Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Back to School with Home Credit Indonesia, Jadi Bisa Penuhi Kebutuhan Sekolah Anak

Home credit Indonesia


Halo, teman deestories.. 

Apa kabar? 

Bagaimana bulan Juli ini? 


Hmm, bulan Juli ini cukup menantang ya. Bulan yang identik dengan tahun ajaran baru. 


Pastinya sebagai orang tua, ada banyak pengeluaran di bulan Juli ini. Mulai dari biaya daftar ulang sekolah, seragam, buku pelajaran dan beragam kebutuhan sekolah anak lainnya. 


Memang banyak kebutuhan sih, tapi back to school with Home Credit Indonesia, semua #BisaJadiJADIBISA.


Kok bisa? Bisa dong! 

Baca artikel ini sampai habis, ya! 


Kebutuhan Tahun Ajaran Baru


Kebutuhan tahun ajaran baru itu banyak banget, ya! Mulai dari biaya daftar ulang sekolah, seragam sekolah, buku pelajaran, alat tulis, dan beragam kebutuhan lainnya. 


Khusus untuk si sulung, bisa dibilang tahun ini tahun butuh banyak biaya. Tak hanya uang bulanan sekolah, tetapi juga biaya les. Tahun ini si sulung ingin belajar banyak hal. 


Yup, sebagai homeschooler, anak lebih punya kebebasan menentukan apa saja yang ingin dipelajari. Dia memilih les bahasa Inggris, les bahasa Jepang, literasi, pramuka, hingga judo. Tentu semua itu butuh banyak biaya, tak hanya biaya les saja, tapi juga ongkos transportasinya


Belum lagi, si sulung juga semakin tertarik mendalami desain grafis. Dia butuh laptop untuk semakin leluasa membuat video maupun infografis. 


Duh, coba bayangkan. Berapa rupiah yang harus dikeluarkan untuk semua kebutuhan itu. 


Mampir ke Booth Home Credit di Jakarta Fair 2023


Booth home credit Indonesia di Jakarta fair Kemayoran


Bicara soal perlengkapan sekolah, akan lebih mudah jika dicari di Jakarta Fair 2023. Yup, siapa sih yang nggak tahu event tahunan yang seru ini. Semua bisa kita dapatkan di Jakarta Fair, termasuk perlengkapan sekolah. 


Kalau cari perlengkapan sekolah, kunjungi saja booth Home Credit di Jakarta Fair 2023. Lokasinya ada di Hall A3 no 38.


Back to school with home credit Indonesia



Di booth Home Credit ini, kita nggak hanya bisa belanja berbagai perlengkapan sekolah maupun kebutuhan rumah tangga saja, tetapi  ada beragam games  seru  dengan banyak hadiah menarik. 


Ada banyak promo yang ditawarkan, antara lain :

  • Nilai Pembiayaan: Rp500.000 – Rp30.000.000

  • Berlaku di: PESTA JUARA

  • Komoditas: Semua komoditas

  • Tenor: 5, 6, 8, 9, 11, 12, 15, 18, 24 bulan

  • Bunga 0% berlaku untuk tenor 5, 8 dan 11 bulan jika bayar cicilan tepat waktu

  • Bebas 1x Cicilan - kalau bayar cicilan tepat waktu tenor 12 atau 15

  • Tenor 6, 9, 12 berlaku untuk semua komoditi

  • Tenor 15, 18, 24 berlaku untuk semua komoditi kecuali HP dan Gadget

  • Berlaku untuk seluruh pelanggan

  • Uang Muka: Mulai dari 0%

  • Biaya Admin: Mulai dari Rp0

  • Biaya Bulanan: Rp8.000


Bisa juga memilih proteksi tambahan berupa :
  • AMAN (proteksi tambahan untuk cicilan/pembiayaan)

  • MAXCOVER & EASYCOVER (proteksi tambahan untuk smartphone, gadget dan laptop)




Promo ini berlaku pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Oh ya, kalau sudah datang ke booth Home Credit Indonesia, selain mengunduh aplikasi My Home Credit jangan lupa isi juga formulir pada tautan ini ya https://bit.ly/42YPTyT, lalu screenshot bukti pengisian form agar bisa dapat hadiah langsung di booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran. 



Unduh Aplikasi My Home Credit Dapatkan Banyak Hadiah


Lalu, bagaimana yang nggak bisa datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2023? Tenang, kita bisa tetap menikmati beragam promo yang ditawarkan oleh Home Credit Indonesia. 


Kalau mau tahu apa saja perlengkapan sekolah ataupun kebutuhan rumah tangga lainnya yang disediakan oleh Home Credit Indonesia, teman-teman bisa unduh aplikasi My Home Credit. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google PlayStore ataupun App Store melalui link berikut https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7.



Setelah unduh aplikasi, lakukan registrasi dengan mengisi data pribadi sesuai KTP. Lalu cek berapa limit kredit yang bisa didapat. Ini bisa kita manfaatkan untuk memenuhi perlengkapan sekolah ataupun kebutuhan rumah tangga lainnya. 


Layanan Home Credit Indonesia ini bisa diakses di berbagai toko, mulai dari toko ritel, toko produsen, hingga e-commerce yang memberikan banyak promo menarik lainnya. 


Bahkan, layanan cicilan Home Credit Indonesia ini bisa ditemukan di lebih dari 22 ribu toko di Indonesia! Mantap banget kan! 


Momen Back to School, Home Credit Indonesia Bantu Penuhi Kebutuhan Sekolah Anak


Ternyata nggak hanya si sulung yang butuh laptop di tahun ajaran baru ini. Data dari tim riset Home Credit Indonesia mencatat, bahwa animo pembelian laptop di masyarakat cukup tinggi. 


Berdasarkan daftar belanjaan tahun ajaran baru 2023 ini, laptop masuk dalam lima besar barang yang banyak dibeli. Tahun ajaran baru, tak hanya butuh buku dan ATK, seragam, sepatu, tas, jam saja, tapi juga butuh laptop. 


Data yang dirilis BPS (Badan Pusat Statistik), kepemilikan laptop dibandingkan perangkat elektronik lain seperti komputer atau tablet, sebesar 18,04% di tahun 2022. Data ini termasuk yang terendah dalam tujuh tahun terakhir ini. 


Hmm, wajar saja demikian. Laptop di Indonesia harganya cukup mahal. Rata-rata laptop dibanderol mulai harga Rp. 3 juta hingga Rp. 15 juta bahkan lebih. Bisa jadi inilah yang menyebabkan tingkat kepemilikan laptop di Indonesia rendah. 


Padahal, saat ini laptop termasuk salah satu kebutuhan penting untuk sekolah. Inilah yang membuat Home Credit Indonesia berkomitmen membantu orang tua dalam memenuhi kebutuhan laptop bagi buah hatinya. Kalau tidak bisa beli cash, ada banyak skema cicilan yang ditawarkan. 



Alhamdulillah, saya lega. Saya bisa memenuhi kebutuhan laptop bagi si sulung yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan keluarga. 


Pesta Juara Home credit Indonesia



Kenapa akhirnya saya membelikan si sulung laptop di Home Credit Indonesia? Selain karena harganya terjangkau, bisa dicicil tanpa bunga lagi! Saya juga dapat bebas cicilan 1x. Tuh, siapa yang nggak tertarik! 


Momen back to school jadi lebih mudah. Home Credit Indonesia bantu penuhi kebutuhan sekolah anak



Yuk, teman-teman jangan lupa unduh aplikasi Home Credit Indonesia, ya! Manfaatkan PESTA JUARA dari Home Credit Indonesia, bawa pulang semua produk berkualitas dari berbagai brand sesuai kebutuhanmu.


Pesta JUARA home credit Indonesia



Back to school with Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA #KarenamuJADIBISA .





93 komentar

  1. Kemarin akhir pekan ke gramedia rame banget. Apa lagi memanfaatkan fasilitas dari home credit Indonesia ini, ya?

    BalasHapus
  2. Patut dimanfaatin tuh kalo ada bebas cicilan 1x. Jd kita bs lbh hemat utk bayar utangnya.

    Sbnrnya ga dosa kok berutang. Krn berutang tuh kayak mengatur keuangan agar ga boncos di awal. Istilahnya ya berbagi pos2 penting tp kita ttp dpt sesuatu yg kita butuhkan. Asal jgn telat bayar cicilan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Kalau kondisinya memungkinkan, dan memang tidak ada pilihan lain, ga apa berhutang. Ya asal menyelesaikannya sebaik mungkin pastinya ya

      Hapus
  3. Ih promonya menarik, etapi udah habis waktunya ya, hehe.. Semoga banyak yg udah bisa ngerasain praktisnya penuhi kebutuhan sekolah pake Home Credit Indonesia.

    BalasHapus
  4. Wah heactic bgt ya mbak udah mulai masuk sekolah. Lumayan promonya ya mbak menarik sangat membantu memenuhi kebutuhan sekolah. Kebutuhan juga bukan cuman buku, tapi medianya seperti laptop dan lain-lain perintilannya.

    BalasHapus
  5. Rekomendasi banget buat para orang tua yang mempersiapkan anak-anaknya untuk kembali ke sekolah dengan Home Credit Indonesia biar hecticnya ketulungan dengan bamyaknya promo di Home Credit Indonesia

    BalasHapus
  6. Ortu yang anaknya masih sekolah, tiap tahun ajaran baru saatnya keluar uang besar-besaran ya Mbak. Untungnya sekarang lebih mudah mendapatkan berbagai keperluan sekolah anak yang salah satunya bisa difasilitasi Home Credit :)

    BalasHapus
  7. Orangtua pasti akan mengupayakan agar pendidikan anaknya dapat yang terbaik ya dengan memenuhi kebutuhan sekolah anaknya

    BalasHapus
  8. Promonya menarik nih, dan wajib dimanfaatkan dengan bijak juga karena sangat membantu para orang tua untuk mencukupi kebutuhan pendidikan anaknya.

    BalasHapus
  9. Emak-emak pastinya pada mupeng nih. Berburu keperluan sekolah anak ditambah lagi dengan berbagai potongan diskon dan hadiah. Seru pastinya

    BalasHapus
  10. Nilai pembiayaannya sampai 30 juta, keren banget. Bisa mendukung pendidikan untuk dintahun ajaran baru khususnya

    BalasHapus
  11. banyak sekali ya promo yang ditawarkan pastinya bikin ibu terbantu dalam mengurus kebutuhan sekolah untuk anak-anaknya ya, penasaran dengan aplikasinya fitur apas aja yang ada

    BalasHapus
  12. Jadi pengen nih nyobain Home Credit untuk memenuhi kebutuhan elektronik di rumah. Udah pengen ganti laptop yg rada kenceng.

    BalasHapus
  13. Akhir liburan sekolah, tiba masanya kenaikan kelas dan atau lanjut ke jenjang lebih tinggi emang butuh banyak biaya dan peralatan. Alhamdulillah kalau ada home credit yang bisa bantu mengatasinya nih

    BalasHapus
  14. Bisa jadi solusi ya pas butuh banget untuk memenuhi kebutuhan anak sekolah, seperti laptop misalnya. Apalagi di Home Credit mayan sering ada promo² seperti gratis cicilan 2 bulan gitu kan mayan banget

    BalasHapus
  15. Laptop memang menjadi kebutuhan anak sekarang dalam belajar,
    Dan dengan mengikuti Back to School with Home Credit Indonesia, maka kebutuhan akan gandget bisa dipenuhi dengan pembayaran yang lebih fleksibel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba, bahkan kayaknya dari SMP ya udah butuh? Atau malah SD? Mau nyoba nyiapin dana sih

      Hapus
  16. Laptop kayaknya emang udah jadi barang "wajib" nih buat anak sekolah zaman now. Sayangnya di Indonesia harga laptop masih terbilang mahal. Jadi ga semua siswa bisa memilikinya. Klo bs beli laptop dengan mencicil tentu akan sangat membantu sekali ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, apalagi program cicilan di Home Credit ya lumayan ringan dan bisa disesuaikan dengan kemampuan tenor pembayarannya kan

      Hapus
  17. Ada promo banyak hadiah juga ya Home Credit, ada tmn paksu yg kerja disitu..bulan Juli back to school beneer. Aku baru yg sd 2 orang aja udah banyak perintilannya, alhamdulillah ☺️

    BalasHapus
  18. Iya nih apalagi aku yang berasa banget rempongnya back to school 3 anak sekaligus dan banyak kebutuhan sekolah yang harus dipenuhi juga. Ya untung ada Home Credit Indonesia ini yang bantu menyiapkan keperluan sekolah jadi lebih mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos mbaa, tapi aku yg terakhir belum skul cuma kalau buku2 gitu suka ikutan jadi dilebihin sdikit 😁. Ini salah satu solusi buat buibu ya HC inii

      Hapus
  19. Tahun ajaran baru banyak kebutuhan ya Mak, untung ada solusi2 yang bisa dilakukan, aku juga berasa banget ini dari lebaran sampe sekaran pengeluaran buat anak menguras sekali tabungan huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusi -.solusi yang bisa membantu para orang tua ya untuk memenuhi kebutuhan sekolah anaknya. Apalagi kebutuhan anak sekarangkan lumayan banget ya mbak.

      Hapus
  20. Home Credit tahu aja nih, bulan ini saatnya back to school, banyak ortu yang mencari produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba haha. Pengertian banget karena kadang kan ada satu atau dua hal yang menyebabkan keuangan orang tua sedang down

      Hapus
  21. Kebayang ini para ibu-ibu terbantu sekali ya mak dengan adanya Home Credit. Persiapan sekolah anak sekarang soalnya beda bangetkan sama anak zaman dulu. Aku tuh kebayang kalau anaknya sudah lebih dari dua, banyak banget persiapannya.

    BalasHapus
  22. Anakku juga sounding mau laptop nih.. Memang ya, di masa kini, sudah butuh laptop/komputer di masa sekolah. Dan memang banyaaak sekali kebutuhan ana sekolah, mau sekolah formal mau homeschooling tetep ada saja yang dibutuhkan. Terbayang kalau pas bulan2 banyak.kebutuhan sekolah kayak gini terus pas nggak pegang uang. Terbantu sekali dg Home Credit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anakku juga udah mulai butuh laptop sii. Makanya jadi itung ini itu buat prioritas kebutuhan sekolah anak. Alhamdulillah kebantu sama Home Credit ini.

      Hapus
  23. Kirain harus datang sendiri, ternyata bisa ya enggak mesti datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2023 bisa tetap menikmati beragam promo yang ditawarkan oleh Home Credit Indonesia.

    BalasHapus
  24. Laptop memang jadi salah satu UU kebutuhan dasar anak sekolah dan kuliah jaman sekarang. Memang harganya lumayan, tapi mau bagaimana lagi, anak bisa gak melalui jenjang pendidikan dengan mudah kalau tidak ada laptop. Jadi ya setiap orang tua pasti mengusahakannya ya. Beruntung bisa dapat keringanan dari Home Credit

    BalasHapus
  25. Libur tlah usai libur tlah usai emak kembali berkegiatan anter jemput eeeh taklupa siap2 keluar budget buat beli peralatan sekolah, mulai buku alat sekolah tas dan sepatu yang jebol. Uhuyyy.biayanya ga sedikit untung ada credit home yg bisa membiayai dulu alias ditalangi dulu yaa tinggal bayar pas gajian deh..

    BalasHapus
  26. Home Credit kemarin pasti ramai banget ya. Kebutuhan anak sekolah kan banyak banget apalagi kalau sudah melewati SD. Kapan-kapan bisa cek deh karena kalau ke sana juga gak memungkinkan. Paling buka websitenya aja

    BalasHapus
  27. Di tahun ajaran baru pasti banyak kebutuhan anak-anak buat sekolah ya, harus skala prioritas nih, untungnya ada solusi dari Home Credit ya

    BalasHapus
  28. Wah menarik sekali promo nya, cocok sekali dengan tahun ajaran baru yang banyak sekali kebutuhan untuk anak - anak sekolah, kalau untuk pendidikan anak sih pasti harus menjadi priorotas ya, untung aja ada home kredit semua lebih gampang.

    BalasHapus
  29. Solusi banget ini Mba home kredit kalo mau laptop. Bisa disesuaikan besaran dan jangka cicilannya. Jadi nggak berasa berat

    BalasHapus
  30. Bener memang ya Mba, laptop itu jadi kebutuhan anak buat sekolah. Harganya juga lumayan. Kalau ada promo dari Home Credit banyak yang terbantu sekali pastinya

    BalasHapus
  31. Aku malah baru nyiapin kebutuhan sekolah setelah anaknya masuk sekolah mbak, ahaha. Soalnya info info juga baru dikirim setelah pada masuk, yaudah lah yaa belanjanya baru sekarang, jadi ketinggalan ke PRJ juga deh :')

    BalasHapus
  32. asyik banget ya bisa masuk sekolah dengan nyaman karena perlengkapan sekolah semuanya baru dan makin semangat deh ke sekolahnya

    BalasHapus
  33. Handphone , laptop sepertinya dah haris dimiliki deh buat anak2 sekolah sekarang y mba jadi mau juga deh download aplikasi home credit mumpung ada promo juga ya

    BalasHapus
  34. pengen laptop nih mak, jadi tertarik pengen intip2 promo yang ditawarkan. anakku butuh laptop baru untuk sekolahnya

    BalasHapus
  35. Iya awal tahun ajaran baru tuh saatnya ngos-ngosan ya Mak banyak pengeluaran mulai dari bayar daftar ulang, seragam dan lainya, belum lagi kebutuhan sekolah anak kayak laptop dan tablet. Untung ada Home Credit ya

    BalasHapus
  36. Kebutuhan tahun ajaran baru memang sesuatu ya Mbak? Home Credit Indonesia bakalan jadi solusi untuk memenuhi kebutuhan ananda yaa?

    BalasHapus
  37. Jasa kredit sangat membantu untuk para orang tua yang memang perlu banget membelikan kebutuhan anak-anaknya buat sekolah ketika duit juga lagi mepet. Top memang

    BalasHapus
  38. Alhamdulillah. Si Sulung punya laptop baru, nih. Home Credit Indonesia benar-benar jadi solusi penuhi kebutuhan tahun ajaran baru, ya, Kak.

    BalasHapus
  39. Home Credit Indonesia ini jadi kayak meringankan beban orang tua gitu, ya. Jadi pas tahun ajaran baru bisa pakai Home Credit dulu baru dicicil sedikit demi sedikit.

    BalasHapus
  40. Wah, keren, si sulung sudah tertarik dengan desain gratis Mbak.. Perangkat seperti laptop sepertinya memang semakin jadi kebutuhan semua usia ya. Anak-anak sekarang pun sudah lebih akrab dengan gadget satu ini. Promo atau program dari home credit pun bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan seperti ini.

    BalasHapus
  41. bener banget nih kebutuhan tahun ajaran baru bikin pusing kepala uang itu mengalir deras keluar dari dompet hiks :(

    BalasHapus
  42. Keren nih HCI, ngerti kebutuhan para ortu saat nyambut anak-anak mau sekolah ya. Butuh dana besar buat peralatan sekolah, apalagi anak SMA dan kuliah. Butuh gadget penunjang sekolah. Semoga memberikan banyak manfaat deh program HCI ini ya.

    BalasHapus
  43. Kebutuhan pas tahun ajaran baru ini memang tidak bisa dihindari, Mbak. Kalau anak yang naik kelas, mungkin bisa diminimalisir ya. Tap kalau yang baru masuk sekolah, harus dipersiapkan semuanya, termasuk seragam baru dan peralatan sekolah. Makanya keren nih, ada penawaran menarik dari Home Credit.

    BalasHapus
  44. Kebutuhan sekolah anak emang lagi tinggi2nya pas pertengahan tahun ini. Beli buku, sepatu, sepeda baru, gadget, dll. Berasa susah nafas jadinya hahahah.

    Untung bisa kredit di HCI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He em kak, daku kalau melihat ponakanku nyiapin kebutuhan sekolah perintilan ya ternyata banyak

      Hapus
  45. Wahh limitnya lumayan lho iniii, dan ngga bikin sesak napass tiap anak masuk ke jenjang berikutnyaaa hihi. keren deh home credit ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memanfaatkan Aplikasi My Home Credit ini jadi harapan baru ketika momen back to school seperti ini. Apalagi hanya memiliki Biaya Bulanan: Rp8.000 dengan bungan 0%

      Hapus
  46. Home Credit Indonesia mah solusi keluarga kalo lagi urgent yah, Mbak, hehe. Syarat dan ketentuannya juga nggak ngeribetin.

    BalasHapus
  47. Semoga rencana si sulung untuk ikutan les dan menambah ilmu juga wawasan dimudahkan dan dilancarkan ya, Mba
    Senangnya Home Credit Indonesia ikut memudahkan orangtua memenuhi kebutuhan back to school anak-anaknya, dengan harga kebutuhan sekolah yang terjangkau, bisa dicicil tanpa bunga pula!

    BalasHapus
  48. Terasa banget kalo tahun ajaran baru tiba. Harus beli ini itu. Termasuk kedua anak saya, biayanya lumayan juga loh. Jadi memang mesti nabung jauh-jauh hari biar nggak kewalahan lagi. Atau bisa juga nih lewat HCI

    BalasHapus
  49. Kebutuhan anak jd terpenuhi dgn mudah ya kak. Ga perlu utang sana sini dan hrs gadai ini itu. Ckp install aplikasi dan ajuin pembiayaannya. Gampang. Apalagi ada bebas cicilan 1x tuh kalo bayarnya ga telat. Mantap.

    BalasHapus
  50. Bulan ini pengeluaran keluargaku lumayan banyak mbak. Si sulung masuk SMA, si bungsu masuk SMP masih ditambah musim kondangan hihihi...

    BalasHapus
  51. memudahkan sekali ya Mbak promo dari Home Credit Indonesia ini, dapat keringanan cicil tanpa bunga plus dapat pula free cicilan 1x ya, benar-benar mengerti banget nih kebutuhan anak sekolah yang memang harus disupport dengan baik. :)

    BalasHapus
  52. Sekarang udah gak bingung lagi ya kalau mau belikan HP buat sekolah anak. Bisa pakai home Credit.

    BalasHapus
  53. Semoga kedepan home credit punya penawaran program yang sesuai dengan syariah.

    BalasHapus
  54. Dengan membuka aplikasinya saja ada banyak hadiah yaa

    BalasHapus
  55. Dengan memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia, Back to School with Home Credit Indonesia ini menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menyediakan keperluan sekolah anak dengan hemat dan bijak.

    BalasHapus
  56. Wuaa seru juga download aplikasinya bisa dapet hadiah ya bun, nice info nih bun. Buat yang kemaren nggak kebagian promo di PRJ, bisa langsung download aja aplikasinya

    BalasHapus
  57. Bulan Juli memang identik dengan pengeluaran yang berlipat ganda dari biasanya karena banyak kebutuhan sekolah anak yang harus dibeli, kadang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari tetap saja ada yang kurang. Jika ada pengeluaran kebutuhan sekolah yang belum tercover, bisa menggunakan layanan Home Credit Indonesia nih buat penuhinya.

    BalasHapus
  58. Mantap pembiayaannya sampai 30 juta dengan angsuran yang ringan pasti sangat membantu emak-emak untuk membeli berbagai perlengkapan sekolah.

    BalasHapus
  59. Minimal pembiayaannya mantap banget sampai 30 juta limitnya. Keren banget home. Credit

    BalasHapus
  60. Menarik program nya kak, uang muka nol persen, biaya bulanan cuma 8 ribuan ya, membantu banget di tahun ajaran baru untuk memenuhi kebutuhan sekolah

    BalasHapus
  61. memang ya kebutuhan sekolah perlu dipersiapkan matang.. tapi kalau ada kemudahan dari home credit gini, bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
  62. ini bisa jadi solusi buat emak-emak yang lagi ribet untuk persiapan sekolah anak, dengan home credit jadi gak perlu khawatir soal kebutuhan anak ya, asal sebelumnya catat dulu prioritas kebutuhannya apa supaya gak kalap belanja nih

    BalasHapus
  63. Jadi home credit juga bisa banget menjadi sahabat anak sekolah ya. Anak senang, orang tua terbantu.

    BalasHapus
  64. Wuiih, beneran ini bisa menjadi solusi buat kebutuhan anak2 sekolah yaa, semua ada di home credit. Makin dipermudah dengan adanya aplikasinya, plus Layanan Home Credit Indonesia bisa diakses di berbagai toko, mulai ritel, toko produsen, hingga e-commerce yang memberikan banyak promo menarik. Asiiikk banget tuuh

    BalasHapus
  65. Keren ya HCI. Ngerti banget dengan para orang tua yang lagi kebingungan di masa anaka-anak mau masuk sekolah dan kuliah. Butuh banyak dana untuk registrasi, daftar ulang, dan juga perlengkapannya. Semoga banyak yang mendapat manfaat dari program HCI ini deh ya.

    BalasHapus
  66. Jadi ingat masa-masa anak saya masih sekolah, tiap tahun ajaran baru banyak banget biaya ekstra selain biaya yang memang wajib harus dikeluarkan. Nah untungnya untuk keperluan alat-alat sekolah bisa dibantu oleh Home Credit Indonesia ya Mbak. Jadi gak kudu siap cash untuk membeli berbagai peralatan yang dibutuhkan

    BalasHapus
  67. Program HCI ini bagus banget, cocok untuk para orang tua yang banyak sekali kebutuhannya, di tahun ajaran baru ini butuh banyak dana untuk registrasi, daftar ulang, dan kebutuhan sekolah yang lain, semoga dengan adanya program ini, orang tua semakin terbantu ya.

    BalasHapus
  68. Aku termasuk tim yang suka hutang juga sih sebenarnya, selama hutang itu masih masuk akal dan cicilannya 0%. Baru kepikiran ada home credit Indonesia. Bagus juga nih ya

    BalasHapus
  69. Terbantu banget dengan adanya Home Credit Indonesia, ya. Jadi bisa memenuhi kebutuhan sekolah anak. Apalagi tahun ajaran baru, biasanya banyak kebutuhan.

    BalasHapus
  70. Terima kasih home kredit sduah jadi alternatif solusi buat emak-emak buat mencukupi kevutuhan back to school

    BalasHapus
  71. terkadang pembiayaan seperti ini memang sangat membantu ketika ada hal mendesak ya, selama pembayarannya tepat waktu maka aman aman aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener. Apalagi kalau anaknya masuk barengan. Kebayang kan biayanya kaya gimana. Asal bayar teratur, gak macet, hayuk gas aja sih

      Hapus
  72. Tahun ajaran baru, kalau anak sekolah emang identik dengan perlengkapan sekolah baru. Apalagi yang naik jenjang pendidikannya, dari SD ke SMP atau SMP ke SMA dan juga yang dari SMK ke bangku kuliah.
    Bisa puyeng kalau orang tua belum mempersiapkan dananya, eh tapi kalau sudah kenal homecredit, insyaallah nggak begitu puyeng lagi ya

    BalasHapus
  73. Yang kusuka dari Home Credit Indonesia tuh karena ada beragam penawaran seperti berbagai perlengkapan sekolah maupun kebutuhan rumah tangga juga banyak hadiah menariknya

    BalasHapus
  74. Sama nih, tahun ajaran baru ini banyak banget pengeluaran... Liburan, biaya sekolah, plus anak juga minta laptop baru karena laptop lungsuran dari saya kondisinya sudah semakin mengenaskan, heuheu...

    BalasHapus
  75. Yak, kebutuhan tahun ajaran baru banyak ya buunnd. Kok ya pas juga musim manten jd ortu banyak nih yang penting wkwk. Makanya, pas lagi butuh banget keberadaan program Back to School Home Credit gini lumayan cukup membantu ya.

    BalasHapus
  76. Memasuki tahun ajaran baru memang siap siap menguras kantong para orang tua yang memiliki anak yang masih bersekolah.

    Dengan adanya home credit sangat meringankan sekali apalagi bisa di cicil.

    BalasHapus
  77. Tahun ini berkah banget ada kemudahan bagi yang mengUnduh Aplikasi My Home Credit karena bisa mendapatkan Banyak Hadiah. Selain itu juga kondisi keuangan tetap aman dan kebutuhan sekolah terpenuhi.

    BalasHapus
  78. tahun ajaran baru memang banyak ngeluarin uang untuk kebutuhan anak, apalagi yang sekolah lebih dr satu. btw penawaran home credit ini menarik ya, ada hadiah nya juga. jadi yang mau beli keperluan anak bisa terbantu

    BalasHapus
  79. Setelah anak masuk usia sekolah, baru nyadar memang banyak yaa kebutuhan back to school tiap tahunnya. Ga cuma bayar uang daftar ulang tapi butuh seragam, tas, bahkan gawai baru buat yang banyak menggunakan materi digital.

    BalasHapus
  80. Demi anak, memang dirasa mendesak ortu akan mengupayakan segalanya termasuk berhutang, apalagi sekarang ada program kelas digutal anak-anak diminta bawa laptop ke sekolah...yaa kudu beli laptop meski berhutang

    BalasHapus
  81. Iya, tahun ajaran baru memang sesuatu yaa mulai dari daftar ulang, beli buku hingga seragam baru Alhamdulillah sudah dilalui dengan baik. Home Credit bisa jadi solusi untuk ibu yang butuh gawai baru untuk kebutuhan pendidikan anak ya

    BalasHapus
  82. Laptopp,tugas sekolah anak dan banyakk lagi yg bisa anak lakuin belajar dgn laptop ini,bantu bgt HCI kalau pas menipis bisa realisasi laptop pakai ini hehe :)

    BalasHapus
  83. wah ngomongin back to school, bulan sepetember ini udah pembukaan pendaftaran sekolah lagi nih untuk tahun ajaran baru tahun depan xD sekarang tuh masuk sekolah swasta favorit mesti jauh-jauh hari daftarnya, takut ga kebagian kursi :D

    BalasHapus