Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster, Skin Booster untuk Kulit Lembabmu

  


eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster, Skin Booster untuk Kulit Lembabmu


Halo, teman deestories

Apa kabar? 


Apakah teman-teman sudah rutin menggunakan skincare setiap hari? 


Pernahkah teman-teman merasa hasil penggunaan skincare belum maksimal? Sudah pakai setiap hari, tapi kulit masih gini-gini aja. 


Kalau iya, jangan sedih! Di artikel ini saya akan bercerita tentang eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster, Skin Booster untuk Kulit Lembapmu. Manfaat penggunaan skin booster untuk mengoptimalkan kinerja skincare. 


So, stay tune ya! 



Apa itu Skin Booster


Sejak rutin menggunakan skincare saya sering mencari tahu lebih dalam. Ternyata penggunaan skincare akan lebih optimal jika ditambah dengan skin booster. 


Skin booster adalah Skin atau biasa disebut dengan pre-serum atau pre-essence, adalah produk perawatan kulit yang bertugas untuk memperkuat dan memperbaiki kinerja kulit. 


Dengan banyaknya agresi eksternal, dari polusi, sinar UV hingga faktor stres dan umur, lapisan kulit membutuhkan pertolongan maksimal agar terhindar dari infeksi dan dehidrasi serta tetap menjaga kelembapan, kilau dan kekenyalannya. Skin booster juga membantu cara kerja serum dan moisturizer dan memastikan produk perawatan tersebut bekerja dengan maksimal.



eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


Setelah tahu pentingnya penggunaan skin booster, saya pun mulai mencari produk skin booster terbaik. 


Pilihan saya jatuh pada eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster. Saya sudah lama menggunakan berbagai produk skincare dari eBright. Maka, saat tahu eBright punya produk skin booster yang saya butuhkan, tanpa pikir panjang saya langsung membelinya. 


Baca Juga : Tampil Cantik Berseri di Hari yang Fitri bersama eBright Skin Chill & Glow UV Protection



Bio Hydro Moisture Booster diciptakan sebagai booster yang

mempertahankan kelembaban kulit dengan cara mengunci hidrasi kulit

hingga lapisan kulit terdalam.


Review eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


Harga eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster adalah produk booster skincare/moisturizer yang membantu melembabkan kulit. Produk ini juga bisa berfungsi sebagai pelembab untuk kulit sensitif dan berminyak. 


Packaging


Ciri khas dari produk eBright itu adalah packaging yang menarik, termasuk eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster. 


eBright Bio Hydro Moisture Booster ini dikemas dalam box exclusive berwarna peach dengan tulisan, logo eBright dan nama produk yang dicetak dengan teknik emboss. 


Setelah dibuka, kita akan menemukan 1 buah produk Bio Hydro Moisture Booster dengan botol berukuran 30 ml berwarna putih.


Baca Juga : Review Lip Treatment eBright Skin, Buat Bibir Sehat dan Cerah Alami


Pada botol tertera nama produk, main ingredients, complete ingredients, cara pakai, dan beberapa informasi tentang manfaat produk.


Keunggulan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


Selain itu, juga ada barcode dan nomor BPOM. Jadi, eBright Bio Hydro Moisture Booster sudah dijamin keamanannya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk ini sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. 


Botol Bio Hydro Moisture Booster  disertai pump untuk mempermudah mengaplikasikan produk.


Tekstur dan Aroma


Bio Hydro Moisture Booster ini memiliki tekstur cair, walau tak secair air. Saat menekan pump hati-hati ya, biar nggak tumpah-tumpah. 


Warnanya kehijauan, ini mungkin kandungan-kandungannya seperti leaf extract dan matcha. 


Saat digunakan, saya tidak mencium aroma apapun dari produk ini, sesuai dengan klaimnya "no added fragrance".


Ingredients


- Centella Asiatica : Menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel

kulit & menghilangkan jerawat.

- Matcha : Mengecilkan pori-pori, mengurangi jerawat & mengontrol

minyak berlebih.

- Hydrolyzed Hyaluronic Acid : Melindungi kadar air di setiap lapisan

kulit & mengunci kelembapan kulit.

- Honey: Antimikroba dan anti-inflamasi.

- Aloe Vera : Mengurangi peradangan & menghidrasi kulit.

- Kefir : Sebagai PROBIOTIC, yang dapat membantu meremajakan

kulit dan melawan radikal bebas.

- Salix Alba Bark Extract : Anti Inflamasi, kaya anti oksidan, anti

penuaan dini & anti bakteri.



Hero ingredients yang ada pada eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster membuat produk ini memberikan 3 manfaat sekaligus, yaitu untuk Brightening, Anti Acne - Soothing, dan Anti Aging. 


Cara Pakai


Tekan pump 2-3 kali (secukupnya) untuk mengeluarkan cairan ke telapak tangan. Ratakan dan tepuk ke seluruh bagian wajah hingga merata disertai pijatan ringan. Biarkan sesaat agar menyerap sempurna. Dapat dilanjutkan dengan pemakaian krim wajah untuk hasil yang maksimal.


Oh ya, gunakan sebelum menggunakan daily moisturizer, ya! 


Baca Juga : Rekomendasi Pre-Serum Vegan Terbaik untuk Kulit Sehat dan Bebas Jerawat


Dapat digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan untuk kulit berjerawat dan

sensitif karena tidak mengandung parfume, alkohol, maupun paraben.


Pengalaman Menggunakan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster 


Sudah hampir satu bulan ini saya menggunakan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster ini. Rasanya kulit jadi lebih lembab karena terhidrasi dengan baik. 


Teksturnya yang cair membuat produk ini cepat meresap di kulit, tidak lengket. Membuat kita bisa segera beralih ke tahapan skincare selanjutnya. 


Review eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


Penggunaan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster di pagi hingga sore hari bisa membuat nyaman dan menenangkan kulit. Produk ini juga bisa mengontrol minyak  di wajah saya, sekaligus menghidrasi dengan baik.


Saya juga merasa kulit lebih cerah. Selain itu juga bisa menyamarkan garis halus di wajah. 


Harga 


eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster ini dibandrol dengan harga Rp. 129.000,00.


Ada Kode Potongan 10% khusus pembelian di Shopee, Aplikasi & WhatsApp: *EBRIKOL04* (berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023).


Harga yang sangat worth it untuk tiga manfaat yang didapatkan. Bisa untuk Brightening, Anti Acne - Soothing, dan Anti Aging. 


Menggunakan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster secara rutin bisa membantu mengoptimalkan kinerja skincare kita. Kulit jadi lebih lembab dan sehat. 


Trust me! 



#1NaturalProbiotikSkincare #ProbiotikItuSehat

#HaveaBeautySkinEasy


17 komentar

  1. I really like how you presented this topic. I'm sure it'll help a lot of people better grasp it. I like your dedication. I adore so many aspects of this blog. I can't wait to see what you come up with next. Thank you for taking the time to write this.
    Traffic Lawyer Fairfax VA

    BalasHapus
  2. aku jadi tergoda pengen cobain juga skincare ini mbak..

    BalasHapus
  3. Wahh,, aku jadi tergoda karena kandungan utamanya itu, salahsatunya ada centella asiatica, hyaluronic acid, pantas aja kalau bisa bikin kulit jadi lembab ya mbak
    Kemasannnya juga suka loh aku hehee

    BalasHapus
  4. Kontrol minyak itu enak banget wajah gak kaya gorengan. Kelihatan sehat dan tidak sering touch up make up.

    BalasHapus
  5. Waah saya juga mau menggunakan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster secara rutin, supaya bisa membantu mengoptimalkan kinerja skincare. Supaya kulit wajah jadi lebih lembab dan sehat.

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah pakai Moisture Booster. Serum aja suka-suka banget. Well nanti dicari dulu deh siapa tahu pengen. Akhir-akhir ini cuaca lagi panas dan agak bikin kulit kering

    BalasHapus
  7. masalahku yang utama itu memang kadang kulit suka kusam, apalagi kalo lagi stres dan kecapean, wah udah deh kulit wajah rasanya jelek aja. kayaknya mesti cobain eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster

    BalasHapus
  8. Pakai skincare tiap hari penting ya mba, apalagi kulitku termasuk yg kering. Produk ini harganya terjangkau ya, bisa banget dicoba

    BalasHapus
  9. eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster bukan hanya manfaat dan harganya yang terjangkau. Tapi udah bersertifikat BPOM dan halal MUI. Insya Allah aman.

    BalasHapus
  10. Aku baru tahu ada Istilah skin booster. Ternyata skincare harus juga diperkuat dengan skin booster ya mak. Apalagi ini sudah ada sertifikat halal dari MUI

    BalasHapus
  11. Seneng banget kalau dah ketemu yg cocok kayak gini ya mba...harga nya juga gk terlalu mahal eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster, apalagi Skin Booster bikin Kulit jadi Lembab

    BalasHapus
  12. Tekstur yang cair bikin sgeer di wajah ya, Mbak. Sukaa aku yang kek gini.

    BalasHapus
  13. Aku udah lama nih mbak gak pakai skincare, entah bawaannya malas gitu. Tapi akhir-akhir ini pelan-pelan mulai lagi. Skincare sebelumnya makin oke ya kalau dibarengin dengan skin booster, apalagi produk dari eBright ini

    BalasHapus
  14. Jadi penggunaan produk Bio Hydro Moisture Booster ini sebelum serum ya, Di?
    Informasi buatku nih yang sering nganggep skincare aku gak ada efeknya. Mungkin karena belum menggunakan produk rekomedasi Dian yang ini nih.. Menarik sekali.

    BalasHapus
  15. Wah aku baru tau soal skin booster dan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster ini, Mbak. Kulit jadi lembab dan terhidrasi ya kalau pakai produk ini. Jadi pengen nyoba :)

    BalasHapus
  16. Menarik kandungan eBright Skin Bio Moisturizer yang bisa melembabkan sekaligus kontrol minyak, cocok buat kulit yang jerawatan

    BalasHapus
  17. Makin cerah ya mba pake itu. Seneng kalau Nemu produk yang cocok ya Mba. Aku belum. Pernah coba itu kapan-kapan ah

    BalasHapus