Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Rekomendasi 5 Serum Azarine Terbaik Dengan Harga Terjangkau

 



Serum Azarine bisa menjadi salah satu solusi produk skincare terbaik untuk mengatasi masalah kulit wajah yang dialami. Azarine menghadirkan banyak varian serum untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Serum Azarine diformulasikan sudah bebas paraben, sulfate, silikon, dan alkohol dengan bandol harga sangat ramah di kantong.

Azarine sendiri merupakan salah satu brand skincare lokal yang sedang naik daun dan menjual berbagai produk seperti sunscreen termurah, serum dan lainnya. Selain harga produknya sangat terjangkau dan terbilang murah, namun Azarine juga menawarkan kualitas yang mampu bersaing dengan produk – produk lain yang lebih mahal. 

Berikut rekomendasi serum Azarine terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah :

    1. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum

Serum Azarine

Azarine Revitalizing Anti Aging Serum mengandung ekstrak tanaman Bakuchiol yang berperan sebagai anti aging terbaik. Selain kandungan tersebut, serum ini pun diformulasikan dengan inovasi Multi-Peptide Technology dan Stem Cell. Teknologi tersebut akan mendorong efektivitas serum ini menjadi lebih tinggi. Teknologi tersebut bisa memberikan perbaikan pada tekstur dan tampilan kulit wajah seperti mengurangi kerutan halus dan menghaluskan kulit kasar. 


Baca Juga : Pengalaman Photo Facial Glow di ZAP Clinic Ciputra World Surabaya



Serum ini tidak hanya berfungsi sebagai anti aging saja namun juga bisa membantu merawat jerawat serta menenangkan kulit yang kemerahan dan iritasi. Serum ini bisa digunakan mulai dari usia 30 tahunan. 

Harga : Rp. 75.000. 

2. Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum

Serum Azarine

Azarine Miraclear Herbal Peeling serum bisa kamu gunakan untuk peeling atau exfoliating wajah secara halus untuk mencegah penumpukan sel kulit mati yang menyebabkan kulit wajah kusam dan memicu tumbuh jerawat. 

Varian serum tanpa bilas ini bisa membantu meregenerasi kulit dengan mudah dan cepat. Serum ini diformulasikan dengan kandungan 7,5% AHA Complex dan 1,5% BHA. Kandungan tersebut cukup aman untuk penggunaan 1-2 kali seminggu, termasuk bagi pemula. 


Baca Juga : Dr. Metz Clinic, Bikin Kamu Cantik Luar Dalam


Selain itu, ada juga kandungan Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan kandungan Active Skincare Booster untuk mengoptimalkan cara kerja bahan aktif skin care selanjutnya, sehingga bisa membantu mempercepat proses perbaikan kulit wajah yang diinginkan. 

Harga : Rp. 29.500. 

3. Azarine C White Lightening Serum

Serum Azarine

Azarine C White Lightening Serum merupakan salah satu produk best-seller dengan kandungan Vitamin C energy concentrate alami yang berasal dari buah Kakadu Plum Australia. Kakadu Plum mengandung Vitamin C tertinggi dari seluruh buah yaitu hingga 100 kali buah jeruk. 


Baca Juga : Review Lip Treatment Serum eBright Skin, Bikin Bibir Cerah Alami


Serum Azarine terbaik ini juga mengandung Niacinamide dan Oxy Moist Activating Technology untuk memberikan kelembapan ekstra sekaligus membuat kulit wajah glowing dan kenyal. Ada pula kandungan antioksidan tinggi untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan penunaan dini. Serum ini mampu mencerahkan kulit wajah seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan flek hitam. 

Harga : Rp. 52.000. 

4. Azarine Anti-Acne and Brightening Serum

Serum Azarine

Azarine Anti-Acne and Brightening Serum adalah serum totol jerawat seperti untuk bruntusan, jerawat baru, dan komedo yang membandel. Serum ini mengandung BHA, Centella Asiatica, Cinnamon Bark, dan Niacinamide yang sangat baik untuk menenangkan dan menyembuhkan jerawat. Serum ini diklaim bisa bekerja cepat untuk mengeringkan dan mengempeskan jerawat hanya dalam waktu kurang dari 3 hari saja. 

Harga : Rp. 30.000. 

5. Azarine Pore Tightening and Oil Control Moist Serum

Serum Azarine

Azarine Pore Tightening and Oil Control Moist Serum memiliki fungsi utama untuk mengontrol minyak dan sebum berlebih, merapatkan pori sehingga terlihat halus, sekaligus mampu melembapkan kulit secara optimal. 


Baca Juga : PRP Treatment, Perawatan 'Vampir', Agar Wajah Kencang dan Awet Muda


Serum yang dilengkapi dengan bahan unggulan aktif seperti Centella Asiatica, madu, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide ini bisa memberikan efek matte sekaligus mengontrol minyak atau sebum hingga 6 jam dan melembapkan kulit tanpa sensasi greasy. 

Harga : Rp. 50.000. 

Itulah beberapa produk pilihan. Sekarang kamu bisa membeli berbagai rekomendasi sunscreen terbaik, serum, skincare dari berbagai brand ternama di BeautyHaul.com.





1 komentar

  1. Serum Azarine nampol! Beragam varian buat semua masalah kulit. Harga ramah kantong tapi kualitas juara. Anti-aging, peeling, hingga jerawat, lengkap! Nice!

    BalasHapus