Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Philips Smart LED Connected by WiZ, Bikin Kamar Anak Jadi Nyaman

 


Philips Smart LED Connected by WiZ


Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi pilihan saya untuk lampu kamar anak. Ternyata, memilih lampu untuk kamar anak itu nggak bisa sembarangan. Pencahayaan di kamar anak ternyata juga bisa mempengaruhi tumbuh kembang anak, lho. 


Pentingnya Atur Pencahayaan di Kamar Anak


Kamar anak tak hanya tempat anak untuk tidur. Kamar juga menjadi area bermain dan belajar bagi anak-anak. Kami biasa membaca buku dan bermain bersama di sana. 


Bahkan soal pencahayaan yang tepat untuk kamar anak ini sudah dibuktikan secara ilmiah, lho. Ada sebuah penelitian yang berjudul The Impact of Indoor Lighting in Student’s Learning Performance in Learning Environments: A Knowledge Internalization Perspective, pencahayaan dapat mempengaruhi kualitas belajar anak 


Hasil penelitian tersebut melaporkan, pencahayaan di ruangan bisa memotivasi anak untuk belajar lebih giat.


Dengan pencahayaan yang pas, anak menjadi lebih rileks, tetapi tetap konsentrasi, tidak mengantuk, dan memiliki semacam dorongan yang bertindak dengan baik.


Anak-anak memang tidak belajar di dalam kamar, sih. Tapi mereka selalu membaca buku di kamar. Membaca juga sebuah proses belajar, bukan?


Oleh karena itu, sangat penting bagi saya untuk memilih lampu yang tepat untuk kamar mereka. 


Jika saat membaca buku atau belajar anak butuh pencahayaan yang terang, maka saat tidur mereka harus dalam pencahayaan yang redup. 


Ini membuat pengaturan cahaya kamar anak bisa lebih kompleks lagi. Orang tua harus pintar-pintar mengatur hal itu agar anak nyaman dengan kamarnya sendiri.


Menurut dr. Devia Irine Putri. pencahayaan kamar anak memang menjadi komponen penting.


Apabila terlalu gelap, pasti akan mengganggu anak untuk belajar dan beraktivitas. Selain itu, risiko cedera seperti terjatuh, terantuk, terpeleset, juga lebih tinggi terjadi bila lampu kamar anak terlalu temaram,” jelasnya.


Lampu redup atau suasana yang gelap di kamar anak hanya boleh terjadi saat dia hendak tidur.


Ketika malam hari, hormon melatonin (hormon tidur) dilepaskan ke tubuh. Jika ada banyak cahaya, itu justru menekan pelepasan hormon tersebut, sehingga anak jadi lebih susah terlelap.


Baca Juga : Lakukan 3 Hal Ini, Agar Anak Sukses dengan GRIT yang Melejit


Selain itu, hormon-hormon pertumbuhan juga lebih aktif dilepaskan pada malam hari sehingga tidur yang nyenyak jadi kunci agar pertumbuhan anak menjadi optimal.


Tips Memilih Lampu untuk Kamar Anak



Setelah tahu jika pencahayaan di kamar anak bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya, maka saya jadi lebih selektif untuk memilih lampu kamar anak. 


Setelah mencari tahu ke beberapa referensi, saya menemukan beberapa tips memilih lampu untuk kamar anak, yaitu : 


1. Pilih lampu yang aman


Pilih lampu yang aman untuk kamar anak, jangan yang mudah pecah. Pastikan lampu untuk kamar anak adalah lampu yang berkualitas. Sudah terstandar keamanannya. 


2. Sesuaikan dengan luas ruangan


Saat memilih lampu untuk kamar anak, sesuaikan dengan luas ruangan. Jangan memilih lampu yang terlalu kecil ataupun besar, pilih yang ukurannya sesuai. 


3. Pilih lampu yang bisa diatur pencahayaannya


Saat anak belajar dan beristirahat di kamar, tentu beda pencahayaannya. Akan lebih memudahkan jika memilih lampu untuk kamar anak dengan pencahayaan yang bisa diatur sesuai kebutuhan.


Baca Juga : 5 Tips Merapikan Mainan Anak yang Mudah dan Menyenangkan, Wajib Dicoba!


Dengan tips-tips di atas, maka pilihan saya jatuh pada Philips Smart LED Connected by WiZ. Smart lighting yang bisa membuat saya mengatur pencahayaan di kamar anak sesuai kebutuhan. 


Philips Smart LED Connected by WiZ, Lampu Pintar untuk Mengatur Pencahayaan di Kamar Anak


Sekarang ini pengguna smart lighting atau lampu pintar sedang naik daun. Banyak orang beralih ke lampu pintar ini karena mudah dioperasikan. 


Dengan lampu pintar, kita bisa menyalakan, mematikan, hingga mengatur pencahayaan lampu secara otomatis. Salah satu brand yang sudah memiliki produk lampu pintar adalah Philips. Philips adalah brand lampu yang sudah terkenal rekam jejaknya. Philips mengeluarkan produk smart lighting yang diberi nama Philips Smart LED Connected by WiZ.


Philips Smart LED Connected by Wiz adalah lampu pintar yang memudahkan kita untuk menyalakan, mematikan, hingga mengatur pencahayaan lampu melalui aplikasi Wiz yang bisa diinstal di smartphone.


Teknologi dari Philips Smart LED Connected by Wiz memudahkan kita mengatur pencahayaan sesuai kebutuhan. Seperti yang ingin saya lakukan untuk kamar anak.



Philips Smart LED Connected by WiZ memiliki lima jenis produk, yaitu : 


- Philips Smart LED Connected by WiZ downlight Tunable white & color ambiance, semua watt

- Philips Smart LED Connected by WiZ decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linier)

-Philips Smart LED Connected by WiZ lightstrip

-Philips Smart LED Connected by WiZ bulb, Tunable white & color ambiance, semua watt

- Philips Smart LED Connected by WiZ accessories (remote control, motion sensor, and smart plug)


Lampu Philips Smart LED Connected by WiZ ini adalah lampu pintar yang terkoneksi dengan aplikasi WiZ dan mudah dipairing serta dikontrol sesuka hati dengan berbagai cara. Smart lighting ini produk Philips yang ahlinya di lampu pintar. 


Philips Smart LEC Connected by WiZ Portable Squire 


Philips Smart LED Connected by WiZ


Kebetulan saya memilih Philips Smart LED Connected by WiZ  Portable Squire 8.5W. Lampu pintar portable yang mudah dipasang dan dipindahkan sesuai keinginan.


Philips Smart LED Connected by WiZ  Portable Squire ini dapat menciptakan cahaya dengan pilihan 16 juta warna di berbagai sudut di ruangan. Kontrol dengan aplikasi WiZ atau perintah suara untuk meredupkan, mencerahkan, dan mengganti warna. Pairingnya juga mudah, cukup dengan koneksi Wi-Fi+Bluetooth. Colok dan nyalakan, smart lighting bikin hidup lebih mudah dan nyaman. 


Spesifikasi 


Philips Smart LED Connected by WiZ  Portable Squire ini bentuknya bundar dengan diameter 134 mm. Lampu ini memiliki daya 8,5 w. Dan bisa tahan hingga 25.000 jam dengan masa garansi selama 3 tahun. 

Philips Smart LED Connected by WiZ


Cara Setting Philips Smart LED Connected by WiZ


Cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ ini cukup mudah, lho. 


1. Tentukan dimana lampu akan dipasang.

2. Unduh aplikasi WiZ lewat Playstore atau Appstore

3. Setelah aplikasi terinstall, kita bisa mulai menyambungkan lampu dengan aplikasi sesuai dengan instruksi yang diberikan. 

Pastikan wifi sudah terhubung dengan smartphone dan bluetooth juga sudah dinyalakan. 

Klik "Buat Rumah" sebagai langkah pertama menyambungkan lampu dengan aplikasi. 

4. Tambahkan ruangan sesuai dengan ruangan yang ada di rumah dan lokasi lampu ditempatkan

Klik menu "Tambahan Perangkat" untuk menambahkan lampu dan menyambungkannya dengan jaringan Wifi

5. Pilih lampu dan smartphone akan melakukan pencarian dengan smart pairing atau manual pairing. 

Jika lampu sudah ditemukan tekan "Selesai" dan lampu sudah bisa dikontrol menggunakan smartphone


Philips Smart LED Connected by WiZ


Review Philips Smart LED Connected by WiZ


Kesan pertama saat menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ untuk pencahayaan di kamar anak adalah sangat nyaman. Aplikasi Wiz ini memudahkan saya mengatur pencahayaan dari lampu pintar Philips ini. Bisa memilih sesuai dengan kebutuhan aktivitas anak


Baca Juga : Penjenjangan Buku, Salah Satu Tips Memilih Buku yang Tepat untuk Anak


Misalnya, saat sedang bermain saya menggunakan mode warm white. Mode ini membuat anak bisa nyaman bermain di kamarnya. 


Philips Smart LED Connected by WiZ


Jika sedang membacakan buku, saya akan pilih mode fokus. Sedangkan saat anak-anak tidur, saya akan menggantinya menggunakan mode relax. 


Anak-anak juga senang saat melihat lampu di kamar bisa berubah warna. Mereka bahkan mencoba mode party saat bermain. Berasa sedang mengadakan pestanya di kamarnya sendiri. 


Philips Smart LED Connected by WiZ


Lampu pintar dari Philips WiZ ini cahayanya nyaman di mata. Tingkat pencahayaannya bisa diatur secara otomatis maupun manual dengan pilihan pencahayaan hingga 30 macam. 


Selain itu, saya senang dengan pairing lampu pintar ini yang super simple. 


Cukup terkoneksi dengan Wi-Fi, kemudian mengikuti semua langkah-langkah yang ada di WiZ, pengaturan pencahayaan di kamar anak bisa saya lakukan cukup dalam satu genggaman. 


Philips Smart LED Connected by WiZ, Bikin Kamar Anak Jadi Nyaman


Pencahayaan di kamar anak adalah hal yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Menghadirkan pencahayaan yang tepat di kamar anak, membantu anak bisa melakukan semua aktivitasnya dengan baik. 


Philips Smart LED Connected by WiZ ini bikin kamar anak jadi nyaman. 


So, smartizen, Yuk beralih ke lampu pintar/ smart lighting. 


Philips Wiz ini bisa dibeli pada Official Store di Tokopedia. Informasi lebih lengkap tentang Philips Smart LED Connected by Wiz ini bisa dilihat di Website Philips




89 komentar

  1. Anak pastinya makin enjooyyy klo pakai lampu Philips kyk gini yah.
    Udahlah praktis, banyak faedahnya juga.
    Bravo!!

    BalasHapus
  2. pakai lampu philips ini memang menjadi pilihan yang terbaik ya kak, praktis dan kekinian banget bisa warna-warni yang dapat kita atur ya kak

    BalasHapus
  3. Ih kok keren sih lampu Philipsnya, bikin kamar tidur anak jadi lebih nyaman ya. Anak-anak juga bisa tidur dengan nyenyak karena lampunya menarik dan nyaman untuk mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sukanya tuh, lampu Philips tahan lama banget, makanya kalau beli lampu selalu pilih Philips, apalagi sekarang lampunya kece-kece dan banyak pilihannya ya

      Hapus
  4. yang saya cari nih, Philips Smart LED Connected by WiZ
    setuju banget, saya terkena mata plus gara-gara membaca di ruangan kurang cahaya
    sementara cahaya yang terlalu menyilaukan sering bikin kepala pusing

    BalasHapus
  5. Sepakat sih pencahayaan di kamar penting bagi tumbuh kembang dan aktifitas anak. Mana canggih banget yaa ini smart philips led ini terkoneksi dengan wifi di wiz membuat penerangan kamar anak nyaman dan aman.

    BalasHapus
  6. Bener banget Mbak Di. Pencahayaan itu. banyak berpengaruh pada mood dan produktivitas. Apalagi buat anak-anak yang butuh lebih perhatian saat belajar, saat istirahat dan saat bermain. Tiga kepentingan berbeda yang mendominasi hidup mereka. Banyak mempengaruhi mood juga kan? Untuk ya ada Phillips Smart LED ini. Kita jadi menyesuaikan dengan apa kebutuhan kita

    BalasHapus
  7. Keren sekali philips smart lighting ini ya, Mbak. Jadi bisa gonta-ganti warna. Dan ini banyak modelnya, termasuk lampu panjang, bundar, dan bohlam.
    Kalau saya pakai yang bohlam, Mbak. Pas beli, dapat 2 bohlam dan remote. Bisa ciptakan beragam suasana. Dari suasana hutan, matahari terbenam, bawah laut, romantis, dan lainnya. Plus bisa buat lampu tidur.

    BalasHapus
  8. cahaya lampu berpengaruh pada mood anak yaa. anakku kayak gitu, dalam beraktivitas cahaya lampu mempengaruhi moodnya, dia gak mau cahaya yang terlalu terang namun juga gak mau yang redup

    BalasHapus
  9. Jangan meremehkan pencahayaan di kamar anak. Taruhannya tumbuh kembang anak dan semangatnya belajar. Untung sekarang Philips sudah mengeluarkan produk yang pas untuk kamar anak. Semoga dengan lampu yang tepat, anak kita bisa belajar dengan penerangan jelas. Kemudian pencahayaan bisa dialihkan pada mode redup saat hendak terlelap.

    BalasHapus
  10. Anak makin betah dengan Smart Lighting Philips ya Mba Dee. Anakku juga seneng ganti-ganti warna lampu Philips ini. Happy banget pokoknya bisa atur pencahayaan kamar atau ruangan lain dengan smart lighting Philips

    BalasHapus
  11. Kegiatan belajar yang dilakukan anak-anak dengan lampu keren ini jadi lebih semangat ya. Karena warna lampu mempengaruhi mood juga

    BalasHapus
  12. Ini bisa menjadi solusi anak-anak yang yakut gelap saat tidur ya Mbak. Ada mode relax-nya

    BalasHapus
  13. Ternyata cara setting-nya mudah ya Phipilips Smart LED Connected ini, pas bener, bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak.

    BalasHapus
  14. Hebat nih lampu phillips selain bisa buat konten juga bisa buat dikamar anak.anak bisa cepat tidur nyenyak

    BalasHapus
  15. Senyaman itu ya..menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ.
    Rasanya anak-anak berasa punya mainan baru yang menambah semangat apalagi aktivitas macam-macam memang seringnya di dalam kamar.

    BalasHapus
  16. jangan lampu secanggih smart LED by wiz ini mba, anak-anak mah suka kalau lampu kamarnya remang-remang terus ada hiasan kerlap kerlip yaa. apalagi ini smart LED. Saya belum nyobain nih pake smart LED by wiz, itu yang warna warm pasti bikin nyenyak ya

    BalasHapus
  17. Aku juga kemarin cobain Philips ini buat dipasang di kamar, alhamdulillaah anakku suka karena bisa digonta ganti warnanya kwwkkw dan kalo tidur udah magerr gaperlu jalan ke stopkontak matiin lampu wekekekek

    BalasHapus
  18. zaman dlu, mesti pasang banyak lampu untuk dapat warna macem2 kayak gini. Uda gitu, mesti beda2 juga saluran lampu dan stop kontaknya. Sekarang, teknologi lampu makin maju. Lampu keren seperti ini dihadirkan philips untuk level rumah tangga. Bkin rumah lebih nyaman dan nyaman ya...

    BalasHapus
  19. Teknologi semakin merambah ke setiap bidang, termasuk ke masalah lampu, apalagi brand Philips memang sudah terkenal dengan kualitasnya, dan kini dengan inovasi kerennya menghadirkan smart LED yang pasti banyak disukai, termasuk anak-anak

    BalasHapus
  20. waduh canggih banget lampunya mbak hahaha kok malah jadi pengen beli ya buat di kamar kayaknya cocok banget yaa, nggak perlua turun kasur buat cetak-cetek juga kan :D

    BalasHapus
  21. Selalu ngerasa amaze dengan lampu philips smarat ini, pengen punya jg di rumah biar lebih nyaman soal.y sering ngerasa mataku lelah pas di bawah cahaya lampu

    BalasHapus
  22. aah iya, dipakai di kamar anak enak banget yaa. bisa diatur sesuka kita dari aplikasi. kalau anak mau belajar, tinggal kita atur jadi lebih terang. begitu tidur, kita beri cahaya yang temaram, atau yang sesuai keinginan anak maunya warna apa, ihihi

    BalasHapus
  23. Di tengah suasana luar yang sendu begini pencahayaan yang baik di dalam ruangan penting sekali, apalagi hasil pencahayaan di ruangan bisa memotivasi anak untuk belajar lebih giat, jadi ga mager deh belajarnya

    BalasHapus
  24. Jadi tergoda buat pake Philips Smart LED Connected by WiZ ini juga di rumah terutama di ruang baca dan kamar tidur. Soalnya pencahayaannya bisa diatur sampai 30 macam, banyak banget

    BalasHapus
  25. ih seruu ya bisa digonta ganti warnanya. Philips smart ^^ udah gitu bisa dari hape buat ngontrolnya ya keren. Anak lanangku kalau lampu tidurnya terlalu redup agak kurang suka, kayaknya ini okee nih jadi pengin punyaa

    BalasHapus
  26. Lampu cerdas yang satu ini memang menarik dan bermanfaat sekali ya, Kak. 😍

    BalasHapus
  27. Bener sih. Pakai lampu pintar semacam Philips Smart LED Connected tuh nyaman banget. Kita bisa mengatur perncahayaan sesuai kebutuhan. Kayak misal anak belajar dan bermain kudu pakai pencahayaan yang gimana. Terus kalau mereka tidur kudu gimana. Bisa kita lakukan melalui genggaman tangan doang. Asyik banget.

    BalasHapus
  28. asikkk yaa, warna lampunya bisa disesuaikan sama mood dan kebutuhan anak juga, klo tidur juga bisa pilih lampu redup alih-alih dinyalain terang benderang atau dimatiin tapi anak ga nyaman

    BalasHapus
  29. Kerennya lampu zaman sekarang, hahaha Memang kecanggihan IoT ini sudah mulau merambah rumah tangga ya. Asik memang kalau lampu bisa diatur jenis pencahayaannya, jadi gak perlu beli lampu tidur terpisah lagi dengan lampu kamar yaa..

    BalasHapus
  30. Duh jadi pingin punya Philips smart LED kayak gini, pastinya bikin anak tidur lebih nyaman terus portable juga bisa dipindah-pindah, warnanya juga bisa gonta-ganti sesuai suasana hati. Bener-bener lampu idaman banget terutama untuk kamar anak-anak.

    BalasHapus
  31. aku yang udah gede juga pengen pakai lampu pintar mbak :D
    di rumah temen kebetulan juga dipakein lampu pintar dari Philips
    Tapi memang ngaruh ya warna lampu ini ke diri kita, jadi aku coba kerja pas dikamar, pakai lampu standing yang bisa diubah-ubah tingkat cahayanya, dan pas lampunya dihadepin ke laptop, otomatis mata aku kayak langsung melek gitu waktu menatap layar laptop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem kak Ainun, daku pun juga pengen.
      Keknya asik ya, pas kerja di rumah dengan lampu cakep begini, jadi SemangatCiee

      Hapus
  32. Hebat, adik sudah berani tidur sendiri.
    Dibantu dengan pencahayaan yang nyaman dari Philips Smart LED Connected by WiZ, membuat kamar anak jadi lebih fleksibel untuk fungsinya. Nyaman untuk belajar, istirahat maupun bermain dan melakukan aktivitas lainnya yang disenangi anak-anak bersama kakak, Ibu dan Ayah.

    BalasHapus
  33. Dengan menggunakan produk ini, jadi enggak usah beli lagi lampu tidur ya...anak juga makin betah

    BalasHapus
  34. yang saya butuhin nih Philips Smart LED Connected by WiZ
    Gara-gara lampu yang gak nyaman, kepala dan badan saya sakit
    maklum berjam-jam di depan laptop dengan penerangan konvensional

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sekali kak, sayapun juga perlu banget dengan philips smart led connected by wiz ini. tentu saja untuk menunjang kita agar lebih produktiif ya kak

      Hapus
  35. Anak-anak pasti bakal lebih nyaman kalo pake Philips Smart LED Connected. Belajar dan di rumah pun jadi makin betah

    BalasHapus
  36. Aku suka warna lampu yang warna warni. Jadi ingat masa kecil. Kamarku selalu dihias warna warni yang membuatku betah di kamar. Anak anak pasti suka nih

    BalasHapus
  37. Kalau punya lampu modern kayak gini, dijamin semua anak akan merasa senang. Tidur mereka juga jauh lebih nyaman. Pengaturan lewat smartphone jadi lebih mudah dan praktis

    BalasHapus
  38. Jadi pengen beli juga buat di kamar, selama ini masih pakai 2 lampu. Lampu terang yang digunakan saat bermain dan belajar anak (belajarnya di kamar) dan lampu tidur yg digunakan pas tidur aja. Menurut aku sih ribet..

    BalasHapus
  39. selain fungsinya yang banyak banget, desainnya juga simpel dan modern. apalagi kita semua tahu merk Philips sudah terbukti awet tahan lama.

    BalasHapus
  40. Aku juga ud pke smart lamp dari philips, yah namanya jg jaman sekarang qt harus up to date ya kak

    BalasHapus
  41. Philips ini memang lejen ya. Dan dengan produk berupa lampu smart LED nya, belajar dan tidur bisa pakai satu lampu saja. Tinggal ubah setelannya. Amazing.

    BalasHapus
  42. wah aku tertarik nih buat punya lampu Ied ini, asyik ya bisa gonta ganti warna hahaha anakku pasti suka juga nih

    BalasHapus
  43. Lucuuk banget lampunya. Wah ini kayaknya anak2ku bakal seru banget gonta ganti warna kalau pake lampu ini.

    BalasHapus
  44. Ada banyak jenisnya Philips Smart LED Connected by WiZ ya..
    Sehingga bisa dipasang di berbagai ruangan sesuai dengan kebutuhan. Dengan semua vibes yang diberikan, tentunya selain kenyaman, kepraktisan juga memberikan sentuhan smart home pada rumah yang kita tinggali.

    BalasHapus
  45. Ini tuh Philips bagus banget ya bisa menyesuaikan kebutuhan si kecil dalam pencahayaan di kamarnya. Apalagi untuk anakku yang modelannya gak bisa tidur tanpa lampu harus banget ada lampu menyala kalau anakku.

    BalasHapus
  46. Bisa jadi pilihan lampu di kamar anak yang nyaman nih mba buat anakku. Apalagi ada beberapa mode dari focus sampe relax

    BalasHapus
  47. Boleh juga nih cobain yang model ini untuk di kamar anak. Aku pake yang model bulb mbak untuk ruang belajar. Bisa gonta-ganti mode pencahayaan sesuai mode. Gampang banget, tinggal klik2 di smartphone aja bisa pilih aneka warna sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih, saya juga tertarik pengen beli philips smart led ini buat ditaroh di kamar supaya tidur jadi lebih nyenyak

      Hapus
  48. Philips Smart LED Connected by WiZ lampunya bikin nyenyak tidur nih ya. Pas weekend bisa panjang istirahat kita nih.

    Apalagi buat anak. Benar kata dr Irine bahwa pencahayaan kamar anak memang komponen penting. Kalau terlalu gelap salah, terlalu terang juga salah.

    BalasHapus
  49. Paling suka dengan produk-produk lampunya Phillips. Selalu awet dengan cahaya yang mengademkan. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi lah pokoknya.

    BalasHapus
  50. Main rumah rumahan juga bisa di kamar jadi lebih menyenangkan dengan warna lampu Philips yang bisa di ganti.

    BalasHapus
  51. Ini buat ngonten juga oke nih pakai lampu kaya gini. Suasananya jadi bisa berubah-ubah

    BalasHapus
  52. Ini cocok banget buat istriku yang gak bisa tidur kalau lampu menyala terang. Kalau aku mah, suasana apa pun, bisa nyenyak.

    BalasHapus
  53. saya di rumah juga menggunakan lampir smart dari philips mba Dee, simpel bisa kita operasikan dari jarak jauh dan setting warna-warna lampunya sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya pun sangat mudah tinggal instal aplikasinya di appstore atau playstore, kita bisa mengoperasikannya dari jarak jauh ya Mba

      Hapus
  54. Wah keren ya Mbak lampunya, bisa diatur tingkat pencahayaannya. Pastinya bikin nyaman dengan pencahayaan yang disesuaikan. Apa lagi untuk kamar tidur.

    BalasHapus
  55. Salah satu support ortu pada anak ya kenyamanan yang anak rasakan, karena kamar adalah salah satu tempat dia berkembang lebih maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak. Dan ankku udah minta aku buat punya lampu gini ..hehehe.
      Bakal betah tidur di kamarnya selama ini masih suka curi2 kesempatan buat tidur kamar emaknya

      Hapus
  56. Aku mbayangin anak-anak malah ga mau tidur karena lebih asik mainin lampu, hahaa. Lah lampunya cakep begini, kan...

    BalasHapus
  57. lampunya cakep banget mbak. ini kayak lampu meja gitu ya? aku juga pakai lampu philips smart led ini buat di kamar. enak banget kalau mau tidur tinggal ganti modenya

    BalasHapus
  58. Asik banget bisa ngerasain lampu yang bisa diatur dan disesuaikan cahanyanya sesuai dengan kondisi dan kesenangan kita. Apalagi ga smeu orang kan suka cahaya terlalu terang, utamanya di kamar. Philips mengerti keinginan pelanggan dengan philips smart led ini

    BalasHapus
  59. Kemarin lihat podcast-nya Vindest pas bintang tamunya Maudy juga lihat iklannya Lampu Philips ini dan keren banget, Mbak.. Bisa diatur sesuai mood dan ga bikin sakit mata juga.. jadi pengen pasang di rumah 😄

    BalasHapus
  60. Warna lampu serta intensitasnya memang bisa mempengaruhi mood. Kalau udah punya lampu cerdas kayak Philips gini, gak perlu pasang banyak lampu di satu ruangan, ya. Tinggal diatur dengan mudah sesuai dengan yang diinginkan

    BalasHapus
  61. Setting pencahayaan Lampung suka banget sih itu mbak apalgi bisa pilih varian warna dan suasana, dan pasti bisa bikin nyaman juga sih
    Padahal baru kemaren beli lampu Philips LED lah ini mupeng sama Philips Smart LED nya donkk 🤩🤩🤩

    BalasHapus
  62. Menciptakan suasana nyaman di kamar anak menggunakan lampu pintar dari Philips Smart LED Connected by WiZ. Andalan banget karena kemudahan penggunaan hingga aman untuk anak-anak.

    BalasHapus
  63. Aku ingin coba pake smart led philips ini buat kamar anak2 sepertinya efektif membantu timbuh kembang anak dan mata juga mendapat pencahayaan yang pas

    BalasHapus
  64. Lampu Smart LED Connected by Wiz ini emang bikin candu pisan tau, bikin betah di rumah juga

    BalasHapus
  65. Seru sih ya dengan menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ.karena pengaturan lampu lebih praktis. Jadi bisa diatur sesuai dengan kebutuhan aktivitas anak-anak

    BalasHapus
  66. Menggunakan lampu Philips Smart LED Connectee by WIZ ini memudahkan kita banget. Kalau pengen terang, ya tinggal diterangin cahayanya. Terus kalau mau tidur, lampu diatur untuk redup.

    BalasHapus
  67. Lampu Philips bikin anak2 betah di rumah ya. Warnanya bikin mood boster. Dan tentunya bikin tidur nyenyak. Aku sukanya kualitas Philips tuh jago. Selalu awet lampunya

    BalasHapus
  68. Philips LED lampu favorit keluarga kami. Tapi untuk yang Philips Smart LED Connectee by WIZ belum coba. Penasaran nih merasakan kehebatan lampu ini

    BalasHapus
  69. Enak kalau punya lampu yang bisa disetting sesuai aktivitas anak ya. Zaman sekarang emang eranya pakai smart lamp lebih praktis, mudah dioperasikan juga. Apalagi kalau punya Philips biasanya tahan lama. Garansinya juga lama banget ya sampai 3 tahun lho. TFS infonya.

    BalasHapus
  70. Kalau anak-anak punya kamar sendiri pengen juga nih pakai lampu dari Philips ini, pastinya senang banget mereka. Philips Smart LED-nya bisa ganti-ganti warna menyesuaikan kebutuhan pula

    BalasHapus
  71. Suka sama Philips tu, sudahlah awet, inivasinya juga kekininan banget. Apalagi Smart LED Connected, kecee abiz.

    BalasHapus
  72. Smartphone apapun bisa digunakan untuk controlling Philips Smart LED Connected by Wiz yaa..
    Seru dan canggih sekali.. Serasa berada di smart home zaman sekarang.

    BalasHapus
  73. Enak nih lampunya terkoneksi WiZ ya, bisa diganti warnanya dan dihidupkan dari jauh dong. Memang teknologi Philips gak ada lawan deh.

    BalasHapus
  74. Jadi ingat kejadian waktu anakku menginap di rumah kakakku, dia tidur sama sepupunya yang nggak bisa gelap. Sementara anakku maunya gelap. Akhirnya drama mereka nggak pada bisa tidur, saling meributkan antara mematikan atau menghidupkan lampu. Seandainya punya Philips Smart LED Connected by Wiz yang bisa diatur terang-redup-nya, pasti ceritanya bakal beda, nih.

    BalasHapus
  75. Bentuk lampunya bagus yaa dan warna lampunya juga menarik yaa. apalagi cara mensetignya juga mudah, jadi pengen punya juga buat anak-anakku.

    BalasHapus
  76. aku udah terbayang ambience yang asyik dengan Philips smart led ini mba.. pas banget buat di rumah yaaa

    BalasHapus
  77. Wuih keren banget nih. Keknya kalau di kamar anak saya pakek ini juga pasti anak suka nih

    BalasHapus
  78. Jadi lebih berwarna dengan pakai Phillips smart LED. Apalagi kualitasnya juga oke punya ya

    BalasHapus
  79. Praktisi banget ya bisa diatur cahayanya lewat aplikasi

    BalasHapus
  80. Pengen banget punya Philips Smart LED ini karena bikin mood ruangan jadi lebih nyaman dan bisa disesuaikan

    BalasHapus
  81. asyik banget ini lampu led dari Philips yang bisa diatur cahayanya lewat aplikasi. memudahkan banget buat mengatur 'mood' suatu ruangan.

    BalasHapus
  82. Lampu Philips ini keren sih menurutku karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak. Warna Lampung terutama bisa jadi daya tarik anak utk betah di rumah

    BalasHapus
  83. Philips Smart LED Connected by WiZ sepertinya solusi untuk emak mager kayak saya ya wkwkw... kadang mager mau ganti lampu ke lampu tidur karena mata udah berat atau ga bisa bangun karena anak belum nyenyak bobonya

    BalasHapus