Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Bye-bye Repot, Sambal Ny. Rara Praktis dan Pedasnya Nampol! Kamu Harus Coba!

Sambal Ny. Rara


Sambal, siapa sih yang nggak suka sambal? Duh, kalau ada sambal, makin jadi makin lahap! Meski cuma sama tempe goreng, asal ada sambalnya sudah mewah banget itu! Bikin kalap, bisa-bisa nasi sebakul habis! Hehehe..

Kesukaan makan sambal nyatanya nggak berbanding lurus sama keahlian dalam membuatnya. Saya tuh bisa ngeracik sambal sendiri, tapi nguleg nya itu lho, nggak bisa!

Jadi, kalau mau makan sambal, saya yang ngeracik, suami yang nguleg. Bagus sih, ada kerjasama gitu ya, tapi kadang kan suami juga repot. Nggak bisa juga selalu bantuin nguleg sambal. 

Beruntung akhirnya bisa ketemu Sambal Ny. Rara, sambal praktis dan pedasnya nampol! Mau makan sambal, nggak repot lagi! Tinggal HAP!!

Sambal Ny. Rara, Praktis dan Siap Santap

Sambal Praktis

Sambal Ny. Rara ini adalah produk sambal kemasan dengan citarasa terbaik. Sambal terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium. Diolah secara higienis, dan tetap fresh saat disajikan. 

Baca Juga : Resep Sarapan Praktis dan Lezat 

Varian Rasa

Sambal Ny. Rara menghadirkan sambal khas rumahan dengan citarasa Nusantara. Ada 11 varian rasa dari sambal Ny. Rara ini, yaitu : 

- Sambal Cumi

- Sambal Teri Medan

- Sambal Gami

- Sambal Geprek

- Sambal Jengkol

- Sambal Kecombrang

- Sambal Bawang

- Sambal Petai

- Sambal Rebon Pedas

- Sambal Terasi

- Sambal Tuna

Baca Juga : 7 Menu Sarapan Terbaik untuk Penderita Asam Lambung

Kebetulan saya mencoba 3 rasa, yaitu sambal bawang, sambal kecombrang, dan sambal tuna. 

Sambal Ny. Rara

Bagaimana rasanya? Duh jangan ditanya, deh! Asli enak banget! Sambal Ny. Rara bisa menjadi teman makan untuk beragam lauk. Mau buat ayam geprek ataupun lele penyet, juga enak. 

Sambal Enak

Baca Juga : Resep Oseng Jantung Ayam

Bahkan, saya pernah mencoba mencocol gorengan dengan Sambal Ny. Rara. Rasanya juga pas, enak! 

Sambal Rumahan enak

Varian Level

Sambal Ny. Rara, punya dua varian level :

- Pedas Nampol :

Varian sensasi pedas yang nampol! Cocok banget untuk pecinta pedas sejati, bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat, rasanya lebih pedas dari varian Pedas Nagih.

- Pedas Nagih

Varian sensasi pedas yang buat makan jadi ketagihan! Cocok untuk yang memiliki selera sambal yang tidak terlalu pedas, tapi tetap bikin makan jadi lahap dan makin ketagihan. Rasa pedasnya diatur agar bisa dinikmati oleh pecinta pedas secara umum.

Baca Juga : Resep Singkong Thailand Enak dan Empuk, Kudapan Saat Bersantai

Berhubung saya dan suami ini pecinta pedas banget, saya pilih yang level Pedas Nampol. Dan ternyata, rasa pedasnya emang nampol banget, lho!

Jenis Paket Sambal Ny. Rara

Kalau mau beli paketan juga ada, lho. Sambal Ny. Rara tersedia dalam berbagai paket : 

- Paket Cute Banget ( Cumi Teri Medan Bawang )

- Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi )

- Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek )

- Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang )

- Paket Gamteti ( Gami Petai Teri )

Varian Ukuran 

Ukurannya juga beragam, bisa pilih sesuai kebutuhan, yaitu :

- 200gr (Kemasan Puas)

- 120gr (Kemasan Ekonomis)

- 35gr (Kemasan Icip - Sachet )

Keunggulan Sambal Ny. Rara

Biasanya suami kurang suka makan sambal kemasan, tapi saat mencoba sambal Ny. Rara, dia ternyata suka. Ya, seperti yang saya bilang tadi, Sambal Ny. Rara ini beda. 

Rasanya fresh, pas dimakan seperti sedang menikmati sambal rumahan gitu. Ini karena Sambal Ny. Rara terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas.

Tak hanya fresh dan terbuat dari bahan berkualitas, Sambal Ny. Rara punya beberapa keunggulan dibandingkan sambal kemasan lainnya. 

Rasanya enak manis, pedes, gurihnya pas

Sambal Ny. Rara ini punya citarasa terbaik, khas sambal rumahan. Sambalnya enak, manis, dan gurih.

Kalau soal pedas, jangan ditanya. Ya pasti pedas nampol! Ini membuat samabl tetap enak meski dinikmati dengan nasi putih saja. 

Topingnya banyak

Perbedaan yang paling terasa antara Sambal Ny. Rara dengan sambal kemasan lainnya, adalah di toping. Toping Sambal Ny. Rara ini banyak banget! 

Nggak pelit kasih potongan tuna di sambal. Saat mencoba varian Sambal Tuna, tunanya masih terasa. Daging tunanya besar dan empuk.

Dibuat dari cabai pilihan dan bahan-bahan premium

Kunci kelezatan sambal adalah dari bahan-bahan pembuatannya. Sambal Ny. Rara terbuat dari cabai pilihan dan bahan-bahan premium. Ini yang membuat rasa sambal enak dan nikmat. 

Diolah secara higienis

Sambal Ny. Rara diolah secara higienis. Mulai dari proses pembuatan hingga pengemasan, semuanya dilakukan secara higienis. Sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Punya banyak pilihan rasa

Sambal Ny. Rara ingin memanjakan para pecinta sambal. Tersedia 11 pilihan rasa sambal khas Nusantara. Bisa pilih sesuai rasa favoritmu. 

Travelable

Sambal enak

Buat yang suka traveling, jangan khawatir Sambal Ny. Rara ini travelable banget, lho! Kemasannya anti tumpah, ukurannya juga kecil. Pas buat dibawa kemana-mana, karena proses penyegelan yang kuat. 

Harga Sambal Ny. Rara

Jangan khawatir soal harganya. Sambal Ny. Rara ini ditawarkan dengan harga terjangkau, lho!

- Harga satuan Kemasan 200gr : Rp 41.000 ~ Rp 48.500

- Harga satuan Kemasan 120gr : Rp 25.000 ~ Rp 29.500

- Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp 9.900 ~ Rp 10.900

- Harga Paket 200gr : Rp 139.000

- Harga Paket 120gr : Rp 88.000

Sambal Ny. Rara Beli Dimana?

Teman-teman bisa beli Sambal Ny. Rara dengan cara :

- DM Instagram, Facebook, dan Tiktok @sambal.ny.rara

- Lewat Marketplace ( Shopee, Tokped )

Atau bisa dengan klik link berikut ini :

https://ny.rara.co.id/pesan/

Jadi, tunggu apalagi. Yuk cobain Sambal Ny. Rara sekarang juga! Biar kamu bisa bye-bye repot, dan merasakan kelezatan sambal praktis dan pedasnya nampol ini. 




27 komentar

  1. untuk sambal bawangnya sendiri, rasa pedasnya banget atau sedang kak ? karena aku mau cobain beli nih

    BalasHapus
  2. Saya tuh paling penasaran dengan sambal kecombrang. Sampai sekarang belum kesampaian. Sudah mencoba yang sambal teri dan rebon. Enak ...

    BalasHapus
  3. Gami itu apa ya, Mbak? Banyak aja variannya. Jadi bisa gonta-ganti rasa biar gak bosan, ya. Saya selalu semakin lahap makannya kalau ada sambal

    BalasHapus
  4. Pilihan sambelnya banyak. Ada sambal jengkol segala. Mantap banget itu, bakal laris manis dibeli penggemar jengkol. Aku penasaran pengen cobain sambal kecombrangnya. Sampe sekarang masih terkejut-kejut sama rasa khas kecombrang, yang sebetulnya aku tuh merasa agak aneh di lidah, tapi penasaran pengen cobain lagi dan lagi.

    BalasHapus
  5. Pecinta sambal.hadiiirrr
    Wahh aku mupeng bgt sama sambal.ini.

    Pastinya bikin makan kian semangaatt
    Makasi infonya mba

    BalasHapus
  6. kujuga sukanya pakai sambal kemasan giniii, ahaha. males bikin sendiri ya gini deh. apalagi sambal Ny. Rara ini banyak jenisnya ya, jadi bisa nyobain macam2 sambal deh tanpa repot2 bikin xp

    BalasHapus
  7. Banyak banget variannya sambal Rara ini mbak, duh bikin rebusan sayur, disantap sama sambal Rara ini aja udah bisa ngabisin banyak nasi, apalagi ditambah ada tempe tahu goreng. Nggak perlu ribet ngracik dan nguleg, tinggal buka aja tutup kemasannya

    BalasHapus
  8. Wah, aku juga doyan banget makan pake cocolan sambel tapi paling males ngulek dan nyuci ulekannya hahaha. Jadi lebih praktis yah kalo pake Sambal Ny. Rara tinggal pesen aja dan harganya pun lumayan terjangkau sih. Aku penasaran pengen nyoba yang sambal bawang deh.

    BalasHapus
  9. Lumayan banyak juga ya varian sambalnya, aku kapan hari nyobain sambal geprek enak banget euy..ccok banget buat dibawa traveling, kemasannya juga nggak terlalu besar...

    BalasHapus
  10. Sambalnya menggiurkan sekali itu, memang sambal itu jodognya sama si nasi panas dan lauk favorit ya mak. TInggal cocolin deh, kok jadi pengen order juga ini si sambal Ny Rara.

    BalasHapus
  11. Jadi penasaran sama yang varian pedas nampol, apakah akan memenuhi ekspektasiku hehe, soalnya aku penyuka pedas dan gak bisa makan kalau gak ada sambel.
    Pilihan/ jenis sambalnya juga lumayan banyak yaa. Enak kalau nyetok sambel kyk gini, pas males nyambel tinggal pakai sambal ini aja yaa.

    BalasHapus
  12. kebetulan di kantorku dapat catering untuk makan siang tapi kadang kurang sedap karena sambalnya kurang pedes, kayaknya aku harus order sambal ny. rara deh

    BalasHapus
  13. oh la laaa sambaaal.. aku suka banget mba dan pengen juga nih mencoba sambal Rara yang kelihaytannya enak banget ini

    BalasHapus
  14. Sambalnya nampak enak yaa mana praktis lagi ya tinggal hap nggak pakai diulek ya, harganya juga nggak mahal, mauu

    BalasHapus
  15. Aduhhh aku jadi ngiler lihat sambelnya Ny Rara, ngabisin nasi lah ini. Dan ternyata bisa belanja di market place favorit aku nih. Aku mupeng yang sambel paket Cute Banget, lucu juga ya namanya

    BalasHapus
  16. Wah, Varian Rasa Sambal Ny. Rara banyak banget. Ini sih idaman para pecinta pedas kaya aku. Kalau dilihat harganya, masih wajar ya. Enak pula

    BalasHapus
  17. Sambal Ny. Rara emang pas banget dilidah, aku udah nyobain dan suka deh rasa pedasnya. Kalau di keluargaku suka banget aneka rasa sambal

    BalasHapus
  18. Keluargaku nih kak.. klau makan mesti ada sambal next mau pesan juga sambal Ny Rara dari baca tulisan diatas aja udah ngebayangin aku makan nasi hangat terus ditemani sambal pasti bakalan nambah terus

    BalasHapus
  19. Toss ah Mbak Dian, aku juga ga bisa nguleg, hahaha ... urusan nguleg sambel ku sodorin ke suami aja. Pegel!
    eh sambal Ny. Rara mana yaa yang favorit? banyak macemnya. Kudu cobain satu-persatu nih.

    BalasHapus
  20. wah sama banget kayak saya, mbak nggak jago untuk urusan nguleg. makanya kalau bikin bumbu selalu pakai blender. sambal juga kadang beli yang botolan gini biar praktis. hihi

    BalasHapus
  21. Sambelnya menggoda mau coba yg cumi dan kecombrang. Aku kalau makan gak ada sambel gak bisa deh

    BalasHapus
  22. Makan memang makin lahap bila pake sambal, Mbak. Walaupun saya kuatnya sambal yang tidak terlalu pedas. Tapi kalau sudah ada sambal praktis kayak sambal Mbak Rara ini, maka lebih praktis. Bisa dibawa ke mana-mana lagi. terus banyak varian rasa. Harganya juga terjangkau. Jadi pengin nyobain sambal Ny Rara, nih.

    BalasHapus
  23. Sambal yang bikin makan makin lahap nih, makan nasi dan sambal Rara aja udah enak banget

    BalasHapus
  24. Waaah, saya mesti coba ini sambal. Makasih ya infonya. Mantap.

    BalasHapus
  25. sambal itu penyelamangat banget di meja makan. Menu apapun kalau udah ada sambalnya jadi nikmat banget

    BalasHapus
  26. penasaran sama sambal cuminya, praktis banget ini bisa dibawa kemana-mana.
    orang rumahku suka sambel semua mbak, kayaknya ini cocok ya buat stock gitu

    BalasHapus
  27. sambal ini pasti menjadi pilihan semua kalangan karena praktis jadi gak usah repot-repot beli bahan dan menghaluskan cabai

    BalasHapus