Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

5 Tips Hemat dan Ampuh Renovasi Apartemen Ala Selebgram

pinjaman uang terbaik


Pexels

Desain apartemen mewah mirip selebgram menjadi hal yang diimpi-impikan banyak orang, termasuk Anda, bukan? Desain minimalis dan elegan menjadi fokus utama sebagian besar interior apartemen yang mewah. Anda pun dapat mewujudkannya hanya dengan menggunakan biaya pinjaman bunga rendah.

Mewujudkan renovasi interior apartemen mewah akan membawa kepuasan tersendiri bagi Anda yang memimpikan kenyamanan dan kemewahan. Namun, terkadang jika mendengar istilah “mewah”, Anda sudah terpikirkan biaya yang melambung tinggi. Padahal tentu saja tidak dan semua hal dapat diatasi dengan pinjaman berbunga rendah.

5 Tips Renovasi Apartemen Mewah Ala Selebgram dengan Pinjaman Bunga Rendah

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa tidak ada yang mustahil untuk menciptakan tempat tinggal di apartemen yang elegan dan sophisticated bagi Anda. Untuk Anda yang suka dengan space yang tidak begitu luas tetapi nyaman, apartemen memang menjadi tempat tinggal pilihan tepat. Anda hanya perlu menyulapnya menjadi apartemen mewah dan dijamin nyaman.

Namun, ada beberapa hal yang Anda perlu diperhatikan sebelum merenovasi, terutama dengan hal yang berkaitan desain interior apartemen mewah Anda. Ada 5 tips yang wajib dipertimbangkan ketika ingin merenovasi apartemen ala selebgram, yaitu:

  1. Menggunakan Jasa Arsitek Interior Desain Terbaik

Ketika renovasi, tentu hal utama yang wajib dipertimbangkan adalah desain utama tentang bagaimana Anda ingin merenovasi apartemen Anda. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda mulai mencari jasa arsitek interior desain sebagai langkah awal. Banyak sekali desainer interior ternama dan terbaik yang dapat membantu Anda mewujudkan impian Anda.

Jika memilih arsitek interior desain, Anda dapat menilai portofolionya berdasarkan taste atau selera Anda. Misal, arsitek yang mengutamakan nilai minimalis, industrial ataupun nuansa Jepang. Untuk persoalan budget, Anda tidak usah khawatir karena cukup menggunakan pinjaman uang terbaik yang berbunga rendah. 

  1. Memilih Warna Netral Pada Dinding

Ketika memutuskan untuk renovasi apartemen bergaya selebgram, Anda wajib memilih warna dinding terlebih dahulu. Pilih warna yang netral, seperti putih, cream, coklat pastel, abu-abu  dan lain-lain. Desain interior apartemen mirip selebgram memang harus memiliki dinding berwarna netral, hal tersebut agar bagian interior apartemen lebih minimalis.

Warna-warna netral ini yang memberikan kesan “less is more” dan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang masuk. Anda dapat mulai mengecat dinding apartemen Anda dengan warna-warna netral sehingga terlihat seperti hunian mewah yang ditempati oleh para selebriti dan selebgram.

  1. Menggunakan Furniture yang Minimalis

Tips kedua adalah menggunakan furniture yang minimalis. Artinya, Anda dapat memilih furniture yang elegan namun tidak berkurang nilai-nilai fungsionalnya. Misalnya, Anda memilih sofa, kitchen set, lemari, meja makan dan sebagainya dari merek furniture terkenal dengan desain minimalis dan tentu awet.

Biasanya, banyak orang yang boncos pada aspek budget yang di bagian memilih furnitur ini. Namun, untuk Anda yang mengambil pinjaman bunga rendah, hal tersebut tentu tidak akan terjadi lagi. Anda dapat memilih furniture yang memiliki desain secantik mungkin untuk kebutuhan melengkapi bagian interior apartemen Anda.

  1. Memaksimalkan Tambahan Lampu Dekorasi Mewah

Menjadi selebgram tidak terlepas dari lightning atau penerangan. Ya, benar! Ketika renovasi apartemen mewah mirip selebgram, Anda juga tidak perlu lupa untuk memaksimalkan tambahan aksesoris lampu yang elegan dan minimalis. Artinya, Anda memilih lampu yang penerangannya agak redup atau dim tetapi tetap memberikan kesan glamour dan elegan.

Contohnya, Anda meletakkan lampu di ruangan dapur dan ruang tamu sebagai penerangan jika Anda seorang selebgram khusus memasak atau selebgram brand skincare ternama. Walaupun penerangan alami yang berasal dari matahari lebih utama, tidak ada salahnya Anda memberikan sedikit kesan mewah pada aksesoris lampu atau penerangan interior apartemen Anda.

  1. Menambahkan Kayu Panel Pada Dinding

Untuk memberikan sentuhan terakhir pada desain interior apartemen mewah mirip selebgram. Anda cukup menempelkan dinding sebagian ruangan dengan kayu panel. Produk kayu panel ini semakin menambah kesan mewah dan glamour karena berbagai macam desain yang sophisticated dan tidak norak.

Anda dapat memilih jenis kayu panel dengan menyesuaikan kebutuhan, misalnya memilih kayu panel berdasarkan fungsi dan keunggulannya yang mengutamakan desain elegan dan kesehatan. Banyak sekali variasi rekomendasi kayu panel untuk dinding yang dapat Anda pilih sebagai “pemanis” bagian interior apartemen Anda.

pinjaman uang terbaik

 Pexels

Mudah Renovasi Apartemen Mewah Mirip Selebgram Dengan DBS KTA!

Renovasi apartemen dengan menonjolkan aspek glamour dan elegan tetapi tetap minimalis dan comfy tidak akan sulit lagi. Anda cukup mengambil pinjaman bunga rendah dari produk DBS KTA. Diketahui bahwa KTA (Kredit Tanpa Agunan) sendiri menjadi alternatif solusi yang sangat membantu segala kebutuhan Anda seperti lifestyle, menyalurkan hobi dan tidak lupa renovasi apartemen.

Produk DBS KTA sendiri memiliki keunggulan yang bervariasi, sehingga Anda yang ingin renovasi apartemen ala selebgram tidak perlu berpikir dua kali. Dapat dikatakan produk satu ini menjadi alternatif pinjaman uang terbaik yang dapat Anda gunakan. Simak keunggulan-keunggulan dari produk satu ini:

  • Pinjaman hingga mencapai nominal Rp 300 juta.

  • Jangka waktu cicilan mencapai 36 bulan.

  • Bunga yang dikenakan mulai dari flat 0,88% per bulan.

  • Persyaratan untuk pengajuan sangat mudah.

  • Proses approval DBS KTA hanya dalam waktu 3-5 hari kerja.

Maka dari itu, tunggu apa lagi? Anda dapat mewujudkan apartemen mewah ala selebgram favorit Anda dengan hanya beberapa langkah mudah. Gunakan pinjaman bunga rendah terbaik dari DBS KTA, semua impian Anda terwujud! Informasi lebih lanjut klik disini, untuk mendapatkan penawaran dan informasi menarik lainnya tentang kebutuhan pendanaan Anda.


1 komentar

  1. kalau hunian nyaman dan tertata dengan apik, kita pasti bakalan betah terus ya.
    Apalagi apartemen yang terkesan minimalis, bisa terlihat estetik juga ala selebgram.
    biasanya aku suka liatin gambar gambar desain rumah di pinterest, bawaannya pengen nyontoh juga suatu saat nanti

    BalasHapus