Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank - Memiliki kartu kredit seringkali dianggap negatif. Padahal, punya kartu kredit itu nggak selamanya negatif. Terkadang kartu kredit juga dibutuhkan, misalnya untuk membayar transaksi tertentu. Streaming drakor nggak akan lancar tanpa kartu kredit, hehehe.  Setelah berbagai pertimbangan, saya memutuskan untuk memiliki kartu kredit. Dari banyaknya kartu kredit yang ada, pilihan saya jatuh pada kartu kredit Citibank. Kenapa? Saya mau merasakan Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank!

Kartu Kredit Citi

Citibank adalah perusahan layanan perbankan asal Amerika Serikat yang sudah lebih dari seratus tahun hadir di Indonesia. Tahun 1918, Citibank hadir di Indonesia dengan nama  International Banking Corporation. Pada tahun 1989, perusahaan perbankan ini mengubah namanya menjadi Citibank dan sejak itu pula mulai mengenalkan layanan kartu kreditnya pertama kali di Indonesia.

Baca Juga : Pinjaman Online Terpercaya

Apa Saja Jenis Kartu Kredit Citibank

Citibank hadir dalam beragam kartu kredit yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut adalah jenis-jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh Citibank.

⏺️ Kartu kredit Citi Rewards

Kartu kredit ini memberikan banyak reward points dari Citibank. Buat yang hobi belanja, pas banget klo punya kartu kredit ini, karena banyak potongan harga yang diberikan. Potongan harganya bisa sampai 15% lho! 

⏺️ Kartu kredit Citi PremierMiles

Nah klo yang hobinya jalan-jalan, kartu kredit ini pilihannya. Kartu ini khusus bagi pengguna pesawat. Dimana nasabah bisa mendapat akses gratis di 700 Airport di seluruh dunia. Selain itu, nasabah dapat melakukan penukaran Miles melalui 60 maskapai penerbangan dan 8.500 hotel di seluruh dunia. Wah, kapan lagi bisa jalan-jalan gratis?

⏺️ Kartu kredit Citi Cash Back Platinum

Citibank menerbitkan kartu kredit ini bagi nasabah yang rutin melakukan pembelanjaan di SPBU, restoran hingga supermarket. Kartu Citi Cash Back Platinum memberikan total hingga 5 % cashback untuk berbagai transaksi khusus serta berlaku kumulatif di setiap transaksi berikutnya. Hmm kartu kredit ini pas banget untuk kebutuhan sehari-hari ya! 

⏺️ Kartu kredit Citi Simplicity+

Buat yang khawatir dengan beban bunga besar, bisa cobain kartu kredit ini. Citi Simplicity+ menawarkan potongan biaya bunga sebesar 10% saat nasabah membayar tepat waktu setiap bulan tanpa nilai maksimum. Asik ya, bayar tagihan tepat waktu bisa dapat diskon.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

⏺️ Kartu kredit Garuda Indonesia Citi

Buat yang sering terbang bersama Garuda Indonesia, kartu kredit Co-branding Citibank dengan maskapai penerbangan Indonesia ini adalah pilihan terbaik. Dengan kartu kredit ini, kita bisa mendapatkan 3X Milies untuk setiap transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia plus mendapatkan ekstra bagasi gratis sebanyak 20 Kg. Kapan lagi jalan-jalan tanpa kepikiran biaya bagasi!

⏺️ Kartu kredit Citi Telkomsel

Kartu kredit ini khusus bagi pengguna KartuHalo dari operator telekomunikasi Telkomsel. Melalui kartu kredit Citi Telkomsel, ita akan mendapatkan 3X Citi Rewards Points untuk setiap pembayaran tagihan bulanan KartuHalo dan 2X Citi Rewards Poin untuk setiap transaksi di bioskop, SPBU, hingga Coffee Shop pilihan. Ini saya banget! Pakai Telkomsel plus hobi ngopi 🤭🤭🤭

Baca Juga : Menikmati Kopi dengan Treats by Traveloka Eats 

⏺️ Kartu kredit Citi Prestige

Buat yang berjiwa bebas, kartu kredit Citi Prestige ini cocok banget! Kartu kredit tanpa batas serta eksklusif dari Citibank ini punya layanan gratis kartu keanggotaan, menginap gratis di hotel pilihan hingga layanan gratis antar jemput dari dan menuju Bandara.

Nah, mana kartu kredit yang paling sesuai buat teman-teman? 

Kelebihan Kartu Kredit Citi

Terus, apa sih kelebihannya kartu kredit Citi ini? Apa bedanya dengan kartu kredit lainnya? 

Kartu Kredit Citi ini memiliki banyak keunggulan, persyaratannya juga terbilang cukup sederhana serta tidak memberikan biaya tahunan yang membebani nasabah. 

Selain itu, kartu kredit Citi ini punya banyak promo menarik yang sangat menguntungkan. Salah satu promo terbarunya adalah Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank. Ini alasan terkuat saya mengapa memilih kartu kredit Citi!

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

Hujan Hadiah ini adalah promo terbaru dari kartu kredit Citi. Promo ini membuat kita berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik. Mulai dari Voucher MAP Rp1.4 juta, Bluetooth Speaker JBL atau Rajawali Digital Photo Frame dan tambahan hadiah lainnya hingga Rp1.000.000! Wah, asyik ya! Apply kartu kredit bisa dapat banyak hadiah! 

Saya pun segera apply kartu kredit Citi. Saya nggak mau ketinggalan promo ini, karena promo ini hanya berlaku mulai 17 Februari hingga 15 Maret 2021. Jadi, yuk yang mau dapat Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank, segera apply ya.. 

Apply Kartu Kredit Citibank di Cekaja.com

Agar bisa memanfaatkan promo Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank 

ini, saya harus segera apply kartu kredit di Cekaja.com. Saya memilih apply kartu kredit di Cekaja.com, karena prosesnya yang mudah. Saya cukup mengisi formulir yang telah disediakan, pada website Cekaja.com.

Baca Juga : Cara Apply Kartu Kredit Termudah

Cekaja.com ini membantu kita mendapatkan kartu kredit terbaik, dengan perbandingan cerdasnya. Selain itu, dengan apply kartu kredit di Cekaja.com, saya tak perlu khawatir dengan keamanannya. Sebab data-data pribadi saya akan dilindungi. Cekaja.com juga sudah terdaftar di OJK. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera apply Kartu Kredit Citi di Cekaja.com. Dapatkan Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank sekarang juga!

47 komentar

  1. Setiap card nya memiliki fitu berbeda disesuaikan segmentasi penggunaan. Pemikiran konsep jejaring mitra luar biasa universal dan dunia. Pas bagi yang aktif dan mobile. Tidak ribet

    BalasHapus
  2. Ternyata ada banyak macam kartunya, ya. Harus teliti memilih nih, sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  3. setuju mbak, sampai sekarang saya ngga bisa nonton netflix gara gara debit card saya ngga diterima

    dulu sewaktu masih punya kartu kredit, banyak transaksi dengan mudah dilakukan, asalkan bayar tepat waktu pemegang kartu kredit hanya bayar annual fee kok

    BalasHapus
  4. Suamiku pakai CC Citibank yang Platinum, sejak tahun 2000 sampai sekarang. Hanya dipakai kalau sedang di luar negeri :D

    Oh tapi, kenapa apply-nya bisa via Cekaja.com ya? Bukannya langsung ke Citibank ?

    BalasHapus
  5. Lengkap nih infonya tentang cc citibank. Jenisnya beragam ya. Untuk saat ini saya masih nambah wawasan aja nih kalo terkait cc.

    BalasHapus
  6. Kartu kredit itu memang seperti pisau ya, bisa bermanfaat, bisa juga berbahaya. Tergantung pada yang menggunakannya.

    Cekaja.com ini semacam perantara gitu ya mbak, yang akan mengurus pengajuan kartu kredit di citibank?

    BalasHapus
  7. Aku baru punya satu kartu kredit nih. Kayaknya boleh tuh nambah lagi dari Citibank. Pgn ngerasain yg Simplicity biar dpt diskon pas bayar tepat waktu. Enak banget tuh.

    BalasHapus
  8. Begitu beragam dan banyak jenisnya ya..
    Aku sering banget nemuin promo yang cukup lumayan ketika bertransaksi dengan credit card

    BalasHapus
  9. citibank nih memang dari dulu royal memberikan diskon dan hadiah-hadiah sama nasabahnya. Berarti kuat juga ya finansial perusahaannya kalau masa pandemik begini masih bai2 hadiah.

    BalasHapus
  10. Wohooo, asik banget yhaa jadi nasabah Citibank
    Hadiahnya khanmaeennn
    Menyenangkan sekali nih kalo dapat!

    BalasHapus
  11. Uwu, aku tertarik sama Kartu kredit Garuda Indonesia Citi, biar banyak dapat promo menarik siapa tau bisa terbang gratis pakai pesawat Garuda uhuy 😘

    BalasHapus
  12. Baru tuh skarang bisa apply kartu kredit dengan cara memudahkan seperti ini. Cekaja slalu ada inovasi ya mba :)

    BalasHapus
  13. Mau lah dapat hujan hadiah hehehe :) Jadi ingat duluuu 2004 pertama kali aku apply kartu kredit Citibank, langsung dapat hadiah boneka bebek. Doeloe seneng kalau dikirim flyer promo barang2 yang bisa dapat poin2nya. Sekarang makin bertabur hadiahnya ya. Jadi lebih baik lewat Cekaja kalau zaman now?

    BalasHapus
  14. Banyak juga ya produk CC dari Citi Bank. Masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda. Harus jeli nih sebelum memilih

    BalasHapus
  15. haha, iya nih, saya salah satu orang yang masih khawatir pegang kartu kredit. Takut terlena dengan kenyamanannya euy....Padahal, punya kartu kredit akan sangat membantu saat dibutuhkan yak...
    Kalau suatu hari kepengin punya CC, bisa nih pertimbangin citi.

    BalasHapus
  16. Ternyata variannya banyak, ya. Kukira kartu kredit Citibank cuma satu jenis layanan aja. Ini asik banget bisa nginep gratis segala hihihi... Aku pake kartu kredit paling sering buat bayar langganan aplikasi online aja nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bahkan kerja sama dengan pihak-pihak tertentu yang sesuai kegunaan konsumen. Contohnya CC Telkomsel & CC Garuda.

      Hapus
  17. Aku belum punya kartu kredit, dari dulu pingin bikin tapi belum sempat. Ternyata kartu kredit ada macam-macamnya ya.. Lumayan ya banyak diskon

    BalasHapus
  18. Jadi pengen ikutan punya kartu kredit di Citi juga deh, apalagi di kartu kredit Citi Rewards potongan harga capai 15%, pas banget kalau belanja bawa kartu ini.

    BalasHapus
  19. Ternyata bermacam-macam yah jenis kartu kredit dari Citibank
    Bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan aja yah
    Seru banget nih ada Hujan Hadiah dari Citibank bisa berburu promo deh!

    BalasHapus
  20. Citibank ini pemain lama untuk urusan kartu kredit promo2 nya suka oout of the box gitu, kalau dulu emang susah banget buat apply kartunya sekarang lewat CekAja juga bisa apply ya, mantaplah

    BalasHapus
  21. Nah baru tau, ternyata Citibank mengeluarkan jenis-jenis kartu kredit yang beragam. Semakin banyak pilihan yang bisa dipilih oleh siapa saja yang ingin memiliki kartu kredit ya...

    BalasHapus
  22. Duhh, aku belum berani pake kartu kredit kak. Masih belum bisa ngatur keuangan nih. Masih suka gelap mata klo pegang kartu kredit. Hehe..

    BalasHapus
  23. Bener-bener hujan hadiah ya :) Aku pribadi masih milih tanpa kartu kredit sih tapi kalau hadiahnya mau :D

    BalasHapus
  24. banyak banget ya jenisnya kartu kredit dari citibank ini. Bagi pemula bisa bingung nih mau pilih jenis yang mana.

    BalasHapus
  25. Pakai Citibank banyak hadiahnya ya mbak, asik banget ini ya. Tapi aku kadang juga belanja sambil tuker poin kartu kredit, pernah lagi makan dimana ya itu juga diskonnya lumayan banget karena lagi kerjasama dengan kartu kredit tersebut.

    BalasHapus
  26. Hujan hadiah kayak gini emang menggiurkan ya. Ibu-ibu mah ada banjir hadiah selalu bikin mupeng. Apalagi pandemi kayak gini, pastinya semua orang suka hadiah. Kartunya juga lucu dan keren, memang kalau citibank totalitas deh.

    BalasHapus
  27. Saya baru tahu mba kalau kartu kredit banyak macamnya. Kalau untuk ibu rumah tangga seperti saya yang punya tugas buat bayar semua tagihan kayaknya cocok banget ya punya kartu kredit Citi Simplicity. Hehehe

    BalasHapus
  28. Waduh..... Banyak banget ragam kartu kreditnya...
    Sampai bingung enaknya mau apply kartu kredit yang apa buat saya yg suka diskonan ini

    BalasHapus
  29. Asyiknya sekarang bisa apply kartu kredit lewat cekaja ya mba. Online gitu. Jadi gak bikin was-was kalo mau ke bank.
    Ngerti banget ini si Citibank. Wajar donk.. udah lebih dari100 tahun di Indonesia. Bravooo

    BalasHapus
  30. Nah iya.
    Salah satu manfaat kartu kredit kan emang sebagai payung sebelum hujan. Bayar langganan netflix duru biar hidup bahagia wkwk

    BalasHapus
  31. Banyak banget manfaat kartu kredit dari citi bank ini, bisa untuk apa saja bahkan bayar isi bahan bakar di SPBU juga bisa kerennn

    BalasHapus
  32. Aku baru tau banyak jenis CC ini ya. Aku kira variasi cc ini hanya sebatas limitnya saja. Ternyata ada keunggulan lainnya ya. Btw itu design kartunya khas banget ya

    BalasHapus
  33. Btw suamiku dulu pernah kerja di Citi hehe. Memang jenis cc Citi ini banyak banget dan sekarang ternyata makin beragam pilihannya ya. Eh btw kata suamiku, desainnya sudah yang baru ini hehe

    BalasHapus
  34. Bonus dan kemudahan kartu kredit seperti ini nih yang jadi godaan banget pengen re-apply. Huhu. Menggiurkan memang.

    BalasHapus
  35. Dulu, mau daftar cc gak pernah di approve.
    Tapi klo di Citibank kayaknya lebih simpel daftar via online..

    BalasHapus
  36. Sebelum banyak segala macam kartu kredit dari berbagai bank, Citibank nih yang pertama kali saya tau. Pokoknya kalau ingat CC, auto ingat Citibank

    BalasHapus
  37. Banyak yang cari nih CCnya Citi
    Semoga pemegangnya bisa amanah dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan

    BalasHapus
  38. kartu kredit sekarang bisa dibuat secara online lewat Cek aja? wah, jadi penasaran jga nih gimana prosedurnya nih

    BalasHapus
  39. Nggak ribet, setiap cardnya punya fitur masing2, mudah daftarnya bisa online....mau rayu pak su ah biar bikin satu biar kecipratan hadiah

    BalasHapus
  40. Wah banyak juga jenis kartu kredit Citibank, aku belum pernah punya, mbak. Penasaran juga nih dengan apply kartu kredit via online

    BalasHapus
  41. Masku bangeeett..
    Doi hobinya belanja barang-barang luar, kalo gak pake CC gak bisa.
    Sangat bermanfaat bagi yang bisa memanfaatkan dengan bijak.

    BalasHapus
  42. Pilihan krtu kreditnya banyak juga ya...Apalagi hadiahnya...Jangka waktunya masih lumayan nih sampe 15 Maret ya..

    BalasHapus
  43. Wow banyak banget nih pilihan kartu kredit alias CC yang ditawarkan.
    BTW kalau apply via cek aja ini bisa dapatin fisiknya juga atau bentuknya kyk CC virtual pakai semacam apps gtu kah?

    BalasHapus
  44. Banyak kemudahan ya sekarang termasuk apply kartu kredit yang makin banyak pilihan ya mba. Mau coba cek di aplikasinya ah

    BalasHapus
  45. Wah wah, kudu ngasih tahu sepupuku nih. Kebetulan dia punya kartu kredit Citibank. Kepengen nebeng belanja

    BalasHapus
  46. Pernah ditawari CCnya Citibank tapi aku lupa dulu alasanku apa ya menolak
    Sekarang mau coba cari tahu lagi, siapa tahu ada kemudahan modal

    BalasHapus