dengan kedua telapak tangan

3. Usapkan ke wajah dengan lembut dan bersih, lalu bilas dengan air hingga bersih

4. Keringkan wajah dengan handuk bersih.

Pengalaman menggunakan Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control

Saat pertama kali pakai e-Bright Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control, saya yang terbiasa dengan facial wash dengan busa banyak, memang sedikit kaget dan harus beradaptasi. 

Facial wash ini memiliki busa yang halus dan kecil-kecil, sama sekali nggak bikin kulit kering setelah dibilas. Kulit jadi lebih halus dan lembab, minyaknya di wajah juga berkurang.

Menggunakan sabun muka ini bisa membantu saya mengatasi jerawat yang muncul, sekaligus mengurangi minyak di wajah tanpa harus membuka kulit menjadi kering. 

Mugwort O'Cica Hydrating Toner

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Tahapan kedua dari basic skincare Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini adalah Mugwort O'Cica Hydrating Toner. Toner ini membantu menstabilkan pH kulit setelah dibersihkan.

Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini membantu menghidrasi kulit secara maksimal, sehingga kulit terbebas dari masalah jerawat dan tanda-tanda penuaan dini.

Packaging

Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini dikemas dalam bentuk botol spray dengan warna dominan matcha dan putih pada tutupnya. Toner ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 100 ml dan 30 ml. 

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Pada kemasannya tertera nama brand, produk, isi produk, logo halal, kandungan utama, BPOM, barcode BPOM, cara penggunaan, komposisi pada bagian belakang produk, ada tulisan expired date nya. 

Tekstur

Aroma dari toner ini tipis banget. Teksturnya cair seperti air, jadi mudah menyerap saat diaplikasikan pada wajah. 

Ingredients

Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini mengandung Mugwort dan Centella Aciatica. Dua hero ingredients ini membantu mencerahkan kulit, membentuk kolagen untuk proses regenerasi kulit, sekaligus merawat kulit yang berjerawat. 

Selain itu, toner ini juga mengandung Galactomyces (probiotik), Allantonin, dan Tea Tree. Allantonin bisa menenangkan kulit yang kemerahan dan mengurangi iritasi, sedangkan Tea Tree bisa mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo, dan merawat kulit berjerawat. 

Inilah yang membuat toner ini cocok digunakan untuk kulit yang kering maupun kulit sensitif, atau berminyak dan berjerawat. 

Cara Pakai

1. Semprotkan Mugwort O’Cica Hydrating Toner ke wajah secara merata, setelah mencuci wajah dengan cleanser

2. Kamu juga bisa gunakan kapas dengan cara membasahinya, lalu ditepuk-tepuk seluruh permukaan wajah

3. Tunggu hingga meresap untuk melanjutkan ke step berikutnya.

Pengalaman menggunakan Mugwort O'Cica Hydrating Toner

Hal yang saya rasakan saat memakai toner ini adalah segar! Saat pertama disemprotkan, wajah terasa cukup dingin dan segar. Biasanya saya tap-tap dengan tangan supaya merata. 

Efeknya, saya merasa toner ini lebih menyegarkan dan menenangkan. Membantu untuk skin prep, fungsinya mempersiapkan kulit ke tahap selanjutnya.

Matcha O’Cica Soothing Cream

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Tahapan ketiga dalam rangkaian produk Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini adalah Matcha O’Cica Soothing Cream. 

Krim anti jerawat ini mampu mengatasi masalah jerawat sekaligus menenangkan kulit yang berjerawat dengan kandungan Centella asiatica, Green Tea, dan Aloe vera di dalamnya.

Packaging

Krim anti jerawat dari eBright ini hadir tanpa box packaging. Berbentuk jar terbuat dari PVC putih di bagian badannya. Sedangkan di bagian tutupnya berwarna matcha. 

Pada kemasannya terdapat informasi nama brand, nama produk, ukuran berat bersih produk, key ingredients, ingredient list komposisi), nomor registrasi BPOM, nomor batch produksi, tanggal kedaluwarsa, klaim produk, logo recycle, nama produsen, dan dama distributor. 

Tekstur

Matcha O’Cica Soothing Cream ini memiliki tekstur clear gel yang ringan di kulit dan tidak lengket, berwarna hijau matcha. 

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Produk ini memiliki aroma matcha dengan harum madu.

Ingredients

⭐️ Matcha: mengurangi pori-pori dan jerawat, serta mengontrol minyak berlebih 

⭐️ Centella Asiatica: menenangkan dan menghilangkan jerawat, meregenerasi sel kulit 

⭐️ Niacinamide: memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit kusam

⭐️ Aloe Vera: mengurangi peradangan dan menghidrasi kulit 

⭐️ Honey: sebagai antimikroba dan antiinflamasi

⭐️ Hyaluronic Acid: melindungi setiap lapisan kulit dan mengunci kelembapan kulit secara maksimal 

⭐️ Vitamin E: menjaga tingkat kelembapan dan elastisitas kulit 

⭐️ Kefir: sebagai PROBIOTIC, yang dapat membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas 

Cara Pakai

1. Oleskan Matcha O'Cica Soothing Cream secara tipis dan merata ke seluruh wajah setelah menggunakan serum di siang hari/malam hari.

2. Lanjutkan penggunaan sunscreen pada siang hari secara benar agar wajah terlindungi dari sinar UV.

Pengalaman menggunakan Matcha O’Cica Soothing Cream

Sebelum menggunakan krim anti jerawat ini kondisi wajah saya sudah ada beberapa jerawat dan beruntusan, tidak banyak tapi ada. Apalagi ada jerawat yang lumayan besar di dagu.  

Saya cukup puas dengan Matcha O’Cica Soothing Cream. Tidak ada masalah setelah memakai produk ini. Beberapa hari setelah pemakaian, jerawat mulai kempes, dan bekas jerawat juga mulai memudar, meskipun tidak langsung menghilang.

Breakout Control Acne + Galactomyces Serum

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Step terakhir dari rangkaian produk Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini adalah menggunakan Breakout Control Acne + Galactomyces Serum. 

Baca Juga : Rekomendasi Pre-Serum Vegan Terbaik untuk Kulit Sehat dan Bebas Jerawat

Sesuai namanya, ini adalah serum jerawat bruntusan dengan kandungan yang lebih ‘paten’ untuk membasmi jerawat, diperkaya dengan Succinic Acid dan Salicylic Acid, Tamanu Oil, dan Geranium Oil yang mampu mengatasi jerawat bruntusan, jerawat meradang, mengecilkan pori dan memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Serum jerawat bruntusan ini juga dilengkapi dengan Galactomyces yang sangat ampuh untuk mengurangi bakteri munculnya jerawat.

Packaging

Breakout Control Acne + Galactomyces Serum dikemas dalam botol kaca bening dengan tutup pipet berwarna putih. Pada kemasan tertera nama brand, produk, isi produk, logo halal, kandungan utama, BPOM, barcode BPOM, cara penggunaan, komposisi pada bagian belakang produk, ada tulisan expired date nya.

Testur

Serum ini warnanya hijau kekuningan. Memiliki tekstur light-weight. Mudah diaplikasikan dan cepat meresap.

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Ingredients

⭐ Salicylic Acid: mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama jerawat

⭐ Succinic Acid: sebagai agen antimikroba sehingga dapat membantu mengendalikan bakteri pada kulit yang dapat menyebabkan jerawat

⭐ Galactomyces: memperkuat skin barrier dan anti aging

⭐ Saffron Extract: melembapkan wajah dan mempercepat penyembuhan luka

⭐ Lemon Oil: mencerahkan dan memudarkan dark spot pada kulit wajah

⭐ Tamanu Oil: mengurangi komedo, mengatasi jerawat, dan memudarkan bekasnya

⭐ Geranium Oil: membantu pertumbuhan sel baru dan mengurangi keriput

Cara Pakai

1. Gunakan 2-3 drops Breakout Control Acne + Galactomyces Serum ke seluruh bagian wajah secara merata

2. Lanjutkan dengan pemakaian serum berikutnya/daily moisturizer.

Pengalaman menggunakan Breakout Control Acne + Galactomyces Serum

Meskipun wajah saya tidak mengalami breakout jerawat, saya tetap tidak mengalami efek samping saat menggunakan serum ini. 

Sebaliknya jerawat saya jadi kempes dan menghilang. Brutusan di wajah juga berkurang. Pori-pori wajah mengecil dan mengurangi flek hitam bekas jerawat.

Menggunakan Breakout Control Acne + Galactomyces Serum ini membuat wajah saya terlihat lebih sehat dan mulus. 

Penutup

Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan jerawat, komedo, pori-pori terlihat membesar, dan produksi minyak lebih terkontrol.

Pemakaian secara rutin akan membuat wajah kita sehat dan bebas dari berbagai permasalahan kulit. Kulit juga lebih lembab dan terlindungi dari paparan sinar matahari. 

Inflamed Acne Travel dari eBright Skin

Buat teman deestories yang memiliki masalah dengan jerawat, jangan ragu untuk menggunakan rangkaian produk Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin.

Teman-teman bisa mendapatkan produk ini di official store e-Bright. Harganya terjangkau, lho! Dibawah Rp. 200.000,00 saja!

eBright Skin

Instagram : @ebrightskin

Youtube : eBright Skin

Tiktok : @ebrightskin.official

Facebook : eBright Skin

Shopee : ebrightskin


Say no more to acne skin!


38 komentar

  1. jerawat memang biang kerok permasalahan kulit wajah.. ini rekomended banget buat yang sering insyekur soal jerawat.. baca-baca ingredientsnya jempolan semua, sudah halal dan bpom pula. jadi bisa tenang pakainya.

    BalasHapus
  2. Inflamed Acne Basic Travel cocok nih buat yang punya masalah kulit wajah berjerawat. Apalagi cara pakainya mudah dan ingredients pun terbuat dari bahan alami pastinya sehat untuk kulit wajah ya, mba.

    BalasHapus
  3. Wah ini sih produk yang paling dicari ya, ampuh mengjilangkan jerawat dan komedo. Idaman banget buat kaum hawa. Apalagi produknya aman, jadi tenang saat memakainya.

    BalasHapus
  4. Simpel pakainya dan ampuj menghilangkan jerawat. Idaman banget.

    BalasHapus
  5. Lengkap sekali reviewnya mba. Skincare MMG bener2 penting Yaa supaya kulit wajah terlihat mulus bebas jerawat dan sehat. Inflame acne dari ebright skin ini pas sebagai skincare, kandungannya aman dan bagus.

    BalasHapus
  6. Kalau sudah berjerawat itu memang jadi gengges banget siih.. Dari mulai gak nyaman (karena ada nyeri-nyeri) apalagi kalau posisi jerawat di area kening tempat sujud, huhuh..tersiksa. Nyaman banget kalau sudah menemukan produk yang cocok merawat kulit acne prone, yakni dengan menggunakan eBright Skin Inflamed Acne Basic Travel.

    BalasHapus
  7. Wah kebetulan aku lagi cari skincare buat mengatasi masalah jerawat anak sulungku, sudah cobain banyak produk masih muncul dan muncul lagi, maklumlah aktivitas kuliahnya yang padat kadang bikin stres juga. Mudah-mudahan dengan produk ebright Skin Inflamed Acne masalah jerawata anakku bisa teratasi.

    BalasHapus
  8. Jerawat dan bekasnya itu memang selalu bikin pusing ya Mbak. Saya termasuk yang punya jejak-jejak acne ini dan sering berburu obat yang cocok untuk wajah. eBright skin ini bagus ya sepertinya produknya, bermanfaat memperbaiki wajah yang berjerawat dan sisanya.

    BalasHapus
  9. Tertarik sama Matcha O Cica nih karena ada harum matchanya. Bisa bikin kulit santuy kayaknya kalo lagi stress

    BalasHapus
  10. Produknya lengkap banget ini. Harganyal terjangkau lagi

    BalasHapus
  11. Bisa buat rekomendasi ke adik nih. Udah halal dan bpom pula. Adikku udah pake skincare sih, tapi masih gitu-gitu aja wajahnya. Mungkin bisa diatasi jerawatnya dengan produk ebright skin ini.

    BalasHapus
  12. Saya pakai matcha O cica bagus sih ya jadi lembut dan gak jerawatan lagi ini mau order lagi soalnya udah habis stoknya hehe

    BalasHapus
  13. Jerawat memang bikin insecure ya Mbak. Kalau boleh tahu berapa harga dari produk ini Mbak?

    BalasHapus
  14. Allhamdulillah ya Mba, jadi happy banget kalau cocok ya pake ini, bisa dibawa ke mana aja. Aku belum pernah coba produk ini

    BalasHapus
  15. Wah...satu paket lengkap Rp200ribuan, worthed lah ya...Banyak nasihat sih, kalau mau bagus hasilnya, belinya satu merek aja, jangan campur-campur. Buat yang ada masalah jerawat dan kulit berminyak so pasti Inflamed Acne Travel by eBright Skin dah paling tepat...

    BalasHapus
  16. Kalau sudah ukurannya travel size seperti ini sudah nggak ada lagi alasan untuk tidak skin care'an selama jalan-jalan.

    BalasHapus
  17. Kelihata ya hasilnya mbak, jadi penasaran. Tertarik sama Mugwort O'Cica Hydrating Toner deh, suka sama kemasan spraynya

    BalasHapus
  18. Cocok nih kayanya di aku yang bermasalah dengab kulit berjerawat dan oily. Apalagi suda halal dan terdaftar di BPOM. Next aku coba ah Acne Travel dari eBright Skin.

    BalasHapus
  19. mugwort, aloe vera dan matcha sekarang banyak digunakan sebagai salah satu komposisi skin care ya. saya belum nyobain, jadi pengen nyobain produk dari Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin.

    BalasHapus
  20. Woh cocok di aku nih yg tipe muka nya berjerawat.. Lngsung tak chekout buat nyoba

    BalasHapus
  21. Sekarang cukup banyak produk perawatan yang diformulasikan dari Mugwort ya. Rupanya memang punya manfaat baik untuk menghalau jerawat. Apalagi sudah bisa digunakan sama remaja di atas 14 tahun.

    BalasHapus
  22. kayaknya cocok nih mbak untukku. Kulitku kulit berminyak dengan pori-pori besar. Juga kasayknya kusam jadi kayak penuaan dini gitu. Pengin coba, mbak

    BalasHapus
  23. wah makasi kak informasinya, aku emang lg nyari produk sikncare yg aman buat remaja

    BalasHapus
  24. ini walaupun untuk kulit berjerawat, isinya komplit yaa mba bahkan ada centella asiaticanya yang biasanya berfungsi untuk menenangkan kulit. thanks buat reviewnya mba, bisa dicoba kapan2

    BalasHapus
  25. Aku juga lagi pakai produk eBright mba, yang glass skin essence serum. Ingredientsnya mudah menyerap dan ringan juga jadi aman untuk bumil dan busui.

    Ternyata eBright juga punya produk untuk mengatasi jerawat yaa, paket complete banget untuk para acne fighter

    BalasHapus
  26. Pas banget nih mbak, saya lagi mencari produk yang bisa menyembuhkan jerawat di wajah anak laki2 saya. Nemu rangkaian produk Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak. Jadi pengen nyobain produk ini siapa tahu cocok dengan jenis kulit anak saya.

    BalasHapus
  27. Wah jadi penasaran ama rangkaian Inflamed Acne Basic Travel. Apalagi aku lagi ada bruntusan nih kalau mau dateng bulan gini. Bisa ngurangi flek bekas jerawat juga kan ya.

    BalasHapus
  28. Buat yang memiliki masalah dengan jerawat bisa teratasi nih dengan rekomennya kak Dian. Gak worry lagi deh jadinya

    BalasHapus
  29. Punya kulit berjerawat tu emang nyebelin ya kakk...harus dpt menemukan skincare yang cocok kalau gak cocok tambah parah.

    BalasHapus
  30. wah dapat menunda penuaan dini cocok banget ya buat dipakai bagi para mom atau perempuan yang sudah mencapai usia kepala tiga untuk menunda penuaan dini

    BalasHapus
  31. Pas banget nih adek saya lagi cari skincare yang bagus buat atasi jerawat, mau saya rekomendasikan produk ini deh kali aja cocok juga di dianya

    BalasHapus
  32. Kulit berminyak dan pori-pori yang tersumbat adalah sumber masalah jerawat. Setelah menemukan perawatan yang cocok, menggunakan Inflamed Acne Travel dari eBright Skin, maka merawat kembali kulit yang iritasi dengan baik.

    BalasHapus
  33. kandungan mugwort sekarang jadi andalan banget ya. aku juga tipe yang cocok sama bahan tersebut

    BalasHapus
  34. Sangat dibutuhkan oleh wanita yang bermasalah dengan Acne. Untungnya semua bisa dengan mudah dilenyapkan dengan Mugwort yang dikandung eBright Skin ini...

    BalasHapus
  35. Jujur, brand eBright ini termasuk masih asing di aku. Tapi rangkaian produk acne-nya keren banget. Suka sama kandungan bahan aktifnya yang lengkapi banget dari facial wash sampw cream, layak direkomendasikan nih!

    BalasHapus
  36. Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin ini produk perawatan untuk kulit wajah berjerawat ya. Aku baru tahu lho ada merek skincare eBright ini. Nanti deh coba aku kasih ke anakku yang wajahnya jerawatan banget. Siapa tahu cocok.

    BalasHapus
  37. Aku sedang nyari referensi untuk ganti skincare ni. Apalagi skincare ku yang ini udah mau habis. Nah, kalau kualitas nggak perlu diragukan lagi ya mbak eBright Skin ini. Tapi kalau harga apakah ekonomis juga? Ntar deh aku kepo di e-commerce langsung. Thanks infonya mba🤗

    BalasHapus
  38. Wah mantul nih kebetulan aku lagi cara skincare untuk wajah aku breakout, dan bruntusan. Masalah harga worth it sih onlu 200 ribu bisa dapat sepaket

    BalasHapus