Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Siap-siap Launching iPhone 14!

 iPhone 14

Pexels

iPhone selalu berhasil menggemparkan dunia per-gadget-an dengan setiap produk baru yang diluncurkannya. Hal ini kembali terjadi setelah beredarnya kabar bahwa Apple akan meluncurkan series terbarunya, yaitu iPhone 14. Siapkan budget-mu sekarang bersama pinjaman KTA untuk bisa mendapatkannya saat launching nanti. 

Beberapa waktu ini, Apple mengumumkan secara resmi akan meluncurkan iPhone 14. Dalam posternya, iPhone juga menyebutkan tiga fitur utama yang akan menjadi highlight dari smartphone tersebut dibanding beberapa pendahulunya. 

Bocoran Spesifikasi, Fitur, dan Harga iPhone 14

iPhone 14


Pexels

Baru beredar kabar akan diluncurkan, ternyata sudah banyak bocoran informasi mengenai spesifikasi, fitur, hingga harga dari smartphone ini. di bawah ini telah kami siapkan beberapa bocoran mengenai informasi tersebut dalam beberapa poin. 

Rilis Tanpa Model Mini

Menurut informasi yang beredar, Apple akan segera merilis empat tipe baru pada bulan September 2022 ini. Tipe tersebut diantaranya iPhone 14 reguler, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, serta iPhone 14 Pro Max.

Tahun 2020 lalu, Apple pernah memperkenalkan model ‘mini’ melalui iPhone 12. iPhone 12 mini ini dibuat dengan ukuran layar yang terbilang kecil. Namun, kini versi mini tersebut tidak akan kembali diluncurkan pada versi iPhone 14. 

Dengan hilangnya varia mini ini, iPhone 14 akan hadir dengan ukuran layar 6,1 inci, termasuk iPhone 14 Pro. Tentunya ukuran ini lebih besar dibanding dengan iPhone mini yang biasanya berukuran 5 inci.

Sektor Kamera Semakin Gahar

Dilansir dari analis TF international Securities yang seringkali memiliki akurasi yang tepat terhadap spesifikasi Apple, menyebutkan bahwa iPhone 14 akan dilengkapi dengan fitur autofocus pada kamera dengan f/1.9.

Selain itu, kamera belakang dari iPhone 14 Pro inipun kabarnya akan lebih besar 25-35% dari iPhone 13 Pro dan Pro Max dengan resolusi 48 MP. Tentunya resolusi ini jauh lebih besar dibanding series sebelumnya yang hanya dilengkapi dengan kamera 12 MP selama 7 tahun terakhir. 

Teknologi semakin Canggih

Kabarnya, iPhone 14 Pro dan Pro Max didesain menggunakan chip A16 Bionic. Hal ini membuat kinerja smartphone berlogo apel ini memiliki performa yang lebih kencang. Bukan hanya itu saja, iPhone 14 Pro dan Pro Max juga memungkinkan dilengkapi dengan kamera utama yang lebih canggih dan USB-C.

Fitur Layanan Jaringan Satelit

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa dalam poster Apple telah menuliskan 3 fitur utama dari ponsel tersebut. Salah satunya yaitu fitur layanan jaringan satelit. Fitur ini kemungkinan menawarkan layanan mobile yang bisa dijangkau hingga daerah terpencil. Artinya, ponsel ini memungkinkan daerah pelosok dapat menjangkau jaringan 4G dan 5G. 

Layar Punch Hole Pertama

Selain memiliki ukuran layar yang sedikit berbeda, kabarnya iPhone 14 pun akan tampil dengan wajah baru. Duo iPhone 14 reguler akan tampil segar dengan poni pada bagian layarnya. Sementara itu, iPhone 14 Pro akan tampil dengan layar punch hole alias layar berlubang. 

Jika rumor yang muncul ini benar, maka iPhone 14 Pro akan menjadi pelopor sejarah sebagai iPhone pertama yang mengusung layar punch hole. Meskipun sebenarnya layar tersebut sudah cukup umum di ponsel Android. 

Harga yang Fantastis

Mengusung semua fitur terbaru dan keunggulannya, kabarnya harga yang ditawarkan pun cukup fantastis. Kabarnya, Apple akan memasang harga yang lebih tinggi untuk seri iPhone 14 Pro dan Pro Max. 

Untuk iPhone 14 reguler, diprediksi ponsel tersebut akan ditawarkan dengan harga yang masih sama dengan iPhone 13 yaitu mulai dari US$799 atau setara dengan sekitar Rp11,4 jutaan. Sementara itu, untuk iPhone Max baru kabarnya akan ditawarkan dengan harga US$899. 

Di samping itu, iPhone 14 Pro akan diluncurkan dengan harga mencapai US$1.099. Harga ini terhitung naik sebesar US$100 dari iPhone 13 Pro yang sebelumnya dijual dengan harga US$999. Di sisi lain, iPhone 14 Pro Max sendiri diprediksi akan memiliki harga yang lebih fantastis lagi yaitu sekitar US$1.199 atau setara dengan Rp17-25 jutaan. 

Berburu iPhone 14 Bersama digibank KTA

Mendengar kabar akan diluncurkannya iPhone 14, tentu siapa yang tidak ingin segera bersiap-siap untuk mendapatkan smartphone tersebut. Meskipun harga yang terprediksi cukup fantastis, kamu tetap bisa mendapatkannya bersama digibank KTA. Pinjaman KTA ini menawarkan beberapa keuntungan, diantaranya sebagai berikut. 

Apply Online 24 Jam

Kamu bisa ajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja secara online melalui Aplikasi digibank by DBS. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pengajuan melalui go.dbs.com/kta yang bisa diakses dengan mudah di semua smartphone.

Pinjaman Kilat 60 Detik

Tidak membutuhkan lama, kamu akan menerima notifikasi approval dalam waktu 60 detik. 

Langsung Cair ke Rekening

Setelah disetujui, kamu bisa mencairkan pinjaman hingga Rp80 juta ke rekening by DBS yang kamu miliki.

Atur Jumlah Pinjaman

Pinjaman KTA bank ini memungkinkan kamu untuk mengatur jumlah pinjaman dengan fleksibel dan mudah melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Pilihan Tenor hingga 36 Bulan

Pilih tenor sesukamu sesuai dengan besaran angsuran yang diinginkan. Disini, kamu berkesempatan untuk memilih tenor hingga 36 bulan.

Tidak Perlu Dokumen Fisik

Pengajuan pinjaman digibank KTA semuanya berlangsung secara online. Karena itu, kamu tidak perlu repot-repot menyiapkan dokumen fisik.

Syarat Pengajuan Mudah

Untuk menikmati pinjaman ini, kamu hanya perlu memenuhi syarat diantaranya memiliki NPWP dan e-KTP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, serta tinggal di area Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Semarang. 

DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Tertarik untuk mengajukan KTA di digibank by DBS? Jika tertarik, silahkan lihat langkah-langkah pengajuannya di sini:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/pinjaman-digibank-kta 


Dengan semua kemudahan tersebut, segera siapkan pinjaman KTA kamu sekarang dan bersiaplah untuk berburu iPhone 14 seri yang paling kamu incar pada saat launching nanti.


Tidak ada komentar

Posting Komentar