Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Review Beby Rose Glow Serum, Jadikan Wajah Cerah dan Glowing

 


Beby Rose Glow Serum


Halo sahabat deestories, apa kabarnya? Semoga selalu sehat, ya. Hari ini aku mau share pengalamanku pakai Beby Rose Glow Serum. Serum yang bisa bikin wajah cerah dan glowing. 


Tips untuk Wajah Cerah dan Glowing


Perempuan mana sih yang nggak mau tampil cantik? Setiap perempuan pastinya pengen tampil cantik. Saya juga begitu. Bagi saya cantik itu artinya punya wajah cerah dan glowing. Nggak banget kalau wajah sampai kusam!! 


Lalu gimana ya supaya bisa punya wajah cerah dan glowing? Ini dia beberapa tips untuk wajah cerah dan glowing. 


1. Cuci wajah secara rutin


Kalau mau punya wajah cerah dan glowing, langkah pertama adalah menjaga kebersihan kulit wajah. Caranya dengan rutin mencuci wajah.


Cuci wajah secara rutin setiap selesai bepergian keluar rumah dan setiap bangun tidur. 


2. Konsumsi makanan bernutrisi tinggi


Konsumsi makanan bernutrisi tinggi bisa membantu wajah cerah dan glowing. Misalnya kangkung, bayam, rumput laut, ikan, telur, alpukat dan yoghurt. Hindari makanan olahan.


3. Hindari paparan sinar matahari


Hindari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet (UV) pada pukul 11.00-15.00. Sebab bisa meningkatkan risiko kerusakan kulit, penuaan dini bahkan kanker kulit. 


Setiap hari jangan lupa lindungi wajah dengan pemakaian krim tabir surya. Krim tabir surya bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari ultraviolet. 


4. Jangan begadang


Begadang jangan begadang (eh kok nyanyi). 


Jangan begadang kalau mau punya wajah yang cerah dan glowing. Kualitas tidur ternyata berpengaruh lho dengan kondisi kulit wajah kita. 


Tidur adalah proses alami tubuh untuk memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan radikal bebas berlebih. Pastikan setiap hari kita tidur sekitar 7-8 jam. 


5. Rutin olahraga


Olahraga tidak hanya bagus untuk kebugaran tubuh saja, tapi juga bisa memelihara kelenturan kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan glowing. Jadi, jangan lupa untuk rutin olahraga setiap hari ya. 


6. Gunakan serum


Jangan lupa untuk menggunakan serum wajah setiap hari agar wajah lebih cerah dan glowing. Sebagaimana saya yang selalu rutin menggunakan Beby Rose Glow.


Review Beby Rose Glow Serum


Beby Rose Glow Serum



Beby Rose Glow ini adalah produk primer makeup berbasis skincare.


Informasi Produk 


Nama produk : Beby Rose Glow Serum

Produksi : PT Nose Herbalindo

Distributor : PT Beby Pro Indonesia

BPOM : NA18191906067

Isi : 20 ml

Harga : Rp. 129.000


Packaging


Beby Rose Glow Serum


Packaging Beby Rose Glow Serum ini berupa botol plastik bening berukuran 20 ml. Botol ini memiliki tutup bening dan aplikator pump, untuk menjaga higienisan produk. 


Beby Rose Glow Serum


Pada botol kemasannya ada keterangan jika produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor yang tertera. Jadi tak perlu khawatir, produk ini aman. 


Ingredients


Beby Rose Glow Serum ini adalah produk base make up/primer berbasis skincare yang bisa digunakan sehari-hari. Jadi, kalau sudah pakai Beby Rose Glow Serum ini kita tidak perlu lagi menggunakan pelembab atau moisturizer. 


Kandungan dari Beby Rose Glow Serum ini antara lain :


• Stem Cell Bunga Mawar 

• Peptide 

• Gold 

• Sodium Hyaluronate 

• Ascorbyl Tetraisopalmitate 


Klaim


Dengan kandungan yang ada di dalamnya itu, serum ini punya banyak keunggulan antara lain : 


• Mencerahkan Kulit tampak Glowing secara instan 

• Menghaluskan Kulit 

• Menghidrasi Kulit & tidak perlu moisturizer lagi 

• Menyamarkan flek hitam & kerutan 

• Bisa digunakan sebagai Base Make Up


Tekstur dan aroma


Tekstur dari Beby Rose Glow Serum ini bentuknya lotion kental, warnanya gold.



Aromanya sih wangi, seperti wangi bunga. Saat dioleskan ke wajah, langsung meresap gitu. 


Cara Pemakaian 


Teteskan serum di telapak tangan, lalu usap lembut ke wajah. Setelah itu, langsung gunakan krim tabir surya. Kemudian lanjut gunakan make up seperti biasa. 


Oh ya, Beby Rose Glow Serum ini hanya untuk pemakaian di pagi hari ya. Jangan lupa saat sudah memakai serum ini, kita tidak perli lagi memakai pelembab atau moisturizer. 


Kesan Pemakaian Beby Rose Glow Serum


Terus terang saya baru seminggu ini mencoba Beby Rose Glow Serum ini. Selama itu pula saya rasa serum ini mudah meresap di kulit wajah. 


Setelah dipakai, wajah terasa matte gitu. Jadinya lebih halus, nggak oily sih. Mungkin karena kulit wajah saya tergolong jenis kulit normal. 


Beby Rose Glow Serum


Mungkin kalau pemakaian lebih lama, efek menghilangkan flek hitam dan kerutan akan terlihat jelas. Beby Rose Glow Serum ini produk primer berbasis skincare yang cocok digunakan agar tampil maksimal sebelum menggunakan make up. 


Beli Beby Rose Glow Serum


Nah gimana, sahabat deestories juga ingin mencoba Beby Rose Glow Serum ini? 


Beli saja di websitenya : https://beby.co.id/ 

Beby Rose Glow Serum ini juga tersedia di Shopee dan Tokopedia. 


Buruan beli sekarang ya, mumpung ada voucher promo : BEBYBLOG

Dapatkan diskon 15% off untuk produk Rose Glow  yang berlaku hingga Desember 2021. 


So, tunggu apalagi. Yuk gunakan Beby Rose Glow Serum sekarang juga. Dapatkan wajah cerah dan glowing mu. 


Terima kasih.


104 komentar

  1. praktis banget nih bisa mendapat manfaat skincare sekaligus make up dalam 1 produk

    BalasHapus
  2. wah beby rose ini packagingnya mungil ya praktis dibawa kemana-mana, udh gitu klaim manfaatnya lengkap lagi selain jadi skincare bisa jadi base make up juga! cool

    BalasHapus
  3. Beby Rose Glow Serum ini super affordable tapiii khasiatnya paripurna bangeeett ya Mba. Sip sippp semogaaa tips2 di artikel ini bisa saya praktikkan, supaya bisa glowing!

    BalasHapus
  4. Fixed nih mbak Dee, sejak pertama pake aku ga bisa ke lain hati pake beby Rose glow serum

    baru ini serum yang paling aku suka pakenya, dan ga usah ditetes, tapi disemprot, which is kelebihannya buat aku ini

    BalasHapus
  5. Menarik nih baby rose glowingnya, packagingnya juga imut dan aman dibawa bawa yah. Pas banget mau perawatan biar glowing nih

    BalasHapus
  6. Waah enakyah kalo dari serum bisa langsung jadi kayak daycream gini jadi praktiss yah. Pengen cobain jugaaa, apalagi packagingnya jg cantik gitu

    BalasHapus
  7. Penasaran jadinya setelah baca review mengenai serum yang satu ini, jadi kepingin ikutan pakai juga.

    BalasHapus
  8. tips supaya wajah glowing ini akan mulai saya terapkan mulai dari sekarang, aamiin 2022 glowing maksimal

    BalasHapus
  9. Jangan begadang, ini yang masih berat buat tidak dilakukan.
    Pakai serum juga saya masih bingung pilih yang mana dengan banyaknya informasi yang diperoleh. Baby rose glow ini kayaknya bisa jadi pertimbangan buat di pilih, kemasannya unyu dan khasiatnya oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaa iya ya persoalan begadang tuh PR banget, mesti atur pola tidurnya bener2 disiplin ya biar kulit dan badan tetep sehat nih mba

      Hapus
  10. Lucu banget Packaging Beby Rose Glow Serum ini ya mbak. aku suka model tutup pump begini soalnya biar gak tumpah dan bisa memakai sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  11. Melihat teksturnya sepertinya mudah untuk menyerap kulit ya kak, bikin asik menggunakannya dengan rutin

    BalasHapus
  12. Sebagai cowok, saya juga rajin cuci wajah, biar nggak kusam-kusam amat. Kalo begadang, nggak banget deh, bukan tipe orang yang melekan. Boleh juga nih produk Beby Rose Glow Serum, paling untuk istri saya yang biasa pakai serum...

    BalasHapus
  13. serum adalah produk skincare yang paling aku sukai karena efeknya berasa banget di kulit wajah, apalagi kalo kandungannya alami

    BalasHapus
  14. Jadi serum ini bisa jadi basic make up juga ya mbak Dee? Teksturnya yang kental, apa mudah dikeluarkan dari pipetnya?

    BalasHapus
  15. Oh Jadi serum ini bisa jadi basic make up juga ya mbak Dee? Teksturnya yang kental, apa mudah dikeluarkan dari pipetnya?

    BalasHapus
  16. yesss, bener banget, gaya hidup membuat wajah makin glowing dan sehat ya.. aku juga pakai ini kak ^^

    BalasHapus
  17. Simple ya, udah pake ini gak perlu pelembab lagi. Rekomen ya kayaknya

    BalasHapus
  18. begasdang tuh ngaruh juga yaa di keceraham muka kita ternyata. meski pake skincare seperti apa pun jika amsih sering begadanf dan kurang todur ya tetep aja muka terlihat kusam ya kak, tyapi setidaknya dengan pake skincare muka gak kusam-kusam amat

    BalasHapus
  19. Jadi penasaran pingin nyobain serumnya, soalnya agak beda dari kemasan serum-serum lainnya yang pakai pipet. Nama produknya juga unik banget Beby Rose Glow, dan manfaatnya juga sangat lengkap plus bisa bikin wajah glowing, dan yang terpenting wajah ngak kusam lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget mbak, yang penting wajah cerah dan aman kandungan bahannya

      Hapus
  20. Wah, ini bisa jadi base make up atau primer juga ya mba? Praktis dong ya, wajah jadi lebih halus ya

    BalasHapus
  21. Bener banget tuh Kak, menurutku untuk menjaga kulit tetep glowing dan sehat salah satunya adalah makanan bernutrisi. Kalau cuma ditopang sama skin care aja mas pasti akan cepet kusam dan kelihatan kering. Tapi kalau udah ditambah sama makanan bernutrisi kayak yogurt pasti kelihatan lebih segar.

    BalasHapus
  22. Serum mawaaarr.... saya pecinta air mawar dan selalu pakai itu, jadi mupeng lihat Beby Rose Glow Serum. Jarang banget yang bikin kayak gini soalnya. APalag dari stemcell mawar.

    BalasHapus
  23. Unik yaa...produk Beby Rose Glow Serum.
    Karena sekali pakai bisa berfungsi sebagai serum juga base primer make up. Ini canggih banget dan kandungannya pun aman untuk kulit.

    BalasHapus
  24. Wah enak dong ya mba. Pakai serum ini ga perlu repot repot lagi pakai pelembab. Maklum emak emak pengen carinya yang simpel aja. Yang ga perlu oles berkali kali apalagi klo punya baby hihihi 😂. Cocok ini berarti buat tipe kulit kyak aku dan sikonnya kayak aku 😂

    BalasHapus
  25. Aku suka bgtt pake ini, praktis hemat waktu ❤️ ga ribet harus pake skincare ber-layer2

    BalasHapus
  26. MBaa, benar banget bahwa harus benar-benar wajah bersih sebelumnya ya. Dan juga jangan begadang. Makasih rekomendasinya ya mbaa

    BalasHapus
  27. selain menggunakan skincare, kita juga mesti melakukan perawatan dari dalam tubuh supaya kulit jadi sehat. Noted!

    BalasHapus
  28. Duh saya nih masih begadang saja padahal usia tak muda lagi. Perlu Beby Rose Glow juga nih untuk mengantisipasi pengaruhnya pada kulit wajah.

    BalasHapus
  29. Wah, sekalian make up base ya, praktis nih dalam satu kemasan.Tempo hari saya juga baru beli serum warna gold dan model pump begini, tapi bagian bawahnya tidak ada bagian putihnya. Keknya bisa juga nih coba yang sekalian make up base gini.

    BalasHapus
  30. Wah asik, serumnya juga bisa sekaligus jadi basic make up ya. Sangat cocok buat orang yang gak suka ribet kayak saya. Nanti coba cari ah. Biar ikutan glowing.

    BalasHapus
  31. kandungannya oke dan hasilnya yang bener bener bagus banget jadi smooth banget dan praktis pula

    BalasHapus
  32. tipsnya yang sulit buat aku hanya begadang hahaha. ga bisa banget tidur cepet aku tuh.

    Serumnya mantep kayaknya ya, dan biasanya kan serum cuma bisa dipakai malam hari, ini aku baru tahu ada serum yang cuma untuk pemakaian pagi

    BalasHapus
  33. Serumku pas habis nih dan pengen cari produk serum yang berkhasiat untuk mukaku pengen menghilangkan kulit kusam dan lebih glowing...

    BalasHapus
  34. Kudu lebih rutin lagi menggunakan produk Beby Rose Glow Serum yaa..Cakep banget manfaatnya untuk kulit.
    Meski perlahan, tapi kesehatan dan kelembaban kulit ini yang disuka.

    BalasHapus
  35. Aku begadang sih gak, paling tidur malam hehehe sama aja ya. Cuma udah lama sih membatasi jam 12 malam paling malam sudah harus tidur, supaya skincare juga bisa maksimal ya dengan tidur teratur.
    Asyik juga ya serum Beby Rose Glow bisa jadi primer makeup

    BalasHapus
  36. Jadi tertarik pengen nyobain kalau klaim nya bisa menghilangkan flek hitam di wajah. Masalah kulit wajahku selain kering juga mulai ada flek hitam mba, semoga beby rose serum ini membantu mengurangi ya

    BalasHapus
  37. Bentuknya mungil. Cocok banget bisa dibawa kemana2. Kalo wajah lagi kotor, tinggal tetesin aja serum ini. Bikin glowing lagi. Mantap. Aku mau beli juga ah. Ada promonya lagi. Cusss..

    BalasHapus
  38. Kok jadi penasaran ya, jadi base make up kan. Nggak perlu pakai moisturiser segala ya kalo udah pakai Beby Rose Glow ini. Apalagi kalo telaten memakai bisa memudarkan flek coklat di wajah, noted

    BalasHapus
  39. aku yah sedang berusaha untuk mengkonsumsi makanan nutrisi timggi, tapi kadang bingung juga itu listing apalagi sayur kalo dimakan, asa urat aku naik, hahaha. ujung2nya yah ngandelin skincare

    BalasHapus
  40. Aku baru kali ini ada base make up tapi sebenarnya skincare gtu. Jd punya manfaat ganda utk menjaga kesehatan kulit gtu yaa.
    Kemasannya mungil dan gampang banget dibawa ke mana2.
    TFS

    BalasHapus
  41. Skincare andalanku itu serum sama sunscreen. Makanya suka banget kalo dapet review serum kayak gini.

    BalasHapus
  42. Boleh juga nih cobain serumnya, enak ya ga usah pake moisturizer lagi kalo sudah pake Beby Rose Glow. Sip sippp... bisa jadi primer yang oke nih.

    BalasHapus
  43. Dulu tuh tahunya cuma cuci muka, itu juga sabunnya ngasal aja. Baru belakangan ini ngeh sebelum cuci muka tuh mesti dibersihkan dulu pakai miccelar water, terus facial wash, pokoknya sampai ke penggunaan serum. Ya ampun, kemana aja saya selama ini~

    BalasHapus
  44. Aku baru tahu Merk beby rose ini. Banyak ya produk bagus sampai bingung mau coba yang mana

    BalasHapus
  45. bagus ya beby rose glow serum ini. bisa langsung make up ya dan gak perlu moisturized lagi, jadinya hemat

    BalasHapus
  46. Keren dong serum ini. Bisa buat day cream juga sekaligus pulak... jadi sedikit menghemat. Produknya pun baru saya tahu. Jadi pengen nyobain hihi

    BalasHapus
  47. serum primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    BalasHapus
  48. Begadang nih mba yang paling susah ilang. Ya gimana ya, aku orangnya lebih bisa mikir kalau nulisnya malam, hehe

    Tapi demi wajah glowing dan kesehatan memang harus kurang-kurngin begadang sih ya.

    Btw produk Beby Rose Glow ini unik ya, baru ini saya tau ada serum sekaligus ada moisturizernya. Jadi lebih simpel kalau mau skinkeran.

    BalasHapus
  49. Menarik nih...baru tau kalo ada serum yang khusus untuk pagi hari aja dan gak perlu pake krim lain lagi. Jadi praktis dan lebih hemat, ya.

    BalasHapus
  50. Tips untuk wajah cerah dan glowingnya berguna banget nih! Begadang, salah satu yang agak sulit dihindari sih kalau bagi saya. :D Recommended untuk dicoba laki-laki juga gak nih? :D

    BalasHapus
  51. Kalau mau kulit glowing harus rajin olahraga. Noted banget ini. Bisa jadi motivasi biar rajin olahraga hehehe. Enak nih serum Be by Rose Glowing berfungsi juga sebagai moisturizer. Bisa langsung pakai serum aja. Makasih review-nya ya Mbak.

    BalasHapus
  52. Harganya tergolong murah tapi hasilnya jauh dari murahan ya, malah bikin wajah lebih terawat dan lebih sehat apalagi fungsi lainnya yang bisa jadi primer itu bikin ga ada tabdingabnya

    BalasHapus
  53. Wah serumnya bisa untuk basic make up. Tahapan skincare jadi lebih ringkes ya Mbak. Hehe

    BalasHapus
  54. Beby Rose Glow Serum bikin jadi pengen cobain juga ka. Harganya juga cukup terjangkau ya. Udah kepala 3 mesti mulai perawatan, minimal pakai serum. Makasih rekomendasi dan tipsnya ya ka.

    BalasHapus
  55. Naksir banget sama Beby Rose Glow Serum ini. Banyak yang bilang bagus. Apakah ini waktunya untuk check out di marketplace mumpung ada diskon ya, atau tunggu 12.12 sekalian?

    BalasHapus
  56. intinya kulit jg perlu dirawat luar dalam ya, jaga pola hidup dan pakai serum juga.. biar tetap kenyal dan cerah ..

    BalasHapus
  57. Sering cuci muka, rutin berolahraga, dan mengkonsumsi nutrisi yang cukup kadang kala bisa membuat wajah glowing dengan sederhana, hanya saja untuk mempercepat peng-glowingan bisa menggunakan serum glowing ada juga yg MS Glow

    BalasHapus
  58. Jangan begadang. Iya sih kalau keseringan begadang akhirnya jam biologis tubuh jadi nggak teratur dan ngasih efek di kesehatan kulit juga ya.

    Nah, kalau nggak sering kena paparan sinar matahari tapi malah sering duduk depan layar gadget, ngasih pengaruh juga nggak ya?

    Serum Beby Rose Glow ini unik ya. Kan biasaya kalau serum suka pake pipe gitu, sementara ini pump. Jadi mudah dibawa juga dan nggak khawatir bakalan tumpah.

    BalasHapus
  59. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  60. Wow ingredients nya ga main-main, stem cell bunga mawar. Asyik lagi ada promo 15% ya mbak. Lumayan bisa lebih murah

    BalasHapus
  61. hiks, aku sering begadang, padahal udah tau kalau begadang ga bagus buat kesehatan apalagi buat kesehatan kulit
    cara lain kudu rajin minum air putih, ehh juga ga nyampe 2 liter kadang dalam seharinya
    cara lain lagi, disupport sama skincare yang mumpuni, tapi kudu telaten
    untuk rate harga beby rose nggak terlalu mahal juga ya, apalagi kalau pake kode promo dari mba dee

    BalasHapus
  62. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan
    emak-emak mesti suka nih 😆

    BalasHapus
  63. Serum beby rose glow bikin wajah jadi kinclong, walaupun kecil, tapi manfaatnya sangat baik untuk wajah

    BalasHapus
  64. Benar sekali..
    Dengan menjaga pola hidup sehat, makan yang bernutrisi baik, maka semua mengikuti.
    Apalagi dengan skincare sebaik beby rose glow yang manfaatnya juga banyak untuk kulit. Bisa menjadi rekomendasi skincare praktis.

    BalasHapus
  65. Wah, itu tips jangan bergadangnya susah buatku tuh.. wkwkwk

    BalasHapus
  66. Aku juga pakai, Mba. Dan praktis banget karena bisa jadi base make-up. Bahkan teksturnya yang lembut dan mudah menyerap membuatku makin happy pakai beby rose glow

    BalasHapus
  67. Serum tuh wajib banget. Tapi juga harus dipakai secara teratur. Makasih rekomendasinya mba. Bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
  68. Pakai serum wajib banget ya Di apalagi kita kita yang masuk usia 30 something :')) kerutan di ujung mata gara2 sering sering liat gadget atau begadang mulai muncul :')) Btw, boleh juga nih semuanya buat dicoba :)

    BalasHapus
  69. Aku sudah coba juga mbak. Serumnya praktis bisa sebagai base makeup juga. Ke kulit terasa halus ya. Makeup juga jadi lebih nempel.

    BalasHapus
  70. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  71. Praktis banget ya pakainya, bikin kulit jadi glowing

    BalasHapus
  72. Aku lumayan sering begadang loh, pas pake beby + makeup kulitku nggak kayak orang habis begadang sama sekali. Kaget sama performanya

    BalasHapus
  73. Jenis kulitku kombinasi dan pas pake serum ini jg ga bikin berminyak semakin parah. Cukup bagus oil controlnya

    BalasHapus
  74. keren juga konsepnya si beby glow, bisa jadi primer sekaligus skincare

    BalasHapus
  75. Karena Beby Rose Glow Serum ini primer sekaligus skincare, jadi bisa hemat waktu deh. Waktu buru-buru pun make up tetap on point.

    BalasHapus
  76. Serum yang bisa jadi base make up ini, ternyata halus banget ya kak di kulit

    BalasHapus
  77. Aq suka banget sampe kdg2 d sayang2 takut abis 🙈

    BalasHapus
  78. Dari awal pake lumayan kaget sih bisa langsung alus ya muka

    BalasHapus
  79. serum terbaik sih menurut aku. aku juga semenjak pake ini jadi halus banget kulitnya

    BalasHapus
  80. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  81. praktis dan bikin waktu skincare-an sama makeup jadi lebih singkat yah.

    BalasHapus
  82. memang serum ini praktis banget dan bisa hemat waktu kalau pagi

    BalasHapus
  83. makeup + skincare gini oke banget ya praktisss

    BalasHapus
  84. Duh aku termasuk yang suka begadang ngeblog nih kak. Semoga dengan pemakaian rutin Beby rose glow bisa ngurangin kerutan halus dan tetap menghidrasi kulitku ya mba

    BalasHapus
  85. Yang aku suka kalo udah pake serum ini ga usah pake moisturizer lagi, jd pas banget kalo lg hectic dan ga keburu dgn skincare yg panjang

    BalasHapus
  86. Serum yang satu ini emang beda dari yang lain ya kak, hasilnya matte dan gak perlu pakai pelembab lagi jadi lebih praktis bebas ribet

    BalasHapus
  87. Sinar matahari tu memang musuh kulit banget. Andalanku tu tabir surya sama serum. Jadi sewaktu berkesempatan nyobain beby rose glow ini seneng banget. Pengalaman baru serum bisa buat premier.

    BalasHapus
  88. Cakeep banget sih produk ini, bisa digunakan buat skincare + makeup pula.. hasilnya juga nggak mengecewakan. Bakal beli lagi sih keknya.

    BalasHapus
  89. Keren dan unik memang si mini ini. Bisa dipakai pas buru2 ngantor. Hasilnya tetep glowing, yang penting cocok sama wajahku yang cenderung kering

    BalasHapus
  90. Bagi yang gak suka ribet make up kayak aku, pas banget pake serum beby ini. Dipakai juga ringan di kulit. Sukka

    BalasHapus
  91. Si Beby Rose Glow ini emang cara instant bikin wajah glowing ya Kak.

    BalasHapus
  92. Multifungsi banget, baru kali ini punya serum 2 in 1 gini

    BalasHapus
  93. serum ini wangi banget ya, mbak dan enak juga dipakai buat sehari-hari

    BalasHapus
  94. Wah, tips nya bermanfaat banget nih kak.. Aku juga pakai rose glow ini, bisa dicoba jg deh tipsnya..

    BalasHapus
  95. Beby Rose Glow ini, termasuk produk yang multifungsi ya. Selain kandungan buat kulit banyak, juga bagus sbg primer make up, trus praktis pula

    BalasHapus
  96. Aku jg pakai nih. Teksturnya yg thick emamg unik sih kalau buat serum. Jadi ternyata emang bisa jadi base primer make up jg. Bikin simpel kalau dandan pagi malah ya

    BalasHapus
  97. Suka sama botolnya yang model pump gitu karena nggak bikin serumnya gampang tumpah

    BalasHapus
  98. Pertama kali bersentuhan dengan tekstur gelnya kerasa ada minyak-minyaknya. Ternyata begitu dioleskan ke kulit langsung meresap sempurna. Senang banget pake serum Beby Rose Glow ini, dandan makin cepet selesai dan bikin wajah glowing paripurna ��

    BalasHapus
  99. Suka sama teksturnya yang lembut dan cepat menyerap ..aku juga pakai soalnya

    BalasHapus
  100. Saya pling suka dengan kandungan stemcell bunga mawarnya. Menutrisi kulit dan merawatnya supaya lebih cera dan sehat.

    BalasHapus
  101. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus
  102. Suka sama kemasannya bentuk pump gini dan mungil, jadi praktis dibawa kemana mana.
    Terus dilihat dari kandungannya selain melembabkan juga bagus buat mencerahkan wajah ya mba?
    Suka sama skin care aroma mawar gini

    BalasHapus