Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Go Fun Bojonegoro, Nikmati Libur Lebaran Bersama Anak


Go Fun Bojonegoro



Halo teman deestories, apa kabar? 

Wah, nggak terasa beberapa hari lagi lebaran tiba. Pasti sedang siap-siap keperluan lebaran, ya? Atau mungkin sudah dalam perjalanan mudik ke kampung halaman. Mudik ke kampung halaman tidak hanya berkumpul bersama keluarga untuk merayakan lebaran. Biasanya mudik juga menjadi sarana liburan keluarga. Saat mudik menyempatkan mampir ke tempat wisata yang ada. Misalnya, saat saya dan keluarga mudik ke Bojonegoro, kami mampir ke Go Fun. Go Fun adalah tempat wisata favorit saat mudik ke kampung halaman. 


Go Fun Bojonegoro


Setiap tahun, saat mudik ke kampung halaman, Bojonegoro, tak pernah absen untuk mampir ke Go Fun. Go Fun adalah salah satu destinasi wisata andalan di Bojonegoro. Kebetulan jaraknya juga dekat dengan rumah keluarga besar di Bojonegoro. 


GoFun Entertainment Complex Bojonegoro merupakan destinasi wisata populer yang menyajikan waterpark dan theme park di satu area. Bisa dibilang GoFun Entertainment Complex adalah one stop entertain di Bojonegoro. Pada pagi hingga sore hari, pengunjung bisa puas bermain air dan segala wahananya di waterpark. Lalu pada sore hingga malam hari, keseruan bermain di themepark bisa dinikmati pengunjung.


Di dalam kompleks wisata ini juga terdapat supermarket. Anak-anak biasanya selalu minta beli boneka setiap datang ke sini.


Wahana yang Ada di Go Fun


Go Fun Bojonegoro



Go Fun ini menawarkan dua jenis hiburan, waterpark dan theme park. Ada beragam tema kolam untuk semua usia yang bisa kamu coba di waterpark GoFun Bojonegoro. Seperti perosotan bertema Aladin, lumba-lumba dan masih banyak lagi yang aman untuk anak-anak. Ada juga rumah-rumahan bertema negara dan buah-buahan yang bisa jadi tempat bersantai setelah berenang.


Go Fun Bojonegoro



Baca Juga : 7 Tempat Wisata Religi di Surabaya, Cocok untuk Napak Tilas Keimananmu


Go Fun Bojonegoro




Sedangkan di theme park, pengunjung bisa merasakan sensasi sedang berwisata di berbagai dunia di wahana jelajah dunia. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang seolah-olah lagi di Jepang, Korea dan China. GoFun Bojonegoro juga menyewakan baju supaya foto terlihat realistis hanya dengan membayar Rp20.000. Selain wahana jelajah dunia, disini bisa bermain drop tower, roller coaster, bombom car, komedi putar, kids zone, rodeo bull sampai rumah hantu.


Harga Tiket Masuk ke Go Fun Bojonegoro


Harga Tiket Regular


Jika ingin merasakan keseruan berlibur di Go Fun Bojonegoro, harga tiket masuknya sangat terjangkau. Untuk tiket regular, hanya perlu membayar Rp 25.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 35.000 per orang pada hari libur. Harga ini sudah termasuk akses ke semua fasilitas yang ada di dalam area wisata.


Harga Tiket Khusus


Selain tiket regular, Go Fun Bojonegoro juga menawarkan paket tiket khusus. Salah satunya adalah paket keluarga dengan harga Rp 100.000 yang bisa digunakan oleh 4 orang anggota keluarga. Dengan memilih paket ini, bisa mendapatkan akses ke semua wahana wisata dan menghemat pengeluara di tempat wisata ini.


Perjalanan Menuju Go Fun Bojonegoro


Apakah teman-teman juga ada yang mudik ke Bojonegoro? Atau melewati Bojonegoro? Boleh banget mampir ke Go Fun. Letaknya di daerah kota, sehingga mudah diakses. 


Rute Perjalanan dan Akses ke Go Fun Bojonegoro


Untuk mencapai Go Fun Bojonegoro, ada beberapa jalur yang bisa dipilih tergantung dari lokasi keberangkatan. Berhubung saya berangkat dari Surabaya, saya mengambil jalan tol Surabaya-Gempol dan kemudian keluar di gerbang Gempol. 


Baca Juga : Ramadan di Perantauan


Setelah itu, bisa mengikuti tanda arah menuju Bojonegoro. Dari kota Bojonegoro, bisa melanjutkan perjalanan menuju Go Fun Bojonegoro dengan mengikuti tanda arah yang ada. Go Fun terletak di Jalan Veteran No.20, Jambean, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.


Pilihan lainnya, jika berangkat dari Malang, bisa mengambil jalur utara melalui Trenggalek dan Madiun menuju Bojonegoro.  Perjalanan ini biasanya memakan waktu sekitar 3-4 jam tergantung dari lalu lintas.


Waktu Operasional


Untuk waktu operasional, GoFun Bojonegoro buka tiap hari mulai Senin-Minggu. Waterpark GoFun Bojonegoro buka mulai pukul 08.00-18.00. Sedangkan themepark GoFun Bojonegoro pada hari Senin-Jumat beroperasi mulai pukul 16.00-22.00, Sabtu-Minggu buka lebih awal yaitu 14.00-22.00.



Penutup


Mudik bukan hanya sekadar perjalanan silaturahmi bertemu sanak saudara. Namun, juga bisa menjadi waktu travelling bersama keluarga. Mengunjungi tempat wisata di daerah mudik tentu lebih menyenangkan. 


Baca Juga : Menengok Tradisi Sedekah Bumi dan Ruwatan untuk Sambut Ramadhan di Bojonegoro


Go Fun Bojonegoro adalah tempat wisata favorit kami saat mudik. Bagaimana dengan teman deestories? Di mana tempat wisata favorit saat mudik lebaran? 


#BPNRamadan2024

#BPNRamadan2024Day13


Tidak ada komentar

Posting Komentar