Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Review Aplikasi blu, Bantu Kelola Keuanganmu

ekosistem digital blu


Haloo apa kabar teman-teman? Semoga sehat selalu ya. 

Hmm bulan Juli ini terasa istimewa ya. Banyak banget pengeluaran di bulan Juli. Mulai dari biaya daftar ulang hingga uang buat beli kambing kurban. 

Saya lumayan keteteran menyiapkan semuanya. Harusnya saya ikuti tips dari ibu mertua saya. Bahwa harus punya pos-pos buat macam-macam pengeluaran keluarga

Tapi kan repot, klo harus dibagi ke amplop-amplop gitu. Kesannya jadul banget. Sampai beberapa hari lalu, seorang teman memberi tahu saya tentang Aplikasi blu by BCA Digital. 

Ekosistem digital blu bisa membantu kita mengelola keuangan. Begitu kata teman saya. Saya pun sudah mencoba menggunakan blu sejak tiga hari yang lalu. 

Berikut cerita saya tentang review jujur aplikasi blu.

Review Aplikasi blu

Aplikasi blu by BCA Digital

Aplikasi blu by BCA Digital ini adalah sebuah terobosan terbaru. BCA baru saja merilis aplikasi blu ini pada 17 Juni 2021 lalu. 

Aplikasi blu ini adalah bank digital dari BCA Digital. Ekosistem digital blu ini cocok banget digunakan era cashless dan cardless seperti ini. 

Ekosistem blu memungkinkan blu terintegrasi dengan people, machant dan mesin yang semakin memudahkan nasabah. Misalnya, nasabah bisa melakukan pembayaran di berbagai merchant dengan QRIS. blu juga terintegrasi dengan jaringan ATM BCA. 

Melalui aplikasi blu ini kita bisa melakukan transaksi finansial maupun non finansial cukup dalam gengaman saja. 

Apa Perbedaan blu, BCA Digital, dan BCA ? 

blu adalah produk terbaru dari BCA Digital dalam bentuk aplikasi mobile banking. Sedangkan BCA Digital adalah anak perusahaan dari  BCA. 

Keistimewaan blu dibandingkan produk BCA lainnya adalah digitalisasi sepenuhnya. Pembukaan rekening dilakukan secara online. Tak perlu repot antri ke bank. Ekosistem digital blu ini sengaja dirancang sesuai gaya hidup milenial yang anti ribet club. 

Tak hanya itu, aplikasi blu by BCA Digital ini tak hanya bagi nasabah BCA saja. Bagi teman-teman yang tidak punya rekening di BCA, tetap bisa lho membuka rekening di aplikasi blu ini. 

Menu Utama Aplikasi blu by BCA Digital

Review aplikasi blu

Aplikasi blu ini memiliki 3 menu utama yang sangat membantu kita dalam mengelola keuangan lho. Tak hanya itu, aplikasi blu juga punya banyak fitur menarik.  Fitur-fitur yang terdapat dalam ekosistem digital blu ini sangat mudah digunakan dan anti ribet, cocok juga bagi para mileneial. Pantesan saja, banyak anak-anak milenial yang sering bertanya tentang review aplikasi blu ini. 

Baca Juga : ISEF SHARI'A FAIR 2018

Ada tiga menu utama dalam aplikasi blu ini, yaitu bluSaving, bluGether, dan bluDeposit. 

bluSaving bisa kita manfaatkan untuk memiliki rencana menabubg berbagai macam keperluan, bahkan kita bisa membuka 10 rekening. bluSaving saya manfaatkan untuk mempersiapkan 3 anggaran penting tahunan, yaitu biaya daftar ulang sekolah anak, membeli hewan kurban dan membayar pajak mobil. 

Sedangkan bluGether bisa digunakaan sebagai tabungan dengan fungsi tabungan bendahara bersama pengguna blu by BCA Digital lainnya. Wah ini bisa saya manfaatkan untuk mengatur uang arisan bersama teman-teman sekantor. 

Kalau bluDeposit bisa digunakan untuk membuat deposito dengan cara yang mudah dan praktis. 

Baca Juga : Investasi yang Tepat Bagi Ibu Rumah Tangga

It's blu Day : Virtual Press Conference

Review aplikasi blu


Pada hari Kamis, 22 Juli 2021 lalu, saya berkesempatan mengikuti virtual press conference blu by BCA Digital. Pada acara tersebut, rasa penasaran saya terjawab. Mengapa aplikasi ini bernama blu. blu adalah wujud dari tiga icon digital savvy blu, yaitu Benni, Lea dan Utta. 




Lanny Budiati selaku Direktur Utama BCA Digital menjelaskan bahwa, blu memiliki misa menyediakan layanan perbankan one stop smart solution banking bagi para Digital Savvy ini. Ada tiga golongan digital savvy yang menjadi sasaran blu, yaitu :

Financially Mature

Digital savvy ini adalah mereka yang sudah memiliki tingkat financial literacy yang sudah sangat mature. Golongan ini berorientasi pada investasi, menyiapkan dana untuk masa depan. Memiliki icon Benni (berani investasi).

Financially Independent

Para digital savvy yang termasuk golongan ini adalah mereka yang sudah memiliki pemasukan yang stabil dan pandai mengatur keuangannya. Iconnya, Lea (lebih kaya). 

The Youngest

Digital savvy ini adalah mereka yang masih kuliah dan belum bekerja. Dari sisi keuangannya juga masih dependent. Tujuannya bisa mengatur finacially cash flow, agar tetap aman saat tanggal muda hingga tanggal tua. Memiliki icon, Utta (utamakan tabungan). 

Meski sifatnya branchless, nasabah tak perlu khawatir jika ingin berkomunikasi dengan tim blu, ada haloblu yang bisa dihubungi secara online, melalui :

Telepon : 1500668
Twitter : @haloblu
Email : haloblu@bcadigital.co.id

Kedepannya, nasabah blu juga bisa menghubungi tim blu melalui WhatssApp yang dilengkapi fitur chatbox dan quick response

aplikasi blu by BCA Digital



Dalam virtual press conference kemarin, blu juga megumumkan kerjasama eksklusifnya dengan Blibli, salah satu e-commerce besar di Indonesia. Kerjasama ini terjalin karena blu dan Blibli sama-sama memiliki target digital savvy. Kolaborasi ini juga menjadi wujud ekosistem digital yang dibangun oleh blu. 

Bagi nasabah yang membuka rekening blu dan melakukan top up sebesar 500K melalui Blibli, akan mendapatkan cashback belanja sebesar 100%!!!. Ini dalam rangka merayakan ulang tahun Blibli yang ke 10. Selain itu, ada banyak diskon hingga 50% jika bertransaksi dengan blu di Blibli. 

Review aplikasi blu

#blubuatbaik

blu by BCA Digital ini juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. Melalui gerakan #blubuatbaik ini, blu mengajak semua nasabahnya untuk berkontribusi dalam penanganan sampah plastik. Setiap rekening blu yang dibuka, menyumbang Rp. 1.000 - untuk program Eco Ranger di Kabupaten Banyuwangi. Program ini bertujuan mengolah sampah plastik dari hulu ke hilir. 

Aplikasi blu by BCA



Dalam program ini blu bekerjasama dengan kitabisa.com dan greenation foundation. Wah makin salut dengan blu. Tak hanya bertujuan menciptakan ekosistem digital saja, tapi juga peduli dengan kelestarian ekosistem lingkungan. 

Aplikasi blu Membantu Saya Mengelola Keuangan Keluarga

Review jujur aplikasi blu

Aplikasi blu by BCA Digital ini membantu saya mengelola keuangan keluarga. Dengan membuka beberapa rekening di bluSaving saya bisa membagi pos-pos pengeluaran keluarga secara praktis. 

Aplikasi blu by BCA Digital


Aplikasi blu ini juga memudahkan saya membayar berbagai tagihan bulanan, mulai dari tagihan pascabayar, bayar internet & TV kabel, beli pulsa, beli paket data juga top up GoPay & OVO. Benar-benar bermanfaat, memang #blubuatbaik.

Baca Juga : Tips Sukses Bisnis Kuliner dengan Daftar GoPay

Tak hanya itu, aplikasi blu ini punya banyak kelebihan, seperti : 

⏺️ Proses pendaftaran yang mudah 

⏺️ Bisa diakses dimana saja dan kapan saja

⏺️ Bisa diakses oleh nasabah non BCA

Baca Juga : Asuransi Kesehatan, Tanda Cinta untuk Keluarga

⏺️ Bebas biaya admin

⏺️ Bisa digunakan di android dan ios

⏺️ Dikelola oleh BCA yang sudah teruji kredibilitasnya

Dengan bantuan ekosistem digital blu, saya yakin akan semakin bijak atur keuangan keluarga. Yuk teman-teman juga pakai aplikasi blu by BCA Digital ini untuk mengelola keuangan. Gunakan #blubuatbaik sekarang juga. 

Caranya mudah kok, download aplikasi blu. Download Play Store disini, dan App Store disini. Jangan lupa gunakan kode referral : DIANK28YT saat registrasi rekening blu, agar bisa dapat reward hingga 250K. Buruan registrasinya ya, karena ini hanya berlaku hingga bulan Agustus 2021 saja. 

Demikian review jujur aplikasi blu dari saya. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman dalam mengelola keuangan. 

Review Aplikasi blu by BCA Digital


Ditunggu cerita pengalaman teman-teman dalam menggunakan aplikasi blu by BCA Digital di kolom komentar ya. 

Terima kasih.



69 komentar

  1. Menarik ini Mbak... Aku belum punya rekening BCA. Mau bikin rasa capek banget antri di Bank. Coba bikin di Blu ah. Btw, ada setoran awal dan berapa ya biaya bulanannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah yang belum punya rekening BCA, malas ngantri ke kantor cabang apalagi kalau jauh dan sekarang masih PPKM level berapapun... Mending buka rekening aplikasi blu saja ya

      Hapus
  2. Aku belom pake niih, baca lagi di sini jadi makin kepo.
    JUstru makin penasaran sama Aplikasi blu by BCA Digital ini, terutama bakalan membantu untuk mengelola keuangan keluarga. ASiknya bisa membuka beberapa rekening di bluSaving dan bisa membagi pos-pos pengeluaran keluarga secara praktis. Wow..
    Emak2 milenial pun wajib explore aplikasi blue ini yaaa.
    Otw donloot.

    BalasHapus
  3. Aku pos-pos buat pengeluaran harian aja adanya tapi belum pakai aplikasi. Baru tau ada aplikasi Blu dari BCA nih. Jadi buka rekening gak harus ke bank lagi ya sekarang ada apalikasi blu yang bisa diakses lewat smartphone

    BalasHapus
  4. Aku udah punya bluAccount. Udah mulai bikin 3 saving walau blm semuanya bersaldo. Memudahkan bgt sih utk ngatur keuangan, apalagi personally aku tuh suka nyampur-nyampur duit. Ntar bingung, pos ini udah kepake berapa, yang ini kurang berapa..

    BalasHapus
  5. senyum senyum kecut emang kalo dah ngomongin maslaah tabungan dan menyisihkan!

    emang ya jadi emak emak kudu pinter memilah pengeluaran biar berimbang dengan penghasilan . ntar tak coba pake blu mbak

    BalasHapus
  6. Sebagai nasabah setia BCA dari jaman jebot, aku super hepiii ada app Blu by BCA digital ini.
    Sangat praktis, kekinian, no ribet ribet club.
    Bakal banyak yg memanfaatkan teknologi ini nih.

    BalasHapus
  7. Oooooh, ternyata aplikasi blu digital BCA ini ga cuma buat nasabah BCA aja? Asik dong ya lainnya juga bisa punya mobile banking blu ini. Ga mau dong ribet klub hihihihi. Serba online zaman now mah. Paling syuliiit itu emang urusan saving kan kata pakar keuangan kudu 30% yaks hihihi :D

    BalasHapus
  8. Asyyiiik bebas biaya admin. Kalau transfer bisa free juga nggak mbak. Pengen buka juga nih, tertarik karena bisa split tabungan berdasarkan kebutuhan itu. Jadi enak kan ya kalau mau nabung.

    BalasHapus
  9. Saya nasabah setia bca, tapi baru tau nih tentang blu... Asyik banget ya semua bisa dilakukan serba online... Praktis...

    BalasHapus
  10. Aku kira tadi aplikasi blu by BCA Digital hanya untuk nasabah BCA, ternyata nasabah non BCA juga bisa ya. Ok nanti dicoba dulu install.

    BalasHapus
  11. Bener juga yaa, bulan Juli identik tahun ajaran baru kudu mikirin biaya daftar sekolah plus siapin uang klo mau kurban. Jadi ikut itang itung juga nih, udah bener banget sekarang ada blu by BCA ya mbak, bisa misahin mana yang kebutuhan sehari-hari mana kebutuhan untuk masa depan.

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah aku juga udah punya akun dan nomer rekening di aplikasi blu. Daftarnya cepet bgt kemaren ga sampai 10 menit selesai. BCA emang terkenal selalu memudahkan ya emang

    BalasHapus
  13. Apliasi Blu by BCA memang praktis ya.

    BalasHapus
  14. Aplikasi Blu ini lengkap juga ya mam, walau dari BCA tapi ternyata ngga cuma nasabah BCA aja ya yang bisa pakai. Apalagi proses daftarnya cepat, makin mantul nih.

    BalasHapus
  15. Cocok banget buat emak-emak yang rempong dengan pos ini itu. Ada bluSaving solusi bikin bermacam-macam pos. Bisa nabung jadinya..

    BalasHapus
  16. Cara mudah buat menabung, sehingga gak ada cara buat ngeles karena males nabung kan. Soalnya menabung dengan menyiapkan beberapa pos berdampak bagus ya

    BalasHapus
  17. Bener-bener kepo sama Blu nya BCA dan hari ini saya memutuskan untuk buat akunnya, heheh
    terima kasih mbak sharingnya, sukses selalu yaa

    BalasHapus
  18. Aku belakangan juga sering cashless kak. Apalagi dulu saat suami kerja di perbankann, dia selalu cashless karena memudahkan dalam pencatatan.

    Nah, kalau blu by BCA Digital ini memang belum pernah coba siy. Next kepoin lagi aahhh.

    BalasHapus
  19. yang bikin aman karena ini aplikasi milik BCA ya, aku biasanya kalau download apps untuk keuangan suka cek ricek dulu. Setelah ku baca-baca ini BLU emang kudu punya sih untuk mengatur pos keuangan ya, apalagi di saat seperti sekarang ini.

    BalasHapus
  20. Beneran harus dalam sinyal jaringan stabil. Soalnya meski pakai WiFi dan atau kuota full, pengalaman saya download aplikasi blu ini dramanya di proses video call

    BalasHapus
  21. Jadi penasaran seperti apa aplikasi blu dari BCA Digital ini. Baca2 dulu deh, biar lebih paham.

    Makasih ya Mba

    BalasHapus
  22. Apakah ada promo pembukaannya nggak ya blu ini seperti aplikasi dari bank lain? Kalau ada sepertinya patut dicoba.

    BalasHapus
  23. Wah...makasih infonya kak. Jadi tau apa bedanya sama BCA MOBILE. Keren ya blu

    BalasHapus
  24. Aplikasi yang buat penasaran. Tapi memang sekarang ini tren digital, termasuk di produk perbankan. Dengan aplikasi ini jelas akan mempermudah penggunanya. Gak perlu lagi repot bawa kartu.

    BalasHapus
  25. Aku seneng banget bisa tahu aplikasi dan punya aplikasi ini ya Mba. Bisa nabung buat ini dan itu tapi dari satu aplikasi saja jadinya kan simpel gini. Semangat nabung yuk!

    BalasHapus
  26. Awalnya saya mengira blu ini bagian dari Bank BCAnya ternyata beda perusahaan ya Mbak. blu ada di bawah Bank BCA Digital.

    BalasHapus
  27. Paling useful fitur blu saving, bisa buat pos anggaran sesuai kebutuhan kita, makin keren aja ya BCA sekarang.

    BalasHapus
  28. Penasaran dengan si Blu, apa bedanya dengan mobile banking BCA. Ternyata Blu bisa untuk pecahin pos-pos pengeluaran dan pendapatan. Jadi bisa lebih tertata mengelola keuangan.
    Trus untuk transfer uang ke blu apa ada biaya transaksinya? misal dari rekening BCA ke blu?

    BalasHapus
  29. Betul itu nasihat dari ibu mertua, penting banget memisahkan pos pengeluaran, agar arus kas keluar lebih terkontrol dengan baik. Beruntung banget nih sekarang telah hadir aplikasi blu dari BCA, jadi lebih mudah lagi untuk mengelola keuangan. Cukup lewat ponsel aja, kita udah punya tabungan khusus.

    Enak ya, jadi nasabah BCA, jadi pengen buka rekening di BCA deh...., hheeheehh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. BCA emang selalu punya inovasi sesuai kebutuhan yah apalgi di jaman skrg yg serba cardless dan cashless

      Hapus
  30. Sekarang mengatur pos keuangan keluarga tak perlu pakai amplop ya tapi bisa pakai aplikasi Blu ini pencatatan keuangan keluarga jadi lebih rapi, ada banyak fitur lain yang menakjubkan kayak fitur Blugether buat patungan ya

    BalasHapus
  31. Saya merencanakan untuk idul adha nanti beli hewan kurban nabungnya patungan bersama keluarga lain menggunakan blugether dari aplikasi blu by BCA Digital ini

    BalasHapus
  32. Aku baru tahu ada blu padahal pakai BCA Digital. Makasih informasinya ya mba. Langsung deh aku ingin coba

    BalasHapus
  33. aku juga pakai. alhamdulillah proses buka rekeningnya lancar banget. terus lihat fitur-fiturnya memudahkan buat misahin tabungan banget

    BalasHapus
  34. aku juga pakai aplikasi blu ini kak. bagi penganut cashless dan cardless, aplikasi ini benar-benar membantuku. mau bayar ini itu dan tarik tunai tanpa kartu bisa aja.

    BalasHapus
  35. Aku juga udah buat akun di blu nih mbk mudah dan cepat prosesnya. Terus yang aku suka nih, d satu tabungan bisa buat banyak kebutuhan jadi ga perlu banyak2 rekening

    BalasHapus
  36. Saya nasabah BCA juga Mba. Baru tahu sih soal Blu by BCA ini. Ternyata prosesnya simple dan mudah ya

    BalasHapus
  37. Berkali kali baca review tentang aplikasi ini semakin membuat penasaran dan tertarik untuk menggunakannya

    BalasHapus
  38. Aku juga pakai aplikasi blu by BCA Digital ini, Mbak. Yang paling aku suka adalah blusaving karena bisa bikin tabungan berjangka trus bisa bikin banyak rekening untuk pos tabungan.

    BalasHapus
  39. Wah, jd ini bedanya sm mobile banking bca. Ada pos2 gt yg bikin kt bs manage budget dg baik ya. Jd keuangan bs lbh baik dikelola

    BalasHapus
  40. Wah aku belum pakai Blu by BCA Digital, baru mbanking nya aja. Mau kepo deh siapa tahu dapat keuntungan yang lebih banyak kalo pakai aplikasi Blu

    BalasHapus
  41. Keren nih Blu, ada dimana-mana. Jadi makin mantap mau buka rekening di Blu BCA.

    BalasHapus
  42. aku juga punya aplikasi blu ini, cepet banget waktu pembuatan rekeningnya. Cuma nyiapin KTP, sinyal yang lancar sama tempat yang terang...

    BalasHapus
  43. Aplikasi blu yang udah aku coba install beberapa minggu lalu, ternyata masih pengembangan dan perbaikan fiturnya makin stabil sekarang. Keren nih tim teknisnya blu :)

    BalasHapus
  44. Saya juga buka akun blu karena sedang merencanakan beberapa pos untuk pendidikan dan traveling. Semoga saja dengan tabungan terpisah jadi makin terarah dan sampai tujuan.

    BalasHapus
  45. Aku juga registrasi blu karena butuh beberapa kantong terpisah untuk mengatur keuangan, mbak. Toss...

    BalasHapus
  46. Di antara tiga menu utama dalam aplikasi blu, saya paling suka dengan bluSaving, karena membantu sekali untuk mengatur pos-pos keuangan yang akan kita rencanakan

    BalasHapus
  47. Pasti kebantu banget kalau sistemnya kayak gini..kita bisa nabung sesuai dengan pos-pos yang kita pengen.

    BalasHapus
  48. Sepakat deh aplikasi blu by BCA ini memang menjawab semua kebutuhkan sesuai dengan perkembangan jaman, apalagi dengan macam-macam fitur yang bermanfaat.

    BalasHapus
  49. Baca ini bikin aku pingin buka blu juga mbak. Memudahkan ibu2 ya. Pendaftaran nya juga praktis dan mudah banget. Menarik deh

    BalasHapus
  50. Keren nih terobosan dari BCA digital. Jadi tertarik buat bikin akun di sana. Selama ini pengalaman pakai BCA juga memuaskan, jadi sedikit lebih yakin aja.

    BalasHapus
  51. Alhamdulillah sudah pakai blusaving untuk membuat perencanaan tabungan masa depan. Menarik sih karena memang terpisah dari rekening utama.

    BalasHapus
  52. Artha Nugraha Jonar22 Juli 2021 21.32

    Yuk segera download dan daftarkan rekeningmu di blu. Prosesnya cepat. Waktu saya registrasi, hanya perlu waktu 15 menit sampai tabungan menjadi aktif.

    BalasHapus
  53. aku yang sebagai pengguna BCA sangat menghargai adanya aplikasi blu by BCA digital, akan aku sarankan untuk keluargaku untuk buka rekening lewat di sini

    BalasHapus
  54. Membantu pemakai rekening BCA makin semangat nnanbung nih Blu ya Mbak. Ngatur duitnya jadi gampang. Mau juga ah download

    BalasHapus
  55. Senang banget di bluSaving bisa menampung 10 tabungan untuk tujuan berbeda. Pengen banget nabung buat pulang kampung, buat traveling, buat sekolah anak, dan lainnya. Jadi bisa membagi-bagi budget secara langsung.

    BalasHapus
  56. Wahhhh aku baru sadar kalau di Blu By BCA ini bisa utk bayar tagihan listrik slahstu Fiturnya ya mbak. Woww komplit banget. Jadi ga hanya buat saving aja ya,

    BalasHapus
  57. Hu hu hu... Asli nih blu bca bikin mupeng banget. Sayang pas aku daftar ditolak. Tapi aku mau coba lagi hari ini. Semoga ke acc. Bisa nabung online, bukanya juga online tuh sesuatu banget. Doakan sukses pembukaan rekening blu bcaku ya mbak.

    BalasHapus
  58. Aku baru tahu tentang blu.
    Mau cari informasi lagi biar lebih greget!
    Memang sudah saatnya menggunakan teknologi digital untuk memudahkan aktivitas perbankan!

    blu by BCA.
    C-A-T-A-T!

    BalasHapus
  59. Wah aku ketinggalan info nih, kemana aja yah hehe. Kalau gak baca ini aku gak tahu ada blu dari BCA Digital ini. Membaca review nya membuat ku jadi tergoda untuk segera download hehe biar alur keungan jadi lebih teratur dan aman. Thanks yah mba ;)

    BalasHapus
  60. Jika saya baca review ini, pengelolaan keuangan di BLU by BCA sifatnya untuk pengeluaran saja. Apakah ada fitur untuk investasi dan reksadana short dan long term? Sekiranya harus cari menggunakan aplikasi yang lainnya, justru membingungkan, punya banyak aplikasi, tidak komprehensif.

    BalasHapus
  61. Keren ya, BCA selalu membuat terobosan sehingga sebagai nasabah kita diuntungkan
    Sekarang. Gak usah berlama lama ngantri hanya untuk buka rekening

    BalasHapus
  62. Wah ini baru ya dari BCA, jadi pengen cobain juga nih pakai BLU. Apalagi inovasi BCA makin kece saja

    BalasHapus
  63. Saya nasabah BCA tapi baru ngeh ada aplikasi BLU ini ..nanti saya coba deh..menarik juga ya bisa mengatur keuangan pakai aplikasi BLU

    BalasHapus
  64. Penting sekali dengan menyiapkan pos-pos untuk keuangan ya agar tidak kesulitan juga. Dengan adanya aplikasi BLU tentu memudahkan sekali ya. Saya pun nasabah BCA dan belum coba ini. Kayaknya bisa dicobain deh.

    BalasHapus
  65. Aplikasi Blu ini cucok banget buat Kita -kita seperti saat sekarang ini ya mbak, produk bca mAh selalu sukaa

    BalasHapus
  66. Kalau udah punya rekening bca yg lama beda lagi yaa no rek nya? Sama bisa isi flazz ga yaaa?

    BalasHapus
  67. Baru tau banget kalau BCA ngeluarin aplikasi blu. Wkwkwk.
    Mantau dulu deh, kalau rame pengguna dan review playstorenya bagus, mungkin baru coba.

    BalasHapus