Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Makin Produktif Bersama smartfren UNLIMITED MAXI

 

smartfren UNLIMITED MAXI

Sudah hampir dua tahun ini pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Selama itu pula banyak perubahan yang telah terjadi. Berbagai kebiasaan baru pun dilakukan. Mulai dari menaati protokol kesehatan hingga melakukan berbagai aktivitas dari rumah.

Termasuk saya, pandemi membuat saya semakin sibuk. Mulai dari mendampingi anak-anak sekolah dari rumah, hingga melakukan pekerjaan lepas saya. Saya makin produktif bersama smartfren UNLIMITED MAXI.

Produktif dari Rumah

Memangnya apa saja sih pekerjaan yang saya lakukan dari rumah? Wah banyak lah! Mulai dari menemani anak-anak belajar, mengerjakan rutinitas pekerjaan domestik, hingga melakukan beragam pekerjaan lepas.

Kenapa beragam? Ya karena banyak, hehehe. Saya bersyukur, pandemi banyak memberikan saya peluang pekerjaan. Mulai dari menulis buku, blogger, buzzer, membuat soal, melakukan telekonseling, mengajar bimbel hingga mengisi berbagai kelas edukasi menyusui.

Kalau dilihat-lihat, saya ini tak ada bedanya dengan Hong Du-Sik, tokoh utama dalam drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang punya banyak pekerjaan sampingan. Hehehe.

Dimana semua pekerjaan itu sangat membutuhkan akses internet. Ini yang membuat saya harus memilih provider internet yang tepat.

smartfren UNLIMITED MAXI Bantu Makin Produktif dari Rumah

Bicara tentang provider internet, pilihan saya pun jatuh pada smartfren UNLIMITED MAXI. Mengapa? smartfren UNLIMITED MAXI ini punya banyak kelebihan daripada provider lainnya, yaitu :

Bisa Digunakan Selama 24 Jam 

smartfren UNLIMITED MAXI ini membuat saya bisa mengakses internet secara UNLIMITED selama 24 jam di sepanjang hari.

⏺ Bisa di Semua Aplikasi

Nggak ada batasan bagi saya dalam mengakses aplikasi. Dengan smartfren UNLIMITED MAXI ini #UnlimitedBisaSemua tanpa ada batasan aplikasi sekalipun.

⏺ Bisa di Semua Lokasi

Saya tak perlu khawatir jika terpaksa keluar rumah. smartfren UNLIMITED MAXI ini bisa digunakan secara nasional, di semua lokasi.

smartfren UNLIMITED MAXI


Bahkan, kecepatannya tidak berkurang meski harus diakses dari luar kota. Seperti saat saya coba di daerah pegunungan Malang, hasil kecepatan bisa mencapai lebih 30Mbps. 

⏺ Bisa di Semua Orang

smartfren UNLIMITED MAXI ini bisa digunakan bagi pengguna baru maupun lama. Kalau saya sih sudah lama pakai smartfren.

⏺ Extra UNLIMITED Malam Full Speed

Terkadang saya baru bisa bekerja saat anak-anak sudah tidur. Ini yang terkadang saya harus begadang. Pas banget, smartfren UNLIMITED MAXI ini memberikan Extra UNLIMITED Malam FULL SPEED, yang berlaku dari pukul 1 hingga 5 pagi.

Harga Mulai 20ribu

Dalam situasi seperti ini tentunya penting sekali untuk bisa jadi seorang smart buyer, dengan menggunakan smartfren UNLIMITED MAXI kita bisa semakin hemat dan untung. Harga yang sangat terjangkau dan manfaat yang berikan cukup banyak membuktikan bahwa smartfren worth to buy.

⏺ Jaringan 100% 4 G

Bagaimana dengan jaringannya? Jangan diragukan lagi. Jaringan smartfren ini sudah 100% 4G. Bahkan sudah dilakukan uji coba dengan jaringan 5G.

Nah itu dia beberapa kelebihan dari smartfren UNLIMITED MAXI, udah pasti buat kita jadi worry free nih! bisa bebas akses aplikasi apa aja di moment kapan aja bareng smartfren UNLIMITED MAXI!


Rejeki WOW

smartfren UNLIMITED MAXI

Saya merasa dimanjakan dengan smartfren UNLIMITED MAXI ini. Tak hanya dengan beragam kelebihannya, tapi juga memiliki kesempatan meraih hadiah. Wah kok bisa? Ya bisa dong!

Saat ini smartfren sedang ada Loyalty Program #RejekiWow Periode 3 dengan hadiah langsung yang sangat menarik. Hadiahnya mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil! #RejekiDepanMata

Gimana, menggiurkan bukan hadiahnya? Pasti mau kan dapat #RejekiWow ini?

smartfren UNLIMITED MAXI

Nah caranya adalah sebagai berikut :

  1. Download aplikasi My Smartfren, lalu pilih menu Rejeki WOW dan temukan Oasis.

  2. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Mysmartfren untuk bisa terus berburu harta di OASIS

  3. Dapatkan hadiah langsungnya.

Dengan smartfren UNLIMITED MAXI ini saya jadi makin produktif dari rumah. Kartu perdana smartfren UNLIMITED MAXI ini menjadi #TemanBukaPeluangmu untuk bisa semakin hemat dan untuk dapat hadiah langsung. 

smartfren UNLIMITED MAXI ini sangat WORTH TO BUY saat pandemi seperti ini dibandingkan dengan kompetitor. Jadilah Smart Buyer dengan menggunakan smartfren UNLIMITED MAXI ini! Info lebih lanjut tentang smartfren UNLIMITED MAXI dan cara ikut Program Rejeki WOW bisa cek di instagram @smartfrenworld.


125 komentar

  1. Pokoke super duper hepiii kalo jadi pelanggan Smartfren
    Program2 mereka bener2 memanjakan customer.
    apalagi Rejeki WOW bikin mupeng bgt hadiahnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, smartfren ini emang andalan. harga terjangkau dan kuota berlimpah. Berlimpah hadiah pula.

      Hapus
  2. Soal internet, smartfren emang andalan. Aku juga pakai provider ini Mak, harga ramah kantong dan kuotanya banyak

    BalasHapus
  3. Kalau pakai yang unlimited bakalan wus wus wus ya Mbak Dee, bisa kerja dan ngbelog tanpa hambatan. Kalau koneksi cepat, ide mengalir lancar dan insyaalah rezeki ikutan derass hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, kecepatan koneksi internet ini mempengaruhi mood dalam bekerja juga lho. Kalau sebel internet lelet, bisa buntu tuh idenya nggak ngalir

      Hapus
  4. Internet sekarang ini sudah jadi kebutuhan utama ya. Senang banget apalagi ini bisa dapat hadiah langsung di dalamnya.
    Mau mencoba deh jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, Teh. Produktif iya karena internet lancar, banyak hadiah langsung yg sudah menanti juga menggiurkan banget ya.

      Hapus
  5. wah hadiahnyaaa......

    mau ah pakai Smartfren dan ikut Loyalty Program #RejekiWow

    pingin laptop dan motor :D :D

    BalasHapus
  6. asek ya mba, suamiku dah make allhamdulillah
    keren emang program rejeki wow nya

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah bahagia ya mbak menggunakan Smartfren. saya belum pernah menggunakan provider ini mbak. Tapi melihat kelebihanya jadi tertarik deh menggunakannya. Semoga bisa seproduktif mbak Dee

    BalasHapus
  8. Memang ya, kalau pakai smartfren itu anti bikin rekening mengempis, dan kayaknya sejak dulu tuh inovasinya dalam memudahkan pelanggan banyak banget.
    Mendukung banget banyak yang produktif dari rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produktif dari rumah makin berkesan ya kak Rey, karena dukungan internet lancar ini yang memudahkannya

      Hapus
  9. Mantap nih smartfren beneran menjawab segala kebutuhan berkarya di dunia digital, ya

    BalasHapus
  10. Saya punya modem smartfren dan saya merasakan manfaatnya. Bener banget, kalau smartfren ini bisa dipakai di mana saja. Pantesan mbak DK produktif terus, ternyata pakai provider yang tepat.

    BalasHapus
  11. Wih ini Hong Du Sik versi cantik ya, dan super multitalenta. Btw Smartfren nih di sini banyak gerainya, pun kayaknya nggak pernah sepi tempatnya.

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah pakai modem Smartfren. Informasi dan testimoni orang-orang yang aku kenal, pada bagus-bagus. Mungkin karena pada suka dengan kelebihan yang diberikan ya, plus ada kesempatan dapat hadiah pula dari Loyalty Program #RejekiWow

    BalasHapus
  13. Kadang kita suka bingung mau pilih provide mana untuk kelancaran berinternet. Sebab internet udah jadi kebutuhan primer lagi ya mba. Mungkin bagi sebagian orang mending ga makan dulu drpd ga bisa akses internet. hehehe. Sepertinya smartfren ini cocok untuk pelajar

    BalasHapus
  14. Internet unlimited 24 jam, g ak pake dari jam segini ke jam segini, gak pake internet siang dan malam, pokoknya hajar bleh. Ini yang pastinya diharapkan pelanggan dari Smartfren.

    BalasHapus
  15. Internet memang sudah jadi kebutuhan primer ya. Down sebentar aja yang terganggung bisa banyak orang dan aktivitas. Jadi memang harus bijak dan pinter-pinter memilih layanan internet yang mampu memenuhi kebutuhan kita.

    BalasHapus
  16. Benar-benar tanpa batas nih 24 jam full menemani dengan jaringan internet yang stabil, sehingga bekerja maupun belajar tanpa hambatan

    BalasHapus
  17. Wah hebat banget itu kelebihan Smartfrend unlimited maxi. Jika bisa digunakan sesuai dengan manfaatnya, pasti menyenangkan sekali. Pengin coba yach.

    BalasHapus
  18. Smartfrend emang keren nih mendukung banget kerjaan aku juga pakai Smartfrend apalagi banyak banget kegiatan yang mendukung UMKM nih

    BalasHapus
  19. aku dah lama gak pake smartfrend lagi nih... jadi pengen pake yang paket smartfren UNLIMITED MAXI, sepertinya bisa puas internetan atau ngeblog dan ngevlog ya..

    BalasHapus
  20. Pengen pakai smartfren juga karena paketannya mantul banget. Apalagi ada kesempatan untuk dapat hadiah yang wow banget. Siapa tau beruntung hehe

    BalasHapus
  21. Smartfren terus mengadakan kegiatan dan produk apik untuk konsumen

    BalasHapus
  22. Selama daring kebutuhan akan kuota emang gak bisa di nomor duakan. Pokoknya yg penting cari yg wuzz biar kerjaan online dan sekolah lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak, karena kebutuhan akan internet jadi yang utama juga buat mendukung kelancaran bekerja ya

      Hapus
  23. Keren ya smartfren unlimitted 24 jam, jadi gak harus nunggu jam malam buat puas main internet

    BalasHapus
  24. Kerja dari rumah emang butuh koneksi internet handal, kalau bisa murah, pastinya bakal lebih seneng lagi. Alhamdulillah ada smartfren unlimited maxi, koneksi internet murah dan bisa diandalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mau Mbak Nanik

      smartfren UNLIMITED MAXI selain aksesnya lancar, banyak hadiahnya

      berharap kecipratan rezeki ya? ^^

      Hapus
  25. selama pandemi covid-19 koneksi internet yang cepat memang sudah menjadi kebutuhan ya mba. dan salah satu pilihan providernya adalah smartfren

    BalasHapus
  26. Dian Keren banget.
    Dimana saja dan dengan seabreg aktivitas di dunia nyata tetap bisa produktif untuk melakukan hal-hal yang dicintai, seperti menulis buku, blogger, influencer.

    Kelancaran itu didukung oleh provider terbaik, smartfren UNLIMITED MAXI.

    BalasHapus
  27. banyak ya kelebihan dari smartfren ini. blogger dan content creator kayak kita memang perlu banget ya mbak provider yang punya jaringan luas dan koneksi oke kayak smartfren ini

    BalasHapus
  28. Banyak banget ya kelebihan menggunakan smartfren ini, soalnya sebagai blogger memilih provider dengan jaringan yang bagus dan luas itu suatu keharusan.

    BalasHapus
  29. wow hadiahnya: smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor , emas dan tabungan

    asyikkk....., segera pakai Smartfren ah, supaya kecipratan hadiahnya

    BalasHapus
  30. Aku punya modem Smartfren nih. Jadi pengen ikutan, mana hadiahnya bikin mupeng nih mak. Hadiah emasnya bikin mamak mupeng

    BalasHapus
  31. Bisa dikatakan, saya termasuk yang produktif di rumah. Masa pandemi malah menjadi lebih produktif karena internet lancar dan ada perangkatnya

    BalasHapus
  32. Blogger harus punya koneksi internet yang stabil dan kalau bisa juga melimpah. Ini wajib banget. Smartfren salah satu yang baik hati kalau urusan ini

    BalasHapus
  33. Pengen juga cobain brand smartfren ini hihi. Makin banyak perubahan ke arah yg lebih baik yaa. Wahh.

    BalasHapus
  34. PAket data Smartfren selalu update banget. Sebelumnya ada Gokil Max, sekarang ada Unlimited Maxi. Pas banget buat internetan para influencer yang tidak bisa lepas dari dunia online.

    BalasHapus
  35. Unlimited maxi ini keren ... #UnlimitedBisaSemua tanpa ada batasan aplikasi sekali pun.
    Soalnya suka pusing sama paket2 data yang nentuin aplikasi tertentu saja.

    BalasHapus
  36. Beberapa bulan ini saya menggunakan smartfren dan emang cepat banget di daerah saya. Bermanfaat banget deh untuk saya dan suami yang kerja dari rumah, harganya juga terjangkau��

    BalasHapus
  37. Aku dulu pake smartfren mbaa, tapi di daerahku ga ada sinyal, kalo di kota kiyknya cepet banget wus wus wuuus gitu.

    BalasHapus
  38. Sayang banget di rumahku smartfren nggak ada sinyal apa karena daerahku diarea perbukitan ya?

    BalasHapus
  39. Lebih maknyoss udh full speed, terus unlimited lagi, jadi tambah betah dirumah bisa main game, streaming video lancar...

    BalasHapus
  40. iya banget mba jaman sekarang tuh butuh banget koneksi internet yang stabil, lancar, dan kenceng, secara apa apa online, kerja, sekolah, nugas, belanja ya online hehe

    BalasHapus
  41. Loyalty Programnya Smartfren sangat menggiurkan ya Mbam hadiahnya,, ada hadiah laptop, motor, tablet, hingga emas 50 gram, ckck... emang wow rejeki dari Smartfren ya Mbak

    BalasHapus
  42. Smartfren ini ada mobile aplikasinya juga ya Mbak? Bisa ngecek sisa dan kecepatan kuota jadi no deg degan mati tiba tiba ksrena habis XD

    BalasHapus
  43. Kalau jaringan internet kenceng dan kuota banyak, kita jadi bebas berkarya dan berkreasi. Pasti akan lebih memudahkan nih. Pengen cobain juga

    BalasHapus
  44. Saya juga pakai smartfren selain murah, smartfren ini juga speed nya nggak kalah cepat juga kok

    BalasHapus
  45. Koneksi jos, jaringan stabil dan kuota berlipat-lipat mah jadi target emang, apalagi buat pekerja digital. Smartfren ini salah satunya nih yang bisa dukung bebas berinternet tanpa takut kehabisan kuota karena kuotanya banyak

    BalasHapus
  46. Pakai Smartfren tu aslinya emang lebih ngirit pengeluaran pulsa ya Mbak. Mana aku cuma ngandelin paketan inet dari hp. Kalau pakai Smartfren, jatah bulanan buat pulsa jadi nggak boros.

    BalasHapus
  47. Smartfren emang fren banget pokoknya, aku juga pernah mendapatkan voucher dri smartfren. Pakai smartfren emang enak banget, murah dan unlimited lagi.

    BalasHapus
  48. smartfren UNLIMITED MAXI ini isa jadi solusi bagi yang ingin terus produktif di rumah ajan

    BalasHapus
  49. Tempatku tuh signalnya naik turun kalau ga ada wifi. Jadi penasaran apa Smartfren ini juga bisa menembus kekosongan signal di sekitar rumahku hehehe. Pengen cobaaa~

    BalasHapus
  50. Pernah coba pakai Smartfren ketika lagi nemenin anakku sekolah online di suatu rest area di jalan tol kawasan Purwakarta. Sinyalnya putus-putus.

    BalasHapus
  51. wah aku juga pakai smartfren ini mbak. sinyalnya lancar beud, kalah dah itu provider yang lainnya. Dia LTE terus, jadi was wus.

    BalasHapus
  52. Nah bener smartfren ini andalan banget ya sinyalnya kencang saya juga gunakan ini mbak top deh

    BalasHapus
  53. Saya pernah pakai smartfren. Jaringannya bagus di tempat dulu saya tinggal. Murah pula. Mudah-mudahan nanti bisa merata sampai ke pelosok kampung tempat tinggal saya sekarang.

    BalasHapus
  54. Dulu pernah beli smartfren cuma ga bisa dipake di hp (dulu hpnya jadul hehe), jdi mikir mikir lagi kalo mau beli, padahal kalo masalah kuota, saya selalu beli termurah dan bagus 😂😂

    BalasHapus
  55. Buat pekerja digital kayak saya ini perlu banget terkoneksi dengan internet yang cepat dan stabil. Rasanya bakalan bagus juga nih Smartfren, apalagi banyak promo dan bonusnya, jadi bikin tergoda aja deh. Sebisa mungkin harus beli kuota yang irit tapi banyak bonus, kayak Smartfren ini.

    BalasHapus
  56. Smartfren ini emang yahud banget sih paket datanya. Dulu pas masih tinggal di ibu kota juga pakai smartfren. Cuma pas pindah ke kampung sayang banget sinyalnya gak sampai sini. Huhu

    Semoga kedepan jangkauan sinyal diperluas biar bisa pakai smartfren lagi.

    BalasHapus
  57. Yukk, jadi smart buyer termasuk dalam pemilihan provider yaaa MAk.
    Aku pun pak nih buat back up wifi di rumah yang kadang sering galow.
    Beneran bantu banget urusan kerjaan yang serba online nih, sinyalnya yang stabil, apalagi kalo malam menjelah subuh huhuu.

    BalasHapus
  58. Akses internet itu tuh nyawanya blogger banget ya mbak. Jadi gak bisa ngapa-ngapain dah kita kalau gak ada akses internet. Ya gimana, urusan posting dan blogwalking ya butuhnya kuota internet yang besar dan akses yang cepat.

    BalasHapus
  59. Dulu aku pernah pakai smartfren tapi belum ada yang unlimited Maxi kayak zaman now hehehe :) Senangnya internetan pasti dijamin lancar 24 jam ya teruuuus bisa menjelajah. Bisa main game, Youtube-an dan macam2 sepuasnya. Apalagi ada Rejeki Wow nih, bisa ikutan, siapa tau beruntung dapat mobil hehe aamiin.

    BalasHapus
  60. Smartfren?ya saya menyukai terobosan inovasinya buat jaringan di Indonesia

    BalasHapus
  61. Kalau ditempatku sinyal yang paling lancar ya smartfren sih. Smartfren tuh udah kayak penolong di masa pandemi deh. Jadi tetap bisa nikmatin hidup dan bersosialisasi meski di rumah aja. TElpon lancar, meeting zoom juga nyaris tanpa gangguan.

    BalasHapus
  62. Smartfren ini jadi pilihan banyak orang banget karena paketan internet yang lebih terjangkau, dan sukanya kasih hadiah kayak gini ya, bikin konsumen makin cinta deh :)

    BalasHapus
  63. Ya ampunn inget smartfren jadi ingett provider sejak zaman SMA dulu pake smartfren modem yang gede banget ituu hihi. harganya jg murah soalnya yah

    BalasHapus
  64. Asli nih mba Smartfren MAXI di pegunungan juga internet lancar? Soalnya kalau aku mudik provider yang aku gunakan sekarang itu sinyal lancar di tempat tertentu saja. Jadi kalau ada kerjaan nulis suka repot gitu.

    BalasHapus
  65. bener2 makin produktif nih mba Dee
    Keren sangat!
    Smartfren memahami kebutuhan kita semuaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memahami kebutuhan kita para blogger tentunya ya mbak. Kuotanya besar, akses internetnya cepat, udah gitu harganya terjangkau pula.

      Hapus
  66. Direkomendasikan oleh beberapa teman untuk menggunakan Unlimited Maxi ini. Memang di SUkabumi, lumayan kenceng daripada provider yang biasa saya pakai. Jadi kalau pas pulang kampung, agar internet-an dan kerjaan lancar saya pakai Smartfren Unlimited Maxi ini di Sukabumi.

    BalasHapus
  67. Mantul ya Smartfren Unlimimited Maxi ini hingga 24 jam.
    Urusan kerjaan online jadi lancar tanpa kendala sinyal. Makin produktif dan ada rejeki juga utk pelanggan yg beruntung ya. Keren.

    BalasHapus
  68. Wow, keren nih smartfren, hasil kecepatan bisa mencapai lebih 30Mbps. Ini nih yang dibutuhkan selama pandemi, kecepatan jaringan internet yang maximal. Menarik sekali! Selain harga cukup terjangkau, juga berkesempatan dapat hadiah :)

    BalasHapus
  69. Alhamdulillah masih berusaha menjadi ibu-ibu produktif di rumah. Internet sekarang udahkebutuhan primer ya mba. WHO pun sudah mengakuinya. Jadi, wajar kebutuhan koneksi jaringan stabil dan cepat seperti dari Smartfren ini jadi prioritas. Selamat untuk seluruh pemenang rezeki wow Smartfren.

    BalasHapus
  70. Sudahlah murah, un-limited eh kenceng banget pulak koneksinya. Gimana gak menguntungkan banget SMARTFREN UNLIMITED MAXI ini ya. Buat yang aktif ber-internet-ria pastinya produk ini menjadi pilihan terbaik.

    BalasHapus
  71. Bekerja dari rumah menurut aku lebih sulit loh, apalagi sambil ngurusin rumah dan anak, duh bener2 menguras tenaga. Apalagi kalau pas mau kerja tapi internet enggak bersahabat, wah bikin emosi jiwa. Untung ya ada Smartfren, aku suka bgt sama provider yang satu ini karena benar2 membantu pekerjaan aku.

    BalasHapus
  72. Mbak Dee keren euy...berderet pekerjaan di rumahnya. Apalagi didukung provider yang mantap ya...lancar deh. Smartfren memang teman yang cerdas.

    BalasHapus
  73. rejeki wow ini bikin makin betah ya pake smartfren nih.. udah mulai musim hujan begini aja dia tetap kencang

    BalasHapus
  74. Selama pandemi, kuota internet rasanya bener-bener jadi sembako deh. Harus selalu ada. Apalagi pas anak-anak masih full sekolah dan kuliah daring kemarin. Kuota abis atau sinyal lelet bisa bikin bete serumah :D

    BalasHapus
  75. Smartfren emang pilihan banget masalah spped ngga ada yang ngalahin ya. Pasti mendukung banget pekerjaan mba yang seperti Hong Bajang produktinya.

    BalasHapus
  76. Jadi, rejeki wow Smartfren Unlimited Maxi ini hanya bisa diikuti bila sudah instal aplikasi smartfren nya ya Mbak Dian.

    BalasHapus
  77. Untuk produktif di rumah selama pandemi ini kita memang butuh jaringan internet yang luar biasa. Untung ada Smartfren unlimited Maxi ini, jadinya para pekerja digital dan content creator tetap berkarya dengan hasil maksimal dan tidak perlu mikir kuota lagi. Ayo dah teman-teman rame-rame install aplikasinya

    BalasHapus
  78. Saya juga pakai Smartfren. Harga kuotanya termasuk murah. Kualitasnya bagus pula. Kebantu banget saat anak-anak sedang PJJ

    BalasHapus
  79. yeaay pake smartfren juga ya mbak, semoga menang sesuatu yaaaa kayak mobil gitu aamiiiin

    BalasHapus
  80. Wow, keren nih smartfren, hasil kecepatan bisa mencapai lebih 30Mbps. Keren ys Selain harga cukup terjangkau, bs memenangkan hadiah lg. Ini yg d butuhkan saat oandemik. Pas jg buat BDR ank2 d rumah.

    BALAS

    BalasHapus
  81. ikut bahagia dengan adanya Samartfren yg unlimited lagi. Dulu selalu pakai Smartfren karena dia nyediain layanan unlimited.

    BalasHapus
  82. Wah menarik ini ulasannya Mbak.
    Di era digital memang internet jadi kebutuhan primer ya. Gak heran kalau provider internet berlomba-lomba menyediakan fasilitas terbaiknya.
    Hal yang menarik dari Smartfren ini karena sinyal lancar di pegunungan sekalipun ya Mbak. Jadi pengen coba, karena biasanya aku kesulitan sinyal kalo lagi travelling ke daerah tertentu. Makasih Mbak, info artikelnya bermanfaat.

    BalasHapus
  83. Smartfren di lokasi ku di Malang juga cukup lancar jaya nih mbak. Disana kalau bisa sampai 55 mbps, mantul juga ya. Lancar jayaa itu sih. Hehehe. Kita memang sehari2 selalu menggunakan internet ya. Untuk hal apapun.

    BalasHapus
  84. Duluuuu banget pernah pakai smartfren buat modem
    Sekarang makin mantap jiwa ya paket unlimited smartfren

    Duuh, jadi pengen nyobain smartfren juga setelah baca postingan ini, hehehe

    BalasHapus
  85. Aku juga pake smartfren nih. Mayan bantu banget buat kerjaan online biar makin lancar

    BalasHapus
  86. Sejak pandemi memang kebutuhan internet semakin meningkat. Dan semua pekerjaan bisa dikerjakan di rumah asalkan memiliki jaringan kuat. Dan smartfren UNLIMITED MAXI bisa bantu pekerjaan menjadi lancar tanpa hambatan dengan kuota dan sinysl yang bagus.

    BalasHapus
  87. Smartfren ini aku sering pake kalau di rumah, soalnya jaringannya kencang banget

    BalasHapus
  88. Smartfren emang nggak pernah mengecewakan. Jaringan dan koneksinya selalu stabil. Aku terbantu sekali sejak awal nyemplung kerja di dunia digital yang butuh koneksi internet tiap hari, Smartfren helps me a lot.

    BalasHapus
  89. Emang gokil ya manfaat dari Smartfren Gokil Max. Non stop deh berselancar di dunia Maya, kerjaan daring juga lancar terus.

    BalasHapus
  90. Keren, Mbak..banyak sekali kegiatan sampingannya, produktif bener nih, salut!
    Apalagi makin lancar jaya pastinya dengan menggunakan Snartfren Unlimited Maxi ya, beneran pilihan bagi Smart Buyer ini

    BalasHapus
  91. Smartfren UNLIMITED MAXI yang memberikan Extra UNLIMITED Malam FULL SPEED, yang berlaku dari pukul 1 hingga 5 pagi ini beneran cocok buat ibu ibu yang nungguin anaknya tidur dulu buat kerja ya mbak. Kerjanya cepet didukung kecepatannya.

    BalasHapus
  92. Mantulll Banyak untungnya ya pake Smartfren... Pengen banget dapet Grandprize RejekiWOW kedua ini..

    BalasHapus
  93. Mbak Dee keren banget.
    Wah, boleh juga ini infonya. Lumayan banget ya unlimited full Speed di jam 15 pagi. Lumayan buat download ahahaha

    BalasHapus
  94. Smartfren promonya makin banyak aja, skarang kyknya jaringannya udah ada di mana2 jd makin stabil dan cepat yaa
    Keinget dulu pakai HP yang bundling ma kartunya itu buat inetan hehe
    Hadiah dari rezeki WOWnya juga wow banget yaa, pengen juga donk dapat hadiah :D

    BalasHapus
  95. Sejak pandemi, kebutuhan internet makin banyak apalagi sempat PJJ juga kan. Akhirnya nyari kuota internet yang UNLIMITED MAXI juga. Beli sedikit tuh kurang karena buat ini itu

    BalasHapus
  96. Kalau kuotanya unlimited begini, enak banget yaa...
    Kerjanya gak perlu khawatir dengan pemisahan kuota siang dan malam yang meresahkan. Pakai smartfren UNLIMITED MAXI memang puas banget.

    BalasHapus
  97. Kerasa nih pas WFH butuh banget banyak kuota di rumah, dan pastinya sinyalnya juga kenceng. Kalau lihat kelebihannya smartfren UNLIMITED MAXI banyak gini, jadi pengen ganti provider mbak. Soalnya kalau hujan yang di sini ngadat terus sinyalnya.

    BalasHapus
  98. Wah cepat sekali ya Mbak. Meski di luar kota dan agak jauh dari pusatnya, kecepatannya tetap memuaskan. Jadi pengen mencoba di sini nih.

    BalasHapus
  99. Kalau smartfrencare gak perlu diragukan lagi deh. Soalnya aku udah buktikan juga. Apalagi buat anak yang belajar daring tiada henti. Mantap smartfrencare.

    BalasHapus
  100. Makin produktif selama pandemic di dunia permayaan, hehe. Iyes Mbak kuota dan sinyal internet jadi kebutuhan primer buat belajar dan kerja dari rumah

    BalasHapus
  101. Aku juga suka pakai Smartfren, selain jaringannya yang oke, banyak juga rejeki WOW. Selama ini cukup terbantu selama menyelesaikan pekerjaan online

    BalasHapus
  102. Enaknya jadi pelanggan Smartfren itu promonya banyak bingit dan selalu bertabur hadiah. Jaringannya pun oke punya. Kenceng, was, wes.

    BalasHapus
  103. Kebetulan, aku pengguna smartfren. Setia sejak bertahun-tahun lalu Pakai. Alhamdulillah nggak pernah ada complain. Selalu aman dimana saja dan kapan saja butuh online. Suami sering luar kota aku kalau ikut semua kerjaan dibawa. Alhamdulillah nggak ada masalah online di luar kota. Cepet pula kalau buat upload meski lagi ada di luar kota.

    BalasHapus
  104. Wah, Harga Mulai 20ribu. Nyoba beli ah. Smartfren emang dari dulu jadi andalan ketika kuliah. Tapi pindah ke provider lain karena jaringan samrtfren di rumah suka ilang, tapi di tempat lain bagus banget. Kalau murah gini jadi pengen beli lagi.

    BalasHapus
  105. aku juga pakai smartfren ini kak. menurutku ini salah satu jenis smartfren yang ramah dikantong serta sinyalnya juga bagus.

    BalasHapus
  106. Internet memang Menjadi Hal yang sangat Penting ya mbak. Untungnya sekarang Ada smartfren ya jadi Aman masalah internet dimanapun

    BalasHapus
  107. Koneksi internet yang kencang dengan kuota besar memang idaman banget deh apalagi para kreator yang butuh mengakess informasi dan mengupload beragam konten. Memang paling wow deh Smartfren ini bisa unlimited 24 jam digunakan ya.

    BalasHapus
  108. Saya sempat apakai smartfren utk modem internet yg mobile ckp membantu utk liputan yg butuh koneksi internet. Tp sekarang modemnya hilang pas ngeliput :(

    BalasHapus
  109. Dengan jangkauan yang luas, smartfren ini keunggulannya harganya terjangkau ya kak. Jadi pas banget buat temen berkegiatan online apalagi pandemi gini :)

    BalasHapus
  110. Smartfren unlimited-nya emang mantul. Suami pakai Smartfren soalnya. Pas punyaku habis, punya dia on terus. Harganya juga terjangkau, jadi agak susah kalau enggak tergiur, hehe

    BalasHapus
  111. Wahhh salah satu pendukung yang bikin kita makin produktif ya mba, seperti smartfren yg mantap ini. banyak banget kelebihannya buat menunjang aktivitas kita

    BalasHapus
  112. Saya juga mau ah kayak Hong Du-sik eh maksudnya Mbak Dian. Punya banyak kerjaan sampingan 🤭 Pandemi bukan berarti enggak bisa produktif ya, Mbak.

    BalasHapus
  113. Smartfren unlimited emang mantep ya mbak, kerjaan jadi tak terhambat karena jaringan. Jadi makin produktif deh

    BalasHapus
  114. wah smarffren sekarang makin cihuy ya mba, bisa bikin kita makin produktif terus ada bonusnya pula. sangat tepat menggaet pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama.

    BalasHapus
  115. Saya belum pernah pakai smartfren. Melihat penjelasan di sini,jadi penasaran pakai smartfren, krn provider yg skrg kualitas internetnya ga begitu cepat.

    BalasHapus
  116. Pernah dulu pakai Smartfren dan emng sekenceng itu sinyalnya disini. Tapi karena dulu gak 1 provider dengan kebanyakan temen2 jadi ganti ke provider lain.

    Nah baca ulasan Mba Dian soal Smartfren Unlimited Maxi ini jadi tertarik lagi pakai Smartfren. Mumpung HP bisa dual sim.

    BalasHapus
  117. masya allah bener2 produktif nih moms, luarbiasa ! hahaha aku jaid kepikiran. kepala hong yang mengeluarkan sedertan kartu yang menunjukkan profesinya haha
    nah mom juga begtu bis a ngajar anak, bikin soal, telekonseling, bloger dll. wow dan untuk freelance yang berkaitan dg inet kudu kenceng nih supporting systemnya bberapa teman pakai maxi dr smartfrend ehm jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
  118. Jadi inget, dulu aku dikasih hadiah hp sama temen tu hp smartfren, dicoba ternyata kenceng banget sinyalnya. Jadi kepikiran ganti provider ini biar meskipun pandemi, masih tetep bisa eksis untuk menulis dan melakukan hal-hal lain yang bermanfaat.

    Selain itu, Smartfren ini, kalau ngadain promo, gila-gila an banget.

    BalasHapus