Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Cara Sukses Tingkatkan Omset Brand Bersama Ecommerce Enabler Terbaik di Indonesia

AHA Commerce


Memperkenalkan brand secara luas menjadi hal penting dalam membangun sebuah bisnis. Ini yang membuat pelaku bisnis berusaha memasarkan brandnya melalui iklan, baik secara online maupun offline. Lalu, bagaimana ya cara meningkatkan omset brand menjadi tujuh kali lipat? Baca terus artikel ini ya. 

Ecommerce Enabler Indonesia

Ecommerce enabler adalah perusahaan yang menyediakan layanan strategi digital A-Z (end-to-end) ke unit bisnis lain yang ingin menjual produknya secara online. 

Ecommerce enabler ini adalah model bisnis ke bisnis (B2B)  yang memberikan pembuatan konten, halaman official store di marketplace, eksekusi pemasaran, integrasi kanal penjualan online hingga mengirim barang ke pelanggan. 

Baca Juga : Tips Sukses Bisnis Kuliner

Bisa dibilang, ecommerce enabler ini bisa membuat pelaku bisnis online duduk manis. Bisnis jalan, cuan pun datang. 

Tumbuh Sukses Bersama AHA Commerce, Ecommerce Enabler Terbaik di Indonesia

Jika ingin omset brand naik berlipat, pastikan memilih ecommerce enabler terbaik, yaitu AHA Commerce. AHA Commerce adalah perusahaan ecommerce enabler  Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. 

Dengan jargonnya #TumbuhSuksesBersama, AHA berkomitmen membantu brand lokal dan Internasional untuk meningkatkan penjualan di online marketplace.

AHA Commerce

AHA Commerce memiliki beragam fitur canggih yang bisa membantu meningkatkan omset bisnis online setiap patnernya. Selain itu juga dilengkapi perhitungan data yang akurat tentang performa toko berdasarkan data konversi, SKU, lalu lintas pengunjung hingga jumlah barang yang terjual. 

Performa AHA Commerce dalam bisnis online sudah tidak diragukan. AHA Commerce sudah berpatner dengan berbagai e-marketplace terbesar di Indonesia. Bahkan, AHA Commerce menjadi Lazada Partner Enabler pertama yang menerima Certificate of Excellence dengan peringkat 2 Stars. 

AHA Commerce

AHA Commerce juga sudah berafiliasi dengan Alibaba Business School sebagai trainer resmi dan bersertifikat.

Omset Berlipat Hingga 7,7 Kali bersama AHA Commerce

Bersama AHA Commerce, omset brand akan naik berlipat hingga 7,7 kali lho. Ini karena AHA Commerce selalu memberikan yang terbaik untuk meningkatkan citra positif brand. 

Mulai dari pembuatan konten yang menarik dan tak biasa hingga layanan digital marketing yang mumpuni. Semuanya bisa membuat banyak pengunjung mendatangi toko online patner dan akhirnya melakukan pembelian. 

Pengunjung Datang, Penjualan Menjulang

Setiap toko online pasti ingin pengunjung yang datang tak hanya window shopping atau menambah wishlist belaka, melainkan melakukan checkout pembelian.  Dengan berpatner bersama AHA Commerce, brand yang dimiliki akan di optimasi iklan secara optimal.

Baca Juga : Peluang Bisnis Bagi Ibu Rumah Tangga

Salah satunya dengan solusi digital marketing yang transparan, terukur dan 

teroptimasi melalui pengukuran perilaku pelanggan. Selain itu juga dengan strategi beragam promo yang menarik, salah satunya promo bundling yang sangat efektif meningkatkan penjualan. 

Dari Nol ke Gol

AHA Commerce

Singkatnya, AHA Commerce ini akan membantu bisnis online semakin berkembang. Bersama AHA Commerce omset meningkat  hingga 17.7x Lipat dan menjadi Top Seller dalam 3 bulan. Dari Nol ke Gol. 

Baca Juga : Tips Memilih Perlengkapan Kantor

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan brand yang kamu miliki ke AHA Commerce sekarang juga.




59 komentar

  1. AHA Commerce ini cocok banget ya buat membantu mengenalkan brand kepada masyarakat luas, terutama brand yang baru banget dibangun. Lazada yang sudah punya nama besar saja sudah bekerja sama dengan AHA, masa yang lain nggak sih? Hehehehe...

    BalasHapus
  2. Informasi seperti ini tentu akan bermanfaat banget nih bagi penggiat usaha terutama bagi yang baru merintis sebuah usaha, agar brand nya bisa dikenal ke khalayak ramai. Bisa jadi catetan aku juga nih mba, siapa tahu one day punya usaha dan inngin brand ku dikenal luas, jadi bisa pakai AHA Commerce ini.

    BalasHapus
  3. Semoga banyak brand tertarik utk mendaftarkan pada AHA Commerce. Omzet penting banget. Hanya kurang detail bagaimana cara mencapai tingkat omzet tinggi.

    BalasHapus
  4. Yang mau sukses wajib nih daftar kan . Apalagi kalau fiturnya lengkap dan canggih2 bgini

    BalasHapus
  5. kalo manfaatnya gede gini ya kita wajib daftar lah. Apalagi udah terpercaya dan masuk ecommerce terkemuka dunia.

    BalasHapus
  6. Wah informasinya bermanfaat bangeeet. Makasih mba

    BalasHapus
  7. Yang ingin bisnisnya berkembang perlu banget baca tulisan mba dee ini. Perkembangan digital membuat kita harus melek ya. Agar tahu bisnisnys berkembang jelas harus apdet info terkait pemasaran digital

    BalasHapus
  8. Bisnis online jaman now bukan lagi pilihan, tapi kewajiban ya mbak Dee

    BalasHapus
  9. oalaahh, ada ecommerce lagi ya?
    buat para seller, bisa banget nih coba usahanya disini yaa, apalagi bisaa meningkatkan omzet hingga 7,7 kali gitu ya Mbak :)

    BalasHapus
  10. Penasaran sama AHA e-commerce ini, ternyata bisa jadi peluang baru untuk para seller dan bisa bantu meningkatkan omzet juga. Memang sih di masa sekarang perlu banget melek digital agar tak ketinggalan dengan teknologi yang melaju pesat

    BalasHapus
  11. Saudaraku punya brand dan aku harus tunjukkan ini ke dia. Terima kasih mba informasinya :)

    BalasHapus
  12. Wah mantap juga AHA Commerce ini. Sambil rebahan tetap bisa dapat cuan dari usaha. Omset naik sampai sebanyak itu. Kan menggiurkan sekali!

    BalasHapus
  13. Namanya lucu juga AHA.....

    Just wait and see seberapa lama ecommerce ini bertahan dengan ecommerce yang sudah ada

    BalasHapus
  14. Maaf saya baru denger nih ada bisnis ecommerce enabler. Jujur masih bingung dengan bagaimana prospek bisnis ini ke depannya, serta tips menjalankannya. Namun, setelah membaca artikel dari kakak jadi semakin tahu bisnis ini secara pelan2..ditunggu artikel yang membahas pola bisnis enabler ini di artikel kakak berikutnya.

    BalasHapus
  15. Baru dengar AHA Ecommerce. Membantu sekali bagi para pelaku usaha yang ingin mengenalkan brand di dunia digital secara luas. Bahkan sudah bekerjasama dengan Lazada.

    BalasHapus
  16. Buat para pelaku usaha AHA Ecommerce bakal terbantu banget ya mbak, nggak bisa dipungkiri juga dunia digital sekarang lebih memudahkan kita ya

    BalasHapus
  17. Semakin canggih teknologi, semakin mudah hidup manusianya.

    Tapi supaya bijak dalam hidup berdampingan dengan kecanggihan teknologi, harus pandai-pandai memilah dampak positif dan negatifnya

    BalasHapus
  18. kalo usaha kita mulai naik, gak ada salahnya ya kerjasama sama partner lain. semacam kolaborasi gitu, biar lebih besar lagi usahanya

    BalasHapus
  19. baru tau ada perusahaan yang menyediakan jasa ecommerce enabler

    Keren ya AHA Commerce?

    Sekarang nggak ada alasan nggak masuk ke marketing digital karena gaptek, karena AHA Commerce akan membantu

    BalasHapus
  20. Sekarang banyak banget platform penyedia layanan strategi digital ya mba, sampai pusing milihnya. Senang deh beberapa teman blogger merekomendasikan beberapa nama layanan, seperti Enabler ini. Jadinya kita punya gambaran dan tambahan preferensi.

    BalasHapus
  21. di era digital ini, vital banget keberadaan AHA Commerce ya?

    karena banyak perusahaan ingin berkembang tapi gaptek

    BalasHapus
  22. Wah namanya AHA aku pikir punya Atta Halilintar hahaha... terus keingetan kalau brandnya Atta mah AHHA doubel H ... :D

    BalasHapus
  23. Ternyata AHA commerce cukup menggoda bagi seller ya, Kak. Omsetnya bisa melimpah begitu. Keren sih.

    Bisa jadi peluang baru. Betapa pesatnya kemajuan teknologi saat ini. Orang yang enggan membuka mata sama teknologi kayaknya bakal kena gilas deh.

    BalasHapus
  24. Jujurly, baru pertama kali denger AHA Commerce ini. Tapi ngelihat apa yang ditawarkan, kayaknya sih platform ini cocok banget buat mereka yang baru jadi merchant online tapi nggak mau pusing mulai dari awal sampe akhir, solusi sih.

    BalasHapus
  25. Temanku punya bisnia online tp sepi mnurutku, spertinya kalo ku tawari Untuk brkeja sama dengan AHA Commerce ini brand dia bisa naik.

    BalasHapus
  26. Wah ini cocok emang ya buat yg punya toko online. Coba sejak dulu akuu kenal AHA Commerce ini yaa kak. huhu

    BalasHapus
  27. Aku baru dengar tentang ecoomerce enabler, ternyata manfaatnya lumayan ya. Cocok banget buat yang punya brand dan memasarkannya dengan lebih tepat sasaran.

    BalasHapus
  28. Menarik ini dari nol ke gol! Tentunya AHA Commerce yang bisa membantu bisnis online semakin berkembang bisa jadi jawaban pelaku usaha agar omset meningkat hingga 17.7x Lipat dan menjadi Top Seller dalam 3 bulan. Kesuksesan pun teraih di tangan

    BalasHapus
  29. Wah ini yang punya bisnis online wajib banget sih mengenal AHA Commerce. Kelebihan yang didapat banyak banget, apalagi salah satu outputnya bisa meningkatkan penjualan hingga berkali lipat.

    BalasHapus
  30. Waaa, asiknyaaa, di era digital memang butuh AHA e-commerce ini, ya Mba

    Karena bisa jadi peluang baru untuk para seller
    Sip, sipp, aku infoin ke temen2ku yg pada punya usaha online ah
    supaya bisa bantu meningkatkan omzet

    BalasHapus
  31. keren ini dengan adanya ecommerce untuk bisa hidup berdampingan dan bisa mengambil sisi positf dan membuang sisi negatifnya

    BalasHapus
  32. Ini yang lagi saya cari nih. Satu paket lengkap untuk membantu pengembangan usaha saya yang seperti sudah butuh bala bantuan professional supaya bisa lebih berkembang. Langsung cus buka websitenya AHA E-commerce.

    Makasih banget loh Mbak Di untuk tulisan dan informasinya. Semoga nanti klop dengan harapan dan keinginan saya.

    BalasHapus
  33. Mungkin masih ada pelaku usaha yang kurang paham teknologi, tapi gak perlu bingung bisa bermitra nih dengan AHA E-commerce dgn mudah

    BalasHapus
  34. Baru dengar model bisnis beginian mba, apakah AHA E-commerce merupakan digital marketing agency seperti itukah?

    BalasHapus
  35. Dari nol ke gol, menarik banget penawarannya ini ya. Bisa meningkatkan omzet sampai 17.7 kali lipat.

    BalasHapus
  36. Sudah saatnya bertransformasi dan bekerjasama dengan agency yang fokus pada digital ecommerce, AHA ecommerce salah satu pilihan yang tepat.

    BalasHapus
  37. Keren ya jika menggunakan enabler ecommerce maka pemilik usaha tinggal fokus saja pada produksi tanpa repot pikirkan strategi digital marketing ya mbak

    BalasHapus
  38. Untuk mengembangkan bisnis memang nggak bisa kita kerjakan sendiri ya mbak. Apalagi kalau kita mau memperluas jaringan dan unit bisnis. MAka butuh Enabler Ecommerce Indonesia terbaik. AHA Commerce pilihan tepat nih kalau lihat dari artikel ini. Nice

    BalasHapus
  39. Aha Ecommerce ini udh berdiri djk thn 2011 ya? Udah lama juga ya ternyata.
    Semoga tetap sukses bisnisnya!

    BalasHapus
  40. Mantap sekali AHA Commerce ini. Makin membuka lebar peluang bagi para pengusaha yang ingin mendulang cuan.

    Nggak nyangka AHA Commerce ini sudah lama berdiri.

    BalasHapus
  41. kayaknya belum banyak nih mba layanan seperti ini yang sifatnya b2b ya? kalau kayak gini, tentu akan lebih memudahkan pebisnis kecil juga dalam meningkatkan bisnisnya

    BalasHapus
  42. aku baru kali ini dengan aha ecommerce, tapi semoga kehadirannya membantu para pebisnis untuk go digital ya

    BalasHapus
  43. Cocok ya ini untuk bisnis kecil yang sedang dibangun
    Mau share ah buat teman-teman yang baru mau membangun usaha dari 0

    BalasHapus
  44. Wah jadi nambah wawasan ini soal ecommerce enabler yang ternyata menyediakan layanan strategi digitalnya end to end. Baru tahu juga saya kalau AHA Ecommerce ternyata sudah ada sejak tahun 2011. Keren ya udah dapet sertifikat excellent Lazada Partener

    BalasHapus
  45. Makasih mba Deee indormasinya, aku baru tahu soal jasa ecommerce enabler ini
    jadi nambah pengetahuan. Lazada kan udah gede partneran ya keren.

    BalasHapus
  46. wah baru tahu ada jasa seperti ini, ternyata dunia digital itu banyak memberikan celah pekerjaan ya...Bahagialah orang orang cerdas yang bisa memanfaatkan celah ini sebagai peluang...

    BalasHapus
  47. Aku baru denger nih tentang AHA Ecommerce ini, kayanya pebisnis dan umkm akan semakin terbantukan dengan adanya AHA Ecommerce ini yaaa

    BalasHapus
  48. Namanya AHA, kiyut pisan jangan2 produknya Atta eeh..
    Alhamdulillah nambah lagi Ecommerce buat mendukung para UMKM dan pebisnis yang ingin mnegenalkan brandnya biar tambah melejiit

    BalasHapus
  49. wah keren banget dari nol ke gol.. kalau untuk umkm bisa gak ya? pengen banget bisa meningkatkan penjualan seperti itu

    BalasHapus
  50. oke banget memang ya mbaaa kalau ada aplikasi e-commerce yang benar - benar memberi kemudahan untuk kita yang tengah memiliki bisnis

    BalasHapus
  51. Kalo omzet meningkat segitu byknya worthed bgt jdinya ya dgn biaya yg dikeluarkan. Membantu branding para penjual online baru

    BalasHapus
  52. buat yang masih berjuang e-comerce nya memang butuh booster untuk meningkatkan penjualan. soalnya tidak mudah untuk memperluas jaringan dan jangkauan

    BalasHapus
  53. Bener banget ini. Kalau seller kan selalu berharap agar langsung checkout. Pas banget nih AHA bisa membantu agar proses awal hingga CO bisa terealisasi.

    BalasHapus
  54. Mengenal sebuah brand itu memang pekeu banget yg namanya digital branding ya. Kalau belum menguasai, bisa belajar lewat kerjasama dengan AHA e commerce nih

    BalasHapus
  55. Aku baru tahu tentang AHA Ecommerce ini mba. Menarik juga ya. Sehingga bisa selalu mendukung produk para UMKM juga ya, kalau banyak pilihan begini.

    BalasHapus
  56. Keren ya sebutannya ecommerce enabler.. UMKM kalau mau naik level memang harus berani berinovasi ya.. kalau ada perusahaan yang mau bantu branding, tentunya menarik untuk dieksplorasi oleh pemilik UMKM

    BalasHapus
  57. Enabler ini ramah kepada UMKM kah?
    maksudku apakah ada biaya khusus untuk membantu UMKM yang masih berkembang? kan lumayan banget kalau enabler bisa membantu bisnis2 kecil, biar indonesia bisa beneran adi macan asia

    BalasHapus
  58. keren ya, orang bisa semakin mudah berbisnis. Cocok banget nih buat membantu mengenalkan brand kepada masyarakat luas, terutama brand yang baru banget dibangun.

    BalasHapus
  59. Aku baru tau AHA Commerce ini mbak. NTar kushare ke tetangga ku, biar dia coba, lumayan kan ya klo buat yg ingin mengembangkan bisnisnya.

    BalasHapus