Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad, Membersihkan dan Menghaluskan Wajah dalam Satu Langkah

  

Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad


Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad adalah produk baru untuk merawat kulit perempuan Indonesia. Produk perawatan dari Korea ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran dan make up sekaligus membuat wajah menjadi halus. 


Produk ini memiliki kandungan Carrot Extract dari Jeju Island dan Carrot Seed Oil dari Europe berfungsi sebagai antioksidan untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Tekstur lembut dari calming pad membantu meminimalkan gesekan dengan kulit sehingga wajah tampak halus. 


Pad ini sangat praktis untuk digunakan. Cukup satu langkah, wajah bersih dan halus sekaligus. 


Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad


Bisa dibilang saya adalah penggemar produk-produk dari Dewpré. Sudah beberapa produk Dewpré yang saya coba. Dewpré adalah brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan ingredients terbaik  yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. 


Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad adalah produk yang baru diluncurkan. Berbeda dengan calming pad pada umumnya. 


Jika biasanya calming pad yang kita temukan sebatas toner wajah untuk menenangkan kulit, maka Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpré ini hadir dengan sejumlah manfaat dalam satu kemasan yang sama. 


Calming Pad ini bukan sekadar toner, bentuknya yang berupa pad membantu membersihkan sisa kotoran, debu dan make up dari kulit wajah. 


Baca Juga : Dewpré Paeonia Brightening, Skincare Lokal Kualitas Korea


Dengan kandungan Carrot Extract dan Carrot Seed Oil yang diperkaya antioksidan, produk ini juga mampu melembabkan dan menenangkan kulit. Pad yang juga berfungsi sebagai essence yang membuat kulit lebih terawat. 


Review Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré 


Kemasan


Calming Pad dari Dewpré ini dikemas dalam kemasan box segi empat. Berisi 40 lembaran pads dengan berat bersih 160Ml dalam tabung. 


Di dalamnya sudah tersedia pula penjepit untuk mengambil tiap lembaran pads. Jadi, terjaga kebersihannya. 


Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad



Setiap pads didesain dengan dua tekstur yang berbeda. Satu sisi bertekstur halus, sedangkan sisi lainnya diberi aksen dots timbul. 


Kandungan dan Manfaat


Teman deestories pasti bertanya-tanya, memangnya calming pad ini terbuat dari apa sih? Mengapa bisa multifungsi untuk merawat kulit wajah? 


Oke, ini adalah kandungan dan manfaat yang ada dalam Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré. 


Hero ingredient


  • Centella Asiatica Leaf Water (CICA WATER) bukan air biasa sebagai bahan dasar skincare.

  • Carrot Root Extract (Jeju Island), Carrot Seed Oil (Europe); dapat mengurangi peradangan pada kulit, dan menstimulasi produksi kolagen, memberikan antioxidant effect pada kulit.

  • Centella Asiatica Extract; memberikan calming effect pada kulit, anti aging dan menjaga melembabkan kulit.

  • Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassoside, Madecassic Acid; Meningkatkan kelembaban kulit, dan menghambat peradangan.

  • Niacinamide; Whitening & Brightening

  • Adenosine; Anti Aging

  • Sodium Hyaluronate; Mempercepat penyembuhan luka pada kulit

  • Panthenol; Menjaga kehalusan kulit

  • Various Extracts.


Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad ini juga sudah memiliki sertifikat BPOM, Halal dari MUI dan sudah dermatologically tested kok. Jadi aman digunakan. 


Ingredient


Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Daucus Carota Sativa (Carrot) Seed Oil, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Calophyllum Tacamahaca Seed Extract, 1,2-Hexanediol , Panthenol, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Allantoin, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Daucus Carota Sativa   (Carrot) Root Extract, Sodium Hyaluronate, Melia Azadirachta Flower Extract, Chamomilla Recutita(Matricaria) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Houttuynia Cordata Extract, Olea Europaea (Olive) Leaf Extract,Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil , Ethylhexylglycerin, Madecassoside, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Adenosine, Laminaria Japonica Extract.


Cara Pakai


  • Setelah membersihkan wajah, tempelkan pad (tekstur halus) pada kulit maksimal 15 menit.

  • Tepuk secara lembut wajah  untuk penyerapan essence.


Pengalaman Menggunakan Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré. 


Saya sudah menggunakan Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré ini selama dua minggu secara rutin. 


Oh ya, tadi kan saya cerita ya kalau pad ini memiliki dua tekstur yang berbeda. Kedua tekstur ini dibuat dengan tujuan yang berbeda. Saat membutuh produk ini sebagai toner, tempelkan pad dengan tekstur halus pada wajah agar penyerapan essence lebih sempurna. 


Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad



Sedangkan tekstur dots mempermudah proses pembersihan wajah dari make up, debu dan kotoran dengan mudah dan gently


Oh ya, untuk penggunaan sebagai toner, pastikan wajah dalam kondisi bersih. Lalu ambil beberapa pads, gunakan tekstur halus dan tempelkan pada kulit selama maksimal 15 menit. Kemudian tepuk lembut wajah agar penyerapan essence lebih maksimal.


Bisa dibilang ini semacam pengganti sheet mask versi lebih instan dengan hasil yang nggak kalah efektif.


Sama seperti saat memakai sheet mask, hasil mencerahkannya kelihatan setelah pad dilepas. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih  konstan, sebaiknya diaplikasikan secara rutin sebagai toner.


Baca Juga : Review Dewpré Multi Vita Balm


Tak heran, sejak menggunakan Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré ini secara rutin, wajah saya menjadi lebih bersih. Bebas jerawat dan komedo, karena semua kotoran terangkat sempurna dengan pad tekstur dots. 


Saya juga menggunakan secara rutin sebagai pengganti sheet mask. Hasilnya, wajah jadi lebih sehat. Rasanya lebih lembab dan nampak lebih cerah. 


Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad



Ah, pokoknya suka banget sama Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré ini. Calming pads yang praktis. Mampu membersihkan dan menghaluskan wajah dalam satu langkah


Nah, bagaimana teman-teman? Mau juga coba Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré ini? Order saja di official store Dewpré di Shopee dan Tokopedia. 


23 komentar

  1. carrot cica water calming pad dari dewpre ini sangat membantu ya, Mbak. Perbedaan After dan before sangat beda. sisa kotoran, debu, dan make up jadi bersih maksimal dari wajah.

    BalasHapus
  2. ih aku suka banget kemasannya ini. praktis tapi juga tetap higienis ya. enggak perlu ribet nyari kapas lagi, tinggal pakai aja

    BalasHapus
  3. waah itu kandungannya Carrot Root Extract maksudnya dari Jeju Island ya kak? penasaran jadinya buat diaplikasikan ke wajah biar makin sehat

    BalasHapus
  4. Wah, saya pikir Dewpre ini produk dari luar mba, ternyata lokal ya! Asyik nih, makin banyak pilihan produk lokal yang menarik buat dicoba.

    BalasHapus
  5. Jadi pengen cobain, lagi nyari pad yang seperti ini juga karena muka lagi gradakan banget

    BalasHapus
  6. wah baru tau produk ini, jadi lebih praktis ya membersihkan wajah udah gitu kaya manfaat juga. Boleh nih nanti coba juga

    BalasHapus
  7. Aku pakai Dewpre nih baru pelembapnya yang bentukan stick kayak yang dipakai tokoh-tokoh di drama Korea itu lho. Jadi, pingin nyoba calming padnya dah.

    BalasHapus
  8. Sepertinya calming banget ya. Btw aman buat bumil atau menyusui kah. Kadang wajah suka kegerahan karena cuaca panas dj Surabaya. Jadi bisa sekalian membersihkan sambil kasih efek calming ya

    BalasHapus
  9. Walaupun udah pakai cleanser, ternyata kotoran di wajah kita tuh masih ada tersisa ya...
    Pakai Dewpre Pad ini jadi makin terangkat sisa sisa kotoran nya ya

    BalasHapus
  10. Aduh, pas banget aku lagi cari toner modelan begini. Pengen cobain Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad ini ah. Biar kotoran di wajah keangkut sempurnah..

    BalasHapus
  11. Praktis bgt ya kak. Bs dibawa kemana2 tuj Calming Padnya. Plus ada penjepitnya itu loh. Bukti kalo Dewpre tuh perhatian bgt masalah higienisitasnya.

    Bersih2 muka dan makeup mkn gampang nih pake Dewpre.

    BalasHapus
  12. Pad ini mudah digunakan, praktis, dan memberikan efek yang nyata pada kulit. Setelah menggunakan pad ini, kulit jadi terasa lebih bersih, halus, dan segar. Iritasi dan kemerahan pada kulit juga berkurang secara signifikan. Boleh banget dicobain yes

    BalasHapus
  13. Praktis juga ya,, cocok untuk yang nggak sempet melakukan perawatan, ,klo seperti sheet mask kan, tinggal tempel gitu

    BalasHapus
  14. Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré ini memang praktis. Mampu membersihkan dan menghaluskan wajah dalam satu langkah.

    BalasHapus
  15. Wajib dicoba nih Carrot Cica Water Calming Pad Dewpré, lebih praktis digunakannya, wajah jadi auto kinclong deh.

    BalasHapus
  16. cara pakainya seperti sheet mask ya mbak
    ditempelkan ke wajah beberapa saat sampai essence meresap
    jadi pengen coba

    BalasHapus
  17. kayakanya saya bener-bener ngantuk, baca wajah jadi wajan dan cica jadi pipa..jadinya kukira ini produk pembersih wajan huhuhu maafkan mbaa

    BalasHapus
  18. Wah dewpre ada yang cica water juga ya. Aku suka cica water nih. Pas buat eksfoliasi kulit. Jadi pengen nyobain

    BalasHapus
  19. Lihat foto after dan beforenya terlihat beda banget. Ih jadi pengen coba. Mana kemasan dan bentuknya praktis ya, lebih praktis dari pake sheet mask

    BalasHapus
  20. Paling suka sih modle cleansingpad gini jd praktis ya pakenya khasiatnya jg lbh maksimal

    BalasHapus
  21. Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad bisa banget nih jadi sahabat buat tampil bersih dan cerah. Btw, ini bisa digunakan oleh cowo juga kah?

    BalasHapus
  22. Mau juga doonk nyobain. Praktis yaaa... klo pake sisi yang bertekstur bisa untuk pembersih, klo pake yang halus bisa untuk pengganti sheet mask.

    BalasHapus
  23. Wow wajah kakak langsung keliatan segernya setelah pake Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad. unik banget ya kak ada sisi halus dan sisi yg ada dotsnya. Yg dotsnya bisa buat bersihin sisa makeup. 2 in 1 jadinya

    BalasHapus