Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Heavenly Blush: Yogurt Segar Penuh Promo dan Kelezatan Dapatkan Info nya Live Shopping 24 Jam GoPlay

Promo GoPlay

Hi sobat, udah cobain Heavenly Blush belom? Yogurt segar yang lagi hits banget ini bisa bantu kamu jaga kesehatan pencernaan sekaligus menjaga berat badan ideal. Makanya, jangan sampai ketinggalan buat nyobain produk-produk terbaru dari Heavenly Blush yang hadir dengan berbagai macam rasa yang bikin kamu ketagihan, mulai dari strawberry, mango, carrot, banana, berries, broccoli, dan yang bikin kita ga bisa berhenti nyobain adalah rasa yogurt plain nya yang enak banget!


Nah, buat kalian yang pengen coba produk-produk Heavenly Blush dengan diskon fantastis, gak usah khawatir. Heavenly Blush lagi mengadakan program 24 Jam Live Shopping di GoPlay mulai dari 1 - 31 Maret 2023. Kamu bisa beli produk-produk yogurt dari Heavenly Blush dengan mudah dan cepat, dan dapatkan informasi promo produk dengan harga yang super menggiurkan.


Produk-produk Heavenly Blush yang diskon antara lain ada Tummy Yogurt Bar lime, Tummy Yogurt Bar berries, Greek classic, Greek strawberry, Greek blueberry, Yoguruto strawberry, Yoguruto wholesome, Yoguruto peach, Yoguruto blackcurrant, Yoguruto passion fruit, dan Yogururo grapefruit. Wow, banyak banget kan?


Gak cuma diskon aja, kamu juga bakal diajak buat eksplor berbagai macam produk yogurt dari Heavenly Blush dan bisa dapetin informasi menarik seputar produk sampai promo besar-besaran selama program ini berlangsung. Ada juga fitur live shopping di GoPlay yang bisa kamu gunakan buat tanya-tanya seputar produk Heavenly Blush, dan kamu bisa dapetin banyak tips dan trik seputar penggunaan produk serta informasi seputar kandungan gizi yang terkandung dalam yogurt Heavenly Blush.


Jadi, buruan cek fitur live shopping-nya di GoPlay dan rasakan kelezatan yogurt segar dari Heavenly Blush yang bikin kamu jatuh cinta tanpa mikirin berat badan. Selamat berbelanja dan tetap jadi Natural You Naturally beautiful dengan produk-produk andalan dari Heavenly Blush!

Tidak ada komentar

Posting Komentar