Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

5 Destinasi Wisata di Finlandia untuk Solo Traveler!

Kredit tanpa agunan

Pexels

Kredit tanpa agunan merupakan solusi tepat untuk menunjang kegiatan traveling kita. Traveling adalah hobi yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan seorang diri. Kita dapat mengeksplor tempat baru dengan nyaman dan lebih leluasa.

Salah satu negara tujuan para traveler adalah Finlandia. Negara ini memiliki berbagai daya tarik yang membuatnya menjadi destinasi wisata impian. Finlandia dinobatkan menjadi negara yang paling bahagia dan memiliki tingkat kejahatan yang rendah. Tidak heran, negara ini menjadi tujuan favorit para solo traveler.

Kredit tanpa Agunan untuk Traveling, Ini Rekomendasi Wisata di Finlandia

Negara di benua Eropa memiliki keunikan dari musim, arsitektur, hingga kulinernya. Banyak destinasi wisata di Finlandia yang menjadi favorit pengunjung dan wajib untuk kita datangi. Apa saja destinasi wisata tersebut?

        Suomenlinna 

Ini adalah benteng bersejarah yang terletak di Kota Helsinki. Suomenlinna didirikan pada tahun 1746 oleh Kerajaan Swedia dan menjadi salah satu warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Baca Juga : Mewujudkan Liburan Impian Classmates DrakorClass ke Korea Bareng Traveloka

Kamu dapat mengunjungi tempat ini dengan menggunakan kapal ferry. Sebuah benteng yang berada di atas enam pulau ini menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan asing.

Katedral Helsinki

Ini adalah bangunan yang menjadi landmark Kota Helsinki. Bangunan ini memiliki usia yang tua tetapi kemegahannya tetap lestari hingga sekarang. 

Baca Juga : Itinerary Liburan Ramah Anak di Bali

Untuk mengunjungi bangunan ini, kamu haNya perlu berjalan dari stasiun. Selain itu, kamu juga bisa berfoto dan mengabadikan kemegahan bangunan berwarna putih ini.

Ylläs

Tempat ini sangat terkenal dan sangat cocok dikunjungi oleh kamu yang suka bermain ski. Ylläs berada di ketinggian 700 meter dan memiliki lereng sebanyak 63 dengan lereng terpanjang sejauh 3 KM.

Keindahan alam di Kawasan ini dapat membuat mata terpanah dan mendapatkan pengalaman traveling yang luar biasa. Selain itu, tempat ini juga digunakan untuk berbagai kegiatan di musim panas seperti memancing, sepeda gunung, hiking, dan sebagainya.

Senate Square

Kawasan Senate Square adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Kawasan ini terdiri dari empat bangunan yaitu Istana Pemerintah, Universitas Helsinki, Katedral Helsinki, dan Perpustakaan Nasional Finlandia. 

Kawasan ini dirancang oleh Ludvig Engel dan menampilkan nuansa yang klasik. Kamu bisa mengabadikan foto di berbagai spot menarik pada kawasan ini.

Market Square

Traveling ke Finlandia tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Market Square. Tempat ini merupakan alun-alun yang berada di pusat kota yang ramai dikunjungi pengunjung. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan menikmati pemandangan laut di kafe-kafe terdekat.

Baca Juga : Titip Belanja di Luar Negeri? Ini Cara MudahTransfer Uang ke Luar Negeri

Kamu juga bisa membeli aneka souvenir sebagai oleh-oleh. Beragam barang seperti kerajinan tangan dan kuliner dijual di tempat ini.

Beberapa tempat di atas adalah destinasi favorit yang dapat kamu kunjungi. Masih banyak tempat menarik dan indah yang bisa dijadikan pilihan.  

Kredit tanpa agunan

Pexels 

Liburan ke Finlandia memerlukan persiapan yang matang. Demi kelancaran traveling, kamu perlu menyiapkan beberapa hal di bawah ini.

  • Visa dan Paspor

Untuk traveling ke Finlandia, kamu perlu menyiapkan paspor dan visa. Tentu, kedua hal tersebut memerlukan biaya lebih. 

Kamu bisa memilih visa Schengen yang memiliki harga senilai Rp1.650.000 melalui agen untuk pembuatan visa. Tanpa dua hal tersebut, rencana liburan kamu tidak bisa terlaksana.

  • Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah hal penting, bahkan menjadi syarat dalam membuat visa. Asuransi ini ditujukan sebagai antisipasi jika wisatawan sakit atau terjangkit virus corona. Biaya asuransi yang dikenakan pun berada pada biaya satu juta per bulannya.

  • Tiket Pesawat

Kamu dapat menuju langsung ke Finlandia dengan Bandara Internasional Utama. Tiket pesawat ke Finlandia memiliki harga yang cukup tinggi. Harga termurah untuk tiket pesawat ke Finlandia berada pada harga Rp22.000.000 untuk sekali perjalanan.

  • Akomodasi

Rata-rata biaya termurah untuk menginap di hotel Kota Helsinki adalah Rp1.000.000. Kamu bisa mencari promo untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Namun, alangkah baiknya mencari hotel dengan harga yang lebih tinggi untuk kenyamanan kita.

  • Konsumsi

Siapkan biaya konsumsi kamu selama berlibur. Tentukan apakah kamu akan menikmati makanan di restoran mewah atau tidak. 

Itulah hal-hal yang harus disiapkan sebelum berlibur ke Finlandia.  Estimasi biaya yang aman untuk mengcover liburan kamu berkisar pada angka Rp100 juta. Hal itu karena kamu akan membutuhkan dana untuk keperluan lain seperti transportasi selama di Finlandia, membeli souvenir, dan sebagainya.

Solo Traveling ke Finlandia Menggunakan Kredit Tanpa Agunan

Biaya untuk menunjang liburanmu ke Finlandia bukanlah hal yang sulit. Dengan digibank KTA, kamu dapat merasakan solo traveling ke Finlandia dengan segera. Kredit tanpa agunan adalah kredit yang praktis tanpa memerlukan jaminan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu untuk apply digibank KTA sebagai penunjang traveling kamu. Adapun keunggulan yang dapat kamu dapatkan yaitu:

  • Online 24 Jam

Apply online dapat dilakukan dimana saja lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta.

  • Approval 60 Detik

Approval dapat diketahui dalam waktu 60 detik

  • Dana Cair hingga Rp200 juta

Dana cair ke rekening digibank by DBS kamu hingga Rp200 juta

  • Atur Jumlah Kredit

Kamu dapat mengatur jumlah kredit dengan mudah.

  • Tenor 36 Bulan

Cicilan dapat kamu lakukan hingga 36 bulan.

  • Tanpa Dokumen Fisik

Persyaratan tidak membutuhkan dokumen fisik.

  • Persyaratan Mudah

Kamu cukup perlu e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum Rp5 juta per bulan dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.

Itulah keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan digibank KTA. Mari lancarkan liburan kamu ke Finlandia dengan kredit yang praktis ini. Info selengkapnya dapat kamu akses dengan klik tautan laman resmi berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Dengan kredit tanpa agunan digibank KTA, liburan ke Finlandia menjadi lebih seru dan lancar. Ayo ajukan segera!


1 komentar